Senin, 01 Oktober 2012

Encim yang sudah meninggal, hidup kembali


Gratis Mp3 Download atau Download, Full Download Mp3 Khotbahnya surga itu Nyata.. Download atau Download

Kota kecil di Kalimantan barat
Salah satu kota kecil di Kalimantan barat, yang memiliki penduduk kebanyakan orang china, tetapi sebagian besar orang yang ada di kota tersebut tidak percaya Tuhan, maka seorang hamba Tuhan berdoa di kota tersebut minta terjadi lawatan Tuhan. Ternyata Tuhan menjawab dengan cara yang berbeda. Pada suatu hari hamba Tuhan ini di telpon oleh seseorang dari rumah sakit, untuk datang ke sana.

Ada seorang encim tua yang sakit di rumah sakit tersebut, berada di ruang ICU, karena sakitnya parah dia meninggal. Ketika meninggal dia tidak percaya Yesus, bukan orang Kristen.

Setelah meniggal, petugas kamar mayat datang untuk mengambil mayatnya. Sekitar 14 menit kemudian, penjaga kamar mayat datang, saat masuk kamar tersebut melihat enhim ini bagun dan duduk di tempat tidur, petugas kamar mayat, kaget dan berteriak hidup lagi.

Ketiaka enhim ini kembali hidup, dari mulutnya keluar suatu pujian, dia bukan orang Kristen bisa tahu lagu pujian. Lalu cucu yang dari jauh, karena orang Kristen, dia memberanikan dirinya untuk masuk ruangan tersebut.


Waktu Encim meninggal
Encim ini bercerita ketika dia mati, dia melihat rohnya terangkat, sambil melihat para dokter datang, roh dia ini terus naik sampai ke alam yang kekal, dia berada di suatu jurang, ketika dilihat ke bagian bawah, dia melihat neraka, dan ketika dia melihat keatas, yang dilihat adalah surga, didingnya terbuat dari emas.

Karena dia meninggal dia di jemput oleh orang yang berjubah hitam, ketika posisi encim ini di lereng tersebut. Dia mau di tarik ke jurang oleh iblis yang menjemput dia. Sambil di tarik, encim ini katakan kenapa saya tidak bisa masuk ke surga di atas, saya mau kesana.

Kenapa saya tidak bisa masuk ke surga
Orang yang berjubah hitam katakan kepada dia bahwa, setiap orang yang bisa masuk kesana adalah orang yang percaya Tuhan sebagai Tuhan dan juruselamat, yang kedua orang yang hidup sesuai dengan firman Allah, dan yang ketiga adalah namanya yang tercatat dalam Buku Kehidupan dalam Kerajaan Allah.

Ketika dia di tarik, dia mendengar suatu pujian dari sorga, lagunya adalah “Ya Abba, Bapa, ini aku, anakmu, layakkanlah seluruh hidupku”. Ketika encim ini, dia mendegar lagu dari surga dan ikut menyanyikan lagu tersebut.

Didepan pintu surga
Apa yang terjadi kuasa kegelapan yang ingin menarik dia, tiba-tiba terjatuh dan tangannya terlepas dari enchim ini, lalu encim ini lari ke depan pintu surga. Sampai di pintu gerbang surga, malaikat penjaga pintu tersebut bilang kepada dia, kamu tidak bisa masuk, karena kamu belum menerima Tuhan Yesus, engkau belum di baptis, engkau belum melakukan firman Tuhan, maka engkau tidak dapat masuk ke surga.

Diberikan kesempan hidup kembali
Encim ini berkata, tidak ada yang memberitakan Tuhan Yesus kepada saya, malaikat ini katakan tidak bisa, tapi ketika sebelum engkau datang ke sini, Tuhan Yesus berpesan kamu akan di berikan kesempatan untuk hidup kembali ke dunia, selama satu minggu. Setelah kamu hidup kembali kamu harus bertobat, dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Setelah selesai di sampaikan, malaikat berkata kembalilah, maka rohnya kembali ketubuhnya.

Keluarga bertobat
Setelah kembali ke tubuhnya, segala penyakitnya semua lenyap, hidup kembali dalam keadaan sebuh. Malamnya dia dengan keluarganya, ada 74 orang lebih, bertobat menerima Tuhan Yesus, sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi.

Selama seminngu mereka beribadah kepada Tuhan, maka waktunya sudah tiba untuk kembali, pada pagi hari, dia mengumpulkan semua keluarganya, dan dia katakan bahwa waktuku telah tiba, malaikat yang ketemu aku di depan pintu gerban sorga sudang datang untuk menjemput aku. Sambil keluarga mereka menyanyikkan pujian “Ya Abba, Bapa, ini aku, anakmu, layakkanlah seluruh hidupku”. Encim ini mulai membarinkan tubuhnya, dan dia kembali meninggal, pulang ke surga di jempu oleh malaikat Tuhan.

Kumpulan kisah Nyata
Budak Narkoba “Kesaksian”



148 komentar:

  1. aku Percaya Kepad TUHAN YESUS JURUSLAMAT pribadiku

    Tapi aku masih Bingung dengan Umat islam
    ini guru agama islam di sekolah ku berbicara
    agama yg paling benar adalah ISLAM
    aku percaya ISLAM memang Benar
    tetapi guruh saya bilang agama lain itu salah
    saya ingin memberi pertanyaan tetapi saya malu , aku malu nanti agama ku di ejek !!!
    apakah itu benar
    dan Pada Saat itu Aku sangat ingin berbicara kpd TUHAN YESUS , dalam Hati ,, Tuhan Yesus kenapa dengan org ini ? knp Umat islam ingin Selalu benar dan selalu menghina umat Kristen , .
    Dan Yang Paling aku sering Dengar para umat islam : orang itu tidak bisa masuk surga , dan aku berfikir , knp , knp kamu berfikir seperti itu emank nya kamu tuhan ,
    dan aku bertanya sama org itu ..... Kamu kok bisa tau emank nya kamu pernah mati / di kitap mu ada ayat yg kayak gitu .
    dia berkata : memank begitu , org kristen memank tidak bisa masuk surga , kalau mati langsung di bakar dan mayat nya di buang di Laut

    DAN aku slalu berfikir ini AGAMA islamnya Yg Salah atau umatnya Yg bego ?

    dan aku Mau mengaku Kepada TUHAN YESUS aku Jarang Ke rumah Tuhan YESUS / Ke GERJA ,
    TUHAN YESUS Ampunilah Umat mu ini Yang tak berguna , dan jadikan lah Berguna untuk orangtuaku dan Bangsa ku , AMIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. I like it.. Emg bner tu..

