Friday, March 8, 2013

Kesaksian Ratu Penyihir dari Eropa

Kesaksian Doreen Irvine
Saya seorang ratu penyihir dari eropa, saya memiliki kerajaan jahat yang besar di mana saya di sembah dan ditakuti.

Pada awalnya keluargaku sangat miskin, sampai tidak punya perabot rumah dan juga tidak memiliki tempat tidur. Ayah saya sering memukul ibu dan saya sering melihat luka pada bibir dan pelipisnya. Lalu ibu saya meninggalkan saya ketika saya berusia 11 tahun, dia pergi meninggalkan kami semua.

Hal ini membuat saya kepahitan, dalam pertumbuhan saya pada usia 18 tahun, saya sudah berada dijalanan sebagai pecandu heroin dan pencuri. Tak lama kemudian jatuh kedunia yang lebih gelap, dimana tidak menjual tubuh saya, tetapi juga jiwa saya.

Saya bergabung dengan okultisme, yang dimana mereka sembah lucifer dan ilah-ilah lain. Mereka berkata bagaimana ilah-ilah tersebut begitu luar biasa. Saya di ajar menyembah lucifer, dimana mereka memotong leher seekor ayam dan menuangkan darahnya ke sebuah cawan dan lengan sayapun dilukai. Darah saya dituangkan kedalam cawan itu dan saya harus meminumnya. Dan saya harus menandatangi suatu sumpah bahwa saya akan melayani setan seumur hidup saya. Maka saya harus mengikuti dan mentaatinya.

Kekuatan yang saya dapat dari meyembah setan adalah dapat memindahkan barang dan menghilang, saya juga tahu pikirkan orang dan perkataan mereka. Dalam upacara kami harus membawa tubuh-tubuh segar yang berasal dari orang yang baru mati. Kami percaya bilah menpersembahkan tubuh tersebut kepada setan, maka sebagai penyihir ilmu hitam kami sangat kuat.

Meskipun saya sudah menjadi ratu yang memliki kuasa untuk menghilang, mengusir setan, mengutuk dan membunuh. Namun saya tidak bisa memaksa orang untuk mencintai saya, padahal itu yang saya inginkan. Tidak ada seorangpun yang benar-benar mencintai saya.

Sutu malam saya ditugaskan untuk mengganggu sebuah pertemuan ibadah, namun ketika saya sampai disana pesan Firman Tuhan yang disampaikan saat itu menghancurkan hatinya yang gelap dan keras. Ada seorang penyanyi muda yang maju ke depan dan mulai menyanyikan sebuah lagu “tidak ada yang peduli kepadaku seperti Yesus..” ketika ia menyanyi, saya ingat saat sekolah minggu bahkan saya dapat mendengar guru saya bertanya, “maukah kamu memberikan hatimu kepada Yesus, Doreen?” dan saya jawab,”tidak,bu”, lalu saya melihat diri saya dijalanan, saya melihat diri saya dengan para penyihir di bait setan, saya melihat seluruh hidup saya.

Semua itu muncul seperti film. Ada seorang pengkhobah, saat dia mulai berkhotbah, ia berkata “jika anda menerima Kristus, malam ini, maka anda akan memutuskan belenggu ada, dibebaskan dan membuka mata anda dan memiliki, sebuah kehidupan yang baru. Saya bilang,”wow! Ini sebuah kesempatan lagi untuk saya!”tiba-tiba iblis berkata,”kamu adalah milikku, kamu tidak dapat diselamatkan! Kamu adalah milikku” tiba-tiba saya seperti ada ditempat duduk saya, saya berdiri, saya tidak tahu bagaimana itu terjadi, iblis-iblis mulai datang untuk menyerang saya.

Iblis berusaha menghalangi saya untuk maju kedepan, namun saya tetap maju dan menangis. Dan saya berseru”Yesus aku akan masuk.... bawa aku masuk.... aku mau masuk...!” saya dapat melihat Tuhan, tangan-Nya diulurkan kepada saya, mata-Nya penuh kasih, saya tahu, saya milik-Nya, dan Dia milikku. Saya tahu, saya sudah diselamatkan.

Saat ini saya hidup dengan tenang di inggris bersama suami keluarga dan teman-teman. Dan saya sebagai penginjil menceritakan kepada orang lain tetang Tuhan yang Ajaib, yang telah membebaskan hidup saya dari ikatan dosa. Kalau Tuhan dapat menyelamatkan orang seperti saya dari orang pencuri, pecandu obat dan penyihir. Apa yang saya lakukan...? saya tahu Dia hidup, Dia Nyata dan Dia milik saya! Karena Dia mengubah hidup saya.. Amin... Gratis Download Vidio Teks Indo.

Catatan:
Cara kerja setan itu bermacam-macam, kita tahu sebutan nama penyihir sering dipakai oleh dunia barat, sedangkan di indonesia bermacam-macam tergantung dari setiap daerahnya, kalau di pulau jawa sering disebut dukun, sedangkan di papua di sebut suangi. Sihir dibagi menjadi 2 yaitu ilmu putih dan hitam, kalau ilmu putih di indonesia sering disebut orang pintar dan paranormal. Intinya semua kekuatan yang mereka dapat berasal dari setan.

Bagi anda yang masih terikat dengan kuasa okultisme, maka anda harus memutuskan, semua ikatan dengan kuasa setan. Kalau ada katakan saya tidak terikat tetapi hidup saya masih mengalami mimpi buruk, itu tandanya ada ikatan perjanjian dengan kuasa kegelapan, coba ada cek latar belakang keluarga ada sebelumnya, atau di tempat tinggal ada, masih simpan benda-benda ada isinya dengan kuasa kegelapan.

Kita harus memberikan hidup kita sepenuhnya untuk Tuhan. Karena didalam Tuhan Yesus kita dapat diselamatkan.

