Jumat, 24 Agustus 2012

Roh saya di bawa kesurga

Kesaksian Ev.Daud Tony (Matan dukun)
Bagian ke 4
Roh saya di bawa kesurga, Dilihatkan Tabut Perjanjian, Ketemu dengan Tuhan Yesus, Diperlihatkan bencana yang akan terjadi di Indonesia, Saya diperlihatkan masa depan saya. Gratis Download Vidio dan Download Mp3, semua bagian 1- 5 Download Mp3. Baca lebih lanjut, bagian ke 1,bagian ke 2,bagian ke 3 dan bagian ke 5

Roh saya di bawah kesurga
Waktu itu saya naik sepeda motor sama teman dengan kecepatan 60 km/jm, terjadi kecalakaan, saya tabrak trek, tanpa rem. Saat itu juga roh saya keluar dari tubuh saya. Saya lihat tubuh saya sendiri, dan roh saya naik ke suatu tempat, saya melihat malaikat tinggi sekitar 3 meter, dia angkat saya terus naik. Sampai di atas saya melihat sebuah tangga, terbuat dari emas murni. Setiap tangga itu ada malaikatnya, dan saya mendengar ada suara penyembahan pujian, seperti derau air bah samudra, malaikat berkata kepada saya lagu-lagu pujian penyembahan, sebelum dinyanyikan di bumi, sudah dinyanyikan di surga.

Dilihatkan Tabut Perjanjian
Lalu malaikat berkata kepada saya sebelum kamu ketemu yang Maha Kuasa, kamu masuk kesuatu ruangan yaitu ruangan Ruang Maha Kudus, karena kamu di layakan masuk ketempat itu, dan malaikat itu berbicara dalam suatu bahasa bukan bahasa manusia dan roh saya juga mengucapkan suatu bahasa yang bukan juga bahasa manusia, tetapi saya mengerti, tiba-tiba apa yang terjadi saya dimasukan ke suatu tempat, lantainya tebuat dari emas, dan ada suatu tirai yang terkoyak, robek dari atas kebawah, dan saya diperlihatkan Tabut Perjajian, ketika saya melihat Tabut Perjajian itu, ada suatu cahaya yang membuat roh saya tersungkur. Maka malaikat berkata apa yang dilihat oleh musa tentang Kemah Suci, adalah gambaran dari tempat ini. Dari situ saya tahu apa yang di lihat musa tentang kemah suci adalah gambaran dari surga.


Ketemu dengan Tuhan Yesus
            Saya diajak jalan-jalan dan kembali di tangga yang awal, di atas tangga itu ada suatu taktah, dan di situ terang-benerang, diatasnya tidak ada matahari, bulan dan bintang, karena dari taktah yang menyinari tempat itu. Dan di sana tidak adanya panasnya matahari,disana semua damai, dan waktu itu yang ada di taktah berkata kepada saya, sebenarnya engkau sudah waktunya  ada ditempat ini tetapi karena engkau mau kembali ke orang tuamu ke bumi, maka Aku akan mengembalikan engkau ke bumi dan umurmu akan di perpanjang, dan selama umurmu di perpanjang pergunakankah sebaik-baiknya.

Diperlihatkan bencana yang akan terkjadi di indonesia
Dan sebelum engkau kembali ke muka bumi, akan kutunjukan sesuatu yang terjadi atas seluruh hidupmu dan atas bangsamu, yang dari taktah itu turun kebawa kepada saya, tapi saya tidak bisa lihat wajah-Nya, saya Cuma lihat jubah-Nya, dan saya tahu itu adalah Tuhan Yesus, tiba-tiba tangan-Nya diangkat dan saya melihat suatu layar TV, suatu masa yang akan datang, disitu saya di tunjukan timur laste merdeka, terjadi tumpahan darah, saya lihat bom meledak di Indonesia, beberapa bencana dan krisis.
Kekika saya melihat itu saya katakan Tuhan saya tidak mau kembali ke bumi, karena ada bom, tapi Tuhan berkata tidak, karena Aku sudah berfirman kamu harus kembali ke bumi, umurmu akan diperpanjang, baik Tuhan. Karena dirumah Bapak banyak tempat tinggal, dan engkau harus tahu engkau tidak bisa mati sebelum waktunya tiba. Selama umurmu diperpanjang di muka bumi, tidak ada seorang yang akan membunuhmu sampai waktunya tiba, engkau akan kembali ke tempat ini. Diindonesia saya pernah di tembak tapi saya tidak mati, saya pernah dikepun tapi saya tidak mati. Kenapa karena saya tahu belum waktunya, tapi kalau suda waktunya, tidak usah ditembak, pasti sudah mati duluan, dan sebelum waktunya kamu tidak bisa mati.
Saya diajak kesuatu tempat, disana lantainya emas dan pagarnya terbuat dari permata dan berbagai macam batu berharga di sana hanya sebagai lantai dan pagar. Jadi kita sebenarnya kalau beli berlian hanya sampahnya surga dan disana sangat indah. Tiba-tiba Tuhan Yesus berkata, inilah rumah Bapak, Aku pergi untuk menyediakan rumah bagi umat-Ku. Waktu itu Tuhan Yesus Tanya kepada saya. Apa yang kau Tanya akan Ku jawab? Lalu saya Tanya kapan Tuhan datang? Perlu engkau tahu bahwa, kedatangan-Ku tidak ada seorangpun tahu, baik malaikat atau yang ada dimuka bumi, tapi Aku meyertai umat-Ku sampai kesudahan jaman.

