Jumat, 24 Agustus 2012

Santet pendeta Gilbert di KKR

Kesaksian Ev.Daud Tony (Matan dukun)
Bagian ke 2
Di ajak ke Gereja, Di injili tapi tidak mau bertobat, Di ajak ikut KKR, Memantrai pendeta Gilbert di KKR, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke1, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 2, Saya gila 1 tahun. Gratis Download Vidio dan Download Mp3, semua bagian 1- 5 Download Mp3. Baca lebih lanjut, bagian ke 1bagian ke 3, bagian ke 4 dan bagian ke 5

Di ajak ke Gereja
Tetapi hidup saya tidak bisa tenang dan mendekati usia 18 thn. Tiba-tiba saya diajak kaka saya ke gereja. Sampai digereja saya diajak makan sate, selesai makan sate saya diajak jalan-jalan, waktu jalan-jalan saya terpisah dengan kaka saya, sambil mencari kaka saya, saya tersesat di suatu ruangan. Ternyata ruangan itu suda di atur oleh saudara perempuan ayah saya, dia orang Kristen, beritahu kepada pendeta-pendeta di situ, ketika saya jalan masuk keruangan itu, tiba-tiba saya di pegang kepalanya, lalu pendeta berkata dalam nama Tuhan Yesus.

Di injili tapi tidak mau bertobat
Lalu saya tanya kepada pendetanya siapa setannya, disitu saya diinjili kamu harus bertobat. Saya tanya kepada pendeta, apa yang harus saya bertobat, saya tidak pernah membunuh orang dalam pertarungan ilmupun, saya hanya menggunakan kekuatan mata, untuk mengalahkan musuh-musuh saya. Dan saya tidak pernah berkata kotor, saya tanya kepada pendeta. Pendeta seumur hidup pendeta tidak pernah berkata kotor. Tiba-tiba pendeta berkata saya pernah, saya berkata kepada pendeta, saya belum pernah berarti pendeta yang bertobat.
Distu saya dikatakan dalam nama Yesus setan keluar, dikasih minyak satu botol dan air bekas baptisan kepala saya. Dalam hati saya katakan ini pendeta gila. Lalu saya diinjili tapi tidak bisa, kenapa karena banya orang Kristen di kampun saya yang sering datang kepada saya minta nomor togel. Jadi saya susah bertobat, orang Kristen saja kacau apalagi saya. Disaat itu saya berpikir saya lebih baik dari orang yang beragama.

Di ajak ikut KKR
Akhirnya saya pulang, setelah beberapa hari kemudian saya di ajak kaka saya, ayo kita kegereja ada KKR pendeta Girbet Lumoindong. Saya katakan tidak mau, bayangin saya di kasih minyak dan air satu ember sama pendeta-pendeta gila. Kaka saya berkata kamu suda makan sate kabingku, kamu harus ikut. Gara-gara sate inilah saya ikut KKR pendeta Gilbert Lumoindong. Waktu itu saya duduk di paling belakang. Pendeta Gilbert berkhotbah orang Kristen tidak bisa di santet, tidak bisa diguna-gunai dan dimantrain. Dari belakang saya berkata ini pendeta nantang saya. Akhirnya saya baca mantra kobaran api setan supaya, pendeta yang berkhotbah muntah darah di mimbar dan jemaatnya bubar.

Memantrai pendeta Gilbert  di KKR
Saya baca mantra setan kobar, tiba-tiba pendeta Girbert berkata Haleluya, Tuhan Memberkati, tiba-tiba mantra itu kembali ke saya. Itu terjadi dua kali, akhirnya saya penasaran. Lalu pendeta Girbert berkata siapa dukun-dukun yang memiliki jimat-jimat, maju kedepan altar kol. Dari belakan saya bingun karena saya tidak tahu bahasa inggris, saya kira altar kol itu tempat petarungan ilmu. Jadi siapapun boleh maju.
Maka saya maju kedepan karena tertantang. Waktu saya maju kedepan tiba-tiba pendeta Gilbert datangi saya. Dan berkata Tony, kaget saya pendeta ini sakti sekali bisa tahu nama saya. Kamu yang muridnya jigit wah bisa tahu guru saya, yang terkenal ilmu santetnya iakan, dalam hati saya pendeta ini sakti mantra guna hebet. Tidak tahu, setelah saya bertobat saya tanya pendeta gilbert, pendeta gilbert berkata saya juga tanya pendeta lain juga. Lalu saya berkata kalau saya kalah maka saya akan berguru sama kamu.

Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 1
Lalu pendeta girbet berkata besok pagi saya tunggu kamu disini, jam 8 pagi. Akhirnya saya pulang. Satu malam itu saya tidak bisa tidur hanya satu kata. Haleluya. Paginya saya datang, pendeta girbet katakan kamu sudah siap, lalu saya katakan saya sudah siap dari tadi. Pendeta-pendeta buat lingkarang dan saya ada di tengah-tengah. Saya dengan pendeta gilbert muka dengan muka jarak satu meter. Disitu saya bertarung dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang dengan pertarungan jarak dekat.
Saya gunakan semua kekuatan magic saya anehnya ada sesuatu kekuatan yang melindungi pendeta gilbert, pada waktu saya pukul, pukulan itu tidak dapat mengenai tubuhnya. Ada sesuatu kekuatan sehingga pukulan itu mengenai tubuh saya sendiri akhirnya saya muntah darah, saya telang lagi gensin kalau ketahuan. Karena saya disusuk oleh tembaga kuningan hancur dari dalam keluar dari tubuh saya. Serbut tembaga kuning, waktu itu saya berkata stop, besok terusin lagi. Kenapa tidak papa, tapi saya ada luka dalam. Lalua saya pulang.

Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 2
Pada hari yang kedua banyak orang yang hadir, pendeta-pendeta mengelilingi saya, pada waktu saya menunjukan kekuatan magic saya ada beberapa pendeta , katakan dalam nama Tuhan Yesus setan keluar, lalu lari sembunyi di belakang pintu tidak tahunya dia takut juga. Dan yang berani menghadapi saya pendeta gilbert dan pengerja. Waktu itu semua kekuatan megic ilmu hitam dan putih saya keluarkan semua. Tetapi tidak ada satupun mantra yang bisa mengenai pendeta gilbert, akhirnya saya berkata kepada pendeta gilbert tepat pada 12 siang tinggal mantra terakhir.
Kalau mantra ini kalah maka kamu jadi guru saya. Tapi kalau saya menang kalian semua mati, karena dalam sejarah ilmu terakhir itu tidak ada seorangpun yang dapat mengalahkan. Kalau kakek guru saya menggunakan ilmu ini maka dia tidak dapat terkalahkan. Dan saya berkata kalau saya kalah saya akan berguruh sama kamu.
Lalu pendeta girbet berkata saya siap. Lalu saya mundur beberapa langkah dulu saya baca mantra api hali lintar(mantra yang terakhir guru saya ajarkan), waktu matra itu diucapkan. Kesaksian banyak orang yang mendengar dan melihat, jarak radius 50 meter. Dirungan itu terdengar bunyi desingan angin, akibat kekuatan mantra terakhir itu, puncak ilmu hitam dan ilmu putih. Saya pukul kependeta gilbert dan saya membuka mata untuk menyiapkan pukulan dan kekuatan mantra itu jaraknya 50 km, batu bisa hancur dan orang yang kena itu bisa mati muntah darah dan dalam tubuhnya hancur.

Saya gila 1 tahun
Ketika saya mau memukul tiba-tiba dari tubuh pendeta gilbert keluar cahaya terang dan juga seluruh pendeta di situ dari tubuh mereka kuluar cahaya terang. Sinar cahanya terang itu putih keperek-perakan seperti cahaya pelangi, tetapi kekuatan mantra suda ada di tangan saya, saya berhenti sejenak dan ingat pesan guru saya, ramalan kakek saya takdir kamulah yang akan menentukan pada waktu usia 18 thn. Dan waktu hari itu tepat usia saya 18 thn.
Saya mudur berapa langkah, lalu saya mengabil keputusan kalau saya mati tidak malu kenapa sudah nantang kalah kan malu. Lebih baik saya coba saja, ketika saya memukul gilbert ada suatu cahaya terang benerang sehinnga saya terpental kebelakang sekitar 10 atau 12 meter, dan saya hilang ingatan/gila, saya didokan pendeta-pendeta tapi tidak sembuh, akhirnya pendeta gilbert berkata serakan kepada orang tuanya.