Kumpulan Kisah Nyata:

52 comments:

  1. dalam Alquran dijelaskan sesungguhnya iblis adalah musuh yang nyata bagimu.
    dan dijelaskan lagi bahwa tuhan itu satu tidak beranak dan diperanakkan.
    celakalah kaian bagi yang mempersekutukanku.
    cobalah anda pelajari antara injil dan Alquran dari isi dan maknanya banyak keganjilan dalam injil yg semuanya telah banyak dicampuri tangan manusia sedangkan Alquran terjaga keasliannya dan Allahlah yang menjaminnya,sebelum menyesal setelah kematian pelajarilah pelajarilah pelajarilah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudara kencut yg dikasihi Yesus. Saya beri saran sebaiknya kamu berdoa dan berpuasa, lalu tanya sama Allah pencipta langit dan bumi, Allah yg disembah nabi ibrahim, bahwa kitab mana yg Dia jamin. Alkitab atau Alquran ? Sebelum anda sendiri yg terlambat. Yesus mengasihimu. Terbukti pengorbanannya di atas kayu salib. Untuk kamu dan aku.

      Delete
    2. setuju, seseorang yang lahir dari muslim tentunya mengatakan ajarannya paling benar, begitu juga kristen, nah untuk melihat ajaran itu benar yang paling faktual adalah melihat bagaimana ajaran itu berdampak pada manusia" dari buahnyalah kamu dapat melihat dan menilainya" Kancut saya tau ID kamu jelas adalah hujatan karna itu buahnya sangat pahit dan merusak carilah kebenaran nyata , ambil alquran dan alkitab bandingkan sendiri dikesunyian kamarmu mintalah pada Tuhan yang kamu sembah pencipta langit dan bumi minta bimbinganNYA agar engkau diberi hikmat pengetahuan kebenaran, nilainya luar biasa bagi kita amin, Gbu

      Delete
    3. ayolah lah kwn2,,,jangan saling menghujat satu sama lainnya,,,,walaupun kita berbeda keyakinan,,,,kita harus menghargai satu sama lainnya kita tidak boleh menyampingkan toleransi,,,,ingat kita berbangsa satu bangsa indonesia,,,,,,

      Delete
    4. saudara kancut...Yesus mengasihi kamu. Banyak orang muslim uda pindah alamat, krn mereka uda sadar bhw keselamatan dibawah kolong langit ini hanya diberikan pd satu nama saja yaitu Yesus. Saya kasihan pd nama2 seperti Muhamad, Kresna dan Budha...krn bukan nama mereka yg menjanjikan keselamatan,tp nama YESUS KRISTUS. walau tiap hari kamu lakukan kebaikan, namun jika kamu tidak mengakui Yesus Juruslamat umat manusia, kamu tidak akan selamat.sia-sia pekerjaanmu saudara. tp org kristen juga jangan bangga dulu, karena, nama saja kristen tp perbuatan nol, yah sama masuk neroko.krn ada tertulis, upah dosa ialah maut, tidak pandang kecil atau besar. saudara kancut, Tuhan Yesus pasti mengasihi kamu, bila nama Yesus dibawah nama Muhamad,Kresna dan Budha, kamu akan mempertahankan Alquránmu sampai akhir, namun jika nama Yesus adalah diatas segala-galanya, (bukan diatas mereka tiga org ini saja), Injil Yoh. 6:44 akan berlaku padamu saudara kancut. aku pribadi menghasihimu dan seluruh keluargamu,Tuhan Yesus memberkati. Amin

      Delete
    5. @ Kancut
      Kamu lebih suka menjadi anak iblis dr pd menjadi anak Allah .
      MUSLIM JANGAN GR TERLALU YAKIN akan agama mu, nanti kalian , bukan hanya menyesal seumur hidup tetapi se-lama2 nya kekal di neraka sesuai dg QS 19:71

      Sebaliknya kami sudah ditebus dosa2 kami oleh DARAH TUHAN YESUS , sehingga PASTI DISELAMATKAN ( baca QS 2: 62 ; 5:65 )

      1. Sebab yg menjadi SAKSI kalian pd Hari Kiamat adalah Isa ( Qs 4: 159 )
      dan juga menurut Qs 22 : 17 yg menjadi SAKSI kalian pd Hari Kiamat adalah ALLAH
      Jadi kesimpulannya : Siapakah Isa ?

      Baca juga :
      2. Yg sangat / BENAR2 MENGETAHUI TTG HARI KIAMAT , ADALAH ISA ( Qs 43: 61 )
      dan menurut QS 31: 34 & 7 :187 Yg sangat / BENAR2 MENGETAHUI TTG HARI KIAMAT , ADALAH ALLAH , tidak ada seorang nabi atau manusia pun yang tahu

      Apakah Kesimpulan dari no 1 & 2 ?
      Silakan kalian mikir sendiri lah ! Bila kalian pintar dan jujur , pasti tahu apa jawabannya !

      Kecuali kalian BODOH DAN TIDAK JUJUR, maka PASTI TIDAK AKAN TAHU dan tidak mengerti, alias bingung

      TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

      Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran, dan Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad. Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
      PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
      HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA, YANG TIDAK MENYADARI HAL INI

      Delete
    6. @ kancut
      AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

      1. QS 1:6 . awloh berfirman : ". .tunjukilah kami jalan yang lurus", (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

      3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
      INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
      Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah .
      Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata : Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
      Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya ( Alquran itu benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
      Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

      4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
      (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )
      5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
      Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
      6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.
      7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
      Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
      Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.
      8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
      Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
      Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

      bersambung

      Delete
    7. @ kancut
      Samb . Quran BUKAN firman Allah

      9. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

      10. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
      Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

      11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      a. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      b. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

      12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

      13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
      Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
      MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
      Berarti / Kesimpulan :
      - awloh BUKAN Allah, dan
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

      14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

      15. QS 2: 249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (Saul ), tiba2 di ayat 251 lompat/ ngaco ke Daud dan Jalut ( Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya NGUTIP dari Alkitab, dari kisah Gideon , tapi ngaco/ lompat ke Daud, yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata bahasanya , paling benar dan sempurna. INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.
      INILAH : BUKTI KEBODOHAN AWLOH , DIA BINGUNG, LUPA SEJARAH , BUKTI KEPALSUAN QURAN
      Hanya bisa menipu orang2 yang BODOH, yang membaca kitab tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca !

      16. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
      Tanggapan:
      a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
      b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
      c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
      e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
      f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
      Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17


      Delete
  2. Sudara kencut, Tuhan Yesus mengasihimu. Engkau bukan bakteri. Engkau berharga dimata Tuhan dan mulia dan Tuhan Yesus mengasihimu. Janganlah mengutuk dirimu sendiri sebagai bakteri. Kasihan keluargamu yg setiap hari dekat denganmu akan menderita. Yesus memberkatimu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga percaya bahwa ia bukanlah bakteri kancut... Jangan putus asa kancut untuk menggali kebenaran Yesus, kau pasti menemukan jawabannya. Amin. GBU

      Delete
  3. Saudara kecut, satu yg mmbuat saya bgga jadi kristen adalah kasih, kami mgasihi saudara.. Skalipun saudara mgejek atau mghina tp kami tetap mgampuni saudara krna kasih adalah terbesar bg org kristen. Anda hanya tau sekilas tntg kristen makanya anda mgatakannya, kalo memang anda mau tau tentang kristen bacalah alkitab dan pahami artinya dan bawa apa yg anda baca di alkitab dalam doa anda, dan saya berdoa smoga Tuhan bri tuntunan kepada anda ketika anda membaca alkitab

    ReplyDelete
  4. yesus ada , siapa yg menciptakan??? Ya pasti keajaiban dr Tuhan Semesta Alam, ALLAH TA'ALA... Manakah yang lebih besar?? Tuhan itu tidak serupa dgn mahluk-Nya... Apalagi gapake baju! Dah gitu nyangkut disalib,. Memang, Al-masih Isa Putra Maryam itu juru selamat, beliau akan bangkit pada hari kalo mo kyamat untuk meluruskan akidah yg melenceng, tetapi bukan TUHAN. Sekalilagi yesus bukanlah Tuhan . ALLAHUAKBAR...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalani saja apa yg menjadi iman anda,hormati Allahmu mimimal bicara sopan terhadap sesamamu.
      Mau ikut Allah mau ikut Yesus smua ada konsekuensi akhir yg harus dijalani.
      Satu pertanyaan yg patut direnungi, akan kemanakah kelak setelah ajal mnjemput nanti.
      Karena banyak jalan yg disangka lurus namun ujungnya maut.

      Delete
  5. Umat kriten menyembah Tuhan Yesus atau Allah sedangkan umat islam menyembah Allah dan mengimani Nabi Isa A.S, di islam tidak boleh menyekutukan Allah SWT, jadi kalau kalian umat kristen memang benar kami umat islam juga benar karena kalian mengimani yesus dan allah. tetapi kalau kami umat islam benar kaian tidak benar karena kami tidak menyekutukan Allah dan kami hanya mengimani Nabi dan Rasul Rasulnya dan tidak menyembahnnya. jadi intinya jika umat krisen benar dan masuk surga berarti kami umat islam juga masuk surga karena sama2 mengimani nabi isa dan ALLAH, tapai kalau kami umat islam benar dan masuk surga tapi kalian umat nasrani tdk masuk surga karena kalian menyekutukan ALLAH. umat islam tenang2 aja kalu gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAN LEWATKAN TULISAN YG SATU INI KALAU ANDA SEBAGAI MUSLIM TDK INGIN TERUS TERSESAT DALAM MEMAHAMI KEKRISTENAN
      .....................................................
      "TUHAN KOK BERANAK???"

      (Penjelasan seorang Muslimah NU kepada Habib Rizieq & para Wahabi yang suka memancing keributan)

      “Kalau Tuhan beranak, yang jadi bidannya siapa?”

      Pertanyaan Habib Rizieq ini saya rasa lebih asyik untuk dibahas daripada pernyataan Ahok yang sudah jelas maksudnya apa, yaitu hanya mengkritisi politisi yang memanfaatkan ayat–ayat untuk kepentingannya sendiri.

      Berbeda dengan pernyataan Ahok yang memang niatnya bukan menyinggung agama, tapi lebih kepada menyinggung politisi agama; pernyataan Habib Rizieq ini malah masuk ke dalam dan menyentuh dasar keimanan Kristen sendiri.

      Namun sayang, sudah terlanjur basah tapi yang keluar hanya pertanyaan dangkal seperti itu. Pernyataan Habib Rizieq kemarin saya nilai tidak berbobot. Bobotnya tidak lebih dari kebanyakan salah paham muslim-muslim yang belum pernah belajar perbandingan agama sebelumnya. Muslim yang sama sekali tidak mengerti dengan apa yang ia bicarakan.

      Dia masuk ke dalam, menyentuh dasar, tapi kualitasnya hanya setara dengan pertanyaan anak sekolah minggu / santri kecil. Muslimah seperti saya saja yang suka belajar agama bisa menjelaskannya dengan mudah.

      Siapa sih Yesus itu?

      Pertama–tama kita harus mengerti terlebih dahulu posisi Yesus di mata Kristiani. Ya, lepas dahulu kacamata Islam kita yang penuh dengan doktrin dan ayat-ayat Quran tentang nabi Isa agar dapat melihat dengan jelas perspektif Kristiani terhadap Yesus. (lepasin perspektif islamnya, bukan lepasin agama islamnya yach)

      Bagi umat Kristen, Yesus adalah Tuhan yang berinkarnasi (=menjelma) menjadi manusia, bukan manusia yang diangkat menjadi Tuhan seperti yang selama ini disalah pahami ummat Muslim. (Red : menurut perspektif Kristen, manusia tak mungkin jadi Tuhan. Tapi Tuhan Maha Kuasa, jadi Tuhan bisa menjelma menjadi apapun, termasuk menjadi manusia. Menyangkal bahwa Tuhan bisa menjelma menjadi manusia, berarti menyangkal Kemahakuasaan Tuhan)

      Hal ini bukan tanpa dasar. Mereka melihat banyaknya nubuatan mengenai kedatangan Messiah, sang pembebas, Tuhan yang mengambil rupa manusia ini dari kitab Taurat, kitabnya para Yahudi. Kitab yang sama yang juga memuat cerita mengenai nabi Adam AS, nabi Ibrahim, dan nabi Musa AS.

      Ummat Islam mungkin akan sulit mengerti ajaran Kristen mengenai kodrat ganda Yesus : "sepenuhnya insani" (kamil bi al-nasut), sekaligus "sepenuhnya ilahi" (kamil bi al-lahut) sebagai Kalimatullah.

      Agar mengerti, kita mungkin dapat membandingkannya dengan ajaran Islam sendiri mengenai kitab suci al-Quran al-Karim

      Bagaimanapun, sebenarnya konsep dalam Kristen ini juga ada dalam Islam, dengan posisi Yesus dalam iman Kristen dibandingkan sejajar dengan posisi al-Qur'an dalam iman Islam.

