Monday, February 11, 2013

Mujizat di Pakistan

Teks Indonesia


Jika kamu menerima Yesus di dalam hatimu dan
Jika kamu memutuskan tinggalkan dosamu
Dan menyerahkan imanmu bagi anak Tuhan
Dan jika kamu percaya
Bahwa dia sanggup menanggung dosamu di kayu salib
Engkau akan menerima pangampunan
Sebagai pemberi keselamatan Cuma-Cuma bagimu
Tuhan akan mengulurkan tangang-Nya
Dan menyambutmu sebagai keluarga Tuhan
Engkau akan dianggap anak-Nya

Kesembuan yang terjadi
Yang buta dapat melihat
Karena Tuhan telah membuka matanya

Tuli mendengar
Disembuhkan karena Tuhan

Orang yang memiliki roh jahat dalam tubuh
Keluar, karena Tuhan

Empat tahun sakit asma
Hari ini, Tuhan Yesus sembuhkan saya

Tuhan Yesus disalibkan
Untuk segala dosa kita
Barangsiapa yang percaya kepada Dia
akan di selamatkan.


27 comments:

  1. Replies
    1. selamatkan diri anda dengan hanya menerima Yesus sebagai juruselamat anda amin

      Delete
    2. tidak ada suatu kebohongan.. nabi isa dri dlu selalu mengadakan muzizat.. setelah DIA naik ke surga..maka ROH KUDUS yg turun untuk menyembuhkan manusia...asal kamu PERCAYA.. muzizat selalu ada

      Delete
    3. saudara jimin, Tuhan kami penuh kasih, orang2 macam anda tdk lama akan jadi rekan radikal dlm menyebarkan Injil Kristus. Aleluia.Amin.

      Delete
    4. Yang suka bohong adalah muslim, orang Kristen hanya sering dituduh bohong oleh kalian !
      Baca dong alquran ! Mana ada mujizat Muhamad ? Sebaliknya Yesus ,masih kecil saja sanggup membuat mujizat, Baca dong kitab mu !

      Delete
    5. Sdr jimin, Allah org kristen adalah Roh Kudus yg hidup, DIA adlh hidup dr sejak dahulu kala kmrn skrg dan selama-lamany Dia disebut Allah Ishak,Allah Abraham, Allah Israel dan tdk pernah sekalipun disebut Allah Ismail bg yg muslim.....

      Delete
    6. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Delete
  2. bener bener fantastik kuasa illahi sejati

    ReplyDelete
  3. bulshittttt itu adalah skenario domba domba yg mau menjerumuskan umat

    ReplyDelete
    Replies
    1. suatu saat TUHAN akan beracara dalam kehidupanmu.. TUHAN MEMBERKATIMU

      Delete
    2. saudara jacks daniel, Tuhan Yesus menyayangi kamu. bersiaplah krn suatu saat jiwa kamu akan dijamah oleNya. Amin.

      Delete
    3. Berbahagialah orang yang percaya , meskipun belum melihat
      Janganlah seperti Thomas, yang perlu melihat dulu baru percaya

      Delete
    4. @Jack Daniel & Marco
      MENGAPA MUSLIM SERING TIDAK MAU/ BISA PERCAYA MUJIZAT atau KESAKSIAN ?
      1. Sebab mereka tidak pernah mendengar nabi dan awloh mereka membuat mujizat, apalagi mengalaminya dalam kehidupan mereka ! TIDAK PERNAH !

