Minggu, 09 September 2012

Kesaksian Pak Daud mantan Kyai dan Pak Fakhli mantan Ustad


Gratis Download Mp3 disini .. clik.. DengarDownload.
Pak Daud adalah seorang guru dari pak Fakhli, Tapi yang duluan percaya kepada Tuhan Yesus adalah pak Fakhli. Kalau pak Daud memiliki 5000 jin sedankan pak fakhli 3000 jin.

Bagaima terjadi pertobatan pak Fakhli…?
Waktu itu saya tinggal di pesantren, ketika saya belajar injil ternyata ketahuan, karena saya telah melanggar aturan, maka saya mendapat hukuman. Ketika saya mendapat hukuman, saya melihat sebuah cahaya yang datang kepada saya, dan cahaya itu kelihatan Tuhannya orang Kristen, Tuhan berkata kepada saya, “kalau engkau tetap begini akan mati, tapi kalau kamu ikut Aku, kamu akan hidup”. Dan saya mulai berkata Isa…Isa…Isa… Tolong saya.

Ketika saya menyebut nama-Nya tiga kali, rantai yang terikat di tangan saya, tiba-tiba putus, dan saya merasa ada kekuatan yang masuk kedalam tubuh saya. Selama 3 hari saya berjalan dari sukabumi ke bandung, dan di sana saya mendapat sebuah gereja. Lalu dari gereja tersebut mulai menolong saya. Kalau mau mendengar kesaksian yang lebih lengkap Download secara gratis di atas.

Bagaimana terjadi pertobatan pak Daud..?
Seorang anak muda yang bernama alfian yang beberapa hari datang ke masjid, setiap orang yang memiliki ilmu, datang kepada alfian untuk mengusir anak ini, ternyata tidak bisa, karena anak muda ini memiliki ilmu yang tinggi. Karena saya ada di situ, lalu seorang memberi tahukan saya untuk melihat alfian, ketika saya ketemu alfian, lalu saya bertanya anak muda engkau memiliki ilmu yang tinggi, tapi alfian katakan bahwa bukan saya yang memiliki ilmu yang tinggi tapi Yesus yang ada dalam diri saya. Lalau saya mau tantang alfian, saya katakan bahwa satu malam ini saya tantang kamu untuk melawan Yesus yang ada dalam diri kamu, alfian katakan baik.


Selama 2 jam saya mulai mempersiapkan diri saya. Tapi ternyata saya melihat alfian tidak buat apa-apa. Saya bertanya kepada alfian, kamu suda siap. Lalu anak alfian, katakan, bahwa saya suda siap dari tadi. Saya mulai memanggil jin saya, lalu saya Tanya kepada jin itu, bagaimana saya lawan dia, jin tersebut katakan bahwa anak ini harus di suruh tidur. 


Saya mulai katatan aturan pertandingan ini kamu harus tidur dan saya juga tidur, nanti Tuhan yang ada dalam diri kamu dan ilmu yang saya punya, nanti sendiri yang melawan, alfian katakan baik. Saya dan alfian tidur, jam 2.30 pagi saya menyanyi lagu “Allah kuasa melakukan segala perkara, Allah ku Maha Kuasa”, saya kaget bangun lalu saya melihat alfian suda bangun dan anak itu berkata, bapak selamat bahwah Yesus yang ada dalam diriku ada juga didalam diri bapak.

Disitu saya menolak, karena didalam hati saya kenapa saya bisa kalah sama anak kecil ini. Pada jam 5 pagi, saya mulai katakan kepada alfian, kamu mau ikut saya solat pagi, tapi alfian tidak mau, saya mau disini bersama Yesus. Ketika saya mulai solat pagi dari mulut saya katakan bahwa “Kalau Engkau adalah Allahku maka aku percaya bahwa Isak adalah keselamatanku”, kata ini sendiri muncul padahal saya tidak mau katakan kata tersebut.

Saya mulai keluar dan mencari alfian, ketika saya ketemu dia, saya berkata apa yang harus saya lakukan. Lalu anak itu katakan ikutlah jejak Yesus Kristus. Dari situ saya dengan alfian mulai berpisah, anak ini berkata bahwa “nanti kita ketemu di surga”, lalu anak ini pergi. Herannya, ketika waktu itu saya tidak Tanya tempat tinggalnya. Pada waktu itu ilmu saya hilang, dan seluruh jin yang ada pada saya juga pergi. Maka saya bertobat, saya cari alfian tersebut tapi tidak mendapatkanya.

Lalu saya Tanya Tuhan siapa anak itu..? Tuhan katakan, itu malikat yang Aku utus kepadamu. Ternyata cara Tuhan, untuk membuat kita bertobat dan percaya kepada Tuhan berbeda-beda. Tapi semua itu karena Kasih Karunia Tuhan kepada kita manusia.


Catatan:
Cerita ini bukan dibuat-buat, ini adalah kisah nyata, kalau masih ada yang belum percaya dapat Download Mp3 secara gratis. Kisah ini ditulis apa adanya sesuai dengan kesaksian yang disampaikan. Bagi saudara yang tidak setuju, saya minta maaf, tetapi kebenaran ini saya harus ceritakan. Biarlah kebenaran dari Allah yang menyinari cara berpikir kita sehingga kita dapat melihat jalan kehidupan kita.


.........Carilah Kebenaran dari Tuhan bukan dari Manusia ........

Kumpulan Kesaksian:


235 komentar:

  1. tolong bedakan antara kyai sama dukun. jin itu gak di pelihara, mereka walau berbeda alam tapi berdampingan dan hidup masing-masing.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jin dan manusia itu tidak berdampingan.!!!

      Hapus
    2. Anehnya di Indonesia ini, kalo ada artis atau orang terkenal yang masuk islam, pasti digembar-gemborkan karena telah memilih jadi mualaf, lewat media TV, Koran, Majalah. Padahal kenyataan yg terjadi setiap hari sekian banyak muslim yang meminta dibaptis menjadi umat Katolik maupun Protestan setelah mendapat petunjuk lewat mimpi maupun penglihatan pribadi, serta contoh hidup orang Kristen yang selalu Cinta Damai, Saling Mengasihi tanpa melihat latar belakang..

      Hapus
    3. setahu saya yang berdampingan itu tetangga mas...

      Hapus
  2. miminya ketahuan banget ngarang cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya udh denger kesaksiannya, saudara...udh lama thn 2001. Dia bekas imam mesjid ternama

      Hapus
    2. klo nggak ngerti nggak usah komentar .......

      Hapus
    3. blo'on nga usah jual nama atau rekayasain cerita , situ tau apa roh kudus itu .???

      Hapus
    4. Muhammad Nursan pannuk

      Roh kudus adalah roh suci roh yg diberikan Allah untuk melawan roh jahat

      Hapus
    5. @ Muhamad Nursan
      Orang Kristen sih tidak pernah rekayasa cerita kesaksian , tidak spt muslim, yg diajar oleh nabinya : taqiya
      @ Andez
      Roh Kudus adalah Roh Allah sendiri, tapi muslim sering keliru menganggap nya sbg malaikat jibril

      Hapus
    6. @ Thoriq, Herry , Abdul Aziz
      ISLAM SUDAH TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Quran dan nabinya HANYA ME- NGAKU2 SENDIRI tentang Kebenaran mereka ; TIDAK DAPAT DIKATAKAN SYAH dan BENAR. SEHARUSNYA ADA TANDA BUKTI2 NYA DARI TUHAN
      3. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / merampok ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      4. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA meng atas namakan Isa, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan MU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA spy cocok dgn muhamad.

      Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud menjelekkan Islam, ( definisi menjelekkan : mengatakan jelek sesuatu yg baik dan bagus ), tetapi saya cuma mengatakan FAKTA YG SEBENARNYA dgn MEMBONGKAR PENYESATANNYA dan DUSTA-2 NYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
      SADARILAH KEPALSUAN dan DUSTA2 AWLOH DALAM ALQURAN :
      1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
      awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
      Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.

      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !

      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )

      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini BUKAN firman Allah, melainkan perkataan/ doa sang nabi.
      TERBUKTILAH dengan mudah, NYATA DAN JELAS, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

      3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
      Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
      Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI oknum Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad

      4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya BUKAN firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      Hapus
    7. @ Thoriq, Herry , Abdul Aziz
      5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81; QS 6: 56-59, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.
      Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

      6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara ”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
      ( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
      - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
      - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
      SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

      7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
      Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
      Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
      Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 )
      Muhamad menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
      TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
      ( Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits, QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

      8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
      Comment :
      - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
      Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
      Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
      - Sangat janggal : se-olah2 muhamad setara dengan Allah
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah awloh, berarti selain awloh, masih ada Tuhan diatas awloh itu
      - Jadi TERBUKTILAH quran BUKAN BERASAL dari ALLAH
      -Bersumpah: “Aku Maha Kuasa” adalah mudah, siapapun bisa bersumpah DUSTA seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
      Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya : Maha Kuasa
      -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

      9. QS 33:36 “ ….apabila Allah dan Rasul Nya telah menetapkan suatu ketetapan….
      Aneh bin janggal : Se-olah2 Allah setara dengan muhamad
      Comment: Itulah BUKTI , bahwa awloh adalah rekayasa /bikinan muhamad

      10. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
      ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
      Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab merekalah yang ber-sama2 dgn muhamad menunggui datangnya mujizat. Tapi karena tidak datang2, maka kalian MERAMPOK kisah mujizat Yesus dari Alkitab, lalu kalian claim sbg mujizat muhamad

      11. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
      Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

      Hapus
  3. ini ngarang apa ngarang siy...yang logis donk kalo ngarang dongeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak saudara..sy udh denger lama thn 2001, dia eks imam mesjid ternama

      Hapus
    2. g percoyo, ini kebohongan publik

      Hapus
    3. yang mengenal dan memelihara Jin itu hanya orang islam. padahal Jin itu sama dengan setan, eblis, Kuasa Gelap.
      memang itulah yang di sembah dia.

      Hapus
    4. Setahu saya kalau imam mesjid gak pelihara jin, kalau pelihara tuh berarti sesat. gak usah debat ya nanti aja di kehidupan setelah kematian dibuktikan mana yang benar. islam menghargai agama orang lain kok.

      Hapus
    5. @ Khoirul mizan & anonim
      Kenapa, dan apa alasan kalian tidak percaya kesaksian diatas ?
      Dlm kenyataan nya orang muslim yg menjadi Kristen lebih banyak dr pd yg kalian tahu, karena banyak yg diam2 saja, kawatir ketahuan sanak saudara yg kebanyakan msh muslim. Contohnya : kami sekeluarga

      Hapus
  4. HOAX tahap GABAN...LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak saudara...dia eks imam mesjid ternama..sy udh denger sejak 2001

      Hapus
    2. mau dia bekas imam masjid kek, tu urusan tuh orang goblok. Neraka kok di pilih....mumpung gratis kalee....smoga kau " fahhli" kembali ke jalanmu dulu yakni ke jalan yang benar. cukup sudah kau menjadi murtad. meskipun saya juga seorang pendosa, dari hati saya paling dalam,bertobatlah "fakhli".

      Hapus
    3. "saya udh denger sejak 2001" Dia kan cuma denger, tanpa bukti !

      Hapus
    4. @ anonim
      Koq , kalian gak berani sebut nama sih , apa yg kau takutkan ?
      Mereka , Pak Daud dan Fakhli , beruntung sudah di CELIKKAN dari kebutaan rohani sehingga bisa membedakan mana agama yg BENAR yg membawa KEPASTIAN KESELAMATAN dgn agama yg DUSTA , TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA, JADI JUGA PASTI TIDAK ADA KESELAMATAN
      Lha nabinya saja masih harus didoakan 17x sehari spy selamat, bgm umatnya ??
      Mikir dong ! !

      Hapus
  5. setiap kesaksian ada pro dan kontra, so calm down boy or girl. GBU. :)... be wise ajahlah... suka dan tdk suka itu hal yg wajar :p :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul.....http://www.youtube.com/watch?v=BLi0_r16STM

      CHECK DULU INI....

      Hapus
    2. @ Abul aziz

      Kenapa dan apa alasannya sih , kamu tidak percaya ??
      Yg suka ngarang cerita2 dusta adalah muslim, contohnya : isra miraj , membelah bulan dll
      Ngapain orang Kristen ngarang2 cerita dusta ? Apa untungnya ? Mikir dong !!

      Yg harus kamu renungkan , apkh masuk akal , atau tidak adalah :
      1, Kemampuan muhamad membelah bulan ! Mana buktinya ?
      2. Bila mati syahid akan dikawinkan dgn 72 bidadari cantik di surga . Itu adalah DUSTA yg hanya bisa menipu orang2 cabul yg bodoh 1400 th lalu. mana ada kawin mengawin/ percabulan di surga ?
      3. Mana / apa bukti kenabian muhamad ? Apkh ada Nubuat2 dr nabi2 asli yg tertulis dlm Alkitab , tanpa merampok Nubuat Yesus ? dan apkh ada kemampuan mujizat
      muhamad yg tertulis dlm Alkitab atau quran? tanpa merampok mujizat Yesus, atau tanpa meng-ada2, mis : isra miraj yg sdh ketahuan dustanya , atau quran sbg mujizat, karena sdh terbukti banyak kekeliruan dan kekacauan n kejanggalan2 jadi tidak cocok/ tidak dapat diterima akal bila dianggap sbg mujizat
      4. Apkh ada penebusan dosa yg membawa kepastian keselamatan bagi umat islam?
      5 Siapakah yg telah diputuskan Allah menjadi Tanda dan Rakhmat Allah bagi manusia , didlm Qs 19: 21 ?
      5. Siapakah yg terkemuka dibumi/ dunia dan akhirat menurut Qs 3: 45 ? Muhamad atau Yesus ??



      Hapus
    3. @ Thoriq Albi
      ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
      Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
      1.) Membelah Bulan
      Pertanyaannya :
      Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
      QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
      Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

      Kenyataannya, menurut al quran :
      a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
      ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

      b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
      Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
      Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
      Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

      c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
      Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal.
      Selain itu mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu ?
      Ini suatu DUSTA lagi, yang hanya bisa menipu orang2 yang sangat bodoh .

      2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
      QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
      QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

      3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
      Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
      Jadi klaim tsb adalah DUSTA BESAR YANG AMAT SANGAT KETERLALUAN.

      4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
      Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

      Hapus
  6. Sertakan alamat dari yang di ceritakan dengan jelas supaya bisa di lihat benar tdaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf.. saudara...dia eks imam mesjid besar...sy udh lama denger 2001

      Hapus
    2. Imam masjid besar mana?
      Kalo ga bisa ngedongeng ga usah ngedongen....

      Hapus
    3. @ Herry
      Kenapa dan apa alasannya sih , kmu tidak percaya ??
      Ngapain orang Kristen ngarang2 cerita dusta ? Apa untungnya ? Mikir dong !!