      Perbandingannya bukan Yesus dengan nabi Muhammad. Karena dalam Islam, nabi Muhammad sekedar penerima Firman Allah, padahal dalam Kristen Firman-Nya adalah Yesus itu sendiri
      Sebaliknya, posisi nabi Muhammad sejajar dengan Maria (Maryam), karena keduanya adalah "sarana turunnya Firman ke dunia" menurut keyakinan masing-masing.

      Secara teologis, keperawanan Siti Maryam juga paralel dengan kebuta-hurufan nabi Muhammad (Nabi al-Ummi). Karena fakta bahwa Maria tetap perawan dan nabi Muhammad buta huruf, menegaskan kemurnian Firman Allah, tanpa intervensi atau campur tangan manusia

      Jadi sebenarnya ada hubungan paralel antara keyakinan Kristen mengenai Firman Allah yang menjadi manusia dengan keyakinan Islam akan Kalam Allah yang kekal yang turun menjadi al-Qur'an atau nuzul al-Qur'an.

      Delete
    2. ...sambungan)


      Kalau Yesus itu Tuhan/Firman Allah/Kalimatullah, kenapa dia butuh makan? Kenapa dia bisa mati? Kenapa.....

      Salah satu hal yang sering menjadi olok-olok kepada kaum Nasrani adalah ketika orang awam membenturkan sifat keTuhanan Yesus dengan kodratnya sebagai manusia. Rata-rata karena mereka tidak paham sifat "sepenuhnya insani" (kamil bi al-nasut) dan "sepenuhnya ilahi" (kamil bi al-lahut) yang dimiliki Yesus diatas.

      Yesus adalah 100% Allah (dlm kapasitasnya sbg Firman Tuhan) namun juga 100% manusia (dlm fisik insaninya). Sama persis dengan Al Quran yang 100% Kalimatullah dan 100% buku.

      Secara fisik mungkin buku tersebut dapat rusak, robek, atau bahkan terbakar sampai habis, bukan? Namun ketika Al Quran rusak secara fisik, apakah artinya Firman Allah juga telah rusak? Tentu tidak.

      Yesus pun dalam rupanya sebagai manusia tentu dapat mengalami kerusakan secara fisik - merasakan rasa sakit, lapar, mati (namun bangkit lagi). Tapi kerusakan secara fisik tentu tidak berpengaruh apa-apa terhadap statusnya sebagai Firman Allah. Apalagi sampai hal-hal fisik ini dipandang sebagai bukti bahwa Yesus bukan Firman Allah.

      Mungkin lho ya, olok-olok kaum awam ini dipandang oleh umat Nasrani sebagai hal yang tidak lucu sama sekali sekaligus menyedihkan. Bukan, bukan karena mereka sedang tersinggung sehingga merasa olok-olok itu tidak lucu. Tetapi lebih kepada rasa miris karena mengetahui pemahaman pengolok-olok itu terlalu dangkal.
      Sama mirisnya ketika kita kedatangan orang yang niatnya menghina Al Quran yang kebetulan ketumpahan kopi: “Iiihh.... Kok lucu sih Firman Allah bisa rusak ketumpahan kopi? Bukan Firman Allah tuh namanya kalau bisa rusak!”.

      Kalau kamu dengar olok-olok itu apakah kamu tersinggung? Apakah menurutmu olok-olok itu lucu? Tentu tidak. Kita tidak merasa lucu bukan karena kita merasa tersinggung. Kita merasa tidak lucu karena memang olok-olok itu sangat menyedihkan. Menggunakan sifat2 fisik sebuah buku untuk menyangkal Quran sebagai Kalimatullah adalah sesuatu yang sangat tidak nyambung. Ini menunjukkan dengan jelas kapasitas dan volume otak si pengolok.

      Konsep ‘Dualisme’ Yesus (Kalimatullah-manusia) dan Quran (Kalimatullah-buku) ini juga bukanlah sebuah konsep yang dibuat-buat hingga terkesan unik bin antik, dimana suatu hal ternyata dapat memiliki 100% sifat A namun sekaligus juga memiliki 100% sifat B (sesuatu yang menjadi anggota himpunan sifat A dan B yang saling lepas).

      Dalam dunia science, cahaya juga memiliki sifat 100% partikel namun secara bersamaan juga memiliki sifat 100% gelombang. Tapi bagaimanapun juga, kita tidak bisa membenturkan segala hasil eksperimen yang menunjukkan bukti cahaya adalah partikel untuk menyangkal fakta bahwa cahaya juga merupakan gelombang. Begitupun sebaliknya.

      Hal ini karena memang tidak nyambung. Yang mau diuji apa, parameternya apa
      Ibarat kita yang adalah 100% anak ibu, namun juga merupakan 100% anak dari bapak kita. Fakta bahwa hidung kita mirip ibu tidak lantas bisa dipertentangkan untuk menyangkal bahwa kita bukan anak dari bapak. Begitupun dengan fakta bahwa mata kita yang mirip bapak tidak bisa dijadikan bukti bahwa kita bukan anak dari ibu.

      Lebih tepat kalau mau mempertanyakan Yesus adalah Tuhan atau bukan, ujilah apakah Ia pernah berbuat dosa atau tidak (karena kodrat manusia adalah berdosa). Dengan unsur Ilahi pada beliau, adakah mukjizat besar yang Ia perbuat dimana mukjizat ini hanya bisa dilakukan Allah sendiri? Membuat sesuatu menjadi mahkluk hidup, misalnya. Dst, dst.

      Sama halnya dengan jika kita ingin menguji Al Quran adalah Firman Allah atau bukan. Ujilah apakah Al Quran pernah bertentangan dengan sifat kemanusiaan atau tidak. Apakah ada ayat Al Quran yang isinya memerintahkan perbuatan jahat, seperti mencuri atau membunuh misalnya. Dst, dst.

      Delete
    3. ...sambungan)

      Lantas waktu Yesus turun ke dunia siapa yang ngatur alam semesta?

      Mengatur alam semesta tidak ada hubungannya dengan hadirnya Yesus di dunia. Kita ummat Islam juga percaya kan bahwa Allah memiliki sifat omnipotent (maha kuasa) dan omnipresent (maha hadir).

