Rabu, 05 September 2012

Kesaksian Mantan Jendral Gereja Setan

Gratis Download Mp3..disini download atau download

Yang kesaksian itu jendral-jendralnya gereja setan, mereka ada 7 jendral utama/kel.elite/ v.vip.
Mereka punya ritual seperti yg gereja umumnya lakukan :
1.     Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.
2.     Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.
3.     Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi.
4.     perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :
1.    Jangka panjang : membangun bait 'allah' nya mereka yaitu antikris
2.  Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi2, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Yang seru nich, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja : Untuk gereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (seperti gereja2 dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.

Targetnya mereka : bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yang dengerin itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra tertentu. Menurut mereka, gereja2 di luar pentakosta karismatik, gampang sekali untuk mereka nyusup karena khan engga ada pendoa syafaat yang jaga juga tidak ada praise & worship. Kalo di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selama ibadah berlangsung, dan kalo sudah pujian& penyembahan, malaikat2 Tuhan akan berjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus, walaupun mereka menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalo sudah ada malaikat2 yang jaga, mereka engga akan bisa keluar, dan bahayanya buat mereka kemungkinan mereka bisa kesakitan dan manifestasi.


Ada 4 hal yang anak gereja setan takut :
1.    Praise & Worship
2.    Firman Tuhan
3.    Doa
4.    Selengkap senjata Allah

Kalo sudah ada orang yang sampai terjerat masuk gereja setan, tidak akan bisa dilepaskan kecuali waktu Tuhan sendiri, karena waktu mereka masuk, mereka buat perjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang baru, disuruh mengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur dengan ramuan dan holy water, untuk diritualkan.

Orang yang kesaksian ini namanya Mongol, dia memang keturunan Dinasti Mongol, anak ke 16 dari 23 saudara, ibunya ke 3 dari 6 istri ayahnya. Keluarga kaya sekali di Menado , punya tambang mutiara. Karena pangkatnya jendral di Gereja Setan, dia menguasai Ilmu Pentagram sampe tingkat 1 (yang paling tinggi. Dia juga menguasai 8 macam bahasa internasional, IP-nya 4,12 --- 1 tingkat dibawah Ilham Habibie. Tapi setelah bertobat, semua bahasa yang dia kuasai hilang, Ilmu Pentagram-nya juga hilang, dan dia diusir sama keluarganya, sampe engga punya uang sedikitpun. Tapi dia pegang janji Tuhan bahwa seluruh keluarganya akan diselamatkan.

Cara dia bertobat, tidak sengaja ketemu 1 orang hamba Tuhan. Dia mau lawan itu hamba Tuhan dengan ilmu yang dia punya dari yang paling rendah sampe yang paling tinggi, engga bisa. Waktu dia mau lari, kakinya tidak bisa digerakkan. Akhirnya dia cuma bisa nangis dan dibawa hamba Tuhan itu tadi ke seminari. Di satu ruangan, waktu dia sadar, dia denger Ibu itu (hamba Tuhan tadi) lagi Praise & Worship. Dia coba lawan lagi dengan ilmu2 yang dia punya, tapi tetap tidak bisa. Akhirnya didoakan, dilepaskan, dan manifestasinya keluar aneh2. Ada keluar kertas hitam yang terbakar (itu Ilmu pentagramnya dia), terus sampe terakhir keluar antena. Antena itu ternyata setiap jendral2 tsb punya transmitter dengan telepati tingkat tinggi, kalo ada ritual mereka dimana, walaupun mereka tidak ada di tempat tsb, tapi mereka bisa tau. Dia dilepaskan sampai 8 bulan, dan itu sakit sekali. Karena ilmunya khan sudah yang aneh2, dan dia sering minum & makan darah & organ tubuh manusia.


Cara mereka narik orang2 muda :
1.      Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.
2.      Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh mereka.

38 komentar:

  1. Tuhan selalu menyambut dengan gembira untuk anakNya yang hilang. Bapa maha baik, kasih kekal
    Tidak seorang manusia pun dapat melawannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiada Tuhan Selain ALLAH,umat agama tertentu tdk boleh menyebut nama Tuhan kecuali ALLAH karena Nama Tuhan itu sebutan Yesus Kristus sang Almasih

      Hapus
    2. Indonesia itu masyarakat multikulturalisme jadi jangan menganggap bahwa agama yg terdapat di negara indonesia itu adalah agama "tertentu" tersebut saja. Mohon menghargai agama lain, terima kasih.

      Hapus
    3. ntuk gereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (seperti gereja2 dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.


      JANGAN MEMBANGGAKAN BENDERA GEREJA IBLIS JATUH KARENA MEMBANGGAKAN DIRI DAN MERASA BENAR

      Hapus
    4. ahahahaha , katanya anak gereja setan ga bisa masuk pas lagi firman tuhan :
      Ada 4 hal yang anak gereja setan takut :
      1. Praise & Worship
      2. Firman Tuhan
      3. Doa
      4. Selengkap senjata Allah

      tapi kok masuknya pas firman tuhan ya ?
      mohon jika haya tau sedikit jangan ikut campur , ini demi kebaikan , seoalya ngomong tentang iblis dan tuhan .

      Hapus
  2. cara mereka menarik pengikut gila juga ya, pake diritualkan melalui darah, pantas aja susah lepas kalau udah masuk ajaran mereka.

    BalasHapus
  3. Saya berminat untuk masuk ke dlm greja setan. Kl bisa kasi info detail nya plz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. add saya
      bagaskneight@ymail.com

      Hapus
    2. mau ngelucu ya mas?

      Hapus
  4. Radikal sekali -_____-"

    BalasHapus
  5. haha... Iblis!! jgn pernah kau datang, kau tidak ada tandingan nya dengan Tuhan Yesus, jgn berbuat hal yg tidak benar!!! pergi kau lucifer!!! Dalam nama Yesus kau tidak akan selamat!!!

    BalasHapus
  6. kenapa hal2 seperti ini identik dngn kristen???? apakah orang kristen membiarkan orang2 seperti ini berkeliaran d gereja mereka bukan kah ajaran ini menyesatkn umat kristen islam maupun agama2 lain???? tolong cegah jangan sampe generasi2 muda d hancurkan dengan cara seperti ini coba klo smua agama bersatu untuk mencegahnya pasti akan tertahan/////???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sudah bukan pekerjaan manusia bray, tapi setan. Klo cman mengandalkan kuasa manusia gk bakal bisa, cman Tuhan yg sanggup menghancurkan.
      Percaya aja sama Tuhan dan kuatkan imanmu pasti Tuhan akan bantu.

      Hapus
    2. Setuju. Bahkan islam pun banyak yang menjadi teroris..itu juga merupakan salah satu perbuatan setan, jadi jangan asal mengidentikkan satu agama saja. Kita sebagai manusia modern harus berwawasan luas. Terima kasih.

      Hapus
    3. Jika pemikiran semua org yg beda agama sprti km,dunia akan damai sejahtera.. Berhubung jarang ada org yg berpendapat sprti km,maka dunia sprti ini terguncang oleh roh jahat yg berusaha menguasai umat manusia agar masuk ke neraka bersamanya.

      Hapus
    4. Jika pemikiran semua org yg beda agama sprti km,dunia akan damai sejahtera.. Berhubung jarang ada org yg berpendapat sprti km,maka dunia sprti ini terguncang oleh roh jahat yg berusaha menguasai umat manusia agar masuk ke neraka bersamanya.

      Hapus
  7. hanya kasih dan anugerah TUHAN yg memampukan setiap kita.Firman Nya yg sanggup mengubahkan kita

    BalasHapus
  8. Hell Yeah.... are sure?

    BalasHapus
  9. Hahaha artikel yg terlalu dibuat2 isinya

    BalasHapus
  10. IP 4 koma? yang bener aja.. Ngarang juga yang masuk akal diki kq. btw, komen ini bkn buat yg punya blog loh, tp buat org yg pertama kali bikin cerita ini, soalnya cerita ini ada di banyaaaaaaakkkkk blog org, dan persis ampe ke IP 4 koma nya. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda loh sistem pembelajaran di luar negeri sama di indonesia, kamu boleh search di google, IP (GPA) di luar bisa 4 komaa. GBU

      Hapus
    2. ada kok IPK 4, karena di luar ada nilai A+.. GBU

      Hapus
    3. Ini yang nagarang emang bego. Klo dia kuliah di Indonesia mana mgkn punya nilai IPK4,12. Ilham itu kuliah di Jerman yg jg pake skala 1-4 tapi 1 yang tertinggi. Mau bohong kok gk cerdas bgt

      Hapus
  11. Ini ga dibuat-buat :) Mongol emang udah pernah ngaku sendiri kok!