      Yg harus kamu renungkan , apkh masuk akal , atau tidak adalah :
      1, Kemampuan muhamad membelah bulan ! Mana buktinya ?
      2. Bila mati syahid akan dikawinkan dgn 72 bidadari cantik di surga . Itu adalah DUSTA yg hanya bisa menipu orang2 cabul yg bodoh 1400 th lalu. mana ada kawin mengawin/ percabulan di surga ?
      3. Mana / apa bukti kenabian muhamad ? Apkh ada Nubuat2 dr nabi2 asli yg tertulis dlm Alkitab , tanpa merampok Nubuat Yesus ? dan apkh ada kemampuan mujizat
      muhamad yg tertulis dlm Alkitab atau quran? tanpa merampok mujizat Yesus, atau tanpa meng-ada2, mis : isra miraj yg sdh ketahuan dustanya , atau quran sbg mujizat, karena sdh terbukti banyak kekeliruan dan kekacauan n kejanggalan2 jadi tidak cocok/ tidak dapat diterima akal bila dianggap sbg mujizat
      4. Apkh ada penebusan dosa yg membawa kepastian keselamatan bagi umat islam?
      5 Siapakah yg telah diputuskan Allah menjadi Tanda dan Rakhmat Allah bagi manusia , didlm Qs 19: 21 ?
      5. Siapakah yg terkemuka dibumi/ dunia dan akhirat menurut Qs 3: 45 ? Muhamad atau Yesus ??





















      ;












      ;

      Hapus
  7. hahahahah....,Cerita Bohong yg dipaksa jd kesaksian....Mengikuti Yesus atau Paulus???Sunat atau tidak Sunat??HAri Sabath (sabtu) Atau hari Minggu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saaaaabaaaar hati2 jangan menghujat YESUS , ntar kualat ......... udah bener nggak tuh sembahyangnya ....

      Hapus
    2. Maaf, gw pengen kualat gr2 yesus, gw blg yesus bkn Tuhan. Yesus Bodo...mudah2an kualat ya.

      Hapus
    3. sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah (ROMA 7:9)

      Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
      Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
      1. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
      2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.
      3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
      4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
      5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
      6. Jangan membunuh.
      7. Jangan berzinah.
      8. Jangan mencuri.
      9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
      10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu." (Keluaran 20:1-17)

      hari sabat adalah istilah untuk hr istirahat. Hr minggu i2 adlh nma pemberian manusia. Hr sabat sm sj hr minngu (hr ke-7) bkn hr sbtu (bca kmbli di atas) makanya hr minggu i2 qt nasrani ke gereja. ckckck..

      Hapus
    4. anda berarti tidak memahami tentang hari sabat, hari sabat adalah hari sabtu menurut perhitungan orang yahudi dan itu ada didalam kitab anda dan diterangkan dalam kitab anda secara jelas mulai dari kebangkitan yesus dihari minggu satu hari setelah hari sabat, dan masih banyak lagi yang menjelaskan tentang hari sabat jadi anda dan kebanyakan orang nasrani keliru memaknai hari sabat hanya sebagian kecil sekte kristen yang mengerti hari sabat adalah hari sabtu bukan minggu, contonya seperti sekte advent yang merupakan minoritas tetapi memahami tentang hari sabat...

      soal cerita diatas sangat keliatan banget kalau dibuat - buat

      Hapus
    5. (ROMA 7:9)
      Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
      Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
      1. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
      2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.
      3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
      4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
      5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
      6. Jangan membunuh.
      7. Jangan berzinah.
      8. Jangan mencuri.
      9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
      10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu." (Keluaran 20:1-17)

      Disini Udah jelas Apa yang dikatakan Allah,..
      Tapi umat kristiani malah melanggarnya Sendiri...
      1. Menjadikan yesus (nabi isa) itu Allah, Umat kristiani udah menjadikan allah lain selain Allah yaitu yesus (nabi isa),.. juga ditambah menjadikan bunda maria dan roh kudus juga allah lain selain Allah
      2. Membuat patung-patung di gereja, entah itu patung yesus yang bagaimana ceritanya jadi Allah, patung bunda maria, atau patung santo-santo yang disembah dan dikultuskan yang tanpa sadar meminta doa semua kepada patung...

      itulah salah satu cara setan bagaimana dulu menyesatkan umat manusia sejak zaman Nabi Adam, dari menyembah Allah menjadi menyembah berhala. Sehingga Allah dengan keras melarang kepada hamba-Nya membuat patung yang menyerupai atau mereferensikan Allah walaupun itu karena alasan kecintaan atau karena ingin dekat dengan Allah tetap dilarang.
      " Ingat... Apa yang dilarang Allah,.. setan akan menyuruh sebaliknya", "Allah melarang membuat patung/membuat allah selain Allah, maka setan akan menyuruh dengan bisikan dalam hati untuk membuat patung/membuat allah selain Allah".
      Umat kristiani banyak sekali orang-orang hebat.
      Seandainya kalian mencintai Allah,.. tolong pahami alkitab kalian saat ini, dengan hati dan akal, semakin dan semakin dalam kalian pelajari dan pahami alkitab kalian saat ini,.. maka akan ada tanda tanya besar di hati kalian.
      Sejatinya Allah menciptakan Hati untuk meyakini dan Akal untuk memahami. Itu kodrat manusia yang Allah ciptakan..
      Sudah terlalu banyak campur tangan manusia didalam alkitab kalian. sehingga Wahyu/Perkataan Allah dalam alkitab tercemar oleh hawa nafsu manusia.
      Dan itu tentunya dosa besar ataupun bid'ah... Menambah, Mengurangi, Menghapus, Mengada-ada sesuatu yang tidak ada... Yang Allah Wahyukan...

      Terimakasih Salam....

      Hapus
    6. Hehehe bukankah orang yang murtad dari Islam itu dijamin hidupnya oleh Allah SWT? (Baca Qs Almaidah 54).
      Mau tau jalan yg lurus itu yg mana (baca Qs Az Zukhruf 61) bandingkan ayat ini dgn Qs Luqmqn 34 --> siapakah Isa Almasih itu jika 2 ayat tsb disatukan maknanya? Wassalam.

      Hapus
    7. (Hai orang-orang yang beriman! Siapa yang murtad) yartadda pakai idgam atau tidak; artinya murtad atau berbalik (di antara kamu dari agamanya) artinya berbalik kafir; ini merupakan pemberitahuan dari Allah swt. tentang berita gaib yang akan terjadi yang telah terlebih dahulu diketahui-Nya. Buktinya setelah Nabi Muhammad saw. wafat segolongan umat keluar dari agama Islam (maka Allah akan mendatangkan) sebagai ganti mereka (suatu kaum yang dicintai oleh Allah dan mereka pun mencintai-Nya) sabda Nabi saw., "Mereka itu ialah kaum orang ini," sambil menunjuk kepada Abu Musa Al-Asyari; riwayat Hakim dalam sahihnya (bersikap lemah lembut terhadap orang-orang mukmin dan bersikap keras) atau tegas (terhadap orang-orang kafir. Mereka berjihad di jalan Allah dan tidak takut akan celaan orang yang suka mencela) dalam hal itu sebagaimana takutnya orang-orang munafik akan celaan orang-orang kafir. (Demikian itu) yakni sifat-sifat yang disebutkan tadi (adalah karunia Allah yang diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah Maha Luas) karunia-Nya (lagi Maha Mengetahui) akan yang patut menerimanya. Ayat ini turun ketika Ibnu Salam mengadu kepada Rasulullah, "Wahai Rasulullah! Kaum kami telah mengucilkan kami! ( Qs Almaidah 54).

      Mana ada kata / maksud jaminan hidup dari firman di atas om Anonim ???

      Hapus
    8. PERHATIKANLAH DEFINISI ATAU ARTI KATA SABAT, didalam kitab Kel.31: 15, yaitu :
      “Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada SABAT, hari perhentian penuh, hari kudus bagi TUHAN….”.

      Jadi orang Kristen, SESUAI dengan perintah Allah itu, SESUDAH BEKERJA 6 HARI, harus beristirahat dan beribadah pada hari ke 7.

      Dulu, pada zaman Perjanjian lama, orang Yahudi bekerja dari hari Minggu s/d Jumat, sehingga Sabat jatuh pada hari Sabtu.
      Tetapi sekarang, orang bekerja dari hari Senin s/d Sabtu, sehingga Sabat jatuh pada hari Minggu.
      Apalagi sejak Kebangkitan Kristus , kami orang Kristen beribadah dan merayakannya pada hari Minggu, sambil merayakan hari Kemenangan, hari Kebangkitan Kristus itu, YANG MEMBAWA KESELAMATAN. Memangnya kenapa? Apa salahnya ?
      Hal ini TIDAKLAH BERTENTANGAN dengan Firman Allah diatas.

      PERHATIKANLAH DEFINISI / ARTI SABAT, YAITU: HARI PERHENTIAN PENUH, HARI KUDUS BAGI TUHAN, SETELAH 6 HARI BEKERJA

      Yang SALAH dan SANGAT KELIRU serta ANEH adalah : bila beribadah raya pada hari KERJA, dan DITENGAH JAM KERJA , yaitu: JUMAT ( kecuali cuma persekutuan doa, bible study dan bukan ibadah raya ) ; TIDAK ADA DASAR AYAT FIRMAN ALLAH nya ( didalam kitab suci asli, Alkitab ).

      Sekarang giliran anda menjawab dan menunjukkan :
      - MANA PERINTAH ALLAH UTK BERIBADAH PADA HARI KERJA, dan DITENGAH JAM KERJA : JUMAT tengah hari ? ? Tentunya didalam Kitab Suci Asli, ALKITAB ! !
      - Mana Perintah ( larangan) TUHAN untuk beribadah pada hari Minggu, tertulis didalam Kitab Suci Alkitab ?
      - Dimana ayat quran ( bukan Hadis ) yang menetapkan sholat 5x sehari ? Tunjukkanlah ! Lebih gila lagi , sebelum itu, katanya awloh memerintahkan muhamad utk sholat 50x sehari; Bayangkan , apa si awloh tidak gila !? : setelah dikurangi tidur 7 jam, berarti 3x/ jam atau 1x/ 20 menit harus sholat ; GILA BENAR awloh itu. Allah sejati (Allah kami dan Musa ) tidak pernah memerintahkan doa penyembahan sebanyak itu, sebab YAHWEH TIDAK HAUS DISEMBAH, tidak seperti iblis yang haus di-sembah2

      SIFAT PALING BURUK DAN TIDAK TAHU MALU adalah :
      - diri sendiri SALAH , tapi menyalahkan orang lain yang BENAR
      -diri sendiri yang tidak tahu/ bodoh, tapi mau mengajari orang lain yang tahu/ pandai

      Hapus
    9. @ all muslim
      MENGAPA MUSLIM SERING TIDAK MAU PERCAYA KESAKSIAN EX MUSLIM YANG DIDATANGI TUHAN YESUS , LALU BERTOBAT MENJADI KRISTEN ?
      1. Sebab awloh swt dan muhamad TIDAK PERNAH mendatangi orang Kristen, supaya bertobat menjadi muslim
      2. Hal ini disebabkan karena : awloh swt itu cuma rekayasa / ciptaan muhamad, dan muhamad sudah mati menjadi debu tanah dalam kuburan
      Sangat berbeda dengan YESUS yg adalah TUHAN ALLAH yang HIDUP KEKAL dan yang memberi kehidupan kpd manusia

      Kalau anda tidak percaya, coba saja sholat tahajut jam 24.00 ( dgn tekun, khusuk dan niat yg sungguh2 besar) minta ditunjukkan siapa TUHAN ALLAH yang BENAR , dan buktikan sendiri, siapa yang datang ?
      Minimal anda akan mengalami mimpi , atau mendapat PENCERAHAN sehingga otomatis mengerti , dan bisa membedakan , mana BENAR dan mana SALAH

      Hapus
    10. @ mahkota abduhu
      MUSLIM JANGAN GR TERLALU YAKIN akan agama mu, nanti kalian , bukan hanya menyesal seumur hidup tetapi se-lama2 nya kekal di neraka sesuai dg QS 19:71

      Sebaliknya kami sudah ditebus dosa2 kami oleh DARAH TUHAN YESUS , sehingga PASTI DISELAMATKAN ( baca QS 2: 62 ; 5:65 )

      1. Sebab yg menjadi SAKSI kalian pd Hari Kiamat adalah Isa ( Qs 4: 159 )
      dan juga menurut Qs 22 : 17 yg menjadi SAKSI kalian pd Hari Kiamat adalah ALLAH
      Jadi kesimpulannya : Siapakah Isa ?

      Baca juga :
      2. Yg sangat / BENAR2 MENGETAHUI TTG HARI KIAMAT , ADALAH ISA ( Qs 43: 61 )
      dan menurut QS 31: 34 & 7 :187 Yg sangat / BENAR2 MENGETAHUI TTG HARI KIAMAT , ADALAH ALLAH , tidak ada seorang nabi atau manusia pun yang tahu

      Apakah Kesimpulan dari no 1 & 2 ?
      Silakan kalian mikir sendiri lah ! Bila kalian pintar dan jujur , pasti tahu apa jawabannya !

      Kecuali kalian BODOH DAN TIDAK JUJUR, maka PASTI TIDAK AKAN TAHU dan tidak mengerti, alias bingung

      Selain itu , sadarilah, bahwa :

      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
      sebab :
      a. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      b. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga di kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya dan menyesatkan.

      Hapus
  8. hahaha...ngawur nih semprulll

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy belajar alquran dr sejak kecil dan setelah besar rasa ingin tahu sy timbul mempelajari Bible ternyata isi alquran ngawur semua,cuma kita org islam memang goblok sih masih mau dibodohi sm ustad-ustad yang takut kehilangan buruannya,sebenarnya sy juga dah mau mengikut Yesus tapi sampai sekarang masih takut sm org tua dan juga kelompok pengajia tetangga sekitarnya rumah kami,adakah jalan keluarnya??

      Hapus
    2. saran saya adalah bpk/ibu bisa datang ke gereja untuk menerima bimbingan konseling bagi jemaat baru, anda akan mendapatkan penjelasan yg lengkap ttg seluk beluk yg benar ttg agama kristen.

      Hapus
    3. Xi..xi.... Belajar Alquran dr hongkong... Wk..wk..wk...

      Hapus
    4. Lagu lho.... baca Al-Quran! sebagai orang kristen aja lho gak pernah tau isinya Injil... Kampreeeet!

      Hapus
  9. ha..ha..ha..ngarang nih cerita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam dlm nama Yesus, saudaraku; memang hati nurani kita sulit menerima kesaksian orang lain,apalagi kesaksian itu melawan pokok iman kita.kita tdk tau pasti apakah kesaksian itu benar atau tidak. Tuhan Allah mampu selidiki hati nurani setiap orang, jadi dia akan mempertanggunjawabkan perbuatannya. Namun satu hal saya berikan pendapat...apa gunanya mengada-ada cerita ttg Tuhan? apa untung ruginya mengarang kesaksian seperti ini? mau dapat apa, sehingga kita harus mengarang cerita kesaksian seperti ini? .......semoga kita sadar dan menerima jalan hidup orang, pendapat orang lain dan kebebasan orang lain...serta jangan vonis...ok. Yesus mencintai kita semua.