Baca lebih lanjut, Klik setiab bagian ini:
Bagian ke 1: Diwariskan ilmu, Di bekali bermacm-macam pusaka, Ilmu Rampok, Ilmu terakhir yang saya pelajari, Kakek guru saya meninggal, Mencari lawan tandi

Bagian ke 3: Sembuh dari gila “karena didatangi Tuhan”, Kekuatan saya Lenyap, Sekolah Alkitab, Terlibat di pelayanan dan bisnis, Tuhan Yesus datang kepada saya

Bagian ke 4: Roh saya di bawa kesurga, Dilihatkan Tabut Perjanjian, Ketemu dengan Tuhan Yesus, Diperlihatkan bencana yang akan terkjadi di Indonesia, Saya diperlihatkan masa depan saya


Bagianke 5: KKR di Surabaya dengan tema “mengungkapkan rahasia dukun”, Saya di santet saat khotbah, Apa yang terjadi…?, Saya pelayanan di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik, Ketua panitia kena santet, Saya adalah daud tony, Kalau kita bersama Tuhan siapa lawan kita.

55 komentar:

  1. pendeta daud tony, doakan saya dalam nama Tuhan Yesus. Saya orang pezinah,orang tamak dan jahat. doakan saya Bapak Pendeta Daut. Terimakasih Tuhan Yesus, sembah sujud pada kakiMu. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. w lebih parah dari lu, w juga pernah berbuat yg mungkin tidak dapat di maafkan manusia tp w yakin TUHAN akan memaafkan jika kita sungguh2 menyesali dan jgn lagi berbuat hal sepeti itu lagi walaupun sulit untuk tidak berbuat dosa.
      tapi saya ingatkan YESUS datang bukan hanya untuk menebus dosa kita tapi juga untuk mengajari kita bahwa tidak perlu kita meminta doa kepada siapapun karna kita hidup di perjanjian baru, jika diperjanjian lama kita meminta doa pada pendeta/hamba TUHAN untuk menyampaikan doa kita keppada TUHAN, tapi kita hidup di perjanjian baru, kita bisa langsung berdoa tanpa perantara pendeta/hamba TUHAN jd kita lebih baik berdoa sendiri.
      coba baca alkitab tentang hal berdoa. JBU

      Hapus
  2. gombal hahahahahaaaaa....!

    luar biasa sekali kalyalan kalian hahahahahaaaa....!

    coba kalo ilmu kekristenan hebat lawan saya saya bacok kepala kalian pasti juga akan putu hahahaha..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji Tuhan banget ada satu jiwa yang pingin aku selamatkan.. mau ketemu?? kloaku menang dengan kuasa Tuhan Yesus apakah kau mau jadi pengikut dan mempercayai dan mengakui bahwa hanya Tuhan Yesuslah juruselamat??

      Hapus
    2. Semua karena rencangan Nya bukan karena rancangan kita. Jika Tuhan sudah berkendak semua tidak bisa menghalangi Nya...dan semua nya bukan suatu kebetulan....Amin

      Hapus
  3. saya tak pakai ilmu apapun .saya tak pakai kekuatan ajaib dari tuhan manapun,saya hanya pakai otot dan katana.

    hanya bermodal sebilah katana (pedang jepang)saya berani adu kekuatan melawan kekuatan tuhan kalian.

    syaratnya kalian para pendeta harus melawan saya hanya dengan doa/ksaktian kristen,tidak boleh bersenjata apapun,kalo mukul sama main tendang saya persilahkan karena tanpa pukulan dan tendangan sebuah pertarungan tidaklah seru. sedangkan saya akan pakai katana dan beberapa sejata tajam lainya).dan kalian hanya boleh melawan saya hanya dengan kekuatan doa kalian(tuhan kalian)



    mari kita buktikan bersama-sama mana yang lebih hebat antara kekuatan katana dengan kekuatan doa(tuhan kristen) kalian.

    jika kekuatan yesus memang sedemikian hebatnya saya berani duel melawan para pendeta.kalo perlu sekalian aja undang semua wartawan dari semua stasiun tv ternama dari dalam negeri dan luar negeri biar dunia tahu semua.


    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gtu gue lawan lu pake senapan mao ?

      Hapus
    2. Disini keliatan mana Anak Raja mana Anak pembantu.jadi untuk Anak-Anak Raja.biarlah mereka mau bicara apa.karna mereka ga tau apa yg mereka ucapkan.Sbab Anak-anaklah adalah Anak pembawa damai.Gbu

      Hapus
    3. mas bro,klo ga percaya,knp mau baca cerita ini?sudahlah jgn menjelekkan agama ini.yang pasti semua agama itu baik.1Tuhan tapi panggilannya beda2.
      yaahh,kecuali mas bro tdk percaya adanya Tuhan.
      kacian deh loe
      moga2 di sentil Tuhan, daripada dah mati blm bertobat...hehe
      God love u,just BELIEVE

      Hapus
    4. kasihilah musuh mu, ingat api tidak bisa dilawan dengan api.
      YESUS tidak pernah mengajarkan tentang hal kekerasan.