      Hapus
    2. Tuhan Yesus sudah bersamamu teman ..Dia masih menunggumu kapan saja, niscaya engkau akan diselamatkan, Amin

      Hapus
    3. Preeett...boong banget, buset dah!!

      Hapus
    4. Mungkin dia salah berbicara , di akhir jaman nanti , setiap umat itu mencari nabi nya masing2 ...yang perlu di tegas kan di sini , allah adalah allah tuhan segala makhluk , bkn yesus atau sebagaix , yesus itu nabi Isa ..bkn tuhan ...semua agama itu benar ada nya , namun islam lah agama terakhir yg di sempurna kan oleh allah , dan setiap agama itu tetap allah lah tuhan nya ,,,,

      Hapus
    5. masalah percaya atau tidak itu pilihan bro...

      Hapus
    6. Setelah Yesus menyatakan "Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup" pernyataan itu MENUTUP SEMUA PELUANG bagi tokoh manapun yang menyatakan bahwa mereka tau jalan ke surga. tdk peduli seberapa baiknya manusia melakukan perbuatan baik namun tanpa melalui JALAN ITU yaitu melalui YESUS maka semua perbuatan baikmu tiada berguna sobat. Sudah ratusan kesaksian orang yang mati kemudian hidup, atau masuk dalam kondisi koma kemudian hidup kembali, semuanya menyaksikan bahwa di alam kekal mereka melihat 'HANYA YESUS YANG BERKUASA DAN LAYAK DISEMBAH" bahkan ada beberapa orang yang pernah mati kemudian hidup kembali mereka melihat seorang nabi suatu agama yang amat dihormati oleh umat agamanya.....BENAR2 TELAH DIBAKAR DI NERAKA...!!!! tinggalkan tuhan yang engkau sembah ...terima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamatmu sobat....GBU

      Hapus
    7. kliatan bo-ongnya,,,,,,,gak ada crita seperti itu,,,,,,gak ada pencerahan seperti itu,cuman bohong belaka,tafsiran manusia aja itu bukan yg sebenarnya,dari gaya critanya aja kayak karangan sendiri,,,,,,,,,,,allahuakbar

      Hapus
    8. Tanya pada nurani masing. pasti tahu mana cerita yang benar mana yang ngak. berbuat baik ke sesama mahluk apalagi sesama manusia juga adil kepada alam. tida perlu mengarang untuk membuat kelompok agama. bertoleransi lebih baik

      Hapus
    9. Sebagai pengikut Kristus yang taat, saya tegaskan di sini bahwa Umat Nasrani hanya percaya SATU ALLAH !!! bukan lebih dari satu tuhan seperti yang dituduhkan sebagian kalangan non Kristen. Dalam Alkitab seperti yang TUHAN YESUS ajarkan; ALLAH hadir dalam tiga rupa karena ALLAH MAHA SEGALANYA (ALLAH hadir sebagai BAPA =sebagai pemimpin, ALLAH hadir sebagai YESUS = sebagai anak manusia, dan ALLAH hadir sebagai ROH KUDUS = ALLAH yang maha mengetahui, kuasa, dan pencipta).

      Hapus
    10. Dalam injil sendiri tidak ada ayat bahwa Yesus mengklaim dirinya Tuhan atau anak Tuhan maka sembahlah aku. Tentunya nabi2 dan umatnya terdahulu jauh sebelum Yesus lahir tidak menyembah Yesus, semua para nabi mengESAkan Allah, Tuhan Yang Maha Satu. Yesus atau Nabi Isa AS juga mengESAkan Allah, menyembah Allah. Harap anda tahu dalam mimpi / tidur, saithan atau iblis pun bisa menyerupai manusia mengaku si A atau si B. Hanya Nabi Muhammad yang tidak bisa diserupai oleh Jin atau Iblis.

      Hapus
    11. "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam." Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?." Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS Al Maa'idah : 17)

      Hapus
    12. tuhan kog berbentuk manusia, bisa mati pula, dan di jadikan pajangan patung telanjang, tuhan apakah itu. yesus saja tidak bisa menyelamatkan dirinya, kog menjadi juru selamat. logikanya dimanaaa

      Hapus
    13. ingatkah kalian kejadian tsunami 24 desember 2004
      hanya masjid yang tersisa, semua luluh lantah, masihkah engkau mendustakan kebenaran

      Hapus
    14. @Anonim ( orang Kristen ) yg resah
      Teguhkanlah imanmu kpd Kristus, pahamilah ajaran Kristen lebih dalam , bacalah blog ku di : asrie510.blogspot.com supay kamu tahu Kebenaran2 Kristen yg tak terbantahkan dan juga tahu ttg penyesatan2 didlm islam

      Hapus
    15. @ all muslim yg sok tahu merasa paling benar
      SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
      INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
      1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI Kasih dan Kuasa Nya
      6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
      7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
      8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
      9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.


      AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

      1. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
      2.. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      3. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu


      a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
      -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
      Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

      b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
      JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
      -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
      Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

      C) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU


      Hapus
    16. @ umat Kristen & Muslim, sadarilah :
      SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ALAM SEMESTA, YANG DISEMBAH OLEH BAPA ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA ?

      Menurut Alkitab ( Kel 5 :1 & 32: 27 ; Yos 7:13, 19-20 & 14:14 ; I Sam14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5 ) adalah ” YAHWEH, Elohim Israel “, tetapi sejak bangsa Israel kembali pulang dari pembuangan ke Babilonia, ada salah pengertian, tidak boleh menyebut nama YAHWEH secara sembarangan / sia2, sehingga membuat mereka tidak berani menyebut nama itu, dan mengucapkannya : ADONAI, yang berarti TUAN / MAJIKAN BESAR . Sehingga ketika diterjemahkan kedalam bahasa Inggeris menjadi LORD, dan lalu kedalam bahasa Indonesia menjadi TUHAN.
      Sebenarnya NAMA pribadi sesorang tidak boleh diterjemahkan, apalagi NAMA YAHWEH YANG MAHA BESAR

      Juga menurut QS 10: 90 yang di claim, sbg firman Allah langsung kpd muhamad :……… “ Saya percaya bahwa TIDAK ADA TUHAN , melainkan yang dipercayai oleh Bani Israel….”
      PERHATIKANLAH , bahwa pengertian ayat ini SAMA seperti apa yang dikatakan Alkitab, jadi ayat ini diberikan kpd bangsa Arab / umat Islam , supaya mereka juga MENGERTI DAN PERCAYA kepada TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA YANG ASLI DAN BENAR

