Skip to main content

Ilmu Pencabut Roh "Kesaksian Ev.Daud Tony"

Mantan Dukun Terkenal Indonesia
Menceritakan bagaimana dia menggunakan ilmu kebatingan, didalam kehidupannya sehari-hari. Sejak usia 9 tahun sudah belajar ilmu kebatinan, di ajari oleh Kakek dan Neneknya sendiri.. Anda dapat Download Kesaksian ini... Dengar & Download Mp3

Belajar Ilmu Sejak umur 9 tahun
Waktu dia belajar Ilmu Pencabut Roh, sejak usia 9 tahun, dilatih oleh kakek dan neneknya sendiri. Orang Kristen dan orang kebatinan berbeda dalam hal makan, kalau orang kebatinan banyak larangan kalau mau makan beda dengan orang Kristen segala sesuatu bisa dimakan. Didalam pemahaman kebatinan maupun pemahaman tenaga dalam, manusia terdiri dari tubuh jiwa dan roh. Alam bawah sadar adalah tingkat dasar, logika adalah tingkat menengah, dan roh adalah tingkat tinggi. Pada waktu orang meditasi terjadi penyatuan pikiran yaitu penyatuan lima indra kalau itu dalam tenaga dalam. Tetapi orang melatih ilmu kebatinan mereka dilarang makan 7 hari dan dilarang melihat unsur api.

Jadi orang Kristen dan orang kebatinan berbeda dalam hal doa, kalau orang kebatinan harus baca mantra dalam doa sedangkan orang Kristen Cuma bicara dari hati kepada Tuhan. Jadi pada waktu itu saya di ajar harus harmonis dengan alam artinya menyatu dengan alam dan bumi, dalam keadaan penyatuan itu pada klimaksnya akan terjadi mati rasa, sampai saat di gigit nyamukpun tidak terasa. Dulu sebelum saya bertobat walaupun kecoak masuk kedalam telinga saya tidak terasa. Dan kecowa yang ke tubuh saya akan kepanasan karena saat saya bermeditasi terbentuk inti api dalam tubuh saya, kalau didalam kebatinan itu ada namanya suatu kekuatan yang disebut kekuatan aura, tapi saya beri tahu itu bukan kuasa dari Tuhan. Pada terjadi klikmaks itu maka roh saya keluar dari tubuh, kenapa terjadi karena hidup saya serakan kepada setan. Saya kalau puasa tidak seperti saudara orang Kristen, saya bisa pusa setengah tahun tanpa berhenti.

Kakek saya kalau puasa 1000 hari, kalau mau makan pisang 1 hari pada malam hari. Orang Kristen tidak usah banyak puasa satu hari satu malam. Tapi heran kalau orang Kristen jaran puasa tapi kalau mau di santet tidak bisa. Dipercaya kalau di alam semesta ini adanya energy ilahi positif dan negative kalau digunakan untuk kebaikan akan menjadi baik tetapi kalau digunakan untuk kejahatan menjadi jahat, itu saya beri tahu semua itu dari kuasa setan. Alkitab katakan bahwa ketika pikiran manusia kosong yang masuk adalah setan, sama juga dengan saat orang bermeditasi saat pikiran mereka kosong yang masuk adalah setan kedalam jiwa mereka di ikat. Saat itu roh saya keluar dari tubuh dan lihat wajahnya sendiri, kalau memang orang itu benar-benar melakukan ilmu memindahkan roh maka nafasnya akan berhanti tetapi peredaran darah akan tetap jalan, itu karena bantuan kuasa setan, sehingga saat itu dilarang untuk memengan tubuhnya, tidak boleh dipindah karena kalau di pindah maka orang itu bisa mati atau gila.

Saya bisa memindahkan roh
Kalau  berhasil dalam memindahkan roh, maka roh saya bisa menembus tembok dan juga bisa pergi kepada teman saya, saya bisa berbicara dengan mereka kalau mereka memiliki indra ke enam maka teman saya dapat mendengarkan suara saya. Ketika roh saya kembali ketubuh saya maka akan kembali masuk dari atas kepala saya. Itu yang dimaksud ilmu perpindahan roh, ada 2 jenis ada yang pakai mantra. Apakah dengan ilmu penjabut roh itu bisa kerjain orang ?bisa, karna saya perna coba.