      Hapus
  4. jika kekuatan ilmu sinar pelangi,merah,putih, kuning,hijau,abu abu,coklat,perak,silver,jingga merah muda,kalian memang benar2 ada dan nyata.

    saya tantang kalian wahai para pendeta kristen untuk bertarung.

    saya akan tebas kepala kalian,jika sampai kalian kalah hahahahaaaaa....!

    kalo nantinya kalian kalah sudah sememestinya tuhan kalian pun harusnya berguru kepada saya hahahahaaaa...! sedangkan kalian harus memangil saya dengan sebutan gurunya tuhan/maha tuhan.jadi karena tuhan kalian saja berguru dan menghamba kepada saya maka kalian pun juga wajib menghamba dan juga harus bersedia menjadi budak saya,seperti sebagaimana kalian menjadi budak tuhan kalian.masuk akal sekali kan? kekuatan tuhan kalian aja kalah sama kekuatan saya maka kalian juga harus menyembah saya sebagai maha tuhan/tuhannya tuhan.
    hahahahahahaaaaaaa..........!

    untuk menentukan pertarungan ini saya kasih
    email saya,jadi kalian para pendeta bisa hubungi saya lewat email ini untuk menentukan tempat pertarungan.kalo bisa saya minta pertarungan diadakan di jatim tepatnya di kayangan api bojonegoro biar seru dan banyak yang nonton pertarungan paling gendeng sejagat ini heheheheee....!

    sekaligus kalian rekreasi dipetilasan pertapaan mpu supa.lokasinya seru untuk melakukan petarungan kolosal kayak gini.

    sekali lagi bangus banget lokasinya tepat ditengah hutan jati.saya yakin begitu melihatnya kalian pasti akan senang.satu lagi itu tempat benar-benar tempat bersejarah lho.dulu prabu jaya negara atau kala gemet melarikan diri dari kejaran pasukan ra kuti juga bersembunyi disitu,jadi bisa dibilang itu dulunya juga merupakan tempat pengungsian para petinggi majapahit.


    ok pak pendeta,saya tunggu jawabanya.!


    hahahahahahahaaaa......!

    aku datang dari balik kabut merah kan tebas semuanya hinggga dunia ini bermandikan darah...!

    hahahahaaaaaa....!

    (dijiplak dari syair arya dwipangga).



    BalasHapus
  5. hahahahahahahaaaa......!

    aku datang dari balik kabut merah kan ku tebas semuanya hinggga dunia ini bermandikan darah...!

    hahahahaaaaaa....!

    (dijiplak dari syair arya dwipangga).



    ni tak kasih alamat email saya tak tunggu nyalimu sebesar apa hahahaha.......!

    _____________________BUKANTUHAN@YMAIL.COM_________________________
    _________________________ ____________________________
    ________________ _________________
    _____________
    _____
    666

    BalasHapus
  6. mending cerita kho ping ho ,yg ini hoax...

    BalasHapus
  7. MENDING CERITANYA BAGUS CUMA KARANGAN DOANG TRUS GUE HARUS PERCAYA BEGITU SAJE GAK LAH

    BalasHapus
  8. DALAM NAMA TUHAN YESHUA HAMASHIACH, AKU BUBUHI engkau DENGAN DARAHNYA YANG KUDUS, setan keluar!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin! Dalam darah Tuhan Yesus, jamahlah orang2 yg menghujat ini! Dalam nama Yesus!

      Hapus
    2. Kentuuutt...!!! gw percaya klo pendeta buka celana pake kolor mirip Yesus..lo..trus kotbah deh di acara KKR paling orang liat bilang " wah..pendeta kerasukan roh Yesus..jadi pake Kolor..!!

      Hapus
    3. saya yakin Tuhan akan mencelikkan mata2 org berdosa ini agar mereka layak di hadapan Tuhan:-)

      Jbuz

      Hapus
  9. @ Jimin,
    Tuhan Yesus kiranya memberkati kamu, jiwa kamu diselamatkan, karena Dia sudah mati untuk menebus dosa umat manusia termasuk kamu, percayalah kepada Tuhan Yesus, engkau dan seisi rumahmu akan diselamatkan,
    amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana gw percaya ama Yesusloh..? dia di pantek ditiang ga bisa menyelamatkan dirinye sendiri..kok bisa-bisanye tuk nebus dosa..!! dasar otak bebel di doktrin injil catatan si Paulus..Akal bulUs..kaya tikUS ..akhirnye mampUS..