      Hapus
  10. ini kesaksian atau karangan bebas?
    jadi teringat dgn masa2 skolah dlu, disaat guru mmberikn tugas mngarang bebas yah hasilx tdk jauh beda dgn karangan diatas...
    klo hobi mngarang rajin2 aja ke sekolah biar dpat tugas mngarang dr guru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh pasti bener saudara....udh lama sy denger..

      Hapus
    2. @ Imam
      yg suka ngarang / merekayasa cerita dusta adalah muslim , yg mengikuti jejak/ teladan nabinya
      1.. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa, nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
      Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
      Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
      DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

      2. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam.
      Quran KELIRU dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, BELUM ADA agama Islam, sebab ISLAM BARU ADA PADA ABAD KE 7, setelah muhamad mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi ( palsu ).
      Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
      Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

      3. AYAT-2 DUSTA dan yang SALING BERTENTANGAN:
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
      Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi ( palsu ) , pada abad ke 7 ! ( QS 6:14 & 163

      Hapus
    3. @imam , Thoriq, Abdul, Iqbal, dkk
      Inilah beberapa bukti kekeliruan Quran
      Alkitab, mis:
      1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
      2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. TANPA SALIB , TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA / KESELAMATAN BAGI MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA.
      Apakah masuk akal , bahwa muhamad yg baru lahir 600 an th kemudian lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dengan mata mereka dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
      DUSTA quran sangat KETERLALUAN

      3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail.
      Tunjukkan ayatnya di Alkitab ! Atau boleh juga deh di quran, bila ada ! Mana ?
      Saat Ishak dikorbankan , Ismail sudah diusir dari keluarga Abraham ( Kej 21 : 9-12 )

      4. Ayah Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam , sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh LUPA, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam

      5. Dalam Qs 19:27-28 awloh dan muhamad KELIRU mengatakan : Maryam adalah saudara Harun. Awloh LUPA, BINGUNG , tidak bisa membedakan antara Miryam saudara Harun dengan Maryam, bunda Yesus yg beda zaman 2000-an th.
      6. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah .
      7. Juga dusta dlm Qr yg mengatakan Abraham lah yg membangun Kaabah, padahal Kaabah dibangun oleh Arab kafir penyembah berhala dewa bulan, yg bernama allah
      c. Kesalahan dlm QS 7:124 bahwa pada zaman Firaun , di Mesir ada hukuman penyaliban, yg sebenarnya tidak ada
      d. Kesalahan dlm Qs 12: 21- 30, tentang orang Mesir yang yang membeli Yusuf sebagai budak , yang sebenarnya bernama Potifar, salah disebut Quran , menjadi Al Aziz
      e. Nama Yesus yg berarti: “Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”; awloh dan muhamad KELIRU menterjemahkan menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
      Ini MEMBUKTIKAN quran BUKAN berasal dari TUHAN , ALLAH Pencipta Alam Semesta
      f. Surga yang keadaannya suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga. Didunia aja digrebeg oleh FPI !
      g. INJIL tentang adanya Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
      h. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
      Inilah BUKTI, bahwa quran BUKAN berasal dari TUHAN, ALLAH Pencipta Alam Semesta karena si awloh LUPA siapa ibu angkat Musa.
      i. Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000-an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak ! ?
      j. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin bisa disatukan, dimasukkan kedalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab memang beda Allahnya.
      k. Selain itu juga , TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 sebelumnya dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus, tertulis baik di Alkitab , maupun di quran .
      Yang ada Cuma : me-ngaku2 sendiri . Karena itulah maka pengikutnya sering merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus, serta menuduh ada ayat Alkitab ttg nubuat muhamad yg disembunyikan
      JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB

      Hapus
  11. Agama Kristen bermula dari pengajaran Yesus Kristus sebagai tokoh utama agama ini. Yesus lahir di kota Betlehem yang terletak di Palestina sekitar tahun 4-8 SM, pada masa kekuasaan raja Herodes. Yesus lahir dari rahim seorang wanita perawan, Maria, yang dikandung oleh Roh Kudus. Sejak usia tiga puluh tahun, selama tiga tahun Yesus berkhotbah dan berbuat mukjizat pada banyak orang, bersama keduabelas rasulnya. Yesus yang semakin populer dibenci oleh orang-orang Farisi, yang kemudian berkomplot untuk menyalibkan Yesus. Yesus wafat di salib pada usia 33 tahun dan bangkit dari kubur pada hari yang ketiga setelah kematiannya. Setelah kebangkitannya, Yesus masih tinggal di dunia sekitar empat puluh hari lamanya, sebelum kemudian naik ke surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih saudara. itulah Sang Yesus kita yang perkasa; gara-gara DIA sangat benar dan (Yoh. 14:6) DIAlah Kebenaran itu, maka dari sononya orang-orang sangat benci DIA, sampai sekarang juga seluruh dunia masih terus membenci DIA. Dalam Alkitab Injil Yohanes banyak memberikan kesaksian ttg kebencian orang yahudi terhadap TUHAN kita YESUS KRISTUS. Sauadara, mari kita terus maju dgn namaNYA, walau kita sedikit tapi kita tdk sendiri, krn BELIAU pasti bersama kita. Aleluia. Tuhan Yesus memberkati.

      Hapus
  12. janganlah kita saling menyudutkan agama orang lain sebenarya semua agama itu baik tergantung orang yang mengamalkanya mau di jalan baik atau tidak,agamamu agamamu agamaku agamaku jg lah memakai kata kata kyai atau ustad masa orang yg belajar di pesantren di bilang kyai jg suka mengarang cerita dan membawa agama orang lain pikirkan agamamu saja paus ko masuk islam gimana itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Rd Mimha & all muslim
      Tidak benar itu, dulu pun saya kira begitu, tetapi setelah saya pelajari Alkitab dan Quran, ber-sama2 dgn minta bimbingan / petunjuk dr Tuhan Pencipta Alam Semesta yg dulu belum saya kenal, entah Tuhannya Kristen atau Allahnya muslim.
      Ternyata kemudian , saya mendapat Hidayah bahwa Alkitab lah yg benar dgn Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat dgn adanya penebusan dosa, dan kepastian Keselamatan yg tidak ada didlm Islam . Malahan nabinya aja masih harus didoakan 17x sehari spy selamat, bgm dgn umatnya ?
      Sadarlah sdr2 muslim dan bertobatlah ! Ikutilah Yesus yg mengaruniakan Keselamatan bagi mereka yg percaya kpdNya. Sangat Rugi besarlah bila kalian menolak

      Hapus
  13. LIKE this wae deh...... agama loe ya agama loe,,, agama gue ya bwt gue.... mari bersama-sama bembengun negeri tercinta... dan menyadari perbedaan adalah rahmat tuhan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Fi' i Krysna
      MENGAPA KITA PERLU MENYAMPAIKAN KEBENARAN DIDALAM ALKITAB DAN MEMBONGKAR PENYESATAN2 DALAM AGAMA YANG SERING MEMUTARBALIK / MENUTUPI KEBENARAN2 ITU

      Sebagai orang Kristen yg harus berbuat baik dan memberitakan INJIL = Kabar Baik , kami perlu memberitahu JALAN KESELAMATAN YANG PASTI DIDALAM KRISTUS kpd mereka yg belum tahu, supaya mereka pun dapat memperoleh Anugerah Keselamatan itu , sesuai Amanat Agung Tuhan Yesus di Mat 28: 18-19 dan Mark 16: 15-16

      Selain itu, kita juga perlu MEMBONGKAR PENYESATAN , berdasarkan Firman Tuhan didlm kitab Yeh 33: 8-9 ( ini bukan menjelekkan lho ! , sebab saya juga ex muslim, dan masih banyak keluarga saya yang muslim , Dan definisi menjelekkan adalah: Mengatakan jelek utk sesuatu yg baik atau bagus ).

      Saya hanya menyatakan FAKTA SEBENARNYA tentang adanya BUKTI2 PENYESATAN , SUPAYA JANGAN MENYESATKAN LEBIH BANYAK ORANG ( didlm agama yg sering memutar balikkan / menutupi Kebenaran2 Tuhan didlm Alkitab) , mis :

      1. Adanya Penebusan dosa dan Kepastian Keselamatan melalui Salib Kristus. .... Eh di plintir menjadi: bukan Yesus yg disalib; lebih parahnya lagi , katanya ditukar dengan Yudas , si pengkhianat ! Tidak mungkinlah si pengkhianat menduduki posisi MULIA sbg PENEBUS DOSA

      2. Ishak , sebagai GAMBARAN / KIASAN umat yg digantikan / ditebus oleh Anak Domba Allah , yaitu kiasan dari Kristus, .... eh ditukar/ diplintir menjadi Ismail. Kan sangat tidak masuk akal , bila dikatakan Yesus mati menggantikan / menebus dosa umat islam, yg menolak Dia sbg Juruselamat ?

      3 Nama Yeshua = Yesus , yg berarti TUHAN YAHWEH menyelamatkan umatNya dari dosa mereka, ..... eh diganti menjadi Isa, sebuah nama TANPA MAKNA. Hal ini lah yang MEMUTAR BALIK /MENUTUPI kabar baik keselamatan didalam Kristus.

      4. Alkitab, kitab suci asli yang paling dapat dipercaya didunia ini, ...... eh di tuduh dgn tanpa BUKTI , sudah di palsukan
      Padahal BANYAK ayat Quran yg SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN ALKITAB , dan sebaliknya TIDAK ; dan TIDAK ADA ayat Quran yg mengatakan Alkitab sdh dipalsukan, bahkan sampai matinyapun, Muh. TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA TENTANG ADANYA ALKITAB PALSU atau ayat mana yang dipalsukan !

      BIla PENYESATAN INI TIDAK DIBONGKAR, akan berakibat buruk , dimana akan banyak lagi ada orang2 Kristen ”BODOH” ( yg tidak dipimpin Roh Kudus) , akan tersesat / tertipu oleh ajaran yg sesat itu. Dan ini sudah terbukti dengan adanya banyak mualaf2 baru. Mis : Mokoginta, Irene Handono, Felix Siau, Nababan, Yahya Waloni dll

      Dan juga kami bermaksud baik, ingin menyadarkan sdr2 muslim yang jujur , supaya bertobat dan bisa Selamat masuk Surga yang sejati, yang tidak ada nafsu sex dan percabulan didalamnya

      Hapus
  14. Isi artikel blog ini bisa dikatakan ngawur semua...modalnya khayalan doang, yg tak ubahnya seperti sebuah karangan bebas zaman saya masih pakai seragam putih merah....hati-hati lho masbro, semakin kau menyudutkan keyakinan orang lain, maka akan semakin tampak kecacatan & kebobrokan ajaran yg ada pada keyakinan masbro itu sendiri.... Salam MeTal \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Anonim , yg gak berani sebut nama
      Emangnya orang Kristen tukang khayal dan merekayasa cerita dusta spt kalian ??
      Tidak lah yauw
      ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
      Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
      1.) Membelah Bulan
      Pertanyaannya :
      Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
      QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
      Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

      Kenyataannya, menurut al quran :
      a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
      ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

      b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
      Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
      Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
      Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

      c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
      Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal.
      Selain itu mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu ?
      Ini suatu DUSTA lagi, yang hanya bisa menipu orang2 yang sangat bodoh .

      2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
      QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
      QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

      3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
      Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
      Jadi klaim tsb adalah DUSTA BESAR YANG AMAT SANGAT KETERLALUAN.

      4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
      Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

      5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
      - Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
      -

      Hapus
    2. @ muslim
      Sadarilah dusta2 sbb :
      1) MENIPU/MENYESATKAN pengikutnya, bahwa mereka di surga nanti, akan dikawinkan dengan bidadari-bidadari cantik, supaya mereka rela disuruh mati syahid. Padahal (sebenarnya) di surga yg benar, suasananya suci kudus, tidak ada lagi percabulan
      2) Menyangkal nabi sempurna yang telah ditentukan Allah sebagai “Tanda” bagi manusia dan sebagai “Rahmat’ Allah bagi manusia (QS 19: 21& 21:91), yaitu Juruselamat yang telah menebus dosa umat manusia, yang akan menjadi Hakim bagi semua manusia, dan yang akan datang / turun ke dunia pada akhir zaman, dengan segala kemuliaanNya sebagai Raja di atas segala Raja dan sebagai Tuhan di atas segala tuhan, diiringi para malaikat Nya, turun dari sorga.( I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4:1-3; 2Ptr 2:1-3 )
      3) .Sering MENYISIPKAN/MENAMBAHKAN “kata2” ditengah2 kalimat dlm terjemahan kitab suci- nya, bahkan ditambah lagi dgn catatan2 kaki, yg akan MEMLINTIR / MENGUBAH 180 derajat arti sebenarnya dari ayat tsb
      4) .Ayat2 kitab sucinya banyak berisi kata2 yang: mengutuk, memaki, mem-fitnah, menuduh dan men- jelek2-kan agama atau bangsa lain. (Apalagi semuanya itu tidak benar, tidak ada dasar/buktinya)
      5) MENIPU umatnya dengan DUSTA dalam Qs 61: 6, bahwa Tuhan Yesus pernah menubuatkan kedatangan dirinya. Padahal dalam kenyataan sebenarnya Tuhan Yesus TIDAK PERNAH menubuatkan nabi tsb, TIDAK ADA TERTULIS dalam Alkitab. Karena KETIADAAN inilah maka umat nabi palsu itu kecewa, lalu MENUDUH Alkitab sudah di ubah / dipalsukan , padahal TIDAK ADA BUKTINYA
      6) MEMBOHONGI PENGIKUTNYA (yang bodoh dan tidak tahu apa2, yang cuma menghafal kitab tanpa pengertian), bahwa ada nubuat2 dari nabi2 terdahulu untuk dirinya, padahal ia “mengambil“ atau dpl. MENCURI nubuat untuk nabi sempurna dan mengakuinya sebagai nubuat dirinya, padahal nubuat tsb SANGAT TIDAK COCOK dengan dirinya, tapi ia NEKAD MEMAKSAKAN KEHENDAK nya DENGAN TIDAK TAHU MALU

      Hapus
  15. bertanya kepada Tuhan kok seperti bertanya kepada manusia ?? Apa emang tuhannya anda manusia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonim yg gak berani sebut nama, Karena kawatir ketahuan tololnya
      Kesimpulanmu sangat keliru , seharusnya :
      Tuhan , Allah yg Maha Mendengar pertanyaan makhlukNya,dan juga maha Kasih , mau menjawab pertanyaan makhlukNya
      Beda dgn allah swt yg tidak mampu menjawab / berkomunikasi dgn manusia, sebab maklum lah allah swt kan cuma rekayasa . ciptaan / karangan muhamad saja, gak tahu apa2

      Hapus
  16. dukun santet di bilang kyai.klu mau yg pasti tonton tuh video pendeta masuk islam, ada buktinya.ini mimpi disiang bolong di ceritain sama org. malu2 in choy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia itu sih bukan pendeta ..Itu orang pengangguran nggak ada kerjaan , ngaku-2 jadi pendeta yg masuk islam supaya laku dan dapat job.. Pendeta gadungan .. Palsu kok dipercaya ..

