Skip to main content

Kedua kali dibawa ke Surga dan Neraka

Kesaksian - Pengalaman Angelica Zambrano's yang kedua kali di Surga dan Neraka

Pada perjalanannya yang kedua, Tuhan memperlihatkan Angelica penghakiman terhadap orang-orang Kristen yang merampok Tuhan dalam hal persepuluhan dan persembahan, penghakiman terhadap suster-suster penyembah berhala dan anak-anak pemberontak, Buku Kehidupan Anak Domba, dan masih banyak lagi. "Beritahukan umatKu bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat, Aku datang untuk umatKu yang kudus, beritahukan umatKu bahwa hanya orang-orang kudus, bahwa hanya orang-orang kudus yang akan melihat Aku."


4 Januari 2010, 23:50, Empalme, Ecuador. Tuhan membawa Angelica untuk kedua kalinya. Naskah ini diambil dari Video Kesaksian dalam bahasa Spanyol

Angelica: Pada jam 12 tengah malam, beberapa saudara dari gereja tiba di rumah saya, kemudian media massa pun tiba, dan setiap hal direkam.
Dibawa ke Surga
Saat saya berada di ranjang, tiba-tiba, saya melihat dua malaikat. Seperti sebelumnya, mereka memegang tangan saya dan berkata, "Bangunlah, sebab Raja segala raja dan Tuhan segala tuan sedang menunggumu." Saat saya bangun, saya melihat tubuh saya terbaring di tempat tidur, dan yang lainnya berada di kamar. Saya mulai berjalan. Saya mengulurkan tangan saya kepada malaikat-malaikat tersebut dan kami mulai naik. Kami pergi sangat cepat, dan dalam hitungan detik kami tiba di hadapan Tuhan. Saya mendengar malaikat-malaikat menyembah,"Haleluya...Kudus, Kudus." Saya sangat bahagia.
Dalam Kerajaan Allah ada taman yang paling indah. Saya melihat Tuhan sedang mendekati saya. Dia berkata, "Putri, Aku telah menunggumu, sebab Aku punya banyak hal untuk diceritakan.", "Tuhan, ini aku, Aku ingin tinggal bersamaMu. Aku tidak mau kembali ke bumi, tolong biarkan aku bersamaMu." Tuhan menjawab, "AnakKu, engkau punya banyak hal untuk dikerjakan. Engkau harus bekerja, engkau harus melakukan pekerjaanKu. Aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu untuk hidupmu, sesuatu untuk umatKu, dan sesuatu khusus bagi umat manusia, sebab Aku ingin menyelamatkan umat manusia dan tidak menghendaki seorangpun dihukum."

Lalu, saya melihat dua malaikat, Mikhael dan Gabriel memegang gulungan-gulungan besar; itu sangat indah dan berkilauan. Saat saya sedang melihat gulungan-gulungan tersebut, saya bertanya, "Apa ini?" dan Yesus berkata, "Apakah engkau ingin tahu apa isi gulungan-gulungan tersebut?" Aku menjawab, "Ya Tuhan." Dia berkata, "Mikhael, bukakan." Saat malaikat Mikhael mulai membuka gulungan tersebut, aku dapat melihat huruf-huruf emas, seperti angka-angka, tapi aku tidak memahaminya. Aku bertanya, "Apa ini?", dan malaikat Mikhael menjawab, "Semua huruf dan angka yang engkau lihat di sini adalah orang-orang di bumi yang telah menerima Tuhan kami sebagai satu-satunya Juruselamat, lewat pengalaman yang telah engkau alami dengan Dia." Saya bergairah dan kemudian bertanya, "Ada berapa banyak?" Dia memberitahukan saya angka jumlah jiwa-jiwa dalam. ribuan.

melihat mahkota
Saya hancur hati dan mulai menangis sambil berkata,"Tuhan, begitu banyak jiwa yang telah diubahkan", Dia menjawab, "Kau lihat, malaikat ini, malaikat Gabriel memiliki angka jumlah orang-orang yang terhilang dari jalanKu dan sekarang telah datang kepadaKu, mereka telah datang kepadaKu anakKu." Saya melihat sekilas pada angka tersebut dan memperhatikan itu adalah sejumlah besar. Saya berkata, "Tuhan itu berarti mahkota saya penuh dengan permata dan bahwa Engkau akan meninggalkan aku di sini dalam Kerajaan Allah?" Tuhan menjawab, "Tidak anakKu, waktumu belum tiba, kamu harus kembali ke bumi. Maukah engkau melihat mahkotamu?"