      Hapus
    2. Perasaan Tuhan meninggal dan di paku di atas kayu salib untuk nebus dosamu,saya dan semua org yang mngnal maupun tidak mengenal.. sama sekali gk menghargai Tuhan Yesus
      .
      apakah muhammadmu nebus dosamu ? apakah hx dgn puasa dosamu di hapuskan? apakah ada tertuis di kitabmu nahwa muhammad ad di sorga dgn 2 bidadari>>
      Jangan menhakimi karena Tuhanlah yang akan menghakimimu bertobatlah agar kau bisa merasakan damai sejahtera di dalam Tuhan Yesus

      Jbuz

      Hapus
    3. Muhammad nya doyan ngewe, memaksa ikut alirannya dengan pedang hahahahah. Gw juga klo make pedang pasti bisa jadi nabi, wong pedang nya dikalungin ke leher trus nanya mau ikut pa nggak hahahahahaah.

      Hapus
    4. apa bedanya u sama mereka yg gk kenal YESUS kalo u juga sama kaya mereka yg suka menghina.
      YESUS gk pernah ngajarin kaya gtu kawan.
      ajaranya untuk saling mengasihi, siapapun dia, baik dia percaya YESUS atau gk percaya tapi kita harus mengasihi.
      jangan jd seperti mereka kawan walaupun u di hina walaupun YESUS di hina harusnya u mengampuni dan mendoakan yg terbaik buat mereka.

      Hapus
  10. Pedang mu x sekuat pedang doa yg ada dan x setajam doa kepada bapa ... Haleluya walau apa pn tentangan hujat aku tetap bersukcita atas nama mu bapa ...

    BalasHapus
  11. Para penghujat Yesus, kalian tidak tahu apa yg kalian katakan! Liat saja..

    BalasHapus
  12. kita jangan balas dengan cacian, biar saja TUHAN bekerja. Kita hanya mendoakan agar dia tobat dan sadar. Tuhan.... ampunilah ia, sebab ia tidak tau apa yang dia perbuat.

    BalasHapus
  13. ,muhamad mati karena di racun itulah bukti kalau dia hanya manusia biasa dan bukan nabi, muhammad antikristus dan allah (dewa bulan) sesembahannya akan dilemparkan ke jurang Maut (neraka jahanam)...semua pasti karena wahyu berkata demikian,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan Yesus Kristus adalah jalan yang lurus. karena Tuhan Yesus Kristus adalah jalan kebenaran dan hidup.

      Hapus
    2. tuan yesus kristus mu kan mati....jadi, tuan yesusmu itu cuma manusia biasa. salah besar kalo kalian sembah. hayo, gmn?

      Hapus
    3. Tapi Ia bangkit kmbali,, dan menang mengalahkan maut.. Naik ke sorga untuk mnyediakan tempat buat umant-Nya yg prcaya pada-Nys

      Hapus
    4. bodoh sekali kau oramg kristen ,,masa tuhannya yang mengalah menebus dosa manusia ,bodoh amat , manusia mohon ampun saja sudah di ampuni ,masa tuhannya yg ngalah milih mati ,,terus yg gantiin tuhan siapa kalo tuhan mati ,mikir loe pada

      Hapus
    5. bodohnya umat kristen , baca novel bisa sampai 5x membaca smpai slesai sedangkan injil gak ada yang tuntas dari awal sampai akhir ,baca hanya sepenggal penggal , baca dulu injil kalian sampai tuntas silahkan baru koar koar

      Hapus
    6. apa bedanya u sama mereka yg gk kenal YESUS kalo u juga sama kaya mereka yg suka menghina.
      YESUS gk pernah ngajarin kaya gtu kawan.
      ajaranya untuk saling mengasihi, siapapun dia, baik dia percaya YESUS atau gk percaya tapi kita harus mengasihi.
      jangan jd seperti mereka kawan walaupun u di hina walaupun YESUS di hina harusnya u mengampuni dan mendoakan yg terbaik buat mereka.

      Hapus
  14. ^_^ ya gpp kalo mau menantang ., kalo mau adu sihir silahkan saja sama orang yg menjadi Ketua sihir di dunia ., ahli sihir terhebat di dunia orang batak!! search aja di google namanya "Sorimangaraja sitanggang".,
    tapi apalah artinya menang di dunia ini kalau pada akhirnya masuk NERAKA !!! ngak ada gunanya!!!

    Bagi yg mengakui Tuhan Yesus berbicara seperti ini,
    "Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan."
    jadi, hidup di dunia harus diberikan kepada Kristus dan mati pun adalah keuntungan jika Kristus "memegang" kita (mati di dalam Kristus)

    Intinya adalah hidup dan mati Tuhan yg tentukan , jika Ia ingin anak-Nya mati ditangan pemilik ilmu sihir ,Dia pasti akan melakukannya ,tetapi jika Ia ingin anak-Nya mati di serempet becak, Dia pasti akan melindunginya dari Ilmu Sihir anda dengan cara-Nya sendiri,apa pun itu .

    Bagi umat-Nya kematian bukanlah akhir dari segalanya ,melainkan AWAL dari memperoleh kehidupan yg kekal :D
    Amin
    Tuhan Yesus memberkati kita semua tanpa terkecuali bahkan yg belum mau menerima Dia.
    Syalom.

    BalasHapus
  15. Cara-cara kekerasan tidak akan menghasilkan apa-apa. Ajaran yang kumuh, akan segera lisut seperti rumput kering(Saifuddin Ibrahim "Lulusan Universitas Muhammadiyah Surakarta" )

    BalasHapus
  16. Tuhan Ampunilah mereka yang menghujatMU. Karna mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat...

    Dulu saya masih SD di sekolah negri yg mayoritas islam dan cuma saya kristen di kelas.. Pada saat pelajaran agama islam saya tetap di kelas... Sang guru islam (ustad) yang masih satu daerah di dekat rumah saya dia selalu menghujat Tuhan Yesus di pelajaran agama Islam... Saya tidak terima dengan perkataannya dia bilang "Tuhan itu Hantu" sedangkan saya masih kelas 6 SD...

    Saya bilang ke pak guru itu... "Bapak, jangan Hina Tuhan saya..."
    Dia tidak terima karna dikelas itu cuma saya yg krister saya dipanggil ke kantor dan dipanggil orang tua saya dihadapkan ke kepala skolah saya... Saya disuruh minta maaf saya lakukan... Karna saya masih menghormati guru saya...
    Mama saya berkata "no, jangan bales orang begitu biar Tuhan Yesus aja yang beri dia pelajaran agar dia gak menghina Tuhan Yesus lagi"
    2 hari kemudian pak guru Islam itu tidak hadir di sekolah... Dan tidak hadir di masjid yg jarangnya hanya 20meter dari rumah saya tempat biasa dia berkotbah....

    Saya mencari tahu kenapa bapak guru tersebut tidak muncul2... Ternya Tuhan memberikan pelajaran buat sang guru tersebut... Dia terkena penyakit (saya tidak tahu apa penyakitnya) dan harus di oprasi segera oprasi tersebut 8 kali...
    Tuhan Yesus menyentil dia yang suka menghina Kristen...
    Sampai sekarang bapak guru tersebut tidak pernah lagi menghina Tuhan Yesus...

    Jangan main main sama Tuhan Yesus broo...
    Tuhanku tidak pernah Tidak DIA selalu melihat kalian kalian yang menghujatNYA...
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa bilang Tuhan lo selalu melihat..Goblok loh..!! deh tau Tuhan lo merem selamanya alias Mati di S A L I B..tuhanloh juga pernah gue Kentuttin sampe skrng aman-aman aje gue..dari dulu gw bela Yesus sebagai Utusan bukan Tuhan Goblok..!!

      Hapus
    2. hati-hatilah berbicara kamu...yakinlah suatu saat kamu akan menerima GANJARANNYA...tunggu aja...heheeh

      Hapus
    3. kalo lu kristen gk seharusnya lu ngomong kaya gtu, jd apa bedanya lu sama mereka.
      YESUS mengajari kasihilah musuh mu.
      jika ditampar pipi kiri kasih pipi kanan.

      Hapus
  17. saya mau beli buku pendeta tentang pendeta daud ada ga yaa ??
    kalo ada bisa dibeli dimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. buku pendeta daud nggak ada bro , ntu cuma cerita fiktif

      Hapus
  18. Waktu Dia utk datang kedua kalinya sdh dekat ,. , maka bersiaplah kalian semua ,.,apa yg sdh tertuliskan, akan segera digenapi., diberkatilah setiap orng yg percaya., jgn sesali apa yg telah kalian perbuat,, Jbu all

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye..lo percaya ama Pepesan Kosong Injil lo itu,,yesus lo mo dateng 5 kali kaga ngaruuhh..Bro.!! maksudloh bersiaplah kalian semua..iye gue siap mo makan dulu..tau.!! pokoke gue kaga percaya ama Yesus lo itu..krn tuhan lo itu Manusia..pake Kolor lagi kaya orang gila..tuh kolornye nggak pernah ganti..gue percaya ama yesus lo klo Yesus lo itu pake celana LEVIS..JEANS

      Hapus
    2. Yah ampun Tuhan...sudah adakah yang terjadi dengan kamu semenjak kamu menghina Yesusku...??

