Skip to main content

Kesaksian Mantan Jendral Gereja Setan

Gratis Download Mp3..Kesaksian ini Dengar & Download
Yang kesaksian itu jendral-jendralnya gereja setan, mereka ada 7 jendral utama/kel.elite/ v.vip.

Mereka punya ritual seperti yang gereja umumnya lakukan:
1) Praise & Worship: Ini adalah lagu yang lagi disukai oleh anak-anak muda. Lagu-lagu ini biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.
2) Pembacaan Firman: Bukan pake Bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi Alkitab menurut versi mereka.
3) Perjamuan Kudus: Mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi.
4) Perjamuan Kasih: Mereka boleh melakukan hubungan suami istri secara bebas dengan orang-orang yang hadir di situ dan juga menggunakan narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program yang dikerjakan di Akhir Zaman yaitu:
a) Jangka Panjang: Membangun bait 'allah' nya mereka yaitu antikris
b) Jangka Pendek: Menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi-bagi, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah Menado adalah roh perzinahan).

Cara Menyusup anak-anak gereja setan di Gereja Tuhan
Yang seru nich, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja: Untuk gereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (seperti Gereja-Gereja dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan. (catatan: ini bukan untuk menyinggu gereja lain tetapi ini bicara fakta yang dialami oleh anak gereja setan).

Targetnya mereka: bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yang dengerin itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra tertentu. Menurut mereka, gereja-gereja di luar pentakosta karismatik, gampang sekali untuk mereka nyusup karena gereja tersebut tidak ada pendoa syafaat  yang jaga (dalam keadaan doa saat ibadah) dan juga tidak ada Praise & Worship.

Di gereja pentakosta, pendoa syafaat ada doa selama ibadah berlangsung (dalam doa: meminta malaikat Tuhan berjaga di sekeliling gereja itu). Ketika waktu pujian & penyembahan, setan takut akan pujian dan penyembahan (yang di nyanyikan dari hati yang mengucap syukur kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh). Hal ini membuat anak-anak gereja setan susah untuk masuk gereja, walaupun mereka menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalau sudah ada malaikat-malaikat yang jaga. Kalau mereka masuk gereja tersebut dari awal, mengikuti preise dan worship maka mereka akan kepanasan terasa dibadan mereka mau terbakar. Sulit bagi mereka untuk bisa keluar gereja, hal ini sangat berbahaya bagi mereka akibatnya bisa terjadi manifestasi. (catatan: apaun gereja Anda, ini kembali lagi ke Pelayan Tuhan, kalau orang yang didalamnya tidak benar maka hal ini akan membuat celah bagi setan untuk dapat menyusup, hal ini dibutuhkan kesepakatan dan sehati dalam melayani Tuhan dan butuh karunia membedahkan Roh).

Ada 4 hal yang anak gereja setan takut:
1) Praise dan Worship
2) Firman Tuhan
3) Doa
4) Selengkap senjata Allah

Perjanjian darah bagi pengikut gereja setan
Ketika ada orang yang sampai terjerat masuk gereja setan, maka hal ini akan sangat sulit bagi dia bisa terlepas kecuali waktu Tuhan sendiri, karena waktu mereka masuk, mereka buat perjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang baru, disuruh mengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur dengan ramuan dan holy water, untuk diritualkan.

Cara mereka narik orang-orang terutama bagi anak-anak muda:
a) Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.
b) Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut-sudut yang tajam, waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh mereka.

For info: Michael Jackson menguasai ilmu pentagram tingkat 3, dan David Copperfield menguasai Ilmu pentagram tingkat 4.

Kesaksian Mongol
Dia memang keturunan Dinasti Mongol, anak ke 16 dari 23 saudara, ibunya ke 3 dari 6 istri ayahnya. Keluarga kaya sekali di Menado, punya tambang mutiara. Karena pangkatnya jendral di Gereja Setan, dia menguasai Ilmu Pentagram sampe tingkat 1 (yang paling tinggi. Dia juga menguasai 8 macam bahasa internasional, lulusan terbaik IP-nya 4 dan 1 tingkat dibawah Ilham Habibie. Tapi setelah bertobat, semua bahasa yang dia kuasai hilang, Ilmu Pentagram-nya juga hilang, dan dia diusir sama keluarganya, sampai tidak punya uang sedikitpun. Tapi dia pegang janji Tuhan bahwa seluruh keluarganya akan diselamatkan.

Cara Bertobat
Tidak sengaja ketemu 1 orang hamba Tuhan. Dia mau lawan itu hamba Tuhan dengan ilmu yang dia punya dari yang paling rendah sampe yang paling tinggi, tidak bisa, mengalahkan hamba Tuhan ini. Waktu dia mau lari, kakinya tidak bisa digerakkan. Akhirnya dia cuma bisa nangis dan dibawa hamba Tuhan itu tadi ke seminari. Di satu ruangan, waktu dia sadar, dia denger Ibu itu (hamba Tuhan tadi) lagi Praise dan Worship. Dia coba lawan lagi dengan ilmu yang dia punya, tapi tetap tidak bisa.

Akhirnya didoakan, dilepaskan dan terjadi manifestasi. Yang keluar dari dalam tubuhnya, ketika dia muntahkan keluar kertas hitam yang terbakar (itu Ilmu pentagramnya dia), terus sampe terakhir keluar antena dari tubuhnya. Antena itu ternyata setiap jendral punya transmitter dengan telepati tingkat tinggi, kalau ada ritual mereka dimana, walaupun mereka tidak ada di tempat tersebut, tapi mereka bisa tau. Saat itu dia mengalami pelepasan sampai 8 bulan, dan itu sakit sekali. Karena ilmunya khan sudah tingkat tinggi dan sudah memiliki perjanjian dengan lusifer. Dulu sebagai jenderal gereja setan dia sering minum darah dan makan organ tubuh manusia. Selama waktu pelepasan yang dia lakukan setiap hari adalah membaca Alkitab.

Catatan:
Yang saudara baca ini adalah Setan yang benar-benar telah menunjukan diri mereka dengan masuk kedalam sebuah aliran penyembahan setan. Ini adalah aliran yang bisa kelihatan. Ada juga cara Setan masuk melalui Ilmu Pengetahuan, Music, Film, Agama, Budaya, Teknologi dan lain-lain. Pasti bagi saudara yang belum mengerti sehingga Anda merasa hal itu biasa-biasa saja, sebenarnya ini sangat berbahaya. Ini seperti virus yang masuk secara perlahan, bertujuan untuk menghancurkan kekebalan tubuh Anda yaitu hubungan Anda dengan Tuhan.

Dengan kesaksian ini mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati, yang terutama datang dari diri kita sendiri. Kita harus membangun hubungan kita dengan Tuhan, dengan hati yang selalu mencintai Dia setiap hari. Ketika Anda mengenal Dia maka Anda dapat membedakan mana yang dari Tuhan atau tidak. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:
Pemimpin Gereja Setan menjadi Bintang Komedi
Kecelakaan Pesawat Sukhoi telah di Nubuatkan
Mewariskan ilmu “diberiakn 100 macam pusaka”
Dibebaskan dari roh-roh setan "kesaksian"
Setia dalam Doa, Kisah Anak kelas 4 SD
Selamat dari Organisasi Papua Merdeka
Kesaksian Jupiter Fortissimo "artis Indonesia"
Meninggal 8 jam dan hidup kembali

Comments