      Hapus
    2. lo siapa bilang bilang palsu la loh ndiri anonim, hahahaha

      Hapus
    3. @ anonim yg pengecut, gak berani sebut nama
      Nonton video ttg pdt masuk islam ,gak seru , sebab penyebabnya murtad bukan karena petunjuk Tuhan Allah, melainkan karena kebodohan nya, menukar Yg asli dgn yg palsu. Ngapain nonton kesaksian orang bodoh ?
      SIAPAKAH ORANG YANG PALING SIAL dan BODOH dan PALING RUGI BESAR ?
      Dialah yang Murtad :
      1. Meninggalkan Tuhan Yesus Kristus Juruselamat Penebus dosa manusia.
      2. Meninggalkan kepastian keselamatan untuk masuk surga yang sejati, yang kudus
      3. Meninggalkan Kitab suci asli yang diakui dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain (Al Quran 5: 46 & 68 ; Qs 32 :23 dan Qs 10 :94 )
      Menukar dengan kepalsuan2 :
      1. Seorang nabi TANPA nubuat kedatangan, kecuali nubuat curian.
      Dan yang tidak tahu apa2 ( Qs 7: 188 ; Qs 29: 50 ) dan yang tidak sanggup membuat mujizat apapun ( Qs 10:20 ; Qs 35:22 ; Qs 43:40 ) , kecuali membual : membelah bulan, dan dongeng “ Anglingdarma “: mampu berbicara dengan binatang ( utk apa? )
      Dan yang TIDAK DITENTUKAN ALLAH sebagai Tanda bagi manusia, dan sebagai Rahmat dari Allah bagi manusia, sebagaimana Yesus ( Qs 19: 21 )
      2. Surga palsu yang penuh dengan perbuatan maksiat dan percabulan : ” dikawinkan dengan 72 bidadari cantik” ( tapi dibohongi, sebab : mana mungkin di surga ada percabulan seperti tempat pelacuran ? di sini saja digrebek oleh FPI )
      3. KETIADAAN KEPASTIAN masuk surga sejati, baik bagi nabinya, apalagi bagi umatnya
      4. Kitab suci palsu yang tidak diakui dan tidak dibenarkan oleh Kitab suci asli ( Taurat dan Injil )


      Hapus
  17. hihi... Lagi ngebo0ngin org xixixix.. hahay jgn suka bo0ng nanti jesus mayah kakakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Puteri Mahkota
      Bacalah tulisan2 ku diatas dan sadar lalu bertobatlah kamu !!
      KLAIM MUSLIM MENGIKUTI AJARAN PARA NABI MULA2 ADALAH TIDAK BENAR / DUSTA BESAR / PENIPUAN :
      1. Tuhannya Abraham , Ishak , Yakub dan para Nabi adalah YAHWEH , tetapi di-UBAH islam menjadi Allah Swt = dewa bulan , berhala Pagan kafir Arab
      2. Hari raya untuk beribadah ( Sabbath= hari ke 7 , pada hari libur ) yang semula pada hari Sabtu , kemudian setelah Yesus naik ke Surga menjadi hari Minggu , di UBAH Islam menjadi Hari kerja dan ditengah jam kerja, yaitu Jumat tengah hari
      3. Arah kiblat yang semula ke Yerusalem , tetapi setelah zaman Yesus menyembah dalam roh dan Kebenaran , di-UBAH kearah Mekah
      4. Ajaran Musa dan para Nabi adalah melarang menyembah patung batu apapun, tetapi muhamad MENGAJARKAN MENYEMBAH KAABAH DAN BATU HITAM, bahkan MENCIUMINYA , sambil berkata : ” Ya Allah, aku datang memenuhi panggilan Mu ” (Berarti Batu Hitam itulah allah yang disembahnya)
      5. Para Nabi mengajarkan menyembelih domba jantan untuk menebus dosa ( sbg lambang Tuhan Yesus yad ) di UBAH menjadi berbuat amal saleh saja utk pengampunan dosa
      6. Para Nabi mengajarkan : Jangan beristri banyak ( Ul 17:17 ), bahkan Tuhan Yesus mengajarkan hanya satu istri saja, JANGAN CABUL , eh muhamad MENGUBAHNYA dgn mengajarkan boleh mengumbar hawa nafsu sex dgn beristri 4, bahkan boleh / DIHALAL KAN meniduri hamba2 ( pembantu ), dan kakek2 boleh mengawini gadis cilik usia 6 th.
      7. IBADAH HAJI / UMROH TIDAK ADA DALAM AJARAN PARA NABI DAN YESUS, tetapi muhamad mengadopsi nya dari RITUAL PAGAN ORANG KAFIR ARAB
      8. Tahlilan ( upacara perayaan kematian 7, 40, 100, 1000 hari ) TIDAK ADA dalam ajaran para Nabi dan Yesus, tetapi ini DIADAKAN DIDALAM AJARAN ISLAM
      9. Demikian pula ADZAN TIDAK ADA DIAJARKAN didalam kitab Taurat dan Perjanjian Baru, ini hanya KARANGAN muhamad sendiri


      SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH
      INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
      1.Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya
      6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
      7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
      8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
      9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.
      ITU SEMUA ( NO 1-9 ) SUDAH DIADOPSI OLEH MUHAMAD MENJADI CIRI ISLAM Itulah sebabnya mengapa pada waktu penyebaran Islam mula2 di negara2 Arab , mudah diterima oleh orang2 kafir disana, sebab mereka tidak merasa sudah murtad kepada kepada berhala mereka, karena namanya dan ritual hajinya dll masih tetap sama.

      AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

      Hapus
  18. tidak usah di perdebatkanlah... udah nyata2 mereka merendahkan orang yang kita muliakan.. yaitu Isa.as. mereka udah menuduh isa di saliblah.. di bunuhlah... jika yesus tuhan mereka, maka apakah itu bukannya telah melanggar kodrat ketuhanan?? yang bisa disakiti dan di bunuh hanya manusia dan juga makhluk ciptaan Allah yg lain. hal ini tidak akan pernah terjadi pada diri Tuhan. atau jangan2 benar kata mas ANONIM, mungkin aja tuhan mereka adalah manusia... peace..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga dikaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal..
      Yohanes 3 ayat 16

      Tuhan Yesus itu mati untuk tebus dasa kita bro,.
      bukan langgar kodrat Ketuhanan,,,
      emangnya siapa yg bisa bantah recana Tuhan??

      Hapus
    2. @ Abdul Latif
      Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam QS 4:157; YG BERARTI QR BUKAN BERASAL DARI TUHAN dan TIDAK MUNGKIN, TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QR YANG PALSU INI TELAH MENGOREKSI ALKITAB !

      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
      Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      BILA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENEBUSAN DOSA
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

      Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
      ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
      Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
      SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
      6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
      7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
      8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
      Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
      Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
      Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
      9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
      Tunjukkanlah , bila memang ada !

      Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : KEJUJURAN HATI NURANI

      Hapus
  19. yang begini jangan ditanggapi .....
    sebelum lihat artikel, kita lihat dulu websitenya ...
    kalo websitenya umum,seperti sindo, okezone,replubika dan kompas, bisa jd beritanya benar, tp kalo blog2 begini jgn percaya,
    pake logika ...
    1. si ustadz dan kyai dan semua umat muslim tidak pernah dilarang membaca alkitab, cz alkitab itu juga dari Allah, dan firman Allah...
    2. Jin itu tidak pernah dipelihara dan dimiliki, yg memiliki jin itu ialah penciptanya yaitu Allah
    3. nabi isa ialah utusan Allah sama dg nabi2 yg lain, sama dg nabi Muhammad SAW, hanya ciptaan Allah
    bacalah surat maryam dalam alquran, jika kamu dikehendakiNya diberi hidayah niscaya kamu akan diberikan kebenaran ....
    kita semua meng imani injil dan nabi isa utusan Allah, coba cari kitab injil barnabas ini link nya http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/khazanah/12/03/01/m06z68-inilah-isi-injil-barnabas-tentang-kerasulan-muhammad-saw

    semoga kita semua diberi kerendahan hati dan di berikan hidayahNya
    amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju sama ahmad yasran.

      Hapus
    2. ketahuan ga baca tuh artikel sampe abis.. ditulis disitu injil barnabas masih diragukan keasliannya, bahkan peneliti mesir sendiri yg mengujinya..
      " Menurut Laman Al-Arabiya, meskipun spekulasi tentang kitab kuno yang diduga sebagai Injil Barnabas itu meramalkan kedatangan Islam, namun sejauh ini tidak ada bukti yang menegaskan hipotesis tersebut.

      Walau Injil Barnabas "mengakui" kedatangan Islam dan Nabi Muhammad SAW, namun skeptisisme tetap muncul karena kontradiksinya dengan Alquran. "Sebab, sebagian besar studi tentang kitab ini menyatakan Injil Barnabas hanya kembali ke 500 tahun yang lalu. Sementara, Alquran telah ada sejak 1400 tahun silam," demikian tulis Al-Arabiya, Senin (27/2).

      Adanya kontradiksi inilah yang menjadi alasan utama mengapa para sarjana Arab mengabaikan terjemahan bahasa Arab Injil tersebut, yang diterbitkan 100 tahun lalu. Sebagaimana diulas secara rinci oleh penulis dan pemikir Mesir, Abbas Mahmoud Al-Akkad."

      ketahuan begonya deh kalian.. ckckck

      Hapus
    3. Setuju dengan mas Ahmad Yasran......kita jangan termakan hasutan yg dengan sengaja akan membuat kita justru semakin jauh dari Tuhan, diantaranya memperdebatkan keyakinan/agama, mari tingkatkan kwalitas ibadah kita....biarlah orang mau berpindah agama/keyakinan manapun.....toh kita masing2 yang akan mempertanggungjawabkannya dan yang lebih penting lagi jangan pernah mencampuri yang menjadi hak Tuhan diantaranya menentukan dosa atau tdk, masuk surga atau neraka......introspeksi diri akan lebih baik, apakah kita sdh menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya

      Hapus
    4. Yang mereka akui Injil Barnabas, terang aja salah mikirnya. Alkitab, tidak ada Injil Barnabas, dari semua segitu banyak yang diakui, Matius , Markus, Yohanes, Petrus, dll. yaitu Perjanjian Baru, Injil Barnabas tidak diakui, alias melenceng, tidak conect Firman Tuhan mulai dari Kitab Kejaldian, sampai Wahyu. Coba pikir, 1 barnabas, menandingi ALKITAB, ya satu barnabas yang gak benar. Alkitab itu urutan2nya sistematis, disini Campur Tangan TUHAN, melalui Nabi dan RasulNya kelihatan, coba anda baca Kitab Mazmur, Amsal, yang penuh nasihat untuk menjalani kehidupan ini, mudah di mengerti dengan bimbingan Roh Kudus. Saya baca terjemahan Kur'an, urutannya loncat2, bahasa tidak dimengerti, pakai dalam kurung (..... ), cerita nya neraka , neraka, neraka saja, jadi tidak ada Kasih, nimbul nimbul nanti orang yang berjihad mendapat surga dengan 72 bidadari bermata jeli, wow... wow..... Pesta sex di mulai. Padahal di Alkitab, Surga itu bukan pesta2 sex, tapi kita umat yang masuk surga, memuji TUHAN, memuliakan TUHAN sepanjang hari, hidup dalam damai dan terang TUHAN. Bedza ya.... ! sangat sangat bedza Surga nya orang Kristen. Amin.

      Hapus
    5. @ muslim
      PERINTAH DALAM QURAN , supaya TAAT KEPADA YESUS
      Qs 3: 50 dan Qs 43: 63
      Bila / seandainya ada ayat Alkitab yang ditambahi kata2 dalam kurung , itu adalah suatu penjelasan yang TIDAK MENGUBAH ARTI, TETAPI :

      INILAH BUKTI AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN

      1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

      PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
      INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
      Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

      2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

      SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
      Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

      Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

      3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

      4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

      a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
      ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
      ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,



      bersambung

      Hapus
    6. samb ttg ayat2 Qr yg di tambah2kan sisipan :
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

      b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

      c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
      d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

      Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


      6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
      Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
      JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
      Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
      MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

      7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
      Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .
      Hadist Anas bin Malik hal 72 “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu “ , artinya : Isa adalah Roh Allah dan FirmanNya

      JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

      Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
      Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

      DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN

      8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

      MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
      “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
      Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya

      9. QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

      Dlm terjemahan : DITAMBAH SISIPAN kata , yaitu ( Jibril ). Jika Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN KAMI UNTUK TURUN? Atau jika memang itu kalimat Jibril, maka Qur'an tidak dapat dianggap 100% kalimat Allah.

      10 a ) QS 113 : 1: ( Katakanlah ) : "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"

      - b) QS 114 : 1 : ( Katakanlah) : "Aku berlindung kepada Tuhan (ygmemelihara dan menguasai) manusia"


      bersambung

      Hapus
    7. samb, ttg ayat2 Qr yg ditambahkan sisipan2
      10 a ) QS 113 : 1: ( Katakanlah ) : "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh"

      - b) QS 114 : 1 : ( Katakanlah) : "Aku berlindung kepada Tuhan (ygmemelihara dan menguasai) manusia"

      Jelas kalimat2 diatas bukanlah kalimat Allah, sehingga oleh editor Al-Qur'an harus DITAMBAHKAN : “KATAKANLAH “. Itulah sebabnya ABDULLAH IBN MASUD TIDAK MEMASUKKAN SURAH 113 DAN 114 dengan alasan bahwa surah tersebut HANYA berisikan doa yang diucapkan manusia kepada Allah, BUKAN kalimat Allah yang ditujukan kepada manusia, bahkan dengan penambahan "Katakanlah" sekalipun.



      11) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
      Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.


      12)
      TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
      SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
      Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      c. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


      Hapus
  20. Kalo Alquran di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, siapkah anda menerima FAKTA, BAHWA TIAP - TIAP AYAT DI ALQURAN SALING BERTENTANGAN? Gak percaya, bego amat lu, baca bahasa Arab tapi gak ngerti artinya dalam bahasa nyokap lo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali.. alkitab lebih dlu ada dibanding alqur'an.. dan yang lebih berpeluang mengubah isi dr alkitab pastilah kitab setelahx..

      alkitab banyk skali mengajarkan ttg kasih dan damai ejahterea bkn mlah peperangan dan poligami..

      APA ANDA SIAP JIKA ALQUR'AN ADA TERJEMAHAN BAHASA INDONESIANYA YG DPT DIMENGERTI OLEH BANGSA KITA?? SIAPKHA ANDA MENERIMA FAKTANYA??

      maka dari itu bacalah jg injil dan dalami maknanya sprti sy jg mmpelajari kitab anda alqur'an..

