Skip to main content

Tanda di Dahi Orang Percaya

Saya akan menceritakan kesaksian "Pribadi saya"
“Akan terjadi pada hari-hari terakhir demikianlah firman Allah bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.” (Kisah Para Rasul 2:17-18)

Saya mendapat penglihatan, dalam penglihatan itu saya melihat diri saya di bawah kesuatu kota dan kota itu sangat banyak orangnya, herannya dalam perjalan saya di tengah kota itu, yang saya lihat  adalah orang-orang yang telah kena Sombi.

Orang-orang di kota itu mereka melakukan pekerjaan mereka seperti biasa ada yang ke kantor, sekolah, penjaga toko dan lain-lain, tapi mereka semua sombi di tengah kota itu. Saya sendiri seperti manusia biasa dan sambil berjalan di tengah kota itu saya berusaha mencari orang-orang yang seperti saya, tapi tidak ketemu. Lalu saya katakana kepada Tuhan saya tidak mau ada di sini karna saya takut nanti  jadi sombi seperti mereka.

Tiba-tiba tubuh saya diangkat terbang ke suatu tempat dan tempat itu ada panggar di sekelilinya, lalu saya mendengar lagu puji-pujian. Sambil saya berjalan menuju mereka, di kiri kanan saya ada penjual, mereka menjual makanan dan setiap makan itu ada olesan Darah. Roh Kudus beritahukan kepada saya bahwa itu darah Tuhan Yesus yang Menguduskan makanan yang di jual. Jadi jangan takut kepada makan yang kamu makan, berdoa minta supaya Darah Yesus yang Menguduskan setiap makan yang kita makan.

Dan saya berjalan ke tempat puji-pujian itu saya melihat orang-orang di situ mereka seperti manusia biasa, mereka memuji kepada Tuhan dengan sukacita tidak ada yang kena sombi. Di setiap dahi mereka yang memuji, terdapat Darah Anak Dombah Allah. Roh Kudus katakan bahwa Darah Anak Domba Allah yang telah menyelamatkan kita yang percaya kepada Tuhan Yesus. Tiba-tiba saya bangun pagi jam 4, lalu saya mulai berdoa mengucap syukur karna Tuhan telah mengijinkan saya untuk dapat melihat penglihatan itu.  

Lewat tiga hari saya melihat berita di TV, ternyata ada suatu kota di Negara bagian Eropa yang megadakan pawai sombi di tengah kota dan mereka sangat banyak dengan penampilan yang aneh-aneh. Lalu Roh Kudus ingatkan bahwa penglihatan yang kamu lihat adalah suatu kenyataan yang terjadi di tengah orang-orang yang ada di dunia. Banyak orang yang telah kenah sombi artinya sudah jadi budak setan, hidup mereka di control oleh setan dengan nafsu-nafsu yang dunia tawarkan kepada mereka.

Setiap orang yang kena sombi bisa diselamatkan asal mereka mau menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat mereke karena Tuhan Yesus sebagai obat penawar. Maka Darah Anak Domba Allah akan Mentahirkan, Membebaskan dan Menguduskan hidup setiap mereka.

Roh Kudus ingatkan bahwa kamu jangan mudah terpengaruh dengan tipu muslihat setan yang ada di dunia ini, karena dengan kenikmatan yang dunia tawarkan akan membuat engkau terjerat oleh perangkap setan. Ketika kita berada di tengah-tengah orang-orang yang tidak percaya, kita harus menjadi garam dan terang dunia. Jangan sampai mereka yang tidak percaya Yesus, atau yang tidak sungguh-sungguh dalam Tuhan, mereka mempengaruhi kita dengan cara hidup mereka, sifat, karakter, dan perbuatan-perbuatan yang tidak sesuai dengan firman Tuhan. Melaikan dari hidup kita, harus menjadi berkat buat mereka.

Firman Tuhan berkata:
Ulangan  11:18, Tetapi kamu harus menaruh perkataanku ini dalam hatimu dan dalam jiwamu; kamu harus mengikatkannya sebagai tanda pada tanganmu dan haruslah itu menjadi lambang di dahimu.

Wahyu 7:3, katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"

Wahyu  9:4, Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.

Wahyu  14:1, Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Wahyu  22:4, dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka.

Catatan: Saudara bisa membagikan kesaksian ini kepada teman-teman anda…Terima kasih…GBU

Kumpulan Kisah Nyata:

Bebas dari Kutuk Ramalan



Comments