      Hapus
    3. robert harusnya u berdoa untuk mereka yg menghinaNYA supaya mereka tidak mendapatkan balasan atas apa yg udah mereka ucapkan, karena mereka tidak tau apa yg diucapka itu salah.
      karena mereka lahir di dunia bukan sebagai orang kristen, coba klo mereka lahir sebagai kristen, pasti mereka juga seperti u akan membela YESUS benerkan hai u kawan yg menghina,
      jd robert harusnya u doain dia agar dikasih kesempatan agar dapat mengenal YESUS, sama seperti kita ini.
      dan harusnya u bersukur karna u dilahirin udh sebagai kristen, mungkin klo u dilahirin menjadi muslim u juga akan menghina YESUS karna u tidak mengenalnya, itu suatu anugrah karna u udh dilahirin menjadi kristen. jd jaga iman dan tetep di ajarannya yg penuh kasih dan pengampunan.

      Hapus
  19. Apabila yesus naik sepeda maka bersepedalah ia ke surga...kacian de elu...sus..

    BalasHapus
  20. luar biasa hujatan kalian sesama umat manusia...ga ada agama satupun di indonesia ini yang mengajarkan untuk menghujat sesama manusia..apalagi menghujat pemeluk agama lain..gw yakin lw2 yg suka menghujat ga punya agama..di islampun ga ada yg mengajarkan untuk menghujat sesama..berarti kalian yg suka menghujat ga berkaca,yah paling ga pengetahuan agamanya nol besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Purnomo, kamu salah kalau Islam memang di ajarkan untuk menghujat, mencemooh dan lai lain ada di kitab nya mereka...memisahkan juga Muslim dan no muslim dengan ketentuan nya. Ada juga kalau murtad harus di bunuh, jadi kalau mulslim yg baik dan menghargai orang lain itu tidak tahu Islam...

      Hapus
    2. jika seperti itu yg dimaksud apakan alquran itu benar wahyu dari ALLAH yang maha pengasih dan maha penyayang dan maha pengampun yang diturunkan kepada muhammad utusannya atau hanya karangan muhmmad saja demi mendapat apa yg dia inginkan dengan mengatasnamaka ALLAH?
      coba pikir pake akal sehat, apa mungkin ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang lagi maha pengampun itu mewahyukan alquran yang u bilang diajarkan untuk menghujat,mencemooh, dan kalo murtad harus dibunuh bukan dikasih kesempatan untuk bertobat sebelum ajal menjemput.
      berarti ALLAH itu bukan maha pengasih dan bukan maha penyayang dan bukan maha pengampun, jadi itu ALLAH yg benar seperti itu.?
      sory ya w harus jujur u salah itu bukan wahyu dari ALLAH.

      Hapus
  21. Ngakak baca-nya orang yang menghormati kepercayaan orang lain ... mau karangan kek .. mau asli .. kalo gha suka ya gha usah bacot .. mental orang indonesia .. gede bacot .. hargai karya orang hargai kepercayaan orang .. kalo ghha suka buat cerita tandingan tong .. jng bacot doang .. kaga mutu lo semua ..

    BalasHapus
  22. Menghujat, menghina , marah, berkata kotor, nafsu, sombong, iri hati, dendam, tidak mengampuni, itu bukti manusia hidupnya di pimpin oleh kuasa gelap ato iblis. tapi dame sejahtera, sukacita, lemah lembut,penguasaan dri,pemurah, baik, pemaaf, rendah hati, dan kasih , itu bukti orang yang hdupny di pimpin oleh TUHAN dn ROH KUDUS, marilah kita saling menghormati dn menghargai sesama,supaya ada kedamaian, kita smua adalah ciptaan TUHAN, yang natinya akan mati,dan akan tanggung jawab apa yng prnah kita perbuat di dunia, manusia ga ada yng hebat jd jng pada sombong krn hanya TUHAN yang menciptakan kita yang TERHEBAT. amin
    BERTOBATLAH DAN CARILAH JLN KESELAMATAN SBLM TERLAMBAT

    BalasHapus
  23. siapakah Tuhan Yesus?? Dialah nabi ISA.