Dengan sangat bergairah saya menjawab, "Oh ya Tuhan, aku mau melihat mahkotaku," Dia berkata,"Malaikat Gabriel, bawakan mahkotanya." Saya melihat Gabriel membawa baki yang sangat besar, dengan sebuah mahkota indah, tetapi sedikit permata di atasnya. Saya bertanya, "Tuhan mahkota ini milik siapa? Dia menjawab, "Itu mahkotamu anakKu." Saya berkata, "Tapi Tuhan, mengapa mahkotaku tidak penuh dengan permata, jika banyak jiwa telah datang kepadaMu?" Dia menjawab, "Putri, jalan panjang sedang menantimu, baru 3500 jiwa yang telah datang dalam hadiratKu, tetapi engkau harus pergi dan memberitakan firmanKu sebab masih banyak jiwa yang harus datang kepadaKu." Tapi Tuhan, mengapa aku tidak dapat tinggal di sini? Dia memberitahukan saya, "Putri, sebab mahkota kehidupan harus dipenuhi permata. Saya menjawab, "Baiklah Tuhan, saya akan melakukan pekerjaanMu." Kemudian Dia berkata, "Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepadamu."

Dibawa ke Neraka
Tuhan membawaku, dan kami dengan sangat cepat turun dari surga ke dalam terowongan neraka, sama seperti saat saya melihat neraka pertama kalinya. Saya berkata,"Ya Tuhan, apa yang terjadi?" Yesus berkata, "Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan di neraka," "Tapi Tuhan saya tidak mau berada di sana. Tuhan, ingat pengalaman kita yang pertama, Engkau telah menunjukkan saya banyak hal", Dia berkata, "Ya anakKu, namun sekarang hal berbeda yang akan Kutunjukkan kepadamu."
Kami berada di tengah-tengah api sekali lagi, dan saya mulai menangis. Tidaklah mudah berada di sana. Saya berkata, "Tuhan, saya ingin keluar dari sini, tolong aku, tolong aku". Saya mendengar jutaan orang, beberapa di antaranya berkata, "Oh Tuhan, kasihanilah aku, tolong aku Tuhan, berikan aku kesempatan lagi."

Di tengah-tengah mereka, saya mendengar seseorang berkata, "Kumohon pengampunanMu saat ini Tuhan, sebab aku telah mencuri milikMu, ampuni aku karena telah mencuri, aku mencuri sejak aku masih muda dan aku tidak mau melakukannya lagi Tuhan." Aku berkata, "Tuhan, siapa dia dan mengapa dia berkata bahwa dia mencuri milikMu?" "AnakKu Aku akan menunjukkan kepadamu siapa dia." Kami memasuki sel nya dan dan saya melihat seorang pria yang tidak berbentuk. Api menyala dan saya dapat melihat dia sedang disiksa.

Mencuri milik Tuhan
Orang-orang tersebut yang ada di neraka memiliki sebuah plakat di dada mereka, dan angka 666 di atas dahinya. Pria ini mengulurkan tangannya dan berkata, "Tuhan ampuni aku." Aku bertanya, "Mengapa kamu di sini, mengapa kamu memohon pengampunan, mengapa? Kamu berkata bahwa kamu telah mencuri milik Tuhan, tapi tidak seorang pun dapat mencuri milik Tuhan? Tidak mungkin, mengapa kamu berkata bahwa kamu telah mencuri milikNya?" Dia menjawab, "Aku akan menceritakan kisahku...aku seorang pemimpin Kristen, selama 20 tahun aku telah mengenal Kristus, tapi selama 20 tahun aku berkata: semua uang persepuluhan dan persembahan hanya memperkaya para gembala, namun sekarang saya menyesal sebab saya mengerti dan tahu bahwa itu semua bukanlah untuk mereka, itu semua untuk Tuhan, dan itulah sebabnya saya katakan bahwa saya telah mencuri milik Tuhan ... Saat ini banyak orang di bumi yang sedang merampok Tuhan seperti yang kulakukan. Ketika engkau kembali ke bumi, beritahukan kepada orang-orang yang tidak mau memberikan persepuluhan dan persembahan agar tidak lagi mencuri milik Tuhan, kalau tidak, mereka akan dilempar ke dalam neraka, dan tidak ada pencuri yang akan masuk dalam Kerajaan Surga. Aku mengetahui Firman Tuhan, sekarang saya menyesal dan menyadari bahwa saya telah merampok Tuhan." (Maleakhi 3:8) Dia berkata, "Beritahukan orang-orang ketika mereka memberi kepada Tuhan, berikan kepada Tuhan dengan kasih yang murni" (2 Kor 9:7) Pria tersebut terus memohon, "Tuhan ampuni aku", dan Tuhan menjawab, "Sudah terlambat, tidak ada lagi kesempatan untukmu."