      Sedangkan Allah , yang dalam Ke Kristenan diartikan Elohim, sebenarnya adalah Nama pribadi Tuhannya Muslim. Pantas dan wajarlah bila Malaysia melarang penggunaan nama tsb dalam Alkitab
      Jadi bila orang Kristen berkata : “ Dalam diriku ada Roh Allah ”, sebenarnya KELIRU, sebab berarti dalam diri orang Kristen tsb ada roh Allahnya muslim, bahkan , LEBIH PARAH lagi, ternyata nama tsb adalah nama:dewa bulan, dewa bangsa Arab zaman pra islam, zaman Jahilliyah , yang diadopsi muhamad menjadi allahnya muslim, lengkap dengan : Kaabahnya, Batu hitamnya, Ritual hajinya, symbol bulan sabitnya, sabat hari Jumat nya.
      Itulah sebabnya, mengapa islam mudah dan cepat berkembang di Timur Tengah , karena orang2 kafir Arab TIDAK MERASA MURTAD kepada allah mereka ( yg sebelumnya ) ketika mereka masuk islam

      Hapus
    17. APA ALASAN ORANG KRISTEN MASUK ISLAM :
      2. Karena perkawinan, demi menikahi kekasihnya, membuat mata gelap.
      3. Karena di-iming2-i kenaikan pangkat, kedudukan, naik haji gratis, masuk kelompok mayoritas di negara ini
      4. Karena di sekolahkan gratis, di pesantren ( di Papua & NTT yg miskin ) , dan di biayai kuliah gratis sampai S3 ( di USA )
      5. TELAH DIBUTAKAN oleh “allah” ( dewa bulan / berhalanya Arab ) yg diadopsi oleh muhamad menjadi allahnya muslim, lengkap dgn: Kaabahnya, Batu hitamnya, Ritual hajinya, Symbol bulan Sabitnya, Sabat hari Jumatnya
      6. Karena KEBODOHAN ROHANI, SEHINGGA TERTIPU oleh DUSTA2 Muslim :
      - Islam , adalah agama paling benar, padahal TIDAK ADA BUKTI2 YANG SYAH
      - Bahwa di surga akan dikawini dengan bidadari2 cantik, padahal sebenarnya di surga yang asli, tidak ada nafsu sex
      - Dosa warisan disangkal , dgn mengatakan tidak ada; padahal BUKTI2 NYA ADA dan JELAS, yaitu : Manusia sdh diusir dari taman Firdaus dan sudah kehilangan Kekekalan.
      Ya tidak ? Mana taman Firdaus dan mana Kekekalan itu ??
      - Alkitab dituduh, di fitnah sudah dipalsukan, padahal quran sudah mengakui dan membenarkan Alkitab , dan sebaliknya TIDAK . Dan tidak ada ayat quran yg mengatakan Alkitab sudah dipalsukan. Misalnya ada, berarti ayat2 quran saling bertentangan dong !
      - Ayat2 quran yang MEMBENARKAN Alkitab dll yg bisa membuat muslim SADAR menjadi Kristen, sudah DIPLINTIR, DIPUTAR BALIK sehingga berubah arti2 nya
      - Bahwa ada Nubuat untuk kenabian muhamad di Alkitab, padahal MERAMPOK Nubuat Yesus, lalu di claim utk muhamad, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU, KENAPA ?? SEBAB TIDAK COCOK , TETAPI DIPAKSAKAN !!
      - Bahwa ada mujizat2 muhamad, tetapi TIDAK BENAR , TIDAK SYAH. Kenapa ? Sebab TIDAK TERTULIS di Alkitab, bahkan di quran pun TIDAK, hanya ada di buku2 DONGENG , paling2 di Hadist yg juga tidak dapat dipercayai kebenarannya. QURAN BUKANLAH MUJIZAT, sebab cuma nyontek dari Alkitab, dengan diubah disana sini, dan TERNYATA MASIH ADA BANYAK KEKELIRUANNYA


      APA ALASAN MUSLIM MENJADI ORANG KRISTEN
      1 Karena sudah mendapat Taufik Hidayah dari Rohul Qudus, DICELIKKAN dari KEBUTAAN ROHANI , sehingga bisa membedakan mana BENAR/ ASLI dan mana SALAH / PALSU dan
      2 Mampu melihat dan mengerti banyaknya DUSTA2, KEJANGGALAN dan KESALAHAN2 dalam Islam ( quran dan nabinya )
      3 Menyadari adanya Kepastian Keselamatan Msuk Surga dalam Kristus Yesus, sebab ada PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS YANG TAK TERNILAI HARGANYA Inilah yang DITUTUPI dan DIBELOKKAN didalam islam
      4 Menyadari dan mengerti, bahwa: Kedatangan, Kematian , Kenaikan YESUS KEMBALI PULANG ke ASAL NYA: SURGA, SUDAH DINUBUATKAN oleh para Nabi, ber- ulang2 sejak ribuan tahun sebelumnya



      Hapus
    18. AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN
      1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
      INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN QURAN DAN BUKTI PEMLINTIRAN AYAT

      2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN
      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

      3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBAIK “
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia


      4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

      a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
      ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
      ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


      bersambung

      Hapus
    19. SAMB. TTG AYAT2 QR YG DI PLINTIR2

      6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
      Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
      JADI YANG MEREKA TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
      Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
      MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

      7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA (yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) , dan ROH DARI PADA NYA
      (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 )
      JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
      Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN .
      Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.
      DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN

      8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
      BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
      Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )

      BERSAMBUNG

      Hapus
    20. SAMB. TTG AYAT2 QR YG DI PLINTIR2
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
      Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
      ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.



      9)
      TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
      SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
      Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

      TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


      Hapus
    21. KUMPULAN AYAT2 QR YG JANGGAL2 , AWLOH TDK BISA APA2
      10. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
      ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
      Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab merekalah yang ber-sama2 dgn muhamad menunggui datangnya mujizat.