Pernah ada seorang teman saya laki seorang dukun yang punya pacar seorang dukun juga. Jadi ketika teman saya mau bertobat maka pacarnya dukun ini membuat dia menjadi bencon, ini akibat rohnya di tukar dengan roh perempuan, sehinnga teman saya yang dulu laki-laki kini jadi becon, pikiran teman saya dia kira bahwa dia perempuan. Ketika saya layani dia dan mendoakan dia kini telah sembuh maka sekarang jadi pendeta. Kenapa pak toni tahu karna saya perna di ajari oleh nenek saya. Kalau kakek saya mengajar yang baik sedangkan nenek saya yang negative. Ketika saya menguasai ilmu pencabut roh itu harus menghilangkan nafsu. Sejak kecil saya di ajar untuk mengendalikan nafsu, selama 1 tahun saya bertapa, siang sekolah tetapi pulang sekolah mulai meditasi untuk dapat menghilangkan nafsu dan keinginan, kalau tidak kekuatan tidak dapat sempurna yaitu kekuatan setan.

Saya pernah praktek ilmu saya, untuk aduh ayam, ketika ayam saya suda kalah, saya baca mantra untuk roh saya pindah kedalam ayam, tapi sebelum pindah saya sudah bacah mantra untuk membuat pagar disekelilingi saya supaya orang tidak dapat menyentuh saya. Maka menang saya dalam aduh ayam. Kalau orang yang memiliki ilmu pencabut roh maka ia juga memiliki ilmu membangkitkan roh, tapi ingat yang datang bukan orang mati tapi roh setan yang nyamar. Kalau kita orang percaya kita dijagai oleh, yang pertama malaikat yang kedua dari jauh setan. Alkitab berkata bahwa iblis berjalan seperti singa yang mengaum-ngaum. Tapi ingat setan tidak berkuasa atas hidup kita karena Roh Kudus ada dalam hidup kita, terang yang menyinari kegelapan, oleh sebab itu setan tidak bisa masuk tapi ia melihat kita dari jarak jauh.

Kalau orang kekuburan menggunakan ilmu membangkitkan arwah, maka rohnya datang maka itu bukan roh orang matinya tapi roh setan yan dulu mengawal dia kalau orang tersebut bukan dalam Tuhan. Maka roh setan akan tauh cara bicara dia, kehidupan dia sehari-hari. Maka orang yang sering menggunakan ilmu mereka kena kutukan, yaitu kutukan alam maut, adik saya yang baru lahir ketika saya belajar ilmu dia mati, dan juga kutukan maut berkaitan dengan kecelakaan, ada juga kalau mau mati sulit. Kakek nenek saya sulit mati, ada juga anak cucunya juga sakit-sakitan.  Nenek saya mau mati tidak bisa tubuhnya lemah oleh sebab itu nenek saya minta supaya saya doakan. Saya katakan kepada nenek saya kalau nenek menerima Tuhan Yesus maka nenek akan di bebaskan. Maka nenek saya mau menerima Tuhan Yesus, lalu nenek saya bisa mati.

Kutuk Okultisme sampai 7 turunan
Itu kalau kakek nenek kita yang terlibat dalam hal Olkultisme, maka sangat berbahaya karna kutuk itu akan terjadi sampai 7 keturunan. Bagaimana kita lepaskan kutukan itu..? 1 Yohanes 3:8 “Barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu”. Kalau kita diperintahkan mengusir roh setan maka yang masuk roh seorang dukun, maka yang kita doa adalah segala perantara yang berkaitan dengan dukun di putuskan. Yang berkaitan dengan pikiran maka, yang kita putuskan adalah yang berkaitan dengan kontak batin Dalam Nama Tuhan Yesus. Tapi kalau kita percaya Yesus maka hukum karma tidak berlaku. Karena Tuhan Yesus mati di kayu salib untuk menghancurkan setiap kutuk.

Radiasi Ilmu, orang yang berilmu tinggi akan dapat mempengaruhi tempat dia tinggal. Orang yang memiliki ilmu ini pasti ada setiap generasi ada yang gila. Ini akibat kutukan.

Cara Doa Pemutusan dengan kutuk
Bagaimana kita putuskan kutuk keturunan..?
Pertama hati yang terbuka, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat

Kedua Firman itu harus tertanam didalam hatinya karena firman itu yang memerdekakan. Dan diucapkan “Segala kutuk keturunan, segala kutuk 7 kontak batin, segala hubungan kuasa gelab, kami putuskan didalam Nama Tuhan Yesus”

Baru kutukan itu lepas, tapi ingat kutukan itu lepas hanya kepada orang yang bersangkutan yang menerima Yesus sebgai Tuhan dan Juruselamt. Tetapi bagaimana kalau mereka lima bersaudara tapi yang menerima Yusus hanya satu orang, maka yang menerima adalah keempat saudara. Karena keselamatan didalam Tuhan Yesus adalah Pribadi. Yang satu yang telah bertobat maka dia memiliki anak, maka kutukan kepada anaknya sudah putus. Tetapi keempat saudara ini yang tidak menerima Tuhan Yesus maka sampai anak cucunya kutukan ini tetap berlaku.


...kita diberikan kuasa untuk dapat mengalahkan setan...

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments