Minggu, 30 September 2012

Meninggal 8 jam dan hidup kembali


Gratis Mp3 Download atau Download, Full Download Mp3 Khotbahnya surga itu Nyata.. Download atau Download
Kesaksian dari seorang hamba Tuhan: Panti jompo kasih di Surabaya, Meninggal selama 8 jam, Dibawa ke surga, Diperlihatkan rumah, Di perlihatkan neraka

Panti jompo kasih di surabaya
Kejadian ini terjadi di suatu panti jumbo kasih di Surabaya, seorang yang tidak pernah sekolah dan buta huruf, saya ketemu orang ini namanya mbo Jem, dia adalah orang yang cinta Tuhan, apaun yang dia kerjakan dia kerjakan dengan sungguh-sungguh, pekerjaannya di panti asuhan untuk menyediakan makanan dan membersihkan panti asuhan, dia menceritakan kesaksiannya kepada saya ketika dia, berada di surga.


Suatu ketika pada siang hari mbo jem ini, sedang menyediakan makan siang di panti asuhan, ada telpon kepada mbo jem, lalu dia ke kamarnya untuk menerima telpon, sampai di kamar tiba-tiba bo jem pingsan, dan langsung meninngal. Semua orang yang ada di panti asuhan berteriak mbo jem meninggal-mbo jem meninggal… meninggal mbo jem ini sekitar 8 jam.

Meninggal selama 8 jam
Saksinya puluhan orang yang ada dipanti jompo tersebut, sekitar 8 jam meninggal dan hindup kembali, ketika mbo jem hidup kembali seluruh panti asuhan katakan hidup lagi-hidup lagi, dia bakit dari kematian, yang pertama di minta oleh mbo jem adalah Alkitab. Mbo jem ini dulu buta uruf tidak dapat membaca.

Waktu masih hidup, sering ke gereja sambil ambil alkitab, tapi sebenarnya tidak dapat membaca, sebenarnya dari hati mbo jem, ingin dapat membaca alkitab.

Ketika mbo jem, kembali hidup karena anugerah Tuhan. Tuhan memberikan tanda buat mbo jem, dengan dapat membaca alkitab. Yang bisa di baca Cuma alkitab, tapi buku lain tidak dapat di baca.

Dibawa ke surga
Apa yang di sampaikan mbo jem ketika dia meninggal, rohnya di jemput oleh malaikat Tuhan, yang berjubah. Dia dibawa kesurga, sampai di surga, dia di temukan dengan Tuhan Yesus, kata mbo jem dia tahu kalau itu Tuhan Yesus karena wajah-Nya lebih terang dari matahari, memiliki jubah yang bewarna putih, dan tangan dan kaki-Nya yang berlubang paku.

Disampaikan juga bahwa surga itu lantainya terbuat dari emas. Tuhan juga menginjinkan untuk dapat melihat rumah mbo jem yang ada disurga, disurga ada kerajaan Tuhan, dan juga ada terdapat kompleks rumahan yang besar.

Diperlihatkan rumah
Ketika malaikat tunjukan kepada mbo jem rumahnya, bo jem herang karena rumahnya besar, kata malaikat kepada mbo jem, apa yang dilakukan manusia di bumi dengan tujuan dan motifasi yang benar, tanpa mau mencari penghormatan dari manusia, melaikan di lakuakn dengan hati yang tulus dan setia, maka sama saja kita sedang mengumpulkan harta kita di surga.

Ketika mbo jem kembali kepada Tuhan Yesus, dan katakan Tuhan, di bumi ada tuan rumah tempat aku kerja belum makan. Lalu Tuhan katakan mbo jem, Aku berikan kamu anugerah untuk hidup kembali, ketika kamu kembali hidup kamu harus setia baca firman.

Kata mbo jem kepada Tuhan, aku inikan belum bisa baca, lalu Tuhan menjamah kepala mbo jem. Ketika di jamah kepala dia, maka yang terjadi roh dari mbo jem kembali ke bumi, dan mbo jem hidup kembali. Mbo jem juga dapat membaca alkitab ketika di bumi tapi buku yang lain juga tidak dapat di baca.

Di perlihatkan neraka
Ketika perjalan kembali ke bumi, mbo jem di ijinkan melihat neraka. Apa yang di lihat..? setiap orang yang ada di neraka tubuh mereka di bakar dengan api, sampai meleleh, tapi mereka tidak dapat mati. Kembali ke bumi, mbo jem sudah di undang ke mana-mana, amerika, jerman, hongkong, belanda, china dan daerah-daerah lain.

Kumpulan kisah Nyata
Budak Narkoba “Kesaksian”



5 komentar:

  1. Diatas dikatakan panti jompo (orang lanjut usia), tapi lanjutannya kok jadi panti asuhan (anak anak)? yang bener mana nih?

    BalasHapus
  2. Yah..itulah Kedustaan kafirun kristen selalu ngobral kebenaran..!! padahal kebenaran Palsu dusta benar apa yg di tulis PAULUS tentang dusta ..sungguh kasihan kafirun itu terus jatuh kejurang ke nistaan,,

    BalasHapus
  3. Kok namanye gak diterusin cuma Mbok Jem..? pasti ngarang nih yg bikin Blog ini kenapa malu kalo namanya panjang yang bener Mbok JEM..BUT..!! so what gitu loh..!1

    BalasHapus
  4. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  5. di kasih yg lengkap pun pasti juga tdk percaya. namanya sdh mengeraskan hati seperti Firaun ya tetap tidak percaya selalu cari2 alasan

    BalasHapus