      Hapus
    2. Lalu di alkitab banyak memgajarkan cinta kasih? Baca dulu...http://biblekristen.blogspot.com/2013/07/pembunuhan.html?m=1 http://parameter-parameter.blogspot.com/2010/11/beberapa-ayat-yg-mendorong-berbuat.html?m=1

      Hapus
    3. Al quran ada loh terjemahannya

      Hapus
  21. Jika Muhammad benar Nabi, maka Tuhannya Avraham (Ibrahim dalam lidahnya si Muhammad saw0 mengalami penurunan mental bahkan derajat! Lihat saja orang, toh paling banyak fakta, bercermin sendiri!

    BalasHapus
  22. Amin, Yesus dasyat. Dia adalah benar-benar Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Haleluya

      Hapus
    2. Dahsyat penuh syahwat.....

      Hapus
    3. Haleluya= Ha..hahah, Le..her..Lu...digigit kuya

      Hapus
  23. Cerita itu adalah benar-benar terjadi. Yesuslah Raja..!

    BalasHapus
  24. hebat amat sang dukun itu yah!!!!! yang nulis Insya Allah ikut ke Neraka bersama dukun (bukan kyai) beserta Jinnya yang 5000 dan 2000 hehehehe... kelihatan ngarangnya, dibohongi dongeng Dukud Daud mau saja wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  25. kalian tau Yesus tapi kalian tidak mengenal-Nya .. so be calm, and wait until Jesus himself fetch.
    waiting until Jesus come in your heart :)

    Jesus bless you O:)

    BalasHapus
  26. Sudah jgn diperdebatkan, nanti juga pada akhirnya kita akan tau sendiri kok.
    Sekarang yg harus dilakukan adalah menjalin rasa tenggang rasa antar umat beragama untuk saling menghormati satu sama lainnya. Jika anda percaya dengan kepercayaan anda skrg maka teruskanlah dan jgn sampai mengusik kepercayaan orang lain.

    BalasHapus
  27. hadehhh.dari dulu ampe skrg cara2 begini gak sukses.kesaksian,pengalaman dan cerita2 palsu kayak gini tidak berpengaruh bagi mereka.akhirnya cuma dibenarkan dan dipercaya kalangan sendiri.cara lama lewat pendidikan,kesehatan dan ekonomi lebih berhasil tapi dana besar hasil minim.karena begitu mereka dpt itu semua,mereka balik lagi islam.capek.bikin blog kyk gini gak efektif krn cuma dibaca seglintir orang itupun gak ada yg percaya. Cari cara lain klo mau berhasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting sudah mengingatkan, mau percaya atau tidak itu urusa anda.

      GBU

      Hapus
  28. haha,, cerita dongeng... ngk masuk d'akal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak saudara..kesaksian ini benar sekali. Saya sendiri telah mendengar kesaksian Pak Daud thn 2001. Beliau adalah eks Imam Mesjid besar..

      Hapus
    2. 5000 jin itu namanya siapa ya ha..ha...
      Boongnya tu disini haha

      Hapus
  29. Jangan suka menghakimi..
    dripd mencela agama lain..
    lebih baik kalian instropeksi diri..
    sudah benarkh kalian dlam mengikuti agama masing2??
    GBU..

    BalasHapus
  30. Orang pinter belom tentu punya akal......orang yang punya akal jelas pinter nah tinggal pikiran yg rasional yg bisa membedakan yg mana yg masuk di akal yg mana bodoh.....agama di yakini supaya bisa digunakan sebagai mengatur hidup supaya bisa selamat sesudah kita dijemput dng kematian bukan di perbudak tuhan yang tidak bisa membedakn antara perintah tuhan dng aturan tuhan.....jadilah manusia yg berakal dan pandai bersyukur yg sdh di berikny karunia oleh tuhan

    BalasHapus
  31. bego yg nulis artikel..
    Jago ngarang.,gk akn ad yg percya bodoh.
    Saya sbgai muslim mengimani Isa sbgai utusan Allah,bukan Tuhan..
    Injil jg saya imani.. Namun bibel udah diubah olh tangan2 manusia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa gk ada yg percaya??? buktinya saya percaya

      Hapus
    2. siapa bilang Alkitab di rubah oleh tangan manusia,, bukti membuktikan ada 500 manuskrip Perjanjian baru dan Perjanjian Lama. yang membuktikan Alkitab adalah benar seperti Teks Aslinya dan Naskah Aslinya.. yang terjadi hanyalah perkembangan bahasa, seperti bahsa modern, supaya dpt di mengerti dan di pahami, namun tetap berpatokan pada teks dan naskah asli Alkitab, baik PB dan PL. kemudian, sekalipun org2 islam tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan, Tapi Dia adalah Allah itu sendiri yang menyatakan dirinya dalam keadaan manusia seutuhnya sebagai Yesus. karena manusia tidak dapat menyelamatkan dirnya dari hukuman dosa dan maut, maka Allah datang sendiri untuk menyelamtkan setiap manusia (Allah yang turut menderita karena manusia) karena itulah KeKristenan mengenal Allah dalam Tritunggal (Allah= Bapa, Putera, Roh Kudus= Allah)

      Hapus
    3. ya ampuun.. sdh brp kali z dgr kta" ini "Namun bibel udah diubah olh tangan2 manusia.."

      ingt yh alkitab lbih dlu ada dibanding alqur'an..
      ok.. qt bisa menerima klau baxk org muslim yg tdk bisa mnerima kristen. Krn apa??

      1. baxk kta"/bisikan" yg mengatakn pd mrka kristen itu bginilh/begitulah tnpa cari tau sndri kristen itu sbnrx kyk apa dan bgaimna ajrnx, tp mrk kbaxkn cumn dgr dr org lain..
      2. krn takut krn dosa yg paling bsr di alqur'an dikatakn adalh apbila qt murtad (tkut jg dibenci dan dikluarkan oleh keluarga dan snk saudrax)

      oleh krn itu z cumn ktakn pd anda bcalah dahulu alkitab toh di alqur'an anda jg diktakn "alqur'an mmbenarkan berlakunya injil dan taurat"..
      ok. Z jg krg mengerti bunyi yt" dlm alqur'an yg slalu mengatakn "Kami" kata "Kami" ini siapa sbnrx mknax??

      bkn menggurui tp z cumn mmberitkn pd anda spy qt sma" slmat ketika tiba saatx nnti Ia datang..

      Hapus
  32. Beginikah cara kristenisasi model sekarang ... ?
    Dengan membuat cerita bohong tapi masih kurang teliti dalam alur cerita dan faktualnya, sehingga terkesan seperti cerita bohong murahan.

    BalasHapus
  33. yang komentar aja kagak ada yang ngerti lebih, ngomong hebat belum tentu mempunyai kapasitasnya, disini untuk kalangan sendiri mas bro.... kalau mau baca ya baca aja jangan banyak komentar gak jelas, mau fakta atau tidak itu urusannya ama Tuhannya, yaitu Yesus kristus.... buat admin berkati saja bagi mereka yang tidak mengerti sama sekali tentang Yesus. amin....

    BalasHapus
  34. Dr pd loe muhamad ga bs ngapa2en, ga da mukjizatny. Cm bs kawin doank.. liat yg nyata aja, mana muka muhamad kalian tau ga muka nya gimana? Kalian aja ga tau berdoa sama siapa..
    Kalian teriak2 aulah akbar tp kalian lari2 bw golok bnuh org, hncur2kan tempat, itu amal ibadah kalian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. " أَعُوْذُ بِا للّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ "

      Hapus
  35. Klo itu emang ustad/kyai ga'mungkin memiliki/memelihara jin
    Klo bnar sya yakin tu dukun

    BalasHapus
  36. saya percaya agama yang benar adalah agama allah, berpedoman dengan kitab al quran didalamnya tertulis bahwa allah swt adalah tuhan yang esa coba saya mau tanya ada tidak di injil menjelaskan kalo yesis adalah tuhan dan patut disembah mohon maaf sebelumnya terimakasih wassalam :)

    BalasHapus
  37. Semua tidak ada kebetulan ketika saudara membaca kisah ini... Tuhan Yesus mencintai saudara.....
    Anda masih diberikan kesempatan untuk bertobat..... Tidak ada kata terlambat bagi saudara yang jauh dari Tuhan.....
    Jangan mengeraskan hati saudara.... Karena Dia mau mati untuk menebus setiap dosa kita....
    Dia sekarang mengetuk pintu hati saudara.... Apakah saudara mau mengundang Dia masuk dalam hati saudara...
    Berdoa dan minta ampun supaya Dia yang memberikan pengampunan itu kepada kita.....
    Percayalah bahwa Dia ada dalam Hati Saudara....GBU

    BalasHapus
  38. " أَعُوْذُ بِا للّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ "


    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

    قُلْ يَٰٓأَيُّهَا ٱلْكَٰفِرُونَ ﴿١﴾ لَآ أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٣﴾ وَلَآ أَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٥﴾ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِىَ دِينِ ﴿٦

    aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk
    dengan nama allah yang maha pemurah lagi maha penyayang

    1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
    2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
    3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
    4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
    5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
    6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    BalasHapus
  39. WOI...Jesus dateng ke dunia,menyerupai kita,agr kita paham dan mengerti..dia diberi rasa skit,agar kita bisa merasakan,bagimana buat kita orang2 berdosa bisa bertobat,klu tdk ada yang buat kita mengerti tntang Allah..sperti muhamad loe,mana dia ? Hah,mukenya aj gak pernah diliatin,ap klian knal muhamad? Pepatah kata,tak knal maka tak syang,tak liat maka tak tahu..kalian di doktrin dr kecil untuk membenci kristen,yg memang benar ada nya,s muhamad itu cm bisanya kawin,cm namanya doank,mukanya gak pernah nampak,Aneh tapi NYata !! Pokoknya,apapun yg kalian bicarakan tntang Tuhan Yesus,Dia tetap Allah yang hebat! Jesus is my Savior !!!

    BalasHapus
  40. Muslim punya Jin Islam,hebat..bisa pnya bodyguardnya euy,pelet memelet,baca ayat2 quran,astagfirrullah ...kok bisa ya,untung gw bisa knal Tuhan Yesus yg lo anggap dia jin or whatever..klas 1 sms gw masuk kristen,hati gw damai mndengar puji2an,gw merinding,gw nangis sejadi2nya inget dosa2 gw,krna sk ngebangkang ortu,narkoba sjak smp,skolah gak bner,dtik percaya Tuhan Yesus,mata gw terbuka..padahal gw diajarin sholat 5 waktu,tahajud tngah malah,ngaji sapinah,tp smua kok kek nya sia2,dAn gak ad rasa apapun,kita berbagi..jngn sk menjelek kan Tuhan..kalian semua tidak tau apa2..bahkan gw juga,yg gw tau,Mengenal Yesus itu Indah,pnuh kasih dan Damai! Halleluya,IN JESUS NAME..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia, betul, ada jin islam, ada jin lainnya, aneh ya. Kalau kita kan adanya : Allah/TUHAN, Malaikat, manusia, mahluk hidup, dan Iblis (termasuk setan, hantu, hantu belau dll) -> yaitu malaikat yang memberontak yang dicampakkan TUHAN dari Surga, tinggal nunggu kebinasaannya yang abadi. Maksud kekal Allah ketika penciptaan Dunia ini,dan manusia Adam sudah ada, yang namanya Allah Maha Tau, ada Pohon Pengetahuan yang Baik dan yang Jahat, di taman Eden, ada satu lagi Pohon Kehidupan. Maka iblis menggoda Adam dan Hawa. Pohon pengetahuan yang baik dan jahat, Allah taruh di taman Eden, agar manusia bukanlah seperti robot, tetapi mempunyai Kehendak Bebas. Terbukalah mata Adam dan Hawa, setelah memakan buah yang dilarang, mereka tau sudah jatuh kedalam dosa, mereka bersembunyi, malu dengan ketelanjangan mereka. Disinilah Kasih TUHAN tidak ada batasnya, Agape, tidak menuntut balas, di buatlah pakaian untuk menutup tubuh mereka, dengan pengorbanan Domba di taman Eden, langsung ke Perjanjian Baru ya..... Yesus lah Domba yang di korbankan itu untuk perantara perdamaian Allah dengan Manusia, "Dia" sendiri datang, dan mati di kayu salib. Jadi bagi orang yang mengimani Yesus, dengan melakukan FirmanNya, sudah menjadi warga Surgawi, yaitu sudah di tebus dengan darahnya. Karena dengan ritual2 agama, amal ibadah, kita akan jatuh dan jatuh lagi. Ingat, waktu penciptaan, kita ini adalah debu/tanah, yang dihembuskan Nafas Tuhan sendiri, jadi "DIa" sangat mengasihi kita, karna di dalam tubuh kita adalah hembusan Nafas Tuhan sendiri, Tuhan tidak mau kita binasa, karena kita adalah "Biji Mata TUHAN" (anak kesayanganNya). Amin. Selamat Jum'at Agung dan merayakan Paskah, 20 April 2014, GOD Bless us!

      Hapus
  41. Islam taktau apa-apa..! hanya asal mengimani sesuatu yang kosong tak ada mujizat atau penglihatan dan juga nubuatan.

    ‘Nubuat' secara bahasa berhubungan dengan kenabian. Satu ‘nubuatan’ menyatakan informasi atau berita tentang kejadian-kejadian di masa depan.

    Kedatangan Isa Al-Masih Dinubuatkan Nabi Besar
    Al-Quran mengatakan Isa Al-Masih adalah “. . . seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . .” (Qs 3:45). Layaklah bila seorang nabi besar menubuatkan kedatangan Isa Al-Masih, bukan?
    Perhatikanlah nubuat yang disampaikan nabi besar Yesaya lima ratus tahun sebelum Isa Al-Masih datang. “Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel” (Kitab Nabi Besar Yesaya 7:14). Dalam Injil, oleh malaikat Tuhan, Isa Al-Masih diberi nama “Imanuel”.
    Siapa Yang Menubuatkan Kedatangan Muhammad?
    Orang Islam percaya Muhammad adalah nabi akhir zaman. Dia juga dikenal sebagai penutup nabi-nabi sebelumnya. Sayangnya, tidak satupun ayat Alkitab yang berbicara tentang hal itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiiiiiiips, betul gan.

      Hapus
    2. sip gan betul kata anonim....anonim yang lain check dulu ini
      http://www.youtube.com/watch?v=BLi0_r16STM

      Hapus
    3. apaan nih!!! http://www.youtube.com/watch?v=BLi0_r16STM

      ADA VIDEO pembandingnya gak...bukti nyata aja...bukan karangan orang ...hayo pembandingnya...mana!!!