      Begitupun dengan umat Kristiani. Saat kita percaya bahwa Allah sedang hadir menjawab doa kita sekarang, tentu tidak perlu menyangsikan kemampuanNya dimana pada saat yang bersamaan Ia juga bisa hadir di tengah-tengah saudara kita di belahan dunia lain. Bukankah Allah itu Maha Kuasa?

      Apakah benar Yesus adalah anak biologis Tuhan?

      Teman-teman harus paham bahwa ummat Nasrani memiliki pemahaman yang sama dengan Islam, yakni Tuhan itu tidak beranak.

      Bible tidak mengajarkan Allah melakukan hubungan biologis dengan Maryam sehingga melahirkan allah baru, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Inilah pemahaman sebagian umat Muslim yang salah.

      Banyak dari mereka menganggap Tuhannya Nasrani itu ada 3: Tuhan Bapa, Tuhan Istri (Maryam), dan Tuhan Anak (Yesus). Mereka yang mempunyai pemahaman demikian, bahwa Yesus anak biologis Tuhan, sulit membedakan antara bahasa figuratif dan bahasa harfiah.
      Tapi anehnya, bila mendengar kalimat “Muhammad adalah kekasih Allah” mereka tahu ungkapan tersebut hanya kiasan, sedangkan saat mendengar kata “Anak Tuhan” mereka langsung mengartikannya secara harfiah.

      Kiranya kita mengerti bahwa Bible dan orang Nasrani manapun (bahkan bid’ah Nasrani paling melenceng seperti Saksi Yehuwa atau Mormon sekalipun) tidak ada yang mengajarkan Isa Al-Masih adalah hasil hubungan biologis antara Allah dan Siti Maryam!

      Kalau Yesus bukan anak biologis Tuhan, trus kenapa dia disebut “Anak Tuhan”?

      Anak Tuhan itu hanyalah istilah, sayang. Sama halnya dengan anak kunci atau anak tangga. Kunci dan tangga tidak melahirkan anak kunci dan anak tangga bukan?

      Istilah “Anak Tuhan” disematkan kepada Yesus dalam kapasitasnya sebagai manusia. Patut dipahami oleh ummat Islam bahwa istilah anak Tuhan tersebut tidak hanya terbatas untuk Yesus saja. Tiap individu umat Nasrani menyebut dirinya anak Tuhan, oleh karena itu mereka memanggil Tuhan mereka dengan sebutan “Bapa”. Istilah anak dan Bapa ini digunakan untuk menunjukkan kedekatan ummat Nasrani dengan Tuhannya. Layaknya seorang bapak yang memelihara, membimbing, melindungi, dan mendisiplinkan anaknya, begitu pula sikap Tuhan pada ummatNya.

      Akhirul kalam, seperti itulah Yesus. Bagi umat Nasrani dia adalah Tuhan yang menjelma menjadi manusia. Jadi tidaklah heran dalam dirinya terkandung atribut-atribut illahi yang tidak dimiliki oleh siapapun, bahkan oleh nabi manapun, seperti dapat menghidupkan orang mati.

      Pun demikian, sosoknya tidaklah lepas dari sifat-sifat kemanusiaan (karena Ia memang menjelma menjadi manusia) seperti dapat merasakan rasa sakit, kantuk, lapar, sekaligus atribut anak Tuhan juga tersemat padanya, sebagaimana umat yang mengenal Allah.

      Sementara itu, kita ummat Islam memandang Yesus adalah suci (QS 19:19), dapat meniupkan nafas kehidupan pada tanah liat hingga menjadi burung (QS 3:40), dan banyak hal senada lainnya.
      Hendaknya dari hal-hal yang sudah saya paparkan diatas dapat membantu teman-teman untuk memahami iman saudara kita yang beragama Nasrani, sehingga rasa saling menghormati dapat lebih terjalin. Aamiin...

      (Aisha Nurramdhani)


      Sumber: http://www.infoteratas.com/2016/12/tamparan-keras-aktivis-muslimat-nu.html

      Delete
  6. kristen ato islam ga ada bedanya. semua ngajarin tentang kebaikan. perlu di catat agama itu buatan tangan manusia. buat apa kita ributkan semua itu?. Yesus ga pernah bawa agama Dia ga pernah bilang dia kristen ato islam ato hindu ato budha kek. Toh Tuhan menyayangi semua mahluk. Banyak yang dipanggil sedikit yang dipilih. Yang penting jgn sia siakan keselamatan mu menurut agamamu masing masing dengan mengikut setan.. Assalamualaikum Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agama tdk akan menyelamatkan jiwa orang, tp perbuatan baiknya yg akan menyelamatkannya, tp, seribu kali kamu berbuat baik namun tdk akui YESUS sbg Juruslamat, toh kamu ttp tdk akan selamat. apalagi background agama menyebar dgn menumpah darah banyak orang....itu sesat. bakar gereja, bunuh orang dan fitnah orang, menjelekkan orang, harapan dari mana? Satu2nya harapan adalah KASIH, anda tidak akan temukan KASIH di lain tempat atau buku...tp di INJIL. Jika anda berdoa dgn tulus tanpa sakit hati terhadap org lain, Tuhan akan datang pdmu. Bukan Tuhan siapa-siapa, tp Tuhan Yesus. Percayalah. Karena keselamatan sudah dekat padamu, saudaraku. Tuhan Yesus mengasihi kamu.

      Delete
    2. Saudara tahu Surga itu sempurna dan kudus adanya. Yang masuk kesanapun adalah orang yang Kudus. Pertanyaan bagi kaum muslim : apakah saudara bisa sempurna dengan perbuatan baik ? Karna Surga itu sempurna. Saudara bilang bahwa kesempuenaan hanya Alloh. Itu artinya bahwa manusia tidak bisa sempurna dengan perbuatan baik atau amal baik saudara. Itulah alasannya Yesus datang kedunia ini mati dan darahNya trrcurah untuk menguduskan dan mrnyucikan manusia dari Dosa supaya layak masuk surga. Sama seperti di zaman musa kolo orang Israel brrdosa, maka binatang disembilih untuk menghapus dosa. Jd ini gambaran dr apa yang akan datang. Dan Yesus sudang datang dan mati sekali untuk selamanya. Sebrntar lagi Dia mau datang utk yg kr 2x untuk menjemput umatNya yamg percaya kepada Dia dan dikudus dalam darahNya dan layak masuk surga.