      11. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
      Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

      12. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
      ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
      (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
      Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

      13. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

      14. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
      sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
      ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)

      15. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
      ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG2 YANG MENG-ADA-2 KAN )

      Hapus
    22. INILAH AYAT2 YG BEJAD TIDAK MUNGKIN BERASAL DARI TUHAN SEJATI

      17. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
      Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
      Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi. (Baca juga ayat QS.66:1-5).
      Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

      18. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi :
      QS.33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.
      QS 23 : 1-5 “Orang2 beriman, adalah mereka yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri- istri atau budak2 yang mereka miliki. ( Sebenarnya sejak zaman Yesus, poligami sudah di larang, tetapi muhamad pura2 tidak tahu , sebab dia bejad nafsu sexnya )


      19. Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars' :
      Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allah menurunkan wahyu : “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Qs 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”

      Hapus
    23. @ Darmaone., erikta
      Bacalah semua tulisan2 ku, penjelasan ttg Kebenaran TUHAN tidak singkat, cukup panjang, tergantung kejujuran hati dan niatmu
      MEMANG BENARLAH, APA KATA ALKITAB TENTANG : PENEBUSAN DOSA OLEH SALIB KRISTUS ; TERBUKTI BENAR

      Memang tidak mudah utk memahami Alkitab, butuh hati yang JUJUR sehingga mendapat Karunia Bimbingan Rohul Qudus = Roh YAHWEH sehingga MAMPU MENGERTI.
      Semua orang KRISTEN PASTI sudah dibimbing oleh RohulQudus, sebab tanpa adanya RohulQudus, tidak mungkin bisa mengakui Yhesua sbg Tuhan dan Juruselamat. ( I Kor 12 : 3)

      I Kor 1:18 ”Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN pemberitaan itu adalah KEKUATAN YAHWEH.”

      I Kor 1:22-24 ” Orang2 Yahudi menghendaki tanda dan orang2 Yunani mencari hikmat, tetapi kami memberitakan Yhesua Hamashia yang DISALIBKAN ; untuk orang2 Yahudi merupakan suatu batu sandungan dan untuk orang2 bukan Yahudi suatu KEBODOHAN, tetapi untuk mereka yang dipanggil, baik orang Yahudi, maupun orang bukan Yahudi, Yhesua Hamashia adalah KEKUATAN ALLAH dan HIKMAT ALLAH ”

      I Kor 1: 30 ” Tetapi oleh Dia ( YAHWEH ) kamu berada ”dalam” Yhesua Hamashia, yang oleh YAHWEH telah menjadi HIKMAT bagi kita. IA MEMBENARKAN DAN MENGUDUSKAN DAN MENEBUS KITA ”

      I Kor 2:14 ” Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari ROH YAHWEH, karena hal itu baginya ( nya = ia yang akan binasa ) adalah suatu KEBODOHAN; dan ia TIDAK MAMPU MEMAHAMINYA, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara ROHANI ( spiritually discerned )

      RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK PERCAYA, SEBAB MEREKA TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM PROGRAM KESELAMATAN YAHWEH INI

      BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA,SELAM 33,5 TH SAJA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN PERNAH ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA



      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
      sebab :
      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      5. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

      JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YHESUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

      NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA


      Hapus
  2. Ha .gak percaya.. Inilah kebohongan ceritanya mengada-ada, jrg sekali terjadi orang kristen itu mati suri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ferox yg sok tahu
      Kalau kamu tidak tahu & tidak pernah dengar , bukan berarti tidak pernah terjadi .
      Bacalah tulisan2 ku diatas, dan SADARLAH

      Hapus
  3. Whatsss??? Yesus itu cma nabi bukn Tuhan? Ilmu dari mana thu yg loe dapt? Dri gru agama loe? pantas aja klian blang kristen itu sesat ! Munafik trnyta yach senyum2 sok baik tpi trnyta ska HiNA Orang !!!! Ntar loe tnggung diakhirat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada guru yang bisa menjawab karena semua guru di Bumi sama seperti kita, cuma Manusia berdaging,,,, Saya siap menanggung di akhirat jika memang benar saya salah menjadi pengikut KRISTUS, apakah anda siap juga menanggung di akhirat jika ternyata anda salah bahwa anda adalah ANTIKRISTUS ???? ayo Jawab, yang anda lakukan hanyalah menyembah Ka'Bah = Benda mati alias BERHALA...!! anda hanya percaya kepada Nabi Muhamad yang notabenenya hanyalah manusia biasa yang mati membusuk... masih suci adalah martir orang kristen yang telah berabad2 meninggal tapi tidak membusuk jasadnya...kalau anda kurang yakin, cari nafkah beli tiket terus ke ITALIA dan saksikan sendiri,,,, http://www.kelas-mikrokontrol.com/jurnal/iptek/bagian-1/misteri-jenazah-orang-suci-di-italia.html

      Jangan2 nantinya Osama Bin Laden bakal jadi Nabi kalian.....Jasad yang ada di bawa laut yang tidak diterima Surga dan Neraka,,, yang ada hanya diterima Ikan2 di Laut menjadi makanannya....!!!

      Hapus
    2. Saya siap menangung di akhirat..demi allah..agama yg benar islam.jagnkan menangung di akhirat..loe todong aku pake pistol di kepala.sy siap..allah hu akbar.. Pake logika dong.apaka salip itu bukan patung?? ka ba memang batu.tapi itu bukan tuhan.itu sebagai perantara..kita berdoa disitu bukan pake,,ya ka a ba.tapi ya allah swt.loe asal ngomong.kalau loe mau debat bekali dlu.ketahui islam dlu.baru kritik. Loe pernah lihat jasatnya muhamad membusuk.??keberadaanya saja belum jelas.tapi kuburnya memang ada.dari pada tuhanmu ditangkap dibunuh lagi..yg namanya manusia bukan tuhan tapi bisa jadi nabi.

      Hapus
    3. Saya sngat senang Yesus itu ditangkap lalu dibunuh(disalibkan),, karena hanya dgn cara itu dia menebus umat manusia dari dosa-dosa,,, ku bangga memiliki Yesus,,,saya hanya bisa mendoakan bagi saudara" yg tdak prcaya Yesus agar spya hati saudara dpat dsntuh oleh kuasa Yesus....Kalian menghina Yesus karena kalian tidak mengenalnya,,,
      " Barang siapa yang menyangkal Yesus, di hari penghakiman nanti Yesus pun akan menyangkal kalian "
      Yesus itu bukanlah Nabi, tapi dia adalah juruslamat dunia,,.
      saya tidak memandang agama,, saya hanya memandang Yesus,,
      agama apapun, kalau mereka menerima Yesus sbagai juruselamat maka mereka akan diselamatkan...
      selama kalian masih hidup, Yesus tetap mau mengampuni kalian walaupun kalian menghina Dia habis"an,,,tidak ada kesempatan jika maut telah mendapati kalian,,,
      Kiranya Saudara mencari keselamatan dan jgan mencari agama, sekalilagi agama tidak menyelamatkan, hanya Yesus yang bisa menyelamatkan karena Dia adalah penguasa di Dunia,Surga dan Neraka...