Aku bertanya kepada pria tersebut, "Tapi mengapa engkau merampok Tuhan, mengapa? Engkau mengetahui dengan sangat baik bahwa kita tidak boleh mencuri persepuluhan dan persembahan milik Tuhan." Dia menjawab, "Ya, saya tahu dengan sangat baik, tapi tidak pernah mengikutinya, Aku tidak pernah melakukannya sebab aku sangat sombong."

Jangan pernah mencuri milik Tuhan, berikan persepuluhan dan persembahanmu kepada Tuhan apa yang kamu dan saya berikan kepada Tuhan di bumi bukanlah untuk manusia. Ketika kita memberi kepada Tuhan dengan segenap hati, itu semua untuk Raja segala raja dan Tuhan segala tuan.
Alkitab berkata bahwa Tuhan menguji kita, itu secara jelas tertulis dalam Maleakhi 3:8-10,”Bolehkah manusia menipu Allah? Namun kamu menipu Aku. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menipu Engkau?" Mengenai persembahan persepuluhan dan persembahan khusus! Kamu telah kena kutuk, tetapi kamu masih menipu Aku, ya kamu seluruh bangsa! Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.” Jika Anda ingin Tuhan memberkati hidup Anda dan keluarga Anda dengan luar biasa, jangan pernah mencuri milik Tuhan. Inilah saatnya memberkati Tuhan, sehingga Dia dapat memberkati hidup kita.

Tuhan berkata, "Aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu lainnya." Setelah meninggalkan tempat tersebut, Tuhan mengingatkan saya akan sesuatu yang Tuhan tunjukkan kepada saya sebelum pengalaman saya yang kedua, sekitar bulan November. Saat itu, Tuhan memperlihatkan kepada saya sel-sel dan sebuah kata khusus.

Ada dua wanita berpakaian hitam
Kata 'ARVIERD' ditunjukkan kepada Angelica. Penelitian menunjukkan kata tersebut merupakan kata dalam bahasa Italia kuno, atau Latin. Dalam penelitian kita menemukan 400 halaman naskah kuno yang menuliskan kata tersebut, yang berbicara mengenai neraka yang sebenarnya.
Saya tidak mengerti arti kata tersebut, tapi saya memahami bahwa itu berarti sesuatu mengenai keagamaan.
Yesus membawa saya kembali ke tempat yang sama, untuk melihat sel-sel itu lagi. Ketika kami memasukinya, saya melihat ribuan orang. Ada dua wanita berpakaian hitam. Saya bertanya kepada Yesus "Siapa mereka?"
Saya terkejut melihat seorang suster, dan dalam tangannya ada ular-ular besar, yang membentuk sesuatu seperti tanda salib dan sebuah rosario.

Aku berkata, "Tapi apa ini, mengapa mereka di sini?" Salah satu dari mereka berbicara dengan nada sedih dan berkata, "Saya seorang suster di bumi, tapi sekarang saya di tempat ini." Saya melihat bagaimana dia mulai berdoa dan seekor ular itu meremas tangannya. Dari tangannya keluar ribuan ulat. Tuhan berkata, "Lihat dan dengarlah kata-kata ini." Dia mulai meratap, "Oh Tuhan! Aku tidak tahan, aku mau keluar dari tempat ini, aku tidak mau di sini, tolong aku Tuhan tolong aku, tolong aku!"

Kemudian saya melihat wanita lain; dan bagian kehidupan mereka disingkapkan kepada saya di sesuatu seperti layar. Aku melihat siapa suster-suster tersebut sebenarnya, dan rahasia-rahasia mereka. Saya melihat bagaimana suster-suster tersebut bersetubuh dengan para imam, dan bagaimana beberapa suster juga adalah lesbian. Saya melihat lebih banyak lagi, dan sekarang mereka sangat menyesal. Tapi malangnya, tidak ada lagi kesempatan buat mereka untuk bertobat; sudah terlambat. Suster-suster tersebut berkata, "Pergi dan beritahukan kepada orang-orang di bumi, untuk tidak datang ke tempat ini, tolong pergi dan beritahu mereka agar tidak datang ke sini."

Tidak ada tempat api penyucian
Kadang-kadang suster-suster dan imam berkata bahwa mereka akan berdoa agar Tuhan mengangkat mereka dari api penyucian. Tapi saya memberitahukan Anda kebenaran hari ini, entah Anda percaya atau tidak. TIDAK ADA tempat api penyucian. Api penyucian hanyalah karangan manusia, itu hanyalah karangan para Paus. Alkitab dengan jelas berkata bahwa hanya ada surga dan neraka yang nyata. Yesus membawa saya ke dua tempat, tapi tidak pernah ke api penyucian. Dia dengan jelas memberitahukan saya, "Tidak ada tempat api penyucian, pergi dan beritahukan kepada umat manusia untuk membuat keputusan saat masih di bumi, sebab selama masih ada kehidupan, ada kesempatan untuk bertobat."
Banyak orang berkata, "Mari kita berdoa, agar kaum kerabat kita dapat keluar dari api penyucian." Hentikan! Sebab jika mereka berada di neraka tanpa Kristus, mereka TIDAK AKAN PERNAH keluar dari sana. Ini sungguh malang tapi kenyataannya demikian, mereka ada di neraka.
Tetap jika mereka meninggal bersama Kristus dalam hati mereka, mereka berada dalam hadirat Bapa Surgawi. Hati saya sakit saat mengetahui betapa banyak jiwa-jiwa yang ditipu si jahat  dengan mempercayai adanya tempat api penyucian.

Sahabatku inilah saatnya bagi Anda untuk mengetahui kebenaran, api penyucian TIDAK PERNAH ADA, itu TIDAK PERNAH ADA SAMA SEKALI. Anda harus membuat keputusan, dimana dan dengan siapa Anda ingin menikmati kekekalan nanti. Anda sendiri yang membuat keputusan, apakah dalam Kerajaan Surga bersama Yesus Kristus ataukah dalam neraka bersama setan. Tuhan memerintahkan saya untuk tegas saat mengatakan hal ini , entah Anda percaya atau tidak. Saya menaati perintah Tuhan sebab satu hari nanti Anda dan saya akan berdi di hadapan Tuhan, dan bersaksi mengenai kebaikan dan kejahatan yang dilakukan di bumi. Jika Anda tidak bertobat dari dosa-dosa Anda dan terus menyembah berhala, Anda akan berakhir di neraka. Kembalilah kepada Kristus; Dia akan memberikan hidup kekal kepada Anda.

Saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda, tapi itulah kebenarannya. Firman Tuhan dengan sangat jelas berkata TIDAK ADA pencuri yang akan masuk surga.

patung-patung tersebut ada setan
Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa dalam setiap gambar/patung ada setan. Itulah sebabnya mengapa orang-orang datang kepada Perawan dari Guadalupe, Perawan Cinema, Perawan Maria dan begitu banyak perawan-perawan lainnya, bahkan patung-patung dengan ‘Anak Ilahi’ (bayi Yesus). Tolong percayalah kepada saya, di balik patung-patung tersebut ada setan. Banyak orang menyatakan bahwa mereka datang kepada Perawan Guadalupe atau Anak Ilahi dan menerima kesembuhan. Tapi di dalam gambar-gambar tersebut ada setan. Setan mendengar dan dengan kuasa jahat, dia kadang-kadang membuat seakan-akan sebuah mujizat terjadi, sehingga Anda akan tetap percaya dan terus menyembahnya. Dengar, setan akan memberikan sesuatu yang buruk dan dia akan memberikan kepada Anda kematian kekal. Hentikan penyembahan gambar-gambar dan carilah Kristus, sebab Dia akan memberikan kepada Anda hidup kekal dan hidup dalam kelimpahan.

Tahu Firman tapi tidak bertobat
Tuhan menunjukkan kepada saya suster-suster tersebut, dan mereka sedang menangis,"Saya mau keluar dari sini, saya menyesal karena menyembah berhala, dan berdosa di bumi, sekarang saya tidak dapat meninggalkan tempat ini." Saya bertanya kepada salah satu dari mereka,"Tapi Anda tahu kan kebenaran? Anda tahu kan Firman Tuhan?" Dia menjawab,"Ya, saya tahu Firman Tuhan, tapi saya tidak pernah bertobat, saya tidak pernah mencari Kristus. Ada banyak suster-suster di biara karena banyak sebab. Aku berada dalam biara karena aku sakit hati dan gagal dalam jalinan cinta. Ada banyak suster-suster dalam biara karena mereka sakit hati dan gagal dalam cinta. Dalam banyak kasus, keluarga mereka telah menyerahkan mereka di altar, atau pacar mereka telah mengkhianati mereka, malangnya banyak suster berada dalam biara jarena hidup mereka penuh dengan masalah dan biara adalah pelarian mereka. Satu-satunya kebenaran ialah mereka menyembah setan."

Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 6:9-10 "Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah."
Firman Tuhan nyata dalam Wahyu 21:8,"Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Semua orang di neraka tidak bisa keluar, sudah terlambat bagi mereka. Tapi Anda yang masih hidup di bumi, Anda masih dapat diperdamaikan dengan Allah. Jangan kehilangan kesempatan ini, mungkin Anda sedang menonton video ini, dan mungkin inilah kesempatan terakhir yang Allah berikan kepada Anda untuk bertobat. Jauhilah neraka, sebab Kristus sedang mengulurkan tangan kasih karuniaNya atas Anda.

Gadis 15 thn, menolak Firman Tuhan
Ketika kami meninggalkan sel tersebut saya mulai meratap dan berkata, "Tuhan, bawa saya keluar dari sini, Tuhan, saya tidak mau berada di sini." Dia membawa saya keluar dan berkata, "Aku ingin menunjukkan kepada engkau lebih lagi..." Saat kami sedang berjalan keluar, saya mendengan jeritan seorang gadis muda, "Tolong! Tolong!" "Siapa kamu? Mengapa kamu di sini?" saya bertanya.

Gadis itu menjawab, "Saya seorang remaja, saya berumur 15 tahun ketika saya meninggal, dan datang ke tempat ini." "Tapi mengapa kamu di sini? Apa yang membawamu ke sini?" Saya bertanya. Dia menjawab, "Aku pikir aku punya banyak waktu, sebab aku masih sangat muda. Orang-orang selalu berkata tentang Kristus dan keselamatan kepadaku, tapi aku selalu berkata bahwa orang-orang Kristen Injili gila, aku selalu menolak Firman Tuhan. Aku tidak mau menerima Tuhan. Setiap kali mereka berbicara kepadaku, aku hanya menertawakan dan mencemooh mereka. Sekarang aku sadar bahwa aku membuat kesalahan terburuk dalam hidupku. Lihatlah aku, aku sedang terbakar di sini. Aku meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil dan sekarang aku sangat menyesal. Aku telah melakukan banyak hal di tempat ini dan mencari jalan keluar, dan ketika aku menemukannya, aku tidak dapat keluar sebab setan-setan yang menyiksa aku mendekati aku dan berkata, ‘Kamu tidak dapat keluar dari tempat ini, kamu di sini untuk selamanya.’ Aku tidak mau berada di sini, oh tolong aku, tolong aku!" Saya berkata, "Saya tidak dapat melakukan apapun bagimu, aku berharap aku dapat membantu orang-orang ini."

Tuhan berkata, "Tidak ada lagi kesempatan bagi orang-orang yang ada di sini, hanya bagi yang masih hidup di bumi." Gadis tersebut berkata, "Oh tolong pergi dan beritahukan kepada manusia, dan bahkan keluargaku agar tidak datang ke tempat ini. Pergi dan katakan kepada anak-anak muda yang masih memiliki kesempatan untuk mencari Kristus, beritahukan mereka untuk meninggalkan dosa. Kembalilah ke bumi, aku menderita, karena hidup yang penuh dosa, Aku sangat sombong, aku pergi dari pesta satu ke pesta lainnya, aku tidak pernah menaati orang tuaku, aku selalu memberontak. Sekarang aku sangat menyesal, dan mau mereka memaafkan aku, aku mau keluar dari sini, tolong beritahukan setip orang di bumi agar tidak datang ke sini, agar tidak datang. Beritahukan mereka untuk menaati orang tua mereka, menerima Kristus, sebab Dia benar-benar menyelamatkan, Dia benar-benar menyelamatkan, setan memperdaya aku, sekarang aku tahu aku tidak dapat meninggalkan tempat ini, betapa menyesalnya aku."

Neraka bukan sekedar dongeng
Dia menangis dan mengulurkan tangannya, Aku ingin menolongnya tapi ketika aku mengulurkan tanganku, dia mulai berteriak dan ditarik kembali dalam api. Aku menangis dan berkata, "Tuhan, betapa mengerikan berada di sini" Dia menjawab, "Ya Putri, ingatlah ini, kembalilah ke bumi dan lakukan perintahKu, agar umat manusia dapat percaya bahwa neraka nyata dan kekal, sebab masih banyak orang yang belum percaya ada neraka, ada banyak orang yang mengejek dan berkata bahwa neraka hanyalah dongeng belaka."

Beberapa hari sebelum perjalanan saya yang pertama ke neraka Tuhan memberikan penglihatan kepada saya dan berkata, "Lihat, orang ini pergi ke neraka." Saya sedang berbicara tentang seseorang yang dikenal sebagai Michael Jackson, dan dengan sarung tangan putih. Dia ada di neraka karena alasan yang saya telah nyatakan dalam video saya sebelumnya. Ketika saya sedang merekam video tersebut, Tuhan memberitahukan saya, "Bicaralah tentang dia." Itulah sebabnya mengapa saya memberitahukan Anda mengenai dia yang berada dalam api neraka.

Aku berkata,"Tuhan, Engkau berkata kepada saya bahwa aku akan melakukan perjalanan kedua, jadi saya mohon Engkau nyatakan orang ini kepada saya, Saya ingin melihat siapa orang ini Tuhan." Ketika mendekati tempat yang berapi tersebut, aku memperhatikan banyak setan dalam sebuah lingkaran, dan dalam lingkaran tersebut ada seseorang yang sedang disiksa. Dia mengulurkan tangannya yang terbakar dan berteriak, "Tolong! Tolong" Saya dapat mengerti bahasa yang dia ucapkan saat itu.

Saya ingin menolong orang tersebut, dan saya dapat melihat bagaimana setan-setan akan mengangkatnya dan memaksa dia menari dan menyanyi seperti yang dia lakukan di bumi. Setan mengolok-olok dia dan melemparkan dia ke dalam api. Mereka akan mengangkat dia and cambuk dia. Dia menjerit kesakitan. Oh, betapa mengerikan saat dia sedang disiksa.
Hancur hati saya saat melihat hal tersebut dan saya berkata, "Oh Tuhan, tolong lakukan sesuatu! Tuhan tolong dia." Saat saya mengulurkan tangan untuk menolongnya, tiba-tiba tanganku terbakar, dan dipenuhi dengat ulat-ulat. Saya berkata, "Tuhan, lihat! Apa yang terjadi?" Lalu setan mulai menertawakan dan mencemooh saya dan berkata,"Engkau akan berdiam di tempat ini."

setan mendakwa saya
Kemudian saya memperhatikan saya tidak dapat melihat atau merasakan Tuhan di samping saya, seakan-akan saya sendirian. Saya berseru, "Tuhan, Engkau meninggalkan saya, mengapa saya masih di sini?" Setan berkata, "Kami akan menyiksa engkau, engkau akan berdiam di sini." Lalu saya mendengar tawa yang mengerikan, sangat menakutkan, "Ha ha ha, engkau akan berdiam di sini. Akhirnya aku berhasil menjebak engkau, tepat saat aku menginginkan engkau. Aku ingin engkau di sini sebab engkau telah mencuri begitu banyak jiwa-jiwa dariku dan aku akan menghancurkan engkau, di sinilah tempat engkau." Dia memerintahkan setan-setan lainnya, "Bawa dia keluar, bawa dia ke tempat dia berada."
Saya menjawab, "Tidak, tidak, saya tidak akan tinggal di sini sebab Tuhan beserta saya. Dia berkata bahwa Dia tidak akan menginggalkan saya di sini." Lalu saya mendengar suara setan "Sekarang engkau di sini, engkau di sini sebab tuhan tidak beserta engkau. Lihatlah sekelilingmu, Dia tidak beserta engkau." Saya melihat, namun tidak dapat melihat Tuhan. Saya merasa kesepian, dan saya mulai bimbang. Aku mulai maratap dan berteriak, "Tuhan, mengapa Engkau meninggalkan saya? Mengapa Tuhan, mengapa?"

Dalam waktu sangat singkat Tuhan berkata, "Putri, aku di sini." Saya mendengar suaraNya di telinga saya. Sambil menatap setan, aku menjawab, "Tuhan di sini bersama saya." Tapi setan menjawab, "Tidak, Dia tidak ada, lihatlah." Saya tidak dapat melihat Yesus, tapi saya dapat mendengar suaranya. Saya mulai bimbang lagi sebab setan begitu dekat dengan saya. Saya merasa ada tali yang melilit di sekeliling pinggang saya yang terus menarik saya ke arah suara aneh tersebut. Setan tersebut berkata, "Engkau tolol, itulah engkau, seorang tolol. Aku akan menghancurkan engkau sebab engkau telah mendorong begitu banyak jiwa untuk tidak ke neraka, banyak jiwa meninggalkan neraka karena khotbah engkau. Jangan lakukan lagi, tutup mulut engkau, tutup mulut engkau, aku akan menghancurkan engkau, aku akan membunuh engkau."

Saya terus menangis ketika setan mendakwa saya. Tiba-tiba saya menjawab, "TIDAK setan, engkau tidak dapat menghancurkan saya, sebab Tuhan berkata bahwa Dia beserta saya. Saya tidak melihat Dia, tapi saya tahu dengan pasti Dia di sini." Setan terus menertawakan saya.
Saya ditarik ke suatu tempat, dekat dengan suara setan saat berbicara. Saya berteriak, "Darah Yesus berkuasa dan saya dilindungi darah Yesus, daraNya melindungi saya sekarang dan setan akan lari darah Yesus ada dalam saya. Dia yang ada di dalam saya lebih besar dari engkau. Dia yang ada dalam saya lebih besar." Saya terus mengulangi kata-kata tersebut. Lalu saya merasakan tali yang melilit di sekeliling pinggang saya hilang dari saya; seakan-akan sesuatu berlalu.

keluar dari neraka
Akhirnya, saya keluar dari neraka, dan kembali ke hadirat Allah. Tuhan berkata, "Aku ingin memberitahukan pesan ini kepada engkau ketika kembali ke bumi, pergi dan beritahukan umatKu untuk mencari Aku dalam roh dan kebenaran (John 4:24). Beritahukan umatKu untuk hidup dalam kekudusan. Pergi dan beritahukan umatKu inilah saatnya, inilah saatnya merenungkan Firman Tuhan. Aku tidak hanya mau umatKu membaca, tapi juga menyelidiki firmanKu. Sebab Putri, inilah yang sedang terjadi di bumi, di bumi hari ke hari kemurtadan berlipat ganda, tetapi ada banyak anak-anakKu, banyak umat pilihanKu akan diperdaya. Putri, beritahukan umatKu untuk menyelidiki firmanKu sehingga mereka tidak dapat diperdaya dan mencari hadiratKu dalam roh dan kebenaran."

Saat menangis saya berkata, "Oh! Ya Tuhan. Saya akan taat. Tapi Tuhan, saya perlu pertolongan Engkau, tolong aku Tuhan. Dia menjawab, "Putri, ketika engkau kembali, engkau tidak akan takut sebab Aku akan berdiri bersama engkau. Aku akan berbicara lewat mulut engkau apa yang harus aku katakan kepada umatKu. Aku telah melihat banyak yang bangkit menentang engkau, tapi ingatlah bahwa Aku akan selalu beserta engkau sesuai janjiKu, dan Akulah saksiMu yang setia." Lalu aku melihat malaikat-malakikat mengelilingi saya.
Saya mengenal malaikat Mikhael, sebab aku telah bertemu dengan dia sebelumnya. Tuhan berkata, "Dengar, malaikat Mikhael akan menunjukkan sesuatu kepada engkau". Malaikat Gabriel juga berada di samping saya. Lalu malaikat Mikhael memegang tangan saya, dan Tuhan memerintahkan dia, "Bawa dia dan biarlah dia melihat apa yang harus engkau tunujukkan."

Buku Kehidupan
Saat kami berjalan, kami segera mulai menaiki anak-anak tangga yang terindah. Seperti sebuah Ball Room. Dan di tempat tinggi dalam suatu ruangan ada mezbah, dengan sebuah mimbar emas yang paling indah. Ketika kami pergi ke mimbar, aku melihat sebuah buku besar dan aku bertanya kepada Mikhael, "Buku apa ini?"

Saat Mikhael berada di sisi kanan mimbar, dia meletakkan tangaannya atas buku tersebut dan mengangkat suara berkata, "Angelica, buku yang engkau lihat ini adalah Buku KehidupanAku membuka dan melihatnya, halaman demi halaman. Aku berkata, "Apa maksud buku ini, apa yang tertulis di dalamnya?" Mikhael berkata, "Bukalah, dalam buku ini tertulis seluruh nama orang-orang di bumi yang telah bertobat dan berbalik kepada Bapa Surgawi kami.".

Saat saya sedang melihat buku tersebut, saya bertanya kepada Mikhael, "Apakah namaku tertulis di sini?" "Ya, lihatlah dan engkau akan menemukannya." Aku melihatnya, namun tidak dapat menemukannya. Dengan sedikit khawatir, aku bertanya, "Tidak ada di sini, namaku tidak ada di sini, aku tidak dapat menemukannya, di mana namaku?" Dia menjawab, "Lihat, di sini namamu." Saya gembira melihat nama saya, namun saya tidak dapat memahaminya sebab itu ditulis dalam bahasa lain. Saya memperhatikan bahwa banyak nama berkilauan, jadi saya bertanya kepadanya, "Mengapa nama-nama itu terang dan berkilau?" Dia menjawab, "Nama-nama yang engkau lihat berkilauan dalam Buku Kehidupan ini, adalah orang-orang di bumi, yang dalam waktu singkat bertobat dari dosa-dosa mereka dan mencari hadirat Tuhan. Lihat, nama-nama lainnya sulit dilihat dan beberapa nama lainnya yang dihapus adalah orang-orang di bumi yang telah meninggalkan Jalan Tuhan. Engkau harus melakukan sesuat, lakukan sesuatu!"

Sekali lagi, dia meletakan tangannya atas Buku Kehidupan dan berkata kepada saya, "Pergi dan beritahukan umat manusia bahwa jika namanya tidak tertulis dalam Buku ini, mereka tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Bawa Surgawi, mereka tidak dapat masuk dalam Kerajaan Surga." Saya menjawab, "Baiklah, saya akan melakukannya." Ada tertulis dalam Wahyu 20:15,"Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu." Kami berjalan keluar dan kembali pada Yesus, dia berkata, "Inilah saatnya engkau kembali ke bumi."
Apakah Anda pikir nama Anda tertulis dalam Buku Kehidupan? Jika Anda berpikir demikian, teruslah mencari Tuhan. Jika Anda meninggalkan Tuhan, berdamailah denganNya, sebab Dia mau mengampuni Anda, tak peduli apa yang telah Anda lakukan.