      Hapus
    4. 1.Tuhan yang benar itu tidak bisa dilukis wajahnya karena belum ada satupun manusia yang melihatnya 2. Tuhan itu maha besar artinya dia lebih besar dari apapun yang dia ciptakan jadi kalau ada yang mengatakan tuhan ada di sorga berarti dia lebih kecil dari sorga.Pernyataan seperti itu salah 3. Manusia melahirkan anak mirip manusia. Jerapah melahirkan anak berbentuk Jerapah. Ikan punya anak mirip ikan.Kok tuhan punya anak mirip manusia harusnya mirip tuhan dong Ketahuilah yesus atau isa almasih itu adalah seorang rasul dan bukan anak tuhan

      Hapus
    5. jangan jangan lue dikira cicit tuhan juga gan

      Hapus
  42. Haloooo hallooo Dear friend.. artikelnya cukup banyak di gandrungi.. teman2 muslim, teman2 nasrani... salam kenal.. saya bukan yg paham soal.agama.. tp saya punya keyakinan dan agama... di tmpt sy kerja karyawan kami pun berbagai macam suku, agama, bentuk keyakinannya.. tapi jarang kami berdebat serius soal hal seperti ini.. partner saya 100% nasrani tulen, beliau hanya geleng2 kepala lihat coment box teman2 jawbanya , buat apa ngurusin hal beginian kalau tanpa hasil. Kl mnrt saya sih.. hormati aja pendapat masing tanpa berdebat, yg akhirnya cm buang2 energi, mba bunga percaya dgn keyakinan tuhannya silahkan, mas2 anonim , mas abdul yakin dgn allah swt. Silahkan , saya muslim.. tp baca komennya kok agak merinding ya.. dr temen2 muslim ataupun nasrani.. sy pernah mempelajari injil, dan saya membaca alquran, nasrani ada 2 katolik dan protestan.. islam 1 tp yg meyakini berbagai macam..(bisa di cari sendiri maksudnya apa) oke, guys.. ini hanya masalah artikel , siapaun dia pasti ada yg bela dan ada yg menentang... tapiiii inget.... kita ini hidup di dunia punya banyak urusan.. tuhan kita pasti menyuruh umatnya untuk berbagi, bersosialisai, kepada umat manusia yg lain... jaman sdh berubah , damai dgn umat manusia yg lain.. yg berbeda suku, ras, dan agama.. di masing2 kitab kalian pasti ada kl tuhan kalian " menyuruh umatnya damai" setiap kita berdoa pasti kita minta damai, bangsa , hati dan semuanya.. cukuplah berdebat soal artikel yg isinya soal keyakinan org lain.. banyak yg musti di kerjain.. kita punya alquran , belum tentu mesin cetaknya yg bikin muslim sejati.. alat ctaknya Made in China, injil juga begitu alat cetaknya juga bukan nasrani sejati yg bikin.. Made in china.. baju muslim kita.. baju hari2 ke gereja Made in china juga... soooo knp musti merubah keyakinan seseorang yg blm tentu benar atau salah... saya juga gak jago2 amat agama.. anak2 buah saya 3 agamanya , muslim, nasrani, budism , tapi.. kita selalu solid 14 tahun kerja di tmpt yg berbeda smp hari ini pun.. no complain abaout what is your religion.. open mind teman2 krn sulit nantinya kl kita gak melihat kiri kanan kita org berbeda... so temans... cukuplah kita saling hormati dan hargai aja... Kepala dingin... toh ini hanya sebuah artikel... pendapat boleh beda, tp kepala dingin.. ok.. have a nice day!! Good luck guys...

    BalasHapus
  43. Yah kl gaksetuju sm pendapat saya sah-sah saja.. kl setuju artinya case close! Adminya ya silahkan posting wong ini blognya admin.. yg suka dgn blog lanjut di baca, yg gk suka gak usah di baca.. bagi saya menarik semua apapun itu.. tp hadapi dgn hati terbuka, emosi bisa membuang energi positif.. energi negatif kita jadikan positif.. tapiii dengan syarat kepala dingin atau senyum.. lagi di bulan yg baik ini.. kita jagalah.. siapapun saling menghormati.. Boleh cerita sedikit gak? : di tmpt saya tinggal umat muslim dan nasrani bahkan ada umat muslim yg sk memisahkan diri pun.. kami slalu tolong menolong.. contoh kecil aja.. ibu saya ibu Haji, bapak saya juga haji.. tetangga depan saya pastur, setiap 2 minggu sekali pak pastur sering mengadakan kebaktian dirumahnya, istrinya selalu pesen minta tlg ibu saya bikinin kue2 atau makanan.. dengan senang hati kami membantu.. saat itu saya sakit.. gak ada org di rumah.. yg bawa ke rumah sakit itu adalah pak pastur.. menunggu saya di rumah sakit smp anggota keluarga saya datang, krn beliau tidak ada akses keluarga, tp dia yg mengurus daftar saya ke rumah sakit.. selang bbrp bulan pak pastur pun harus msk rmh sakit anak2nya gak ada di rumah kbtulan saya baru plg kerja , istrinya mt tlg antarkan pak pastur kerumah sakit... woowww saya capek dan lelah.. tp hati saya menghargai org itu sgt tinggi, yuk kita brangkat tanpa saya lihat beliau itu apa dan siapa.. bahkan ibu saya plg Haji pun beliau dtg hanya menyambut dan ingin mendengarkan cerita.. alangkah senangnya kita kl bs rukun... tidak membeda2kan agama.... dear friends hidup rukun dan berdampingan dgn yg berbeda itu enak lho... mgkin yg nasrani jg mengalami hal yg sama dgn tetangga,teman, bahkan pacar yg muslim...yg muslim pun pasti juga sama.. di sekolah, teman kecil, kuliah , tmpt kerja tman kita pasti beda agama suku dan ras... hindari perselisihan .. bangun pertemanan... jaga dan hormati... ok guys.. ciaooo!!!

    BalasHapus
  44. Allah itu tidak beranak dan tidak diperanakan...,,tidak ada manusia yang dapat menolongnya dari dosa yang diperbuatnya sindiri,bahkan allah tidak akan mengampuni dosa2 yang diperbuat oleh manusia kecuali dengan bertobat.....kalo dosa manusia bisa ditebus sebelun nanusia itu berbuat dosa,maka dengan begitu gampang banget masuk surga...,sedangkan dalam islam kita yang suka shalat aja masih bisa masuk neraka hanya karna lalai shalat.....bila kalian membaca alquran dan injil untuk dijadikan perbandingan...maka kalian akan mengetahuinya...saya bisa berkata seperti ini karena saya adalah mualaf....semoga kalian mendapatkan berkahnya amin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalu knp kalian mesti capek2x doain orang yg udah tiada biar di terima di sisi - Nya

      Hapus
    2. Siapa bilang Allah itu beranak? Kristen tidak bilang beranak, kamu utak atik alkitab juga tidak ketemu. Memang susah yah menjelaskan nya, tidak akan mengerti, kalau Roh Kudus tidak memilih mu. Menjadi Kristen, percaya dan imani Yesus, menjadi Pelaku Firman, jangan berbuat dosa. Itu saja. Baca deh balasan waktu Maksud Kekal Allah, ketika Adam di ciptakan, untuk menutupi ketelelanjangan Adam dan Hawa, ada yang di Kurbankan di Taman Eden, karena Allah itu Maha Kasih pada ciptaannya. Kalau sempat Adam dan Hawa, setelah jatuh dalam dosa, dia makan buah Pohon Kehidupan, lain lagi ceritanya tentang manusia ini, lebih parah, dan jahat selamanya. Sigap dan cepat TUHAN usir keluar i dari taman Eden, dan Taman Eden di tutup dengan kerub dan pedang menyala-nyala. Lanjut Cerita ---- > sampai pada Kristus di Salib dan KebangkitanNya, naik ke Surga, dan akan datang Second Coming. Semua yang di Alkitab, urut dan kronologis, manusia mana yang sanggup menulis Alkitab, kalau tidak dengan Campur Tangan TUHAN, yang mana jaman Nabi dulu, TUHAN langsung berbicara pada manusia, Imam, Nabi. Sekarang yang diFirmankan dulu itu sudah datang ke dunia, menjadi Manusia, dan telah berkorban untuk penebusan dosa. Karena dosa itu Maut, kita tidak akan sanggup menghilangkan dosa sendiri, dengan Amal Ibadah, Ritual2 agama, jatuh lagi, dan jatuh lagi kan. Percaya dan Imanilah, nanti kamu akan menjadi Ahli Waris Kerajaan Surga. Amin.

      Hapus
  45. Adakah di injil yesus mengatakan bahwa dia tuhan yg hrs di sembah dan apakah di injil yesus pernah mengatakan agama kalian kristen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sama juga adakah TUHAN berkata Aku ini baik, Tuhan memuji diri Nya sendiri, ada nggak????? Yesus secara implisit ada berkata dan banyak : Dirumah Bapaku banyak tempat, dan ketika di baptis oleh Yahya Pembatis, Roh Tuhan Turun ke atas Nya, dan berkata : Inilah Anak yang Kukasih, kepadaNya lah Aku berkenan. Banyak Sakti Mata yang melihat lho, dan banyak lagi. Jadi Yesus tidak perlu menyombongkan diri dengan langsung berkata demikian, wong perbuatanNya dan juga mujizat, dan juga kebangkitanNya dari kematian, sudah menunjukkan Dia itu TUHAN. Gak mau percaya ya udah.... Kamu itu di ciptakan bukanlah ROBOT. Kehendak bebas, ok.

      Hapus
  46. HANYA ORANG IDIOT SAJA YANG PERCAYA BAHWA CERITA DIATAS ADALAH KISAH NYATA, SEIDIOT-IDIOT NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini terlihat cara berbicaranya org yg tdk punya iman pasti jahat bahanya

      Hapus
  47. Minal aidin walfaidzin sobat, maaf lahir bathin... dan sakses selalu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taqoballahu mina waminkum siyamana wa siya makum.

      Hapus
  48. hakekatnya semua agama datang daripada Allah, ingat, janjinya kepada abraham,aku akan menjadikanmu bangsa yang besar,banyak seperti bintang di langit dan tak terhitung seperti pasir di lautan.Allah menciptakan manusia segambar dan serupa dengannya berarti nggak salah dong kalo ia menjelma dalam wujut manusia,ingat allah tritunggal allah bapa,anak,dan roh kudus itu tercantum di alkitab,dan sudah dinubuatkan para nabi.cuma manusia zaman sekarang yang terlalu pintar sehingga selalu mencari cara untuk menunjukan siapa yang terbenar hati2. Janganlah sampai anda menjadi hamba ilmu pengetahuan.agama hanyalah media untuk menunjukan seberapa care kita terhadap allah dan seberapa besar diri kita untuk mementinkan ia dari apapun, karna sesungguhnya bukan agama yang menyelamatkan tapi imanlah yang menyelamatkan.jikalau ada yang tidak setuju opiniku saya hanya ingin tanya apakah anda tau jelas penduduk di dunia ini ada berapakah sedetailnya.kalau anda tau saya akan menarik kembali kata2 dalam opiniku!

    BalasHapus
  49. Ngakakwawakakak lihat artikelnya....menghayal gak jelas wkwakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah w ngakak juga... percaya koq sama tuhan yg mati... hadeh... ada2aja

      Hapus
  50. Semoga kalian cepat bertobat. Tuhan Yesus selalu mengajarkan selalu mengasihi dan memeaafkan. kita harus saling menghormati agama dan kepercayaan orang lain. intinya, semua agama mengajarkan kebaikan. gak pernah mengaajarkan keburukan. trims

    BalasHapus
  51. agama kristen tidak pernah mendoakan Tuhannya untuk selamat di akhirat. Tp agama islam slalu mendoakan nabi dan tuhannya supaya msuk surga. how poor. jd yg doakan umatnya siapa dong (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda tidak memahami tentang sholawat untuk nabi muhammad, sholawat bukan mendoakan nabi tetapi sebagai ucapan selamat untuk nabi seperti halnya manusia yang naik jabatan mendapatkan ucapan selamat baik dari rekan dan atasnnya itu makna dari sholawat, jadi sholawat adalah intinya menghormati dan menyayangi nabi muhammad,
      pahami dulu apa yang anda mau tulis jangan sampai anda malu karena salah memahaminya

      Hapus
    2. saya menambahkan mas brow.... umat islam tidak pernah mendoakan nabi dan tuhan nya untuk selamat di akhirat...,kalau ingin gamblangnya yuk... pelajari islam dengan sungguh2 nanti kalau tidak cocok juga g ada ruginya menambah pengetahuan tentang ilmu theologi.... dan kami semua siap membimbing,
      salam damai selalu...!

      Hapus
  52. Sholawat itu Pujian kepada para nabi,bukan mendoakan agar beliau masuk surga. Beliau sudah ada di surga..
    Daripada nyanyi2 gak jelas ,lirik jg d buat2
    Tuhannya udah mati dan busuk jadi bangkai pula
    How poor....

    BalasHapus
  53. jgn jd manusia sesat..iblis itu penipu, pencuri, pemberontak..
    tidak perlu emosi mengeluarkn otot, tidak jg dgn mggnkn logika..
    semuanya bisa terjadi klo sdh khendak Tuhan..sepintar dan berakalnya pun dirimu..tak sebanding dgn kuasa ilahi..
    tidak perlu membawa agama menjadi perdebatan..toh pada akhirnya bukan agama yg membawamu pd keselamatan..
    klo ingin memberitakan kebenaran tentang agamanya harus dgn kasih..sabar..lemah lembut bukan berontak..kalo pun ajaranmu itu yg benar, kau akan dimarahi gurumu krn caramu yg kasar..
    perbuatan baik, sedekah, amal, tidak menjamin kemana kau akn pergi

    BalasHapus
  54. hahaha ,
    emang kamu tau tuhan itu siapa ?
    satu pertanyaanku ya ,
    di injil itu kunci surga apa si ?
    Coba lihat deh bener2 ya atau tanya langsung sama pendeta ..

    BalasHapus
  55. imam mesjit mana si rajawali ini ? Klo gak ada nama mesjitnya brarti bo' ong.kayak senior2nya.

    BalasHapus
  56. Waaah.. makin byk za yg msk ke agama kristen. semakin byk, smakin bagus. krn Semakin byk yg msk kristen, itu berarti smakin byk yg sdh menerima Tuhan Yesus sbagai Tuhan & Juruslamat...
    Halelluya! Tuhan Yesus Dahyat...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. what?? yg ada agama yg paling cepat pertumbuhannya di dunia ialah Islam...
      check it out...
      :p

      Hapus
  57. TUHAN ITU ESA
    di jagad raya ini tidak ada tuhan yang lain selain ALLAH
    Tuhan tidak beranak dan di peranakkan
    TUHAN ITU KEKAL
    Tuhan tidak pernah mati karena yg mati adalah ciptaan Tuhan
    TUHAN ITU ZAT
    Tuhan tidak bisa d serupai, yg bisa d serupai itu ciptaan Tuhan

    TUHAN ITU MAHA BESAR
    Tuhan itu tidak ada yg menandingi kebesaranya, dan segalanya, yg bisa d tandingi adalah ciptaan Tuhan,
    Tuhan bukan punya mukjizat tapi mempunyai KUASA atas segalanya, mukjizat itu di berikan Tuhan pada ciptaanya yaitu pada manusia terpilih.