    BalasHapus
  12. Masalah mau percaya apa engga itu terserah kalian sendiri aja yg penting ada hikmah yg bisa kalian petik dr artikel ini yaitu supaya lebih fokus kepada Tuhan/iman kepercayaan masing2 (yg tdk menyeleweng) di manapun kalian berada. Terima kasih

    BalasHapus
  13. Saya baru saja baca artikel ini, jujur iman saya seakan semakin diperkuat. Gbu

    BalasHapus
  14. Ada apa dgn pantekosta kharismatik? Apa anda sdh merasa sngt benar? Cara anda membanggakan gereja anda sj sdh mewakili salah 1 sifat iblis! Klo ingin menyebarkan Firman ƮƱƗƗƛƝ tdk prlu membanggakan bendera anda krna di Alkitab tertulis... Ku tak pandang. Dari gereja mana,asal kau berdiri atas FirmanNya..dst.

    BalasHapus
    Balasan
    1. adoeeh mas bro kan cerita di atas merupakan kesaksian dari Mantan Jendral Gereja Setan dan bukan merupakan kesombongan dari aliran tertentu kalo ada yg gak terima kan gak masalah anggap aja yg cerita itu pembohong......peace deh

      Hapus
  15. jendral setan taman lawang ciiinnn... cm orang goblok yg percaya bullshit ky gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak kapan Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi masuk genre heavy metal.. Dari awal aja tulisan ini udah ketauan tololnya..

      Hapus
  16. Wkwkwkw anggap aja cuman sekedar cerita... Yang penting selalu ELING LAN WASPADHA

    BalasHapus
  17. percaya ga percaya nanti kalo Tuhan Yesus dah datang buat kedua kalinya terus pada ketinggalan gimana yah ekspresinya..?? kalo udah mendekam di neraka ga bisa balik lg.. udah sangat terlambat kalo kaya gitu.. Saya mendoakan semuanya supaya Yesus melembutkan hati nya.. supaya karyaNya nyata yah di hidup kita semua..

    BalasHapus
  18. Kembali ke hikmat Tuhan. Doa (bersaat teduh) minta Hikmat-Nya. TYM

    BalasHapus
  19. Lucifer itu bukan di utus, apa lagi jadi penyelamat, tapi lucifer itu dibuang!

    BalasHapus
  20. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  21. Cerita apaan x..
    Gg jlaz nama pelakunya atau tmptnya dmn & knp dia bisa msuk greja..
    Katanya gg bisa tmbus ma firma2 tadi,tapi qok bsa masuk ya..

    Cerita yg jlz donk gan...

    BalasHapus
  22. tiada Alloh selain Tuhan mari semua nya perang untuk melawan kebenaran. kyknya seru nih ngekomen-komen orang-orang yg gada kerjaan. kesaksian gereja yg pernah sy temukan ketika pendeta mengkotbah dan bertanya kpd jemaat nya/orang2 kristen, bpk.pendeta itu brkata pernakah anda-anda membaca alkitab dari perjanjian lama smp perjanjian baru smuanya selama anda,sy di bsrkn jd orang kristen smp skr ini dan berapa ayat yg anda baca dlm tiap harinya. inilh ke munafikan orang-orang kristen sebagai sy orang tau Tuhan tp,sekian brp bnyak orang2 1 pun tak ada yg menjawab kebenaran nya krn kbnyakn orang2 kristen jg dan sy cm bsr mulut. apa tanggung jwb anda sbgai orang kristen hari2 nya cm mendustai orang2 jg TUHAN jesus christus. apakh anda sdh di sucikn kmbali dlm dunia apa za serta di kuduskn dlm darah roh kudus.
    bersikaplh bk2 dgn smua orang2 bkn anda menghakimi eorang. jk anda ingin jd petulangan sifat seorang TUHAN kbaikn bkn berkoar2 mcm bbk bbhkn bkn menghakimi orang2 berdosa sm sperti anda dgn sy.

    BalasHapus