      Hapus
    4. I LOVE ISLAM...
      ISLAM MY LIVE
      ASYHADU ALAILAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNAMUHAMMAD ARASUL ALLAH

      Hapus
    5. kepada orang kristen,,aku mau tanya
      kalo perlu pendeta skalian yang jawab
      Apa kunci surga,,,,,?
      Tolong jawab dgn jjur wahai hamba yesus,,

      Hapus
    6. kunci surga adalah kasih karunia Allah Bapa yg telah turun sendiri mengambil rupa sebagai Manusia didalam Yesus Kristus, agar manusia dapat mengenal Nya, dan bukan sebatas logika nalar / menciptakan kreasi sendiri dengan apa yang disebut hikmat dan pemikiran dari manusia itu sendiri, hanya orang yang memiliki Roh Kudus dapat memahami maksud rencana Allah Bapa, yaitu mengembalikan manusia kedalam rancangan Nya yg semula, bahkan sebelum segala sesuatu dijadikan, DIA tetaplah DIA

      Hapus
    7. ingatkah kalian kejadian tsunami 24 desember 2004
      hanya masjid yang tersisa, semua luluh lantah, masihkah engkau mendustakan kebenaran

      Hapus
    8. @ Epin, Ogie, anonim muslim,
      JAWABAN Tentang KUNCI SURGA :
      Ada tertulis di Mat 16: 19-20 & di Wahyu 1: 13- 20 & Wahyu 3 : 7- 22., Wahyu 21:27
      Bacalah sendiri, karena cukup panjang, cape aku nulisnya

      Hapus
    9. @ epin
      Bacalah juga , syarat2 / cara masuk Surga :
      Yoh 3:16, 18, 36 ; Yoh 14:6 ; Kis 4:12 ; Rom 8:1-2 ; Rom 10: 9-10

      MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ELOHIM ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
      Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
      Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YHESUA ) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YHESUA ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal YHWH…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA YHWH TETAP ADA DIATASNYA”
      1. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yeshua Hamashia dan dalam Roh Elohim, Bapa kita”
      2. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yeshua ), YAHWEH TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
      3. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yeshua ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
      4. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH YESHUA yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
      5. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. ROH-KU AKAN KUBERIKAN DIAM ( TINGGAL) DIDALAM BATINMU DAN AKU AKAN MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
      6. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Hamashia ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan YHWH, memiliki GEN YHWH , sehingga terpelihara terus oleh Nya )
      7. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAMYHESUA HAMASHIA. Roh yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu DALAM HAMASHIA dari hukum Dosa dan hukum Maut”
      8. Rom 6: 14 “ Sebab kamu TIDAK AKAN DIKUASAI LAGI OLEH DOSA, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawah KASIH KARUNIA
      9. Rom 5: 8 -9 “…YAHWEH menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Hamashia telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA YHWH
      10. I Yoh 1:7 end….DARAH YESHUA Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
      11. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah YHESUA MENGAMPUNI segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu DITIADAKAN-NYA DENGAN MEMAKUKANNYA PADA KAYU SALIB .”
      12. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya IA MENGHAPUS SEGALA DOSA, DAN DIDALAM DIA TIDAK ADA DOSA”
      13. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YHESUA)



      bersambung

      Hapus
    10. @ erikta
      Jangan bangga dan heran bhw mesjid di Aceh aman ketika tsunami !
      Sebab bangunan tsb besar dan kokoh, jdi berdiri dgn mantap, bukan mujizat
      Sebaliknya rumah 2 penduduk yg MAYORITAS MUSLIM kecil 2 dan tidak se kokoh mesjid, maka mudah rusak

      Hapus
  4. ya menurut LO kan Tuhan Yesus cuma nabi, menurut orang Kristen TUHAN YESUS itu ialah Tuhan dan Juruselamat. Terserah orang dong mau percaya mau ngga, emang dari komen-komen di sini keliatan kok agama mana yg kerjanya cuma buat rusuh dan menghina agama orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalam alaikum...sy masuk bukan menghina..semua agama itu dari allah swt..tpi orangnya yg merubah.al qur an yg menyempurnakan.sy hanya mengingatkan jgan menyesal yg td memili islam..karna nanti di saat sekaratul maut yg akan memperlihatkan semua..buat kristen ni..pikir secara akal sehat..kalo memang yesus tuhan,masa tuhan kalah sama manusia,ko tuhan di tangkap kaya maling,di salip lagi.kalo memang dy tuhan.bumi pun bisa di ciptakan.masa kala sama yg di ciptakannya,di telanjangi lagi.namanya tuhan maha sempurna,td ada kekurangan..dari cerita diata yg mati hidup kembali itu hanya kerjaan setan, kecuali allah membuka hidaya baginya,dan sebenarnya sesus itu nabi isa,golongan kristen yg masuk surga itu,pengikut nabi isa.bukan setelah yesus.karna isa diangkat oleh allah di ganti dgan yesus. Dan Didalam al qur an nabi isa akan di turunkan kembali nanti di saat bumi akan mendekati hancur.dy akan mengungkap kebenaran islam dari kitab yg di bawanya yaitu injil.jadi poikirkan semua dgan akal sehat,sebelum siksa kubur akan datang,karna azab allah sangat pedih. Kalau perlu bandingkan antara 2 kitab injil dan al qur an.cari letak kekurangan dan kelebihan.bandingkan.karna itu pengalaman para mu alaf.memang kesamaanya antara dua kitab tersebut mirip.namun kesempurnaannya hanya al qur an.karna al qur an yg menyempurnakan.mengapa dimikian?? Karna dalam kata penulisan allah sama, bagi kristen tuhan bapa.bagi islam allah swt.dari situ conto paling dekat dan nyata. Ahir kata sy. Hanya bisa berdoa kepada kalian..ya allah bukakan hidayahmu bagi mereka yg akan mencari kebenaran islam, degan membanding kan antara kedua kitab tersebut.al qur an dan injil.karna sesungguhnya mereka tidak sanggup menerima siksaanmu.dan mereka akan berteriak penyesalan,ampuni aku ya allah.pulangkan kembali aku kedunia untuk bertakwa kepadamu. 1 contoh yg paling dekat lagi.coba buka voideo you tube. Allah telah memperlihatkan kebenaranya. Dengan menampakkan namanya di atas bumi ini, pada tumbuhan.di langit dan awan,di air. Dan dibenda mati.dll.dan itu bukan rekayasa.disitulah terlihat tulisan kebesaran namannya.tapi kalian td mengambil hikmanya. Apakah kalian pernah melihat nama selain dy dengan nyata di muka bumi ini....tidak kan..?? Dan saya minta bukti 1 saja. Allah telah berulang2 kali mengingatkan ke pada manusia.karna dy tahu kalian tidak akan sanggup menerima siksaanya..allah hu akbar.

