Skip to main content

Kesaksian Ratu Penyihir dari Eropa

Kesaksian Doreen Irvine
Saya seorang ratu penyihir dari eropa, saya memiliki kerajaan jahat yang besar di mana saya di sembah dan ditakuti.

Pada awalnya keluargaku sangat miskin, sampai tidak punya perabot rumah dan juga tidak memiliki tempat tidur. Ayah saya sering memukul ibu dan saya sering melihat luka pada bibir dan pelipisnya. Lalu ibu saya meninggalkan saya ketika saya berusia 11 tahun, dia pergi meninggalkan kami semua.

Hal ini membuat saya kepahitan, dalam pertumbuhan saya pada usia 18 tahun, saya sudah berada dijalanan sebagai pecandu heroin dan pencuri. Tak lama kemudian jatuh kedunia yang lebih gelap, dimana tidak menjual tubuh saya, tetapi juga jiwa saya.

Saya bergabung dengan okultisme, yang dimana mereka sembah lucifer dan ilah-ilah lain. Mereka berkata bagaimana ilah-ilah tersebut begitu luar biasa. Saya di ajar menyembah lucifer, dimana mereka memotong leher seekor ayam dan menuangkan darahnya ke sebuah cawan dan lengan sayapun dilukai. Darah saya dituangkan kedalam cawan itu dan saya harus meminumnya. Dan saya harus menandatangi suatu sumpah bahwa saya akan melayani setan seumur hidup saya. Maka saya harus mengikuti dan mentaatinya.

Kekuatan yang saya dapat dari meyembah setan adalah dapat memindahkan barang dan menghilang, saya juga tahu pikirkan orang dan perkataan mereka. Dalam upacara kami harus membawa tubuh-tubuh segar yang berasal dari orang yang baru mati. Kami percaya bilah menpersembahkan tubuh tersebut kepada setan, maka sebagai penyihir ilmu hitam kami sangat kuat.

Meskipun saya sudah menjadi ratu yang memliki kuasa untuk menghilang, mengusir setan, mengutuk dan membunuh. Namun saya tidak bisa memaksa orang untuk mencintai saya, padahal itu yang saya inginkan. Tidak ada seorangpun yang benar-benar mencintai saya.

Sutu malam saya ditugaskan untuk mengganggu sebuah pertemuan ibadah, namun ketika saya sampai disana pesan Firman Tuhan yang disampaikan saat itu menghancurkan hatinya yang gelap dan keras. Ada seorang penyanyi muda yang maju ke depan dan mulai menyanyikan sebuah lagu “tidak ada yang peduli kepadaku seperti Yesus..” ketika ia menyanyi, saya ingat saat sekolah minggu bahkan saya dapat mendengar guru saya bertanya, “maukah kamu memberikan hatimu kepada Yesus, Doreen?” dan saya jawab,”tidak,bu”, lalu saya melihat diri saya dijalanan, saya melihat diri saya dengan para penyihir di bait setan, saya melihat seluruh hidup saya.

Semua itu muncul seperti film. Ada seorang pengkhobah, saat dia mulai berkhotbah, ia berkata “jika anda menerima Kristus, malam ini, maka anda akan memutuskan belenggu ada, dibebaskan dan membuka mata anda dan memiliki, sebuah kehidupan yang baru. Saya bilang,”wow! Ini sebuah kesempatan lagi untuk saya!”tiba-tiba iblis berkata,”kamu adalah milikku, kamu tidak dapat diselamatkan! Kamu adalah milikku” tiba-tiba saya seperti ada ditempat duduk saya, saya berdiri, saya tidak tahu bagaimana itu terjadi, iblis-iblis mulai datang untuk menyerang saya.

Iblis berusaha menghalangi saya untuk maju kedepan, namun saya tetap maju dan menangis. Dan saya berseru”Yesus aku akan masuk.... bawa aku masuk.... aku mau masuk...!” saya dapat melihat Tuhan, tangan-Nya diulurkan kepada saya, mata-Nya penuh kasih, saya tahu, saya milik-Nya, dan Dia milikku. Saya tahu, saya sudah diselamatkan.

Saat ini saya hidup dengan tenang di inggris bersama suami keluarga dan teman-teman. Dan saya sebagai penginjil menceritakan kepada orang lain tetang Tuhan yang Ajaib, yang telah membebaskan hidup saya dari ikatan dosa. Kalau Tuhan dapat menyelamatkan orang seperti saya dari orang pencuri, pecandu obat dan penyihir. Apa yang saya lakukan...? saya tahu Dia hidup, Dia Nyata dan Dia milik saya! Karena Dia mengubah hidup saya.. Amin... Gratis Download Vidio Teks Indo.

Catatan:
Cara kerja setan itu bermacam-macam, kita tahu sebutan nama penyihir sering dipakai oleh dunia barat, sedangkan di indonesia bermacam-macam tergantung dari setiap daerahnya, kalau di pulau jawa sering disebut dukun, sedangkan di papua di sebut suangi. Sihir dibagi menjadi 2 yaitu ilmu putih dan hitam, kalau ilmu putih di indonesia sering disebut orang pintar dan paranormal. Intinya semua kekuatan yang mereka dapat berasal dari setan.

Bagi anda yang masih terikat dengan kuasa okultisme, maka anda harus memutuskan, semua ikatan dengan kuasa setan. Kalau ada katakan saya tidak terikat tetapi hidup saya masih mengalami mimpi buruk, itu tandanya ada ikatan perjanjian dengan kuasa kegelapan, coba ada cek latar belakang keluarga ada sebelumnya, atau di tempat tinggal ada, masih simpan benda-benda ada isinya dengan kuasa kegelapan.

Kita harus memberikan hidup kita sepenuhnya untuk Tuhan. Karena didalam Tuhan Yesus kita dapat diselamatkan.

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments