Kamis, 28 Februari 2013

Hantu tinggal dirumah


Kesaksian Jeniver Moe
Awal pertama saya masuk rumah baru saya, kelihatannya normal, semua baik-baik saja. Keluarga saya pindah dari daerah oregon. Waktu berjalan setelah beberapa minggu pertama, anak-anak kami mulai datang kepada saya, mereka bertanya kepada saya, “Mengapa mama memanggil saya? Lalu saya tahu bahwa, bukan saya  yang memanggil mereka.

Anak-anakku mendengar nama mereka di panggil oleh seseorang, ada suara yang memerinta mereka untuk melakukan sesuatu, seperti menyuruh kami untuk mengambil air es, dan mereka ambil dan berikan es tersebut kepada saya, lalu saya katakan kepada anak saya, bahwa bukan aku memintanya.

Suamiku berusaha untuk dapat melindungi keluarga, dari seseorang yang dipikir nyata, dia sedang tidur, dan mendengar seseorang sedang berjalan menaiki tangga, tetapi tidak ada orang. Suamiku kuatir ada orang yang telah masuk ke rumah. Ketika saya membuka pintu tidak ada orang.

Rabu, 27 Februari 2013

Neraka itu nyata, Saya pernah disana!


Oleh Jennifer Perez
Nama saya Jennifer Perez, berumur 15 tahun. Berat untuk orang muda seperti saya yang datang dan mengenal kesalahan saya. Tetapi dengan bantuan , Roh Kudus, akan membantu saya dan memberi kekuatan yang saya perlu. Pertama saya mau sampaikan bahwa semua ini untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. Saya tidak mau katakan suatu doktrin atau buat doktrin apapun yang baru, saya hanya mau ceritakan apa yang telah saya lihat, dengar dan telah rasakan.

Saya mau ceritakan sedikit tentang keluarga saya. Orang tua saya orang Kristen, mereka selalu ajarkan saya contoh yang baik, dan jalan Tuhan. Saya menjadi seorang Kristen 3 tahun yang lalu, ketika saya terima Yesus dengan seorang saudara Nicky Cruze. 2 Tahun saya dijalan Tuhan. Tetapi ketika saya mulai di Sekolah Tinggi, saya meninggalkan jalan Tuhan. Saya menentang orang tua saya dan terjerumus ke dalam narkoba. Teman-teman sayalah yang mengajarkannya.

Minggu, 24 Februari 2013

Bagaimana saya percaya Isa Al-Masih?


Kesaksian Professor Faouzi Arzouni
Bagaimana saya menjadi seorang pengikut Isa Al-masih?
Perjalanan......
Pada intinya adalah perjalan dari agama ke penyelamatan, saya gambarkan perjalanan hidup saya, dalam proses menjadi pengikut Isa Al-Masih, sebagai perjalan dari ritual ke perdamaian. Dan ini sangat penting, karena saya dibesarkan dalam pedoman agama Islam. Saya tumbuh dan memeluk agama Islam dengan seluruh hatiku, sebaik yang bisa dilakukan sebagai seorang anak kecil di keluarga Muslim.

Saya lahir di Senegal, Afrika Barat, dari keluarga berdarah Libanon, beragama Shia Muslim dan kami mengikuti pedoman dalam Alquran dan Hadits sebaik mungkin. Keluarga kami sangat beragama dalam semua aspek. Jadi, mengapa saya butuh lebih dari yang kami telah miliki? Saya tidak perna membutuhkan apa-apa. Sampai krisis kehidupan yang saya alami dan yang juga dialami semua orang, pada suatu waktu.

Membuat saya bertanya tentang beberapa hal terpenting dalam hidup:
Siapa saya?
Kenapa saya dilahirkan?
Apa artinya keberadaanku di dunia ini?
Mengapa ada masalah ini?
Mengapa kita mengalami pergumulan dalam hidup?
Itulah sifat alami dalam manusia.

Rabu, 20 Februari 2013

Didatangi Isa Al-Masih

Didatangi Isa Al-Masih dan Bangkit dari kematian
Teks Indonesia
 

Sembuh dari sakit
Nenek moyang saya adalah sahabat nabi Muhammad dan saya adalah khalifah pertama dari dunia islam. Nama saya adalah Nasir Siddiq, keluarga saya cukup terkenal di dunia muslim di daerah timur tenggah, saya sendiri dari keluarga siddiq. Keluargaku cukup kaya, pada saat saya umur 35 tahun, saya sudah jadi jutawan, tetapi semuanya tidak membuat saya bahagia karena saya kena penyakit yang aneh.