    Itu adalah LOGIKA manusia tentang TUHAN,
    seperti kata kata ini " semua yg ada d jagad ini adalah ciptaan TUHAN"
    secara logika semua pemeluk agama membenarkan dan mengamini kata2 itu,
    jadi semua jg setuju kalau yg ada d jagad ini ciptaan TUHAN, dan bukan TUHAN,....
    jadi..
    lihatlah dirimu sendiri..
    apakah dirimu dibodohi oleh diri sendiri ataukah oleh orang lain tentang KETUHANAN yg kamu anut..
    silahkan d renungkan....

    UNTUKMU AGAMAMU
    UNTUKKU AGAMAKU
    TUHANKU HANYA SATU ALLAH SWT.
    ALLAH SWT itu ESA , krn tdk ada satu benda atau makhluk pun yg sama dgn ALLAH.
    ALLAH SWT itu KEKAL tidak pernah mati dan tdk akan pernah mati.
    ALLAH SWT itu Agung/AKBAR, krn dgn kebesaranya dia menciptakan jagad ini dalam 7 hari, dan dgn kebesaranya Dia memberi mukjizat pada ciptaanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara kamu memahami tuhan persis si Buta huruf saw... julukan bagi Yesus sebagai Anak Allah bukan berarti allah itu punya istri atau memperanakkan atau di peranakkan
      Yesus itu adalah Firman Allah yg hidup atau Kalimatullah yg ada dalam Yesus sbg manusia. Jika kamu meyakini Allah itu maha kuasa, Apakah mustahil bagiNya untuk meniupkan FirmanNya untuk jadi serupa dgn manusia melalui Maria.. prngertian kata Anak Tuhan dlm alkitab tidak merujuk pada anak secara biologis. KeTuhanan dalam Yesus tidak diungkapkanNya secara lisan tapi dgn jalan melakukan mujizat-mujizat atau perbuatan ajaib agar manusia percaya bahwa bahwa Dia adalah Tuhan itu sendiri. Aku analogikan begini.. Ada org kaya yg pergi ketempat dimana tidak ada org yg mengenalnya tapi org org disitu melihat org asing tersebut membeli mobil sepeda motor dan barang barang mewah lainnya. Tanpa dia mengatakan pada org org di sekitarnya bahwa ia org kayapun org bisa tahu bahwa org yg berbelanja tersebut pasti org kaya. Begitu juga cara Yesus memperlihatkan siapa Dirinya lewat mujizat dan tanda tanda ajaib yg pasti tidak bisa dilakukan manusia.
      Kembali ke julukan Yesus Anak Tuhan... umat muslim terjebak pada pengertian Tuhan harus punya istri baru punya anak. Bagaimana pola pemahaman seperti itu aku terapkan pada ungkapan umat muslim tentang Muhammad sebagai Kekasih allah, apakah dengan julukan seperti itu otomatis muhammad adalah Pacar Allah... atau muhammad adalah pasangan kumpul kebo allah swt... ?

      Hapus
    2. kalau yesus memperlihatkan ketuhanannya dengan mukjizat2nya berarti nabi2 sebelum yesus juga disebut tuhan dong...? seperti nabi musa.as yang dapat membelah lautan, nabi ibrahim.as yang selamat dari kobaran api, nabi sulaiman.as yang dapat berbicara dengan hewan dan jin,..

      Hapus
  58. jangan terkecoh kesaksian mereka

    BalasHapus
  59. ya itulah,,kafir itu tidak pernah suka dengan Islam...

    jelas Nabi Isa as tidak di salib namun di angkat oleh Allah SWT ...
    Isa tidak disalib dan tidak wafat, ia diangkat Allah ke surga (QS 4:157-158)

    Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. ………Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. Ali Imran[3]: 118)

      Hapus
  60. Kesaksian yg luar biasa & kasus2 spt ini akan bnyk terjadi di akhir zaman. Kn Tuhan sdh janji kpd keturunan Abraham, baik itu dari Ishak & Ismail. Saya percaya diakhir zaman akan bnyk org mengalami Thn. Org menyangkal mujizat krn dia iri tdk bs melakukn hal yg sm. Percayalah, cpt ato lmbt domba Kedar & Nebayot akn berlutut jg kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah di akhir zaman umat kalian lah yang akan bertaubat, dan mengakui agama kami (Islam), namun taubat kalian hanyalah sia-sia..

      Naudzubillah himindzalik...

      Hapus
  61. Tanda orang yang beragama secara baik adalah menghindari Bohong/Dusta.Pendeta Yusuf Roni mengaku mantan kyai,ulama,alumni IAIN.Setelah dilaporkan ke Pengadilan ternyata bohong.Akhirnya dia dihukum 7 tahun.Keluar dari penjara,justru dia diangkat sebagai pahlawan,dimuliakan.Kalau jujur,ya sebutkan alamatnya,kita tes keislamannya,benar atau tidak.Jujurlah dalam upaya menarik orang.Sebenarnya Nabi Muhammad tidak bisa dibandingkan dengan Yesus,karena Yesus itu Tuhan,Muhammad itu nabi/rasul.Alhamdulillah Muhammad Saw tidak mati terbunuh.Beliau sukses menjadi raja/pemimpin,membangun negara,tidak dikejar-kejar oleh raja dholim lalu lari sembunyi-sembunyi dan ditangkap dengan hukuman mati.Sahabat-sahabatnya tidak ada yang berkhianat.Tetap setia kepadanya.Sampai sekarang saya belum pernah mendengar ada seorang ulama/kyai/ustad/guru agama yang masuk agama lain.Kalau ada itu rekayasa/bohong/dusta.Ki Gendeng Pamungkas itu bukan kyai tapi paranormal.Kalau pendeta/biarawati yang masuk Islam banyak.Klik saja para muallaf di google.Baiknya kita hidup damai,kasih sayang.tidak usah cela mencela.Tidak akan ada akhirnya.Mari kita bangun Indonesia dengan hidup damai,aman penuh toleransi yang tulus.Hindari dusta/bohong.Karena dusta/bohong/fiktif pada akhirnya akan ketahuan.Jangan ada dusta diantara kita.Setuju?

    BalasHapus
  62. kalau Yesus mati untuk menebus dosa kita,mestinya Dia ikhlas dan siap menghadapi kematian seperti para teroris bom Bali,Jenderal Soedirman,Bung Tomo.Tapi mengapa Yesus dalam keadaan takut,sedih,berkeringat seperti titik darah,perlu dikuatkan dengan malaikat.Nabi Muhammad tersenyum/pasrah dalam menghadapi kematian.Menurut Islam Yesus/Nabi Isa tidak seperti itu dalam menghadapi kematian.Yang salah itu yang menulis injil itu.Ini perbandingan saja.So jika Kristiani mengajak orang Islam untuk bertobat ya tidak akan mau karena tahu faktanya.kecuali orang islam yang lapar,miskin dan bodoh ya mau bertobat (menjadi domba Yesus).Yang sulit juga diterima oleh muslim,yesus sebagai Tuhan kok harus berpuasa 40 hari mau jumpa iblis,kemudian dibawa terbang dengan Iblis.Nabi Muhammad justru pernah menangkap setan dan diikat di tiang depan masjid.Akhirnya setan dilepas.Walau Muhammad punya mukjizat banyak,orang Islam tetap tidak menuhankan dia.Itu bedanya.Silahkan pikir sendiri.Kita diskusi ini dengan tujuan supaya saling belajar dan tahu.Tidak ada paksaan dalam agama.Bebas memilih.Milih yang jujur apa yang dusta.Kalau ingin tahu dustanya silahkan cek langung dan tes kejujuran.

    BalasHapus
  63. coba baca!kata Yesus:... Aku (Yesus) pergi ke BapaKU,sebab Bapa lebih besar dari Aku (Yesus) Yohanes 14:28.Pada mulanya Firman.Firma itu bersama Allah.Firman itu Allah.Allah menjadi anak manusia (Yesus).Inilah hidup yang kekal itu bahwa mereka percaya bahwa Engkaulah satu-satunya Tuhan (the only God) dan mereka percaya bahwa Engkaulah (Bapa Allah) yang mengutus Aku (Yesus) Yohanes 17:3.Tetapi sekarang Aku (Yesus) pergi kepada Dia (Allah Bapa) yang mengutus Aku.Yohanes 16: 5,17.Tetapi Roh (Roh Kudus) sendiri berdoa untuk kita kepada Allah (Bapa) dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan Roma 8:26.Tafsirkan sendiri saja.Saya tidak mau komentar,nanti disalahkan.Kalau kita hanya hidup mencari-cari kesalahan,maka setiap orang akan bisa mencari walau sejuta alasan dan pembenaran.Tak akan ada habisnya.Tak ada gunanya,hanya menyakitkan hati.Benarkah ?

    BalasHapus
  64. ....terkemuka di dunia dan akhirat.Kata ter itu bukan menunjukkan superlative degree.seperti terkenal wellknown bukan the most wellknown/outstanding.bedakan dengan the most popular.Ter pada terkemuka itu awalan bukn tingkat paling.Tanya ke guru Bhs,Inggris atau Bahasa Indonesia.Tidak tidak butuh dipuji.Mengapa kita memujiNya?Nabi Muhammad Saw sudah pasti masuk sorga seperti Musa,Abraham,David dll,tidak butuh didoakan , tapi Allah menyuruh kita untuk mengucapkan salam dan shalawat kepada Nabi agar ada hubungan yang mesra antara umat dan Nabinya.Tidak lupa pada Nabinya.Seperti yesus tidak dipuji ya pasti masuk Heaven?Right?

    BalasHapus
  65. yang akan datang,tolong kesaksian itu harus benar/akurat tidak fiktif.Dusta itu tidak baik dan dosa.Carikan orang yang real person.Jauhkan dari justifying the ways (menghalalkan semua cara) untuk menarik umat.Agama yang benar adalah agama yang mengajarkan kejujuran>Kata Paulus "kalau dustaku untuk kemulian Allah........mengapa saya......(

    BalasHapus
  66. Saya juga orang kristen.. Maaf kalo kata2 saudara saya yg kristen menyinggung saudara muslim.. Tuhan Yesus memberkati..

    BalasHapus
  67. woooiiiii!
    agama semua baik!
    krn yg disembah itu 1!
    Tuhan Allah!
    hanya namanya yg berbeda2..
    Ayo,jgn kalah dgn Setan yg ada dipikiran kita!
    hiduplah tanpa perbedaan,
    saling memaafkan,jgn saling membenci
    okeeeeeeeehhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  68. kalian yg debat kan sebenar nya adalah 'ajaran tuhan apa kalian sudah jadi tuhan

    BalasHapus
  69. na'uzdubillahhiminzdalik......na'uzdubilahhimin su'i i'tikad..........

    BalasHapus
  70. waktu ajal menjemput nabi muhammad saw ,nabi berkata ya allah begitu sakitnya mati ini biarlah sakit ini hanya aku yang merasakan jangan dengan umatku terus allah berfirman kuharamkan surga untuk umat selain umatmu ..dari sini udah jelas haram surga kalau bukan dari umat nabi muhammad saw .yang beragama islam saja walupun shalatnya dan segala amalnya baik haram untuk masuk surga kalau tidak mengakui muhamamad saw sebagai nabi apalagi agama lain yang benar benar jauh dari islam,alquran dan nabinya...coba pelajari alquran dan cari surahnya dari yang saya tulis itung itung cari ilmu di agama islam bair dapat hidayah mana yang benar dan tidak .wss

    BalasHapus
  71. Haha yg bilang ni cerita ngawur....mereka gak seneng kalo ternyata agamanya mmg gak buener.......gak ad pembelaan...cuma bsnya blg ngarang ceritala.....dahla mas...kenyataan aja byk yg pindah ke kristen kok drpd sebaliknya.....buka mata donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru karna kami yakin Islam adalah agama yg benar... tidak meragukannya sama sekali... jadi kami tidak mudah ditipu...
      Tuhan gk perlu susah2 utus anaknya ke dunia... Maha Suci Allah dari segala sangkaan kalian kaum kafirun... laknatullah alaih...

      Hapus
  72. "Karena Dia mau mati untuk menebus setiap dosa kita"tulisan dibawah!!
    masa demi nebus dosa2 manusia tuhan rela mati,..terus kalo dah mati tuhannya siapa dong,..??

    BalasHapus
  73. Kepada saudaraku Islam dan yang mencari Kebenran aku mau jelaskan :
    1.Kita sadar hidup kita hanya sekali setelah itu mati...kemudian kiamat dan penghakiman mau kesorga apa keneraka
    2.Siapa menjamin hidup kita kesorga apa keneraka.....oleh sebab itu cari lah sipenjamin yang membawa kira disorga dan menolong kita dibumi.INGAT HIDUP GAK BISA DIULANG HANYA SEKALI OLEH SEBAB ITU CARI KEPASTIAN HIDUP BAHKAN YANG MENJAMIN HIDUP HARUS DIUJI ....kalau kita bertanya pada ALLAH pencipta langit dan bumi dan mengujiNya pasti oleh karena KasihNya jika kita bertanya padaNya tidak akan marah

    3.kalau kita mencari yang kebenaran tinggalkan dulu prinsip kita ....atau kita harus berani menguji apakah yang kita anut selama ini benar apa tidak , sama siapa bertanya sama ALLAH pencipta alam semesta ...karena FirmanNya berkata carilah Dia selagi bisa ditemui..selagi kita hidup
    3.Kita tidak akan pernah puas akan jawaban manusia karena tidak berisi sempurna jawaban dan terbatas memuaskan kita....contoh kalau dikatakan kue buatan si B enak kita akan tidak percaya kalau tidak kita coba mencari dan membeli kue buatan si B itu enak apa tidak.
    4.Oleh sebab itu ujilahlah Apakah Tuhan Yesus atau Nabi Muhammad yang benar dengan bertanya kapada ALLAH pencipta alam semesta ( kalau islam sebut Allah SWT, kristen Allah Bapa, orang yahudi sebut ALLAH Yahweh ,)
    5.Setiap Kebenaran pasti ada peneguhan dari kebenaran yaitu ALLAH
    6.Kalau Dia Allah pasti memberi jawaban karena Dia Allah yang Maha kasih.
    7.karena FirmanNya dalam Wahyu "Aku berdiri di pintu hatimu , siapa yang membuka nya AKU (Allah ) akan masuk serta makan bersama kamu (artinya manusia )
    8.Atau Ujilah jika kamu sakit, susah, diganggu roh jahat atau apapun mintalah dan berdoa kepada Tuhan yesus dengan berseru dengan kuasa namaNya atau dengan nama nabi Muhammad ....siapa yang menjawab dengan menolongmu.....karena FirmanNya berkata Tuhan Yesus itu tidak berubah dulu sekarang sampai selama-lamaNya dan yang pasti menolongmu pasti Tuhan Yesus, beranikah kamu menguji
    9.Hanya Tuhan Yesus yang dengan jelas dan Yakin mengatakan "AKULAH jalan keselamatan dan hidup tidak ada sampai kepada Allah Bapa kalau tidak melalui Aku (YESUS ).Kalau ada siapapun yang berkata seperti itu tanya kepada yang mengatakaNya......Jika kamu mau bertanya pada Tuhan Yesus maka Dia (Yesus )akan menjawabmu karena Dia ALLAH yang hidup dan berkuasa serta maha pengasih .....saya telah membuktikanya.Itu saya buktikan ketika saya mau kepastian kebenaran
    10.Ketika saya Menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Jurus selamat maka hubungan saya dengan ALLAH dipulihkan ....oleh karenanya jika saya berdoa saya bisa berbicara dengan Allah dan saya bisa memahaminya dan mendengarkanNya
    11.Siapa Yesus Itu Dia adalah ROH Kudus yang masuk atau reinkarnasi ke rahim maria..jadi Yesus 100 % manusia dan 100% Allah..Dia merasakan seperti manusia tetapi tidak berdosa ..maka Yesus disebut anak ALLAH artinya bukan Allah beranak sama seperti anak kunci, anak kapal bukan berarti kunci beranak...Jika Allah semesta langit tidak reinkarnasi jadi manusia maka kita gak sanggup melihatNya karena dasyatNya kekudusanNya.
    12.Aku berdoa dalam Nama Tuhan Yesus kepada setiap yang baca memberi Kuasa pertobatan dan dijamah Tuhan .......GBU