      Delete
  7. Allahuakbar :)
    Saya cinta ALLAH ,,,
    ISA adalah nabi kami juga ,,
    Berdoa u/ masuk surga semua :)

    ReplyDelete
  8. Bismillahirrahmanirrahim
    assalamu'alaikum warahmatullahi barakatuhu
    salam keselamatan untuk kalian semua
    Saya seorang muslim. Maaf sebelumnya, kepada saudara-saudara ku sekalian tidak layak rasanya kita disini saling hujat, bukankan masing2 dr ajaran kristen maupun islama mengajarkan untuk berdialog dg baik, bagaimana berinteraksi sesama manusia, bahkan semua agama. Kalau ingin rasanya saudara2 mencari kebenaran yg hakiki bukan disini tempatnya, latar belakang dan pemahaman agama kita (yg berkomentar disin) tdk memungkinkan melakukan diskusi yg 'adil'. Islam sendiri dlm ajarannya tidak boleh memaksa seseorang dlm 'keyakinan'. Bukankah kristen juga seperti itu, yg katanya kristen agama kasih. Jadi carilah memang forum diskusi antar agama yg memang mendatangkan para pakar dr kedua belah pihak.
    Dan satu lagi, kepada saudara2 nonmuslim jangan menilai islam dr indifidu tertentu karena agama (islam) itu 'luas', tapi nilailah islam itu sendiri dr inti dan muatan ajaranya. Itu bisa bertanya kepada ustaz atau literatur islam yg objektif. Sama ketika ada (maaf sebelumnya) siswa yg mabuk2 an apakah langsung sekolah yg disalahkan? Sedangkan sekolah tdk ada mengajarkan seperti itu.
    Dan kepada saudara ku sesama islam, jangan juga menghina atau menjelekkan agama lain, bukankah alQuran melarang kita berprilaku demikian? Karena mereka (nonmuslim) akan balas mengolok agama kita, bahkan lebih parah. Sedangkan mereka tidak tau apa-apa tentang islam. Terima kasih dan maaf kalau ada kata yg salah.
    wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. saudara, mengetahui agama dari sekedar membaca dan tahu / mengerti isinya itu tdk cukup. mendengar khotbah, cerita kesaksian orang lain juga tdk cukup. krn apa? DIA juga Tuhanku, jadi aku harus berusaha dapat: mimpi, wahyu, penglihatan dan mujizat dariNYA. Tp itu tdk sekedar berdoa, puasa dan berbuat baik. Krn kita boleh usaha, namun bila Beliau blm mau tunjuk apa-apa, yah kita hrs sabar dan terus tabah menjalankan ibadah kita.Satu saat Tuhan akan tunjuk semua yg kamu inginkan, termasuk memberi tugas utkmu. Jadi siap-siap utk menerima, sekarang boleh tdk percaya...tp YESUS mampu selidiki hati orang serta mengubahnya. Amin.

      Delete
    2. Saudara-saudara terkasih yg blm menerima INJIL KRISTUS. Sudah tiba saatnya utk kita semua bertobat dan menyambut Hari Tuhan yg akan segera datang itu. Bukan lagi waktu utk berbangga dgn nama agama2 yg tdk menjanjikan keselamatan itu. Agama manapun tidak akan membawa saudara ke surga, tp jelas ke neraka, krn uda banyak kontaminasi dgn keinginan daging manusia. Tapi INJIL KRISTUS adalah murni keinginan dan ajaran Tuhan kepada seluruh manusia, utk memperoleh keselamatan. Ajaran INJIL tdk terdapat pd buku2 lain yg notabene lbh fokus pd keinginan daging. INJIL lbh fokus pd hidup yg akan datang di Kerajaan Allah Bapa. Dan waktunya sudah dekat...yaitu Maranata, kedatangan kembali Tuhan Yesus Kristus ke dalam dunia.Jd saudara2 sadarlah, tinggalkanlah hal2 sia-sia yg menjerumuskan kpd penderitaan di neraka. Dgn tulus aku mohon pd saudara2 yg punya agama tp tdk taat atau tdk sepenuhnya taat kepada INJIL KRISTUS, utk mulai dgn kehidupan yg baru dan menjanjikan hidup bahagia di surga bersama Tuhan Yesus Kristus. INGAT!!!! saudara2 Hari Tuhan akan datang seperti pencuri, jgn pikir Tuan Bumi masih perpanjang kehidupan utk bumi ini, jgn peduli omong kosong ini."Hari Tuhan akan datang seperti jerat keatas semua manusia,pahlawanpun akan menangis, tdk terkecuali anda islam,budha,hindu atau katolik,protestan, atau atheis, komunis dll. Inilah kuasa Yesus, datang dgn penuh Kuasa dan Kemuliaan diatas awan-awan, utk menghakimi semua umat manusia. Tdk terkecuali Muhamad, Budha, Kresna, Paus, Pendeta dll. Semua yg hidup akan takluk dibawah kakiNya.Aleluia. Adakah agamamu mengatakan semua mahkluk akan takluk dibawah kaki Budha, Kresna, Muhamad atau Paus??? Yg menjanjikan hidup kekal bagi semua umat manusia ialah ajaran INJIL KRISTUS, tidak ada lagi nama lain saudara....Aleluia.

      Delete
  9. Replies
    1. saudara boy sitorus. shalom, kita pengikut Kristus adalah punya kewajiban utk menyadarkan saudara2 kita, baik dari Islam,Budha,Hindu, Katholik dll yg masih hidup menurut daging dan blm sepenuhnya percaya kepada Injil Kristus. Injil Mat,Mark,Luk, dan Yoh memberikan kita tugas utk memberitakan Injil Keselamatan kepada seluruh mahkluk, siapa yg percaya akan selamat dan siapa yg tdk percaya akan dihukum. Jadi kita lebih sadar bahwa utk memperoleh hidup yg kekal, hanya melalui Yesus. Ini menurut ke 4 Injil Kristus. Yesus tdk membagi kuasa dgn Muhamad, Budha, Kresna atau Bunda Maria ibuNya dalam hal kuasa penyelamatan umat manusia di akhir zaman atau pd kehidupan saat ini. Saudara2 agama lain, marilah kita percaya kpd INJIL KRISTUS, krn hanya DIALAH jalan keselamatan kita semua, tanpa kecuali. Yesus Tuhan Aleluia. Amin.