      2.Karena nabi mereka TIDAK MAMPU membuat mujizat , maka mereka sering mengarang / merekayasa kisah perbuatan mujizat nabi mereka, bahkan merampok kisah2 mujizat-2 Yesus dari Alkitab , lalu di claim mereka sebagai mujizat nabi mereka.
      Oleh karena itulah maka mereka berpikir/ menganggap, bahwa orang Kristen juga merekayasa mujizat2/ kesaksian2 tsb sebagaimana / SEPERTI YANG MEREKA BIASA DAN SELALU LAKUKAN

      Delete
  4. BANYAK BUKTI MUJIZAT DI TEMPAT LAIN..JANGAN KAING KAING MULU DONG MAS,,PINTER DIKIT AH,,HIHIIH

    ReplyDelete
  5. Begini ya saudara saudara islam semua..anda semua kan tahu pakistan itu apa..tempat islam islam sejati,,jika hal itu penipuan,,bagaimana mungkin bisa apa para misiopnaris itu brani nanggung malu seluruh umat kristen sedunia???jangankan islam saya sendiri atau kristen lAIN bakal marah besar akan hal itu??


    silahkan memikirkanya,,

    pakistan adalah negara yg nyawa amat tiada harganya,,kalau nipu saya jamin tamat semua itu misionaris,,mati di sembelih islam disana,,anda kan juga liat merek akirnya di baptis,,haleluya...mujizat yesus itu amat sangat nyata saudara,,amen???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi TUHAN bkn suatu kebetulan.. dan bagi TUHAN tidak ada yang MUSTAHIL

      Delete
  6. Tuhan Yesus Baik. Sungguh amat baik untuk selama lamanya Tuhan Yesus Baik. amin

    ReplyDelete
  7. Lebih mudah bagi org yg tdk tahu & tdk percaya utk bertemu & diselamatkan oleh Yesus dibandingkan dengan org yg sdh tahu & percaya tetapi masih dijalan berdosa, karena dosa itu kuat sekali mencengkeram. Jika kita memakai pikiran kita sendiri tdk bakal bisa lepas, hanya Yesus yg bisa menolong melepaskan cengkraman itu ! Mohon doa teman2 !

    ReplyDelete
  8. Yang percaya diselamatkan, yang tidak percaya yuk doakan mereka, mereka sangat kasihan dan butuh pertolongan..jangan ditanggapi jika ada hujatan, toh mereka yg butuh pertolongan. Manusiawi yg tidak percaya menghujat utk dikasihi,

    ReplyDelete
  9. pakistan tv channel. 24-Hour Television Channel to Broadcast Christian programs in Hindi, Urdu, Punjabi, English and other Asian languages.
    http://www.isaactelevision.tv/live/


    Tv channel.

    ReplyDelete
  10. Karena Yesus Kristus , aq mengasihi smuanya......siapapun dia.....siapakah kita yg berani menghakimi....? HALELUYAH........

    ReplyDelete
  11. Itulah bukti kalau Tuhan sudah berkehendak Tuhan satu orang pun dapat menghalangi Nya...

    ReplyDelete
  12. Amin..Haleluya...Tuhan Yesus Memberkati kita Semua

    ReplyDelete
  13. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    ReplyDelete
  14. Agama yang paling bohong dan penipu adalah pengikut Muhammat sesuai ajaran kebohongan ditanamkan sejak muslim dilahirkan kedunia ini.
    Kalau pemimpinnya aja sukah berbohong, sudah tentu umatnya harus mengikuti
    kebohongan nabinya Muhammad.

    ReplyDelete
  15. tidak ada yang mustahil bagi TUHAN..sya heran mengapa jika ada brita kyak gini saudara kita yang muslim kok sewot ya anehh biasa aja lah msalah kpercyaan itu urusan kita dengan TUHAN disini kaum nasrani tidak bermaksud untuk memaksa mau ikut kristen tetapi hanya menawarkan dan meceritakan sebuah berita suka cita saja tidak ada pedang utuk memaksa gausah sewot saudaraku ya santai wkwkwkwkw TUHAN jesus membarkati saudara amien

    ReplyDelete
  16. Saya dulu Islam..tapi sekarang sdh sy tinggalkan karana Islam hanya membanggakan soal sholat dan puasa saja..tp tidak mengenali siapa yg disembah..

    ReplyDelete