      Hapus
    2. @epin culung..saudaraku yg terkasih, kelihatannya anda hanya mengutip tulisan seseorang yg sesungguhnya tdk mengerti akan alkitab dn isi alqran itu sendiri..org2 yg ngerti akan tertawa melihat keluguan anda..ok, saudaraku, jika anda senang menggembar-gemborkan bhw alqran menyempurnakan injil, maka pertanyaan saya apa yg disempurnakan alqran dr injil?contoh kecil : apakah ajaran kasih menjadi jihad? atau monogami menjadi poligami??dan jika anda mau bandingkan antara alkitab dn alqran maka jelas berbeda,karena sejarah dlm alkitab berbeda dgn alqran,contoh dlm alkitab yesus disalib,di alqran tidak, yesus lahir di kandang,dlm alqan dibawah pohon, dlm alkitab ishak yg dikorbankan abraham,dlm qran ismael, ibu yesus mariam,dlm alqran myryam saudara harun abangnya musa..jadi mengacu kpd penjelasan anda, sebenarnya apa yg disempurnakan alqran??bukankah sebaliknya alqran mendegradasi suatu ajaran kebenaran misalnya ajaran kasih menjadi jijad, monogami menjadi poligami dan merubah sejarah2 spt diatas?sepertinya anda hrs membaca injil dgn baik agar anda paham,bahwa tidak ada sekalipun disebutkan bhw setelah yesus masih ada nabi lagi...jadi terusterang alqran membingungkan karena disisi lain mengatakan mengakui injil akan tetapi dlm ayat yg lain justru menulis sesuatu ajaran dn sejarah yg berlainan dgn injil,bahkan bertentangan!!makanya pertanyaan berikut adalah apa benar alqran dr Allah,atau hanya karangan manusia semata?krn jika dr Allah maka ajaran dn sejarahnya tdk mungkin berlainan bahkan bertolakbelakang dgn injil yg sdh ada 600thn sebelumnya..saran saya coba anda kaji benar2 dgn menggunakan hatinuranimu apakah alqran semuanya ajaran Allah atau bukan??contohnya apakah ajaran jihad dan poligami berasal dari Allah atau sebenarnya perintah muhamad semata karena beliau saat itu seorg pemimpin perang??..sepertinya anda harus lebih lagi mendalami alqran anda agar anda bisa menjawab pertanyaan saya..peace

      Hapus
    3. Shalom,,, aku bukan mau mghina agama lain, tapi sekadar membagi tau dgn bukan yg beragama kristian..salib kami tu bukan patung..tapi itu simbol atau peringatan penjara atau penderitaan Tuhan Kristus kami semasa dia mengampun kan dosa kita semua..ada org pada masa itu yg tidak puas hati dgn Jesus sebab menyebar kan firman kristian, lalu, org2 yg tidak puas hati tu sanggup membunuh bagi mereka yang mengikut Yesus..Yesus sayang kita semua. Dia tidak mau sedikit pun dr kita d seksa , atau merasa sakit,, maka dr itu, dia menyerah diri nya utk d hukum , dan d salib..mmang dia mati tidak d kubur jasad nya,, sbb dia la juruselamat kita..darah Yesus itu la dosa kita, dia telah ampun kan kita..smpai skg, tuhan masi mngampuni kita semua, jika kita betul2 ingin bertoubat,,

      1 hal lg yg mau aku sentuh d sini,, aku mmang seorang kristian sejak dr kecil lg.. dr kecil juga aku selalu mengikut acara2 pelayanan d mana2 shaja..dan suda bnyak yg aku lihat kesaksian, dr ramai org.. org kristian yg suda d babtis , Tuhan tidak pernah bgtau mcm mna ka neraka itu. .jika kita termimpi seprti itu, itu adalah, gangguan iblis..sebab, mohammad dan Yesus juga pernah d uji oleh malaikat jibril, yg sebnar nya jibril itu adalah iblis..jika umat kristian mau tau , tentang penyampaian drpd Tuhan drpd mimpi, umat kristian mndapat mimpi iaitu, terlihat burung merpati yg bercahaya muncul d depan kamu, juga, menjumpai seseorang, yg bkata,, ''terus kan playanan mu, jgn memilih jalan yg salah, ikut la yg benar, .kerana dunia semakin tua..'' hanya itu sahaja..semua juga mimpi yang sama,, tuhan tidak menmpak kan kita keadaan neraka, sebab, tuhan sayang kita, Dia tidak mau kita merasa takut..dan tuhan tidak paksa kita untuk masuk kristian juga..

      Jika umat kristian masi ingat dlm crita bible kita, yohanes mbabtis Tuhan, dan saat dia kluar dr air babtis, yohanes terlihat ada burung merpati d atas nya..dan mengikut bible pada masa itu,, ia berfirman, ''jika seseorang terlihat ada burung merpati d atas org yg d babtis, dia la juruselamat kita..dan buktinya, Tuhan sanggup mati d atas kayu salib untuk menanggung dosa kita semua, .

      Bagi bkn yg umat islam,, jgn salah faham,, salib itu bukan patung ,bkn yg kami sembah ,,tapi itu simbol peringatan..seperti d kuala lumpur, mreka ada simbol pengharagaan , atau memperingati wira2 kita semasa mereka bersusah susah berperang demi mnyelamat kan malaysia..nah, sama mcm kmi jga yg umat kristian, jika tuhan kami d penjara ke dlam perigi, maka sampai skg la simbol yg kami pegang adalah perigi..

      Kita semua walau pun agama berbeza, tapi ajran kita sama saja kan, jgan buat dosa..kami (kristian) tidak pernah bermaksud untuk menghina islam,, apa yg mereka tulis d dlam blog atau lain2, tu sebenar nya, mereka cuma ingin bersaksi..jgn salah faham,, kami tidak pernah memaksa org lain juga untuk masuk agama kami, sebab Tuhan kami pun tidak pernah memaksa, apatah lg kami hanya org biasa..