    BalasHapus
  24. kristen bertanya pada muslim
    -''Siapa yang akan menebus dosa'mu di akhirat?''
    -"Bisakah nabi Muhamad menebus dosa'mu?"
    -"Mengapa nabi Muhamad saat mati tidak dibangkitkan dan naik ke surga seperti Yesus/ Isa putra maryam"
    -''Siapa yang akan menyelamatkan mu dari api neraka?''

    BalasHapus
  25. yang menghujat jangan asal menghujat tapi baca dan pahami dahulu injil dari awal hingga akhir baru komentar, kalo lu males baca lu bisa beli dvdnya mulai dari kisah nabi musa dan kisah yesus, karna dari jaman nabi musa sudah dinubuatkan(diramalkan) akan kedatangan juruslamat yaitu yesus yang nanti mati disalib dikubur dan hari yang ke 3 bangkit dari kematiannya trus naik kesurga, yesus itu mati hanya untuk menebus dosa manusia dan menggenapi apa yang nabi musa nubuatkan, dia punya kuasa bro dia bisa bangkitin orang mati, dia bisa aja gk mau mati disalib, dia bisa aja tuh lawan orang2 yg gk suka sama dia, orang2 yg mau nyalib dia. tapi apa yang udah nabi musa ramalkan tentang yesus semua siasia dong dan gk terjadi dan gagal dong nabi musa.
    jd bukan mati yang seperti lu maksud kawan.
    yang gk percaya abaikan aja jangan menghina tapi klo mau menghina juga gpp gk masalah urusan lu.
    gw aja gk percaya sama muhammad tapi gk menghina, itu ajaran kristen bro, ajaran yang mengasihi musuh mendoakan musuh yang baik2 mendoakan biar masuk surga buat lu yang ngerasa musuh orang kristen, bukan ajaran yg membunuh/menghina nyumpahin musuh biar masuk neraka jahanam. kita ini semua diciptakan oleh tuhan yang sama bro jd gk mungkin tuhan yg nyiptain kita seneng klo kita perang atau saling sumpahmenyumpahi atau saling hina, ajaran yg gk mungkin bener bro klo bgtu mah, sedangkan di bilang kalo tuhan maha pengampun lagi maha penyayang betulkan,
    cuma lu dilahirin udah islam coba lu dilahirin kristen,coba dah mikir apa yang bakal lu perbuat, iman lu cuma iman bawaan lahir kawan, islam lu cuma ktp coba alquran lu baca tapi sama terjemahannya juga, jangan cuma bahasa arabnya aja biar lu ngerti dan lu tau maksudnya bener apa enggak.
    satu kesaksian lagi nih, nyokap w dulu muslim guru ngaji bro nd bokap w kristen yg jd muallaf udh punya anak 2 bro masih islam, w nd ade w 1 lg blm lahir pada saat masih muslim, tapi akhirnya lama kelamaan nyokap w percaya sama yesus bro nd sekarang jadi kristen yang sejati. karna apa bro? karna dia bener2 pelajari islam dengan tekun nd nyokap w coba bandingin sama ajaran kristen, katanya berbeda kalau kristen diajari kasihanilah musuh mu kalo di islam sebaliknya. dan cari tau tentang yesus dan tentang muhammad hasilnya banyak yang janggal dihatinya tentang kebenaran muhammad, tentang muhammad menikahi istri dari anaknya yg disuruh muhammad ceraikan karna mengatasnamakan ALLAH dan tentang peperangan muhammad yg sudah menang perang tp harta musuhnya di ambil tetep diambil,apa bedanya sama perampok? nd yg parah lagi suami2 dibunuh dan istrinya dijadikan budak/selirnya muhammad nd masih banyak yg lain bro jd sebaiknya iman lu jangan jd iman bawaan lahir bro, tp cari tahu dulu bro kebenarannya, kalo di keristen kita di suruh nyari kebenarannya dulu jgn asal percaya.
    apa lu yg gk percaya sama yesus bisa kasih gw bukti bahwa muhamad itu bener utusan ALLAH?

    BalasHapus
  26. w ini yg komen diatas barusan.
    buat tony daud jgn posting hal2 semacam ini cuma akan jd pertikaian doang, w ngerti maksudnya baik mau bersaksi tentang kebesaran YESUS sebagai tuhan dan juruslamat. tapi apa cerita tony daud ini beneran apa cuma kesaksian dusta, w aja ragu apalagi mereka yg belum percaya YESUS.
    tony daud itu siapa? kalo ki gendeng pamungkas/ki joko bodo/ki kusumo w tau tapi tony daud siapa? maap klo w gk tau tony daud.

    BalasHapus