Saya diperlihatkan masa depan saya
Lalu Tuhan Yesus berkata kepada saya akan kutunjukan apa yang terjadi di hidupmu, tiba-tiba saya melihat suatu buku kecil, tertulis daud tony, Tuhan katakan engkau akan menjadi seorang pengarang buku dan engkau akan datang ke tiga benua. Lalu saya Tanya kedua kepada Tuhan, siapa istri saya? lalu tunjukan kepada saya seorang perempuan yang rambutnya lurus, saya ingin melihat wajahnya tapi tertutup, lalu saya katakan kepada Tuhan yang rambutnya luruskan jutaan, tapi Tuhan berkata nanti pada waktunya tiba kamu akan ketemu, saya ketemu istri saya.
 Saya keliling dunia, di cina, hongkong, berbagai pulau di Indonesia, dan ketemunya di jogya, ternyata dekat solo dan jogya dekat. Tiba-tiba saya melihat seorang pengkhobah, jelek tua gemuk dan pendek, saya Tanya kepada Tuhan, siapakah lelaki itu, itu adalah kamu. Dan nanti kamu akan menjadi seorang pengarang lagu, laku saya katakan Tuhan saya tidak tahu alat music, Tuhan katakan nanti saya akan transfer lagu-lagu dari surga untuk kamu. Dan nanti kamu akan mendengar nyanyian di telinga kamu nyanyian surga sampai kamu pulang ke rumah Bapak, tapi ada satu syarat yang kamu harus penuhi kamu jangan menjual lagu. Jadi setiap lagu yang saya dengar lalu buat tidak bisa di jual. selesai semua yang ditunjukan Tuhan lalu saya kembali ke bumi.

Baca lebih lanjut, Klik setiab bagian ini:
Bagian ke 1: Diwariskan ilmu, Di bekali bermacm-macam pusaka, Ilmu Rampok, Ilmu terakhir yang saya pelajari, Kakek guru saya meninggal, Mencari lawan tandi

Bagian ke 2: Di ajak ke Gereja, Di injili tapi tidak mau bertobat, Di ajak ikut KKR, Memantrai pendeta Gilbert di KKR, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke1, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 2, Saya gila 1 tahun

Bagian ke 3: Sembuh dari gila “karena didatangi Tuhan”, Kekuatan saya Lenyap, Sekolah Alkitab, Terlibat di pelayanan dan bisnis, Tuhan Yesus datang kepada saya


Bagianke 5: KKR di Surabaya dengan tema “mengungkapkan rahasia dukun”, Saya di santet saat khotbah, Apa yang terjadi…?, Saya pelayanan di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik, Ketua panitia kena santet, Saya adalah daud tony, Kalau kita bersama Tuhan siapa lawan kita.

7 komentar:

  1. wah artikel yang menginspirasi iman kita nih mas..

    BalasHapus
  2. TerimÀ kasih banyak atas sharing dan kesaksian yg di publikasikan ini, saya sangat terberkati.
    Tuhan Ýesus memberkati.

    BalasHapus
  3. sy berharap diluar sana lebih banyak lg org yg belum percaya bisa msk ke blog ini sehingga mrk dpt dislmtkn stlh membaca kesaksian2 yg ada disini.

    BalasHapus
  4. Memang sungguh luar biasa rancangan Tuhan.. untuk memakai orang untuk melayaninya sekaligus menunjukkan kekuasaan-Nya.

    BalasHapus
  5. Semoga Tuhan selalu menyertai ev.Daud Tony dan memakai sebagai alat penerang bagi kegelapan di bumi ini.

    BalasHapus
  6. AMIN,,, TRIMAKASIH TUHAN,, SAYA BACA BLOG INI,,, IMAN SAYA SEMAKIN DIPERKUAT ,, DAN SAYA AKAN MEMBEGIKANYA BIAR BERTAMBAH ORANG YG MEMBECANYA DAN PERCAYA,,,, JESUS I LOVE U,,,,,

    BalasHapus
  7. Shalom, keren kesaksianya.. I LOVE JESUS. Amin


    Imanuel

    BalasHapus