Sakit yang saya derita membuat leher saya tidak dapat digerakan, dan kulit wajahku melepuh. Saya dibawa kerumah sakit untuk mengalami perawatan. Kehesokan harinya penyakit yang saya derita membuat saya merasa kesakitan, wajah saya sangat jelek dan kekebalan tubuh saya tidak berfungsi, lumpuh, suhu badan 42C, dan kerusakan otak. Dalam keadaan seperti ini, saya tinggal tunggu meninggal.

Ketika dokter keruangan saya, dan mereka katakan bahwa kekebalan tubuh saya suda mati. Saya mengalami hipertermia, lalu dokter tersebut memanggil teman saya anita keluar dari ruangan untuk menjelaskan bahwa, aku akan buta, tuli, dan akan mengalami kerusakan otak. Dan dokter katakan bahwa saya kemukinan akan meninggal. Ketika saya mendengar vonis mati seperti ini, saya mengalami ketakutan.

Jumat, 08 Februari 2013

Lukisan di Neraka

LUKISAN -LUKISAN DARI JURANG MAUT
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. 
Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.
Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu

Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”


Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…

IBLIS DARI TV: Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan, setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton  TV, titik! Amin!!

Seniman: Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani, karena itu sakitnya jauh lebih parah.
REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka.

Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan itu dengan hati-Ku yang pilu!

Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka

Kamis, 07 Februari 2013

Menjadi Penyembahan Yang Benar “Kesaksian”


Saya dilahirkan dari sebuah keluarga kristen yang taat beribadah. Orang tua saya adalah hamba Tuhan disalah satu gereja di kota sala tiga. Sewaktu kecil saya diwajibkan untuk datang kesetiap ibadah dan dudukpun didepan dibaris paling depan.

Sejak kecil, saya memang suda terbiasa dengan suasana beribadah dalam gereja karena dikeluarga saya setiap hari diadakan ibadah. Hal ini membuat saya rasakan hari diadakan ibadah. Hal tersebut akhirnya saya rasakan hanya sebagai sebuah kebiasaan yang terjadi sebuah rutinitas. Saya menaikan pujian dan penyembahan hanya sebatas penjiwaan atau merasakan dengan pikiran dan pemahaman serta emosi saya saja.

Dan tibalah saatnya saya merasakan ibadah itu kegiatan rutin yang membosankan. Saya juga merasa kering bahkan saya juga sering beribadah tampa merasakan sesuatu apapun. Puji Tuhan hal tersebut tidak berlangsung terlalu lama. Kondisi tersebut terjadi karena saya belum lahir baru. Saya belum menjadi penyembah yang benar namun suda mencoba menyembah dengan kekuatan dan cara saya sendiri.

Selasa, 05 Februari 2013

Praktek sihir “Kesaksian”

Ada replay video di mana Nabi TB Yosua bernubuat kepada Mr Christopher bahwa ia memiliki perjanjian dengan setan. Kemudian, salah satu dari orang-orang bijak berdoa untuknya dalam kuasa Roh Kudus dan roh-roh jahat dalam dirinya terwujud mengatakan bahwa itu adalah 'penghulu setan' dan menyebabkan dia untuk berlatih sihir dengan menerapkan roh untuk menyulap uang dan menipu orang.

Saat ia mulai memberikan kesaksiannya, ia menjelaskan kepada jemaat bagaimana dia diperkenalkan dengan sihir. Ketika ia masih muda, salah satu temannya membawanya ke seorang mistik yang menunjukkan padanya bagaimana melakukan trik ajaib. Yang pertama ia menunjukkan dirinya adalah bagaimana membuat uang ajaib muncul yang memicu minatnya. Sejak saat itu, ia terus mengunjungi orang yang menunjukkan dia trik lebih banyak dan lebih magis. Dia mulai membaca buku-buku sihir mengajarinya bagaimana cara mempraktekkan sihir. Setelah membaca banyak buku tentang sihir, ia menjadi maju dalam taktik dan strategi dari kehancuran dari kerajaan kegelapan.

Senin, 04 Februari 2013

Pendeta Penyembah Piramid "Kesaksian"


Tony Mulya selama hidupnya terobsesi dengan uang, harta dan kekayaan. Ia tak habis pikir bagaimana mungkin bisnis yang dijalaninya tidak maju-maju sedangkan rekan-rekannya bisa berhasil dan memiliki uang serta harta yang banyak. Istri Tony, Evie Yonasa, sebenarnya sudah merasa bahagia dan tidak merasa berkekurangan dengan kondisi mereka saat itu. Namun Evie memang melihat latar belakang keluarga Tony yang menganggap uang sebagai suatu hal untuk mendapatkan pengakuan dan penghormatan dari orang lain.

Tony kemudian mencari jalan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Dari salah seorang kenalannya, ia diperkenalkan akan jimat-jimat yang dapat menjadikannya kaya dan sukses dalam bisnis. Ia pun mulai mengumpulkan berbagai macam benda yang dianggap dapat mendatangkan keberuntungan. Mendatangi orang pintar menjadi pilihan Tony agar cepat kaya.