      Delete
  10. bagi anda yang belum mengetahui kebenaran Firman Tuhan, jangan menghujat maupun menghakimi, karena Allah juga akan membalaskannya kepadamu dengan ukuran yang kamu gunakan untuk menghakimi kelak.
    dan hanya ada satu keselamatan yang benar" nyata, yaitu dalam Nama Yesus.

    jaga toleransi antar umat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nak!, hari ini ketika kamu melihat pesan ini,jangan keraskan hatimu!

      Sesungguhnya tuhan telah memangil mereka yg berkenan kepadanya

      Dan tentang injil kristus sudah sampai keujung bumi

      Sebaliknya peliharalah iman yg telah kamu terima dengan tulus ikhlas,supaya jangan kamu jatuh karna perkataanmu

      Sebab,jika seorang mengasihi dirinya, dia akan datang kepada tuhan,

      Biarkanlah mereka!,

      Sungguh, tuhan tau siapa kepunyaannya!

      Baiklah bagi kita sebagai orang percaya,untuk saling menguatkan

      Delete
  11. Semua ajaran sama aja kok
    Ga hrus injil nanti yg selamatin kita
    Kita kan di dunia bkn kehidupan stlh kita mati
    Kalian ga mikir apa ..
    Knpa tuhan yesus bsa nanggung smua dosa kalian
    Siapa yg mevonis hukuman buat nanggung itu smua

    Psti ada sebab akibat
    Klo emg nabi muhamaad kresna dan budha akan menangis bila kiamat
    Tentu yesus akan menangis
    Kan dia bkn tuhan yg sesungguhan
    Hnya pelantaran..
    Makanya hormati agama kalian masing*
    Jgn acuh tak acuh sama agama lain
    Emg kalian pikir kristen itu sepenuh nya benar,?
    Menurutku ajaran yg nilai sosialnya tinggi itu budha
    Tp untuk keselamatan itu islam

    Aduduh..
    Belajar lahh lebi dalam utk itu..
    Bljr utk tau nanti kita mati bgmn
    Kuta lahir itu knpa
    Knpa ada surga ada neraka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Tuhan itu memang satu dan tidak bisa di samakan dengan Tuhan yang lain.. tapi di Alkitab di katakan 'Akulah jalan kebenaran dan hidup, tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui aku" Arti nya Yesus adalah one and only way kepada Tuhan.. Imani dan percaya.. sungguh nyata kasih dan penyertaan Tuhan dalam hidup kita apabila kita percaya, tunduk, taat dan setia kepada Tuhan Yesus.. Yesus bukanlah Manusia yang jadi Tuhan, tapi Tuhan yang jadi manusia.. kenapa? Gak masuk logika? Dia Tuhan kok, Dia Esa.. Dia sanggup melakukan segala perkara. Terserah Dia.. Lagipula kalau Dia sebatas Logika manusia aja berarti Dia bukan Tuhan dong.. Tuhan org kristen itu 1, tapi dalam 3 pribadi.. sama seperti tubuh, jiwa dan roh.. kebayang kan kalau salah satu dari ketiganya gk ada? Tuhan bekerja dan menolong kita sebagai Tuhan (Allah Bapa), juruslamat (Allah anak), penghibur (Allah Roh kudus).. bukan Tuhannya yang 3, tapi pribadinya.. kenapa? Gk masuk akal juga? Udh di bilang Tuhan memang tak sebatas logika manusia.. Dia Terlalu besar.. jadi Tuhan kita yang hebat itu adalah Dia yang 'terlalu besar' itu.. Tuhan pencipta, kekal dan terlalu luarbiasa.. Tuhan memberkati..

      Delete
  12. Sebenarnya yg orang kristen sembah itu Kristus bukanlah nabi isa melainkan YUDAS seorang sahabat nabi isa yang berkhianak lalu Allah mengangkat nabi Isa ke langit dan si yudas wajahnya diserupai oleh Allah menjadi nabi isa Sehingga dia yang di salib,, Nabi isa masih hidup disurga dan akan turun ke bumi atas kuasa Allah, beliau akan membunuh DAJAL lelaki keriting dengan mata yang satunya pijek dan kaki yg satunya sengkok,,dan diantara matanya ada tulisan kafaru/kafir yg dapat dilihat oleh orang beriman kpd Allah, Dajal itu seperti iblis dia punya kekuatan dan dapat membuat orang goyah akan agamanya dia akan mengelilingi bumi dalam waktu 40hari namun ada satu tempat yg tdk dapat di datanginya yaitu kota madinah dimana dijaga oleh para malaikat nnti kota madinah bergetar 3kali dimana akan disaring mana yg tdk taat kepada Allah akan keluar dari sana dan kebanyakan wanita,,, begitulah cerita dalam islam ,,,nabi isa itu lahir dari siti mariyam wanita yg suci atas izin Allah dia mengandung dan yg disalib itu bukan nabi isa melainkan YUDAS si pengkhianat,,, untuk orang kristen apa kalian sadar yg kalian sembah itu seorang pengkhianat??? untuk umat budha yg kalian sembah patung buatan manusia?

    islam itu punya makna besar,,, shalatnya itu membuat aliran darah lancar, Azannya itu 24jam tiada henti karna perbedaan waktu dinegara2 seperti neil Amstrong yg mendengar azan dan masuk islam,, puasanya itu membuang racun2 pada tubuh,,, memakai hijab (pakaian tertutup)itu menlindungi tubuhnya dari orang berotak mesum,,, anjuran shadaqoh itu membantu orang lain... SubhanALLAH semua ada arti dan maknanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara yang terkasih dalam nama Tuhan Yesus Kristus, saya berdoa bagi saudara semoga sehat dan sejahtera, namun berdoalah kepada Tuhan Pencipta Langit dan Bumi denga sungguh2 dan niat yang tulus, maka Tuhan akan menunjukkan pada saudara bahwa Yesuslah Tuhan yang layak disembah karena Yesus telah rela mati di Kayu Salib demi menanggung dosa2 saudara , saya dan seluruh umat manusia dan hanya Yesuslah jalan keselamatan menuju hidup kekal di Sorga kelak. Hal ini sangatlah penting, karna saya saja sebagai orang Kristen, yang sudah percaya kepada Yesus, belum tentu masuk kedalam Kerajaan Sorga jika saya masih melakukan dosa, bagaimana pula dengan saudara, yang percaya saja belum??

