Jumat, 24 Agustus 2012

Sembuh dari gila “karena didatangi Tuhan”

Kesaksian Ev.Daud Tony (Matan dukun)
Bagian ke 3
Sembuh dari gila “karena didatangi Tuhan”, Kekuatan saya Lenyap, Sekolah Alkitab, Terlibat di pelayanan dan bisnis, Tuhan Yesus datang kepada saya. Gratis Download Vidio dan Download Mp3, semua bagian 1- 5 Download Mp3. Baca lebih lanjut, bagian ke 1, bagian ke 2, bagian ke 4 dan bagian ke 5

Sembuh dari gila “ketemu dengan Tuhan”
Dan tepat 1 tahun usia 19 tahun, tiba-tiba ada cahaya terang yang medatangi, dan terdengar Akulah Alfa dan Omega yang awal dan yang akhir. Akaulah Raja yang Agung dari timur, berate Tuhan Yesus lahir di timur tengah, dan ketika kakek saya sebelum mati dia menunjukan arah timur. Orang majus juga melihat bintang dari timur, tiba-tiba cahaya terang itu berubah menjadi Yesus Kristus. Wajah-Nya terang melebihi cahaya matahari, saya tidak bisa melihat wajahnya, saya hanya bisa lihat jubah-Nya berkilauan. Dan Dia bertanya maukah kau percaya pada-Ku, waktu itu ada suatu kekuatan yang mencengkram diri saya, supaya aku berkata, aku percaya. Tiba-tiba ada kekuatan dari dalam hatiku yang membuat, aku berkata aku percaya.

Kekuatan saya Lenyap
Begitu saya berbicara saya percaya indra ke enam saya musnah dan kekuatan supral natural saya lenyap saat itu juga. Dan Dia berkata bahwa engkau akan menjadi seorang pengginjil api, engkau juga akan menjadi seorang pengarang buku dan seorang pengarang lagu, nati pada waktunya tiba, ingatlah itu maukah engkau menjadi hamba-Ku. Tiba-tiba saya diam tapi ada sesuatu kekuatan membuat saya berkata ia. Saat itu cahay itu menghilang dan saya sembuh sampai sekarang dan kejadian itu tahun 1993.

Sekolah Alkitab
Setelah saya sembuh dari hilang ingatan, pendeta gilbert berkata kepada saya, nama baptis kamu daud, dan saya disuruh sekolah alkitab, kamu tidak boleh kesaksian dulu, sampai aku tahu bahwa kamu betul-betul bertobat jangan nanti sakit lagi. Saya dikirim sekolah alkitab, lulus rengking empat karena muridnya tinggal 4 orang. Saya lulus sekolah alkitab, saya tidak melayani seperti khotbah tidak. Tapi saya punya tugas mengedarkan kantong kolekte, sampai jemaat tempat saya layani Cuma saya sendiri tapi saya tetap setia.

Terlibat di pelayanan dan bisnis
Apa yang menyebabkan saya di panggil Tuhan untuk melayani dan bagaimana awal saya membuat lagu. Tahun 1996, setelah saya lulus alkitab, saya terlibat dibisnis plastic. Saya menjadi seorang agen jadi setiap plastic saya ambil dari pabrik-pabrik, lalu saya bagikan ke toko-toko langanan saya.
Waktu focus saya ke bisnis dan pelayanan saya sudah berkuran, kenapa karena pelayanan itu penuh dengan pengorbanan dan pengapdian tapi kalau bisnis untung itu pasti. Saya bepikir yang penting saya banyak nyumbang gereja. Dari hasil bisnis saya untuk bantu gereja. Setelah saya sibuk dibisnis suda jauh dari pelayanang tapi saya hanya mengedari kantong kolekte di gereja.

Tuhan Yesus datang kepada saya
Tuhan Yesus yang menyembuhkan saya datang kepada saya. Dan berbicaya kepada saya, daud ada apa Tuhan. Suda waktunya kamu pulang ke rumah Bapak. Kaget saya mati saya, lalu saya berkata Tuhan saya belum siap untuk mati. Disitu saya renungkan saya belum siap. Kenapa belum siap karena saya belum memberikan yang terbaik untuk Tuhan. Saya katakan kepada Tuhan kalau Tuhan ijinkan umur saya diperpanjang maka saya akan melayani Engkau dengan sungguh-sungguh saya akan berikan hidup saya sungguh-sungguh, setelah itu Engkau panggil aku akan mati dengan tenang.
Tapi Tuhan berkata tidak hari ini engkau pulang. Karena saya tahu hari itu saya pulang ke rumah Bapak, saya pamitan dengan bapak mama saya, mama bapak saya mau pulang ke rumah Bapak, lalu mama saya katakan! Daud-dau apakah kau suda gila, kamukan belum mati, mama saya katakan? Kamu jangan aneh-aneh gitu. Aku katakan terserah.

Baca lebih lanjut, Klik setiab bagian ini:
Bagian ke 1: Diwariskan ilmu, Di bekali bermacm-macam pusaka, Ilmu Rampok, Ilmu terakhir yang saya pelajari, Kakek guru saya meninggal, Mencari lawan tandi

Bagian ke 2: Di ajak ke Gereja, Di injili tapi tidak mau bertobat, Di ajak ikut KKR, Memantrai pendeta Gilbert di KKR, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke1, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 2, Saya gila 1 tahun

Bagian ke 4Roh saya di bawa kesurga, Dilihatkan Tabut Perjanjian, Ketemu dengan Tuhan Yesus, Diperlihatkan bencana yang akan terkjadi di Indonesia, Saya diperlihatkan masa depan saya

Bagian ke 5: KKR di Surabaya dengan tema “mengungkapkan rahasia dukun”, Saya di santet saat khotbah, Apa yang terjadi…?, Saya pelayanan di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik, Ketua panitia kena santet, Saya adalah daud tony, Kalau kita bersama Tuhan siapa lawan kita.

2 komentar:

  1. Bos bagian 3 ini filenya tidak ada bos...tolong diupload lg...dan di cek...thx

    BalasHapus
  2. Download saja mp3 dari bagian 1-5

    BalasHapus