Ingatlah, Dia datang untuk menyelematkan orang berdosa; Dia datang untuk mengampuni seluruh dosa umat manusia di bumi. Bukalah hatimu dan mintalah pengampunan dari Tuhan. Dia ingin membersihkan kita dari kejahatan, sebagaimana tertulis dengan jelas dalam 1 Yoh 1:9,”Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."

kembali ke bumi
Saat kembali ke bumi, saya melihat tubuh saya terbaring di sana. Itu pagi hari, sekitar jam 7:00. Dalam rumah saya, saya dapat melihat keluarga saya dan beberapa saudara dari gereja. Tuhan berkata, "Putri, masuklah ke dalam tubuhmu, masuklah ke dalam tubuhmu, lakukanlah sekarang.", "Baiklah Tuhan," saya menjawab.
"Ingatlah ini, engkau akan memiliki banyak pengalaman denganKu, dan segera akan ada pengalaman ketiga berkaitan dengan apa yang sedang terjadi dalam umatKu. Ingatlah bahwa Aku beserta engkau." Tiba-tiba saya melihat sebuah cahaya dan malaikat-malaikat mulai bernyanyi. Setelah berjam-berjam lamanya, akhirnya saya sanggup membuka mata. Berhari-berhari setelah aku kembali ke bumi diperlukan untuk pemulihan diriku.

Saya ingin Anda mengetahui bahwa setiap hal yang Anda dengar dalam video ini BUKANLAH cerita dongeng, Tuhan mengijinkan saya mengalami semuanya itu. Saya ingin Anda mengetahui bahwa jika Anda ingin Tuhan mengampuni engkau, tutup mata Anda taruh tangan kanan Anda di dada dan berdoalah, katakan kepadaNya,

"Tuhan Yesus, saya bertobat dari segala dosa-dosa saya, saya bertobat sebab saya telah berdosa terhadap Engkau; saya mohon Tuhan mengampuni dosa-dosa saya dan menyucikan saya dengan darahMu yang kudus, saya mohon engkau menuliskan nama saya dalam Buku Kehidupan. Meteraikan saya dengan Roh KudusMu, masuklah dan berdiamlah dalam hidup saya dan bebaskan saya dari segala kefasikan. Saya menolak keinginan daging; saya menolak hidup saya yang lama, dan segala hal yang tidak menyenangkan Engkau, saya deklarasikan hari ini, bahwa segala ikatan yang mengikat saya telah terlepas, saya bebas, karena Engkau telah membebaskan saya. Dalam nama Yesus, Amin"

Kiranya damai sejahtera Allah ada dalam hati kita, dan ingatlah bahwa itu adalah Roh Kudus, dan hanya Roh Kudus yang menemplak dosa-dosa kita. Kiranya Tuhan memberkati Anda.

Kesaksian di Youtube
EnglishSub: Angelica Zambrano's 2nd Video, Prepare to meet your God

Angelica Zambrano 2nd Experience, Voice Over Version


Bagian Pertama dibawa ke Surga...di sini
"Teks Indonesia"
3 Vidio Kesaksian Angelica Zambrano Ke Surga dan Neraka 

Comments

  1. Kesaksian kesurga yg dialami orang protestan dan katolik sangat berbeda
    – Protestan:
    1.yg mengalami orang biasa ( bukan religius) bahkan orang yang jauh dari Tuhan
    2. Kesaksiannya menakutkan se olah-olah Tuhan itu jahat tak ada pengampunan/kasih
    3. Mau merusak ajaran gereja terutama katolik
    4. Yang menyambut itu Yesus (kenapa Yesus yang menyambut apakah Tuhan tudak punya malaikat
    – katolik
    1. Yang mengalami adalah religius (imam/suster)
    2. Tuhan begitu kasih, sebanyak apapun dosa manusia Tuhan masih beri kesempatan di sucikan
    3. Mempersatukan gereja (kesaksiannya selaras dengan kesaksian para kudus/bapa gereja
    4. Yang menyambut malaikat (sesuai dengan alkitab)

    Dari sini bisa kita cerna mana yang dari Tuhan dan mana yang dari iblis. Jbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, banyak cerita cerita yang dari iblis, saya percaya Tuhan bersama Gereja Katolik sebagai Gereja satu satunya yang benar, dari jaman para rasul hingga akhir zaman, GBU

      Delete

Post a Comment