Dari orang-orang pintar itulah Tony kemudian mendapatkan jimat-jimat keberuntungan dari cincin, keris, bahkan Tony menjalani ritual mandi kembang di tengah malam yang diyakininya dapat mendatangkan kekuatan dan rejeki yang banyak.

Minggu, 03 Februari 2013

Mujizat-Mujizat Di Kenya, Afrika


Kesaksian dari mujizat-mujizat yang terjadi dari pelayanan
seorang hamba Tuhan di Kenya, Afrika.

Kira-kira pada awal Maret 2000, John K. Nduati, seorang gembala dari Nairobi (ibukota Kenya – Afrika), datang mengadakan KKR 4 hari di kota saya, Eldoret, Kenya. Ada banyak mukjizat kesembuhan dan karunia pengetahuan mengalir dengan bebas. Kami berdiri dengan penuh keheranan dan kekaguman tentang apa yang Allah sedang kerjakan; Roh Kudus berkuasa sepenuhnya di lapangan tempat KKR itu.

Saya pernah mendengar atau membaca tentang hamba-hamba Tuhan yang memiliki karunia pengetahuan, karunia hikmat, dan karunia penyembuhan dan lain-lain. Namun, apa yang saya lihat di dalam pelayanan Pendeta Nduati sangat mencengangkan. Apa yang Tuhan telah karuniakan kepadanya, saya sebut sebagai “rentetan pewahyuan” dalam bentuk karunia perkataan pengetahuan, karunia perkataan hikmat, plus nubuatan. 

Kisah berikut ini adalah beberapa contohnya: Pada malam kedua (saya tidak menyaksikan KKR malam pertama), ada ribuan orang di dalam KKR itu. Setelah hamba Tuhan selesai berkhotabh, ia berkata bahwa ia ingin berdoa bagi orang-orang yang hadir.

Sabtu, 02 Februari 2013

Keluar dari sel kemalasan


Orang malas amsal katakan bahwa dia  menjadi saudara dari si perusak.  Banyak hal yang sebenarnya kita tahu seharusnya jangan sampai kita abaikan dalam kata lain tidak mau bekerja hanya ingin memilih duduk ngobrol, TV, jalan-jalan, facebook dan tidur. Tanpa kita sadar ada tanggung jawab yang kita harus kerjakan.


Ada beberapa tipe orang malas:
Yang pertaman orang diberikan tanggung jawab
Ada orang yang memiliki tanggung jawab tapi tidak mau dikerjakan, contohnya kita tahu kita sebagai pelajar, maka tugas kita harus belajar.

Yang kedua adalah kita tahu bahwa kita dapat bekerja
Ada tugas rumah, yang ibu kita kerjakan dan kita lihat lalu kita tidak punya keinginan untuk membantu tetapi sebenarnya kita dapat kerjakan. Contohnya cuci piring dan menyapu.

Jumat, 01 Februari 2013

Kronologi Kejadian Peledakan Bom di Solo di Gedung Gereja


“Tidak ada satupun korban jiwa, itu adalah karena campur tangan Tuhan semata-mata”
Bom bunuh diri di GBIS kepunton solo-jawa tengah
      A.     Jam 10:45
      B.     Bom Meledak
      C.     Mujizat
      D.     Iman Di Atas Batu Karang
      E.      We Love, We Forgive


A. Jam 10:45
Minggu 25 September 2011 jam 10:45. Ibadah baru saja usai. Doa berkat telah selesai disampaikan. Jemaat sedang berjalan keluar dari dalam gedung Gereja. Pemuji dan pemusik sedang menaikkan puji-pujian.

Baru saja, Pdt. Sigit Purbandoro dari Surabaya menyampaikan Firman Tuhan mengenai “Pertolongan Tuhan” yang terambil dari Mazmur 121:1-8. Semuanya kelihatannya berjalan dengan lancar sepereti biasanya.

Tiba-tiba terdengar ledakan keras. Puji-pujian langsung berhenti. Saya berpikir speaker sound system yang meledak. Saya langsung berlari ke tengah mimbar dan dari atas mimbar terlihat ada asap putih mengepul dari pintu depan. Asap cukup tebal sehingga pandangan ke luar pintu tidak terlihat. Saya langsung berpikir “Wah bom!” Langsung saya berlari seperti melompat dari mimbar ke tempat kejadian.

Pikiran saya cuma satu, “Tuhan jangan sampai ada korban jiwa dari jemaat” dan kalau ada korban luka, itu yang harus secepatnya ditolong. Tidak kepikiran kalau ada bom susulan atau hal lain. Hanya satu perkara yang ada di pikiran “Selamatkan secepatnya yang terluka!”