      Jgan salah faham juga,, ya aku akui mmang tuhan kami tidak wujud,.dia pernah mnjadi manusia d bumi pun hanya sekejap, selepas dia sebar kan agama kristian , dia ampunkan dosa kita..lalu dia mati..Tapi,, tuhan itu masi wujud di dlam kami,, dngan doa kami bole rasa kehadiran nya..Tuhan masih menyertai d stiap kehidupan individu..

      Hapus
    4. Kok Tuhan mati..??? aneh..!. Agama yang membingungkan, ajaran Yesus yang sebenarnya sudah diubah oleh Paulus. Paulus mengkhianati Yesus. Ajaran TRINITAS muncul setelah 325 tahun kematian Yesus, hasil konsiliasi di kota Nicea. Kembalilah ke jalan yang lurus sebelum terlambat, jalan yang diridhoi Allah. Hanya agama islam agama yang diridhoi Allah.

      Hapus
    5. @ Epin & anonim muslim
      Bacalah tulisan2 ku, spy kalian paham , bahwa islam tidak terbukti claim nya sbg agama yg benar , malahan terbukti banyak dusta dan kekeliruannya
      Kalau KRISTUS tidak turun dari surga & menjelma menjadi mausia selama 33,5 th saja , lalu mati di kayu salib , maka TIDAK akan ada PENEBUSAN DOSA, dan KESELAMATAN bagi manusia .
      Sadarilah , bahwa :
      Nama Yeshua yg bermakna : "Dia ( YAHWEH ) yang menyelamatkan umatNya dari dosa2 mereka " , SALAH / KELIRU diterjemahkan kedlm bahasa Arab oleh muhamad , yg seharusnya menjadi Yhesu atau Yhasu, eh menjadi Isa, sebuah nama tanpa makna.

      Jadi , Isa dlm quran adalah oknum karangan /rekayasa / bikinan muhamad.
      Jadi janganlah kamu mempercayai rekayasa itu, tetapi percayailah ALKITAB, KITAB SUCI YANG ASLI dan BENAR. ( Sebab percuma asli bhs Arab, bila isinya TIDAK BENAR alias PALSU )
      Ingatlah, bahwa quran SUDAH MENGAKUI dan MEMBENARKAN Alkitab, tetapi sebaliknya TIDAK, dan TIDAK ADA ayat quran yang mengatakan Alkitab sudah dipalsukan.

      Meskipun quran bukan berasal dari TUHAN , tetapi TUHAN mengijinkan keberadaannya, asal memperkenalkan Alkitab dan Yeshua , meski dgn nama yg SALAH . Ingatlah :
      -Qs 43:61, bahwa Isa benar2 mengetahui ttg hari kiamat, padahal menurut Qs 31: 34 hanya Allah yg tahu, Jadi kesimpulan nya apa ? Jawab sendirilah !
      -Qs 3:45 Siapakah Dia yg terkemuka didunia dan di akhirat ?
      -Qs 19:19 Siapakah manusia yg suci, padahal nabi / manusia lain tidak ada yg ditulis : orang suci !
      -Qs 19 : 19-21 dan Qs 21: 91 Siapakah Dia yg menjadi TANDA KEKUASAAN ALLAH dan menjadi RAKHMAT dari ALLAH bagi manusia ?
      -Cari tahu, siapakah Dia yg sanggup membunuh dajjal hanya dgn hembusan nafasNya ?
      -Memang , ketika Yeshua menjadi manusia ( hanya selama 33,5 th , Dia pernah mati selama 3 hari saja , utk menebus dosa manusia ) tetapi Dia sudah bangkit dan sudah kembali ke Surga .

      JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESHUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

      KALAU DIA TIDAK MATI , BAGAIMANA ADA PENEBUSAN DOSA ?

      JANGAN LUPA ! : bahwa TUHAN Maha Hadir , surga tidak pernah kosong, dan Yeshua yang mati itu, adalah : Tubuh kemanusiaanNya ( yang sementara didunia) : Supaya DARAH NYA MENEBUS DOSA manusia, dan Ia terlepas dari tubuh sementara Nya dan kembali ketempat asal Nya dari mana Ia datang , yaitu SURGA

      NATAL ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH, BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA ( SELAMA 33,5 TAHUN SAJA), YESHUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN PERNAH ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

      -RUGI BESARLAH ANDA YANG TIDAK PERCAYA PENEBUSAN DOSA ITU
      SEBAB KESELAMATAN HANYA BERLAKU BAGI MEREKA YANG PERCAYA



      Hapus
  5. cerita untuk yg bodoh Allah dulu sendiri...ga da teman.ciptakan lah manusia .dan pangkat.untuk YESUS pangkatnya TUHAN..karena sakti margaguana tdak ada kuburan dan jasad di dunia ini..roh dan jasmani ...MUHAMAD PANGKAT sebagai ROSULLH harus mati di kubur dari membusuk dan tinggal tulah sperti manusia lain sperti para penulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus pangkatnya TUHAN.. TUHAN YESUS Diciptakan Allah... "Tuhan Yesus DICIPTAKAN"
      Yg menciptakan bumi, langit dan isinya Allah mengapa YESUS yg Tuhan..

      Nabi Mohammad SAW Rosul "benar" dan dia Bukan tuhan "benar"..
      Beliau Mati karna beliau Manusia bukan Tuhan. karna semua manusia pasti mati "benar"
      Yesus adalah manusia kemudian disalib dan mati. Saat mati dia menjadi tuhan. Sebelum mati dia belum tuhan

      Coba deh kalian logikakan dlm posisi anda tidak beragama.. Yg masuk logika yg mana???

      Hapus
    2. Yesus itu mati demi dosa pak, bayangkan seandainya Yesus tak ada menjadi manusia, jika ambil contoh "ada seorang bersungut2 kepada Tuhan, karena setiap hari dia banyak cobaan dan terus berbuat dosa, dan orang2 bilang padanya bahwa Tuhan mengasihi anda, maka orang itu bersungut2 "ya enak Dia Tuhan, punya kuasa dan kaya lagi, lah gua? coba Tuhan tuh jadi gua?" bukankah kematian-Nya di kayu salib itu membuktikan bahwa Dia mencintai umat manusia? Yesus pun adalah Allah, Dia anak Allah tentu Dia pun Allah.. lagipula Tuhan berkata bahwa ada selubung buat mereka yang tidak percaya, itulah pikiran sendiri. itulah selubung di mata yang membutakan orang2. kenapa orang menganggap benar perbuatan untuk membunuh orang berdosa? dimana pengampunan? apakah melakukan perbuatan di dunia yang baik sebanyak mungkin memberi hidup? tak bisa orang menyuap Allah dengan perbuatan. pak, saya akui ya banyak orang Kristen sekarang yang ada berbuat munafik, bahkan apa yang mereka lakukan sudah tidak mendasar Alkitab.. kalau bapak ingin tau yang benar berseru saja pada Allah, tanya lah sendiri, tetapi sekalipun kalian tak percaya namun aku akan tetap menyembah Yesus, yang dalamnya mengajarkan kasih..