      Delete
  13. bner...emng yg sbenernya d smbh sma orang kristen itu yudas..islam itu emang..agama yg paling sempurna smua yg d printh kn itu ada mnfaatnya..dari hal yg kecil sedikt pun...hidup islam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih km ngemeng apa sih Luthfi afifah...hmmm gk jelas gt hehehe

      Delete
  14. Surat al kafirun :
    sesungguhnya kami tidak akan menyembah apa yang kamu sembah dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang aku sembah..untukmu agama mu dan untuk ku agama ku

    ReplyDelete
  15. Maaf bila ada slah kata..:)
    wassalamualaik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami berdoa buat orang2 yang belum menerima Yesus sebagai Jurus'lamat dan sebagai jalan kebenaran dan Hidup. Hanya Yesus satu-satunya jalan menuju surga dan tidak ada jalan lain

      Delete
  16. Saudara yang terkasih dalam nama Tuhan Yesus Kristus, saya berdoa bagi saudara semoga sehat dan sejahtera, namun berdoalah kepada Tuhan Pencipta Langit dan Bumi denga sungguh2 dan niat yang tulus, maka Tuhan akan menunjukkan pada saudara bahwa Yesuslah Tuhan yang layak disembah karena Yesus telah rela mati di Kayu Salib demi menanggung dosa2 saudara , saya dan seluruh umat manusia dan hanya Yesuslah jalan keselamatan menuju hidup kekal di Sorga kelak. Hal ini sangatlah penting, karna saya saja sebagai orang Kristen, yang sudah percaya kepada Yesus, belum tentu masuk kedalam Kerajaan Sorga jika saya masih melakukan dosa, bagaimana pula dengan saudara, yang percaya saja belum??

    ReplyDelete
  17. Ah pada ribut..yg satu sudah yakin gajah ekor pendek, krn diajarin di buku dan oleh gurunya kalau gajah adalah binatang ekor pendek tanpa mau periksa secara utuh apa gajah itu. Jadi meski dikasih tahu gambaran utuh mengenai gajah, tetap saja nggak bisa terima bila tidak mau buka pikiran dan hati. Begitu juga dalam ajaran agama, jika mau berbesar hati dan memang mau mencari kebenaran, maka akan sadar mana ajaran yg dari Allah dan mana yg bukan. Bandingkan saja dengan sejarah, ini paling mudah, Allah tidak akan pernah salah dalam hal sejarah, tapi manusia bisa salah dan mencampuraduk tokoh yg hidupnya terpisah ratusan tahun. Fanatisme telah membutakan manusia dari kebenaran tersebut. Yg diperdebatkan di atas hanyalah fanatisme buta tanpa sedikitpun jendela utk menerima kebenaran. Allah bukan manusia dan tidak ada manusia yg dapat mendefinisikan Allah selain dari penyataan Allah sendiri kepada manusia. Manusia sangat2 terbatas otaknya untuk mendefinisikan Allah, jika Allah sendiri menyatakan diriNYA sebagai manusia dan masih saja tidak bisa percaya, meskipun Allah sendiri yg datang dalam mimpi atau bertatap muka secara langsung, tetap si manusia itu tidak dapat percaya. Kasihan deh lu......

    ReplyDelete
  18. Pegang erat lah Agama kalian masing masing jgn sampai terpengaruh oleh ajakan org kecuali dari ajakan hati kalian , perbanyak lah perbuatan baik , GBU Tuhan Yesus menyecintai kalian semua :)

    ReplyDelete
  19. Allah Bapa adalah Allah di sorga yg melihat manusia sdh sangat berdosa sampai persembahan bakaran tidak berkenan lagi kepadaNya. Ia kemudian menjelma menjadi manusia supaya orang berdosa bisa diampuni. (setan saja bisa menjelma jadi apapun..apalagi Tuhan). Dia menjadi korban "sembelihan" menggantikan korban2 dr manusia yg sdh tdk berkenan di hadapanNya. Ia naik ke sorga dan menjadi satu dengan Bapa. Dia memberikan Roh Kudus d dalam hati setiap orang percaya (Roh yg sll mengingatkan kita akan Firman). Kita saja punya roh. apalagi Tuhan. Aku bangga pny Yesus krn Dia pernah jadi manusia. tahu dan mengalami kehidupan di dunia yg jahat. maka Dia bisa merasakan apa yg kita rasakan.

    ReplyDelete
  20. Terima kasih Tuhan Yesus.

    ReplyDelete
  21. segala sesuatunya berawal dari kancut...sungguh t.e.r.l.a.l.u

    ReplyDelete
  22. Nama gue Sophia Anwar kalo gak seneng gua tinggal di indralaya daerah sakatiga, giblok lu semua pada nyembahin Yesus wakakakkakak, yesus kristus perut meletus jadi kurus wkakakSeptember 11, 2016 at 10:18 AM

    Udah lu orang kristen nyanyi aja puas puas di gereja, emg lu pikir tuhan yesus lo hebat gitu, kalo emang iya kenapa dia gak ngebebasin diri pas dicambukin ampe dead, tuh kan goblok semua lu pada, alkitab aja banyak campur tangan manusianya, jadi kan skrg alkitab lu banyak isi firman manusia, lu mau nyembah yesus apa manusia sih ? Mikir dong goblok, jangan cuma bisa nyanyi nyanyi doang

    ReplyDelete
  23. Untuk sophia anwar ngemeng epe si km, wkwkwklkkkwk

    ReplyDelete
  24. Mau sampai kapanpun, suka atau tidak,, Yesus Kristus adalah TUHAN YANG MAHA ESA . . .

    ReplyDelete
  25. Selamat datang di situs Bolavita, kami adalah salah satu Agen Taruhan Terbesar
    Sabung Ayam S128, Judi Bola Sbobet Maxbet 368Bet, Casino Green Dragon 338a, Togel Klik4D Isin4D, Tangkasnet, Semua ada di Bolavita Agen Taruhan terbaik indonesia.

    - Bonus Deposit Sportsbook 10% New Member
    - Bonus Deposit Live Casino 5%
    - Bonus Deposit Bola Tangkas 10%
    - Bonus Referensi 2%-7%
    - Bonus Undian Gadget Keren,

    Hubungi Kami di :
    WA : +6281377055002


    ReplyDelete