    BalasHapus
  74. jalan Tuhan bukan jalanmu, jangan bimbang ataupun ragu, nantikanTuhan jadikan semuanya, indah pada waktunya...... tak usah banyak komentar Tuhan sendiri akan membuka pintu hati saudara, dengan jalan dan caraNya sendiri,,,,GBU

    BalasHapus
  75. Tuhan itu baik bicarakan tentang kebaikanNya, maka hal itu akan terjadi padamu, Jika engkau berpikiran jahat, maka terjadilah itu padamu dan jika engkau berpikiran baik maka kebaikan Tuhan juga akan diberikan padamu, semau pasti terjadi menurut iman percayamu...GBU

    BalasHapus
  76. Tuhan Yesus sangat mencitai kalian semua.. Cepat atau lambat semua akan tau dan ga akan berdebat lagi ttg kaya beginian.. soalnya Tuhan Yesus udah mau datang ke2 kalinya.. nanti smua juga tau mana yang bener2 Tuhan.. GBU .. no offense..

    BalasHapus
  77. Maaf teman teman jangan menghina yesus karna pada dasarnya yesus adalah tuhan , tuhan dalam kristen adalah tritunggal (tuhan bisa menjadi wujud apapun yang ia mau karena tuhan kan tuhan ia kan penguasa dan pencipta oleh karena itu ia bisa melakukan apapun yang ia mau contohnya saat ia menjadi manusia melalui maria dan ia menjadi roh kudus , jangan nanya nayain wujud tuhan deh kan tuhan bisa jadi apa aja kan ia punya kuasa paling besar didunia ). :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending anda berdoa nanya langsung ke Tuhan buat tunjukin kebenaran ke kalian.

      Hapus
    2. yesus itu manusia biasa

      Hapus
    3. Minta tolong dijelaskan tentang konsep tritunggal dan sejarah tentang awal konsep tritunggal tersebut?
      Matur suwun

      Hapus
  78. setiap pendapat kan pasti berbeda.
    tapi cerita di atas termasuk mengarang sekali. itu terlihat dari alur ceritanya yang tak signifikan.
    saya ISLAM, dan saya bangga.
    janganlah kalian saling mengejek antar umat beragama ya. ciptakanlah toleransi yang membuat orang tersenyum, semakin kalian mengejek dan menghina agama lain, agama yang kita percayai akan di hina orang lain. biarlah yang Maha Kuasa saja yang tau salah benarnya seseorang.

    BalasHapus
  79. Kesaksian Palsu ini bukti dan dasarnya "Roma 3:7, Paulus berkata "Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemulian-Nya, mengapa aku masih dihakimi sebagai orang berdosa"

    BalasHapus
  80. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  81. tuh orang beneran kiyai ya??
    trus kerjaan kiyai sama ustad ternak jin ya??kok jin nya sampe ribuan ya??
    trus tolong terangin dong apa itu solat pagi menurut si kiyai,,??
    trus yesus kok seering ya jadi penampakan dalam pengakuan pengakuan orang iseng,,,emang nya yang jadi penampakan itu apa ya??

    BalasHapus
  82. Tidak ada jin yg mampu menjelma menyerupai nabi, termasuk nabi Isa AS. Berhubung yesus yang disalib bukanlah Isa tapi orang yg diserupakan dgnnya maka bisalah jin menyerupai yesus jelmaan yudas iskariot. Kalo benar yg datang dalam mimpi Isa AS ia akan mengajarkan ketauhidan Allah. Allah melarang manusia bekerja sama dgn jin. Jika piara jin sampai ribuan itu mah kiai jadi2 an. Mungkin kiai slamet si kebo 'kali!

    BalasHapus
  83. orang bodoh ngarang dongeng

    BalasHapus
  84. Hati2 dengan karangan SYETAN .!!!!

    BalasHapus
  85. Halaaa..uwes ahh. Sudah jgn berdebat sodara2ku semua. Tuhan Yesus itu tdk suka dgn pertengkaran, kita membela diri aja Tuhan gak mau. Biarlah gerammu ada dlm hatimu...inget to?? Aku ini muslim tulen, asli jowo, depan rumahku ada masjid besar, jadi memng asli gak tau apa kristen atau apapun. Tp ketika aku ada masalah, dn sholatku tdk memberi jln keluar, aku inget prnh ada tayangan di tipi, kl Yesus penolong semua umat, bukan orng kristen tok. Ya wes,wkt itu aku nantang " he, tuhannya orang kristen, bener gak sih ku itu ada? Coba she kl bener, temui aku & sembuhkan aku. Ehhhh...besoke aku kedokter (dr Chandra Tahity, klinik di jln ambengan sby). Dokternya geleng2 kepala, gak percaya kalo aku sdh sembuh dn tdk jadi operasi. Hebat to Yesus itu. Dulu waktu aku ke RS Adi Husada Surabaya, ada patung salibnya tuh, aku sll komentar sinis, "gak pke baju, opo gk kedinginan. Wong digantung kok katanya tuhan, tuhan apaan". Tapi Yesus punya banyak cara, untuk menjawab penghinaan2 terhadap Dia. Biar dihina Dia tetap mengasihiku.msh Banyak sekali kejadian2 ajaib yg aku terima, banyak kebenaran2 yg Tuhan bukakan. Saranku, .gak perlu berdebat ya..Tuhan tdk akan bangga dgn penyampian yg spt itu. Tuhan itu pribadinya simpel, gak berbelit2, tdk perlu banyak omong utk membuat orang mengakui bahwa Dia adalah Tuhan. Sooo...sodaraku2 semua, terutama yg Kristen...cukup sampaikan kebenaran saja, selebihnya biar Roh Kudus yg bekerja. Tdk usah saling menghina, mari mengasihi dan mendoakan. Imani, Firman yg tertabur tdk akan kembali sia2. Hanya kasih karunia yg mampu membuka mata rohani, bukan banyaknya perkataan yg membenarkan apa yg kita yakini. Yg bertugas membuka kebenaran itu cuma Yesus sendiri..karena aku sdh membuktikan. GBU allHalaaa..uwes ahh. Sudah jgn berdebat sodara2ku semua. Tuhan Yesus itu tdk suka dgn pertengkaran, kita membela diri aja Tuhan gak mau. Biarlah gerammu ada dlm hatimu...inget to?? Aku ini muslim tulen, asli jowo, depan rumahku ada masjid besar, jadi memng asli gak tau apa kristen atau apapun. Tp ketika aku ada masalah, dn sholatku tdk memberi jln keluar, aku inget prnh ada tayangan di tipi, kl Yesus penolong semua umat, bukan orng kristen tok. Ya wes,wkt itu aku nantang " he, tuhannya orang kristen, bener gak sih ku itu ada? Coba she kl bener, temui aku & sembuhkan aku. Ehhhh...besoke aku kedokter (dr Chandra Tahity, klinik di jln ambengan sby). Dokternya geleng2 kepala, gak percaya kalo aku sdh sembuh dn tdk jadi operasi. Hebat to Yesus itu. Dulu waktu aku ke RS Adi Husada Surabaya, ada patung salibnya tuh, aku sll komentar sinis, "gak pke baju, opo gk kedinginan. Wong digantung kok katanya tuhan, tuhan apaan". Tapi Yesus punya banyak cara, untuk menjawab penghinaan2 terhadap Dia. Biar dihina Dia tetap mengasihiku.msh Banyak sekali kejadian2 ajaib yg aku terima, banyak kebenaran2 yg Tuhan bukakan. Saranku, .gak perlu berdebat ya..Tuhan tdk akan bangga dgn penyampian yg spt itu. Tuhan itu pribadinya simpel, gak berbelit2, tdk perlu banyak omong utk membuat orang mengakui bahwa Dia adalah Tuhan. Sooo...sodaraku2 semua, terutama yg Kristen...cukup sampaikan kebenaran saja, selebihnya biar Roh Kudus yg bekerja. Tdk usah saling menghina, mari mengasihi dan mendoakan. Imani, Firman yg tertabur tdk akan kembali sia2. Hanya kasih karunia yg mampu membuka mata rohani, bukan banyaknya perkataan yg membenarkan apa yg kita yakini. Yg bertugas membuka kebenaran itu cuma Yesus sendiri..karena aku sdh membuktikan. GBU all

    BalasHapus
  86. BERITANYA TIDAK BISA DIPERCAYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU MAU SELAMAT YA IKUT TUHAN YESUS, KARENA DIA LAH SANG JURU SELAMAT .

      Hapus
    2. masa nabi Isa A.S. sudah lama berlalu pak

      Hapus
  87. dari kecil memang aku sdh mengenal Tuhan Yesus Kristus. Dan Ajaran nya Kasih.
    bukan membunuh, bukan menjanjikan kalau mati disediakan bidadari cantik di surga.
    yah,....apakah masuk akal ? inilah pembohongan besar !
    hanya bagi yang takut kepada ancaman manusia sesama imannya yang percaqya.
    apakah di dunia ini ada mujizat bagi di luar Tuhan Yesus ?
    rasanya tdk ada .
    Hanya hidup didalam kasih Tuhan yang pasti jaminannya masuk surga dan hidup penuh berkat.
    Karena memang jelas janji Tuhan !

    BalasHapus
  88. WAHAI ORANG KRISTEN apa kalian tahu islam itu apa,?jika tdak tahu tanyakan dulu,,,!!ISLAM itu adalah orang yg bertaqwa:mematuhi perintah ALLAH DAN MENJAUHI LARANGANYA.dan berpegang pada qur'an dan hadis.tentang jin.dlm surat al jin dijelaskan bahwa dilarang meminta bantuan jin.jadi apa benar ustad itu islam klau msh minta bantuan jin.klau msih melanggar perintah ALLAH.kalau ada pendeta tdak mengikuti perintah tuhan nya apa pantas disebut pendeta?jadi kalian itu sama ajah menghukum orang tanpa sidang tanpa bertanya dulu selidiki kebenarannya langsung vonis bersalah.kalian menggunakan orang kafir untuk menjatuhkan islam.apa cara ini jga ada di kitab kalian aku yakin nabi isa tdak mengajarkan cara itu.dr cara kalian saling mengejek apa itu jg cara orang beragama.kejahatan di balas kejahatan itu cara orang kafir.aku yakin kalian orang yg berjiwa besar jd berdebatlah selayaknya orang yg berjiwa besar,seperti yg dilakukan ustad zakir naik dan wiliam chambell lihat di youtube,mereka sama2 hafal kitab nya dan diberi wktu untuk membela diri.

    BalasHapus
  89. Bismillah,
    Teman2x sesama muslim, janganlah terpropokasi dengan orang2x kristen yg sebenar2xnya tidak paham tentang agama, termasuk agamanya sendiri. Bisa di buktikan cari di dunia ini orang kristen yang paling taat, pasti tidak akan ditemukan. Kenapa tidak bisa di temukan?? Karena tidak ada satu pun orang kristen yang hafal isi kitabnya, jangankan ratusan, puluhan kitabnya tapi 2 atau lebih kitabnya tidak ada yg hafal, sehingga jika salah satu dari kitab mereka di rubah mereka tidak tahu. Contohnya terbukti, setiap kitabnya ada perselisihan jumlah.
    Makanya kalau orang kristen yg masuk islam itu kebanyakan orang2x yg pintar dan ahli kitab, karena merek tahu mana yg benar, sebaliknya kalau orang islam masuk kristen itu karena mereka mengharapkan harta dari menjadi pendeta, mereka orang yg bodoh dan tidak pernah mengkaji bukan sekedar mengaji Kitab suci serta takut hidup dengan ujian yg ada di dunia, sehingga dia lupa akan ada nya ke matian.
    Untuk umat islam wajib tonton videonya Bapak L Insan Mongkoginta, Yahya Wahloni, Ahmed Deedad, Zakir Naik, agar lebih kokoh imannya karena disitu dapat dilihat debat terbuka antara islam dan kristen, dimana kristen tidak pernah ada menjawab pertanyaan dengan benar dan tepat. Yang kristen jangan tonton nanti bisa dan bisa pindah agama. Terima kasih.

    BalasHapus
  90. Lakum dinukum waliyadin

    BalasHapus
  91. Pintu taubat untuk kalian masih sangat terbuka lebar maka segeralah bertaubat dan Allah sangat menyukai dan mengampuni org2 yg bertaubat termasuk umat muslim yg tdk mau mengikuti perintah Alquran brtaubatlah, Segeralah bertaubat saudaraku. Pelajarilah Alquran dri org yg memahami agar kalian tdk trsesat dan jgnlah belajar sndri yg membuat kalian menduga2 . Allah yg maha kuasa atas segala sesuatu dan dia Maha penyayang atas ciptaannya. Allahuakabar

    BalasHapus
  92. Hihihi.., sholat pagi??? Senam pagi kalerr

    BalasHapus
  93. Saya pengikut yesus tp saya rasa kesaksian di atas sangat aneh...lebih mirip mengarang bebas

    BalasHapus
  94. Pindah agama kemana? Tuhan itu maha besar dan universal, tidak bisa di kotak2an dalam kedangkalan sebuah agama...itu sebabnya yahudi disebut tradisi bukan agama, kekristenan disebut lifestyle bukan agama...siapa jg yg mau punya agama? Fakta mengatakan agama hanya berisi tuntutan dan hukuman, kewajiban rutinitas belaka yg sulit untuk dilaksanakan setiap hari dan seumut hidup, sehingga pada akhirnya agama hanya berisi sekumpulan org2 munafik yg menuntut org lain melakukan kewajiban2 agama yg mereka sendiri tidak lakukan dengan sepenuh hati

    BalasHapus
  95. Silahkan buka Www.Kesaksian-doa.blogspot.com

    Doa yang mengubah cara hidup Anda

    BalasHapus