      Hapus
    3. Saya mau bertanya pak yg berilmu!, anda bilang yesus itu Allah bukan?, pada saat dia menjema menjadi manusia yg bernama yesus bagaimana nasib alam semesta ya, bukankah tuhan itu yg mengatur seluruh alam & makhluk yg gaib maupun yg nyata tanpa henti2nya, karena klu dia berhenti sedetik saja mgkin alam semesta dan semua makhluk ini akan hancur karena tidak ada yg mengurus umpama seorang pengemudi apabila ia lengah mengontrol kendaraannya pastilah akan kecelakaan.
      Dan pertanyaan saya, apakah mgkin yesus itu Allah yg menjelma sebagai manusia sedangkan alam semesta waktu masa dia baik2 saja, apalagi hidupnya yesus dibumi cukup lama, klu memang yesus itu Allah lantas siapa yg mengurus alam semesta dan makhluk ketika itu?.
      Mohon dijawab pak, makasih.

      Hapus
    4. Bukankah di alquran juga dikatakan Isa itu kalimatullah atau kalam allah... Jika kamu percaya bahwa Allah itu Maha Kuasa, apakah mustahil bagi Dia untuk hadir di Segala Tempat di waktu yg bersamaan...? Cara orang islam memahami Tuhan adalah konsep pemikiran muhammad yg diwariskan lewat Alquran, yg mengatakan allah itu adalah dzat yg tidak bisa diserupakan dalam bentuk apapun... Pemahaman seperti itu justru membatasi Kemaha kuasaan Tuhan, seakan akan saat Tuhan berinkarnasi jadi manusia akan menghilangkan kemaha kuasaan Tuhan...
      Justru menurut pemahaman kami tuhan yg tidak bisa menampakkan wujudnya atau tidak bisa diserupakan dgn apapun Memperlihatkan bahwa allah swt sebagai sembahan muslim alias si tuhan negeri mekah tidaklah maha kuasa.
      Oh ya, klo muslim mati nanti bagaimana cara mereka mengenali allah dan nabi mereka... jangan jangan Setan yg ngaku sebagai allah juga muslim gk tau.
      Salam hangat saya buat si Tuhan negeri Mekah alias Allah swt si tuhan berwujud huruf... Allah swt berwujud huruf nabinya Buta Huruf... allah hoax bar 3x...

      Hapus
    5. @ anton lukes
      SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Quran )

      1. Ia adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ), baca di
      QS 2: 87,253 dan QS 5:110 . muhamad saja TIDAK
      2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
      3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
      4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
      5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
      6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
      7. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?
      8. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
      9. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      10. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
      Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda


      TETAPI MUSLIM HARUS MENGERTI JUGA , YESUS YANG SEBENARNYA ( Menurut Alkitab)
      Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

      1. Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
      2. Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan....."
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN KUASA YAHWEH berkenan " diam " DIDALAM DIA
      3. Kol 2: 9 ” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Illahian secara lahiriah ,…

      bersambung

      Hapus
    6. Samb. ttg Siapakah Yesus Sebenarnya menurut Alkitab :
      4. Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      5. Ibr 1: 2 (end) - 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      6. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      7. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH. Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim, tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
      9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
      10. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
      11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
      12. Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “


      Hapus
    7. @ all muslim
      I. AGAMA YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH AGAMA YANG NABI NYA ASLI, DENGAN CIRI2 SBB :

      1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
      2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
      3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
      4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
      5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH TUHAN yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN , tetapi TUHAN sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

      6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
      7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
      a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
      b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
      c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
      d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
      e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

      8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
      9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
      10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah) !
      11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
      12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
      13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )

      bersambung

      Hapus
    8. @ all muslim
      Samb. ttg ciri2 NABI ASLI DARI SURGA, YANG SEMPURNA :
      14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudiannya ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
      15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN .
      16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
      17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
      18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
      19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
      20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
      21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
      22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
      23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
      ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya

      Hapus
    9. @ ALL MUSLIM

      II. PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
      1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
      2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
      3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
      4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
      Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
      Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
      Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
      Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

      5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
      a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
      b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
      c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
      d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .

      BERSAMBUNG

      Hapus
    10. SAMB. TTG CIRI2 KITAB SUCI YG ASLI DAN PALING BENAR
      e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
      f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
      Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
      6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
      7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
      8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
      9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
      10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
      11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
      12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
      TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

      Hapus
    11. @ arifba yg kurang pintar tapi sok tahu

      Ketahuilah dari Alkitab , Yoh 1: 1-18 yg HARUS kamu PERCAYAI, sesuai perintah QS 5: 20, 46 & 68 ; Qs 32: 23 ; Qs 10 :94, tapi baca terjmhn Prof Mahmud Yunus atau UII Jogya oleh H.Dahlan Zaini, JANGAN Depag, sebab sdh di plintir2 , shgga berubah artinya .
      Bahwa : Pada mula /awal nya adalah Firman ; Firman itu ber- sama2 dgn Elohim , dan Firman itu dalah Elohim
      Ayat 14 : Firman itu telah menjadi manusia.... ( utk selama 33,5 th saja )

      Dalam kitab wahyu 1:8, Yesus berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI YESUS "

      23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
      TUHAN yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah YESUS. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

      Jangan lupa, bahwa YESUS, MAHA HADIR, dan MAHA KUASA , tidak ada kekosongan / kesukaran dalam mengatur dunia ini, semua berjalan dgn baik dan teratur selama Dia menjadi manusia di dunia.
      Emangnya manusia ! ?

      Hapus
  6. islam berdoa pada ALLAH YNG HIDUP BUKAN YANG MATI GA MUNGKIN BERDOA MUHAMAD YANG SDH MENINGGAL , DAN JASADNYA di makam wajar itu benar: kristen berdoa pada Allah yang hidup dan Yesus Sebagai Tuhan yang Hidup sebab tidak ada makam dan jasad ...hidup kebangkitan badan yang kekal..karena nanti orang kristen persis sperti yesus kebangkitan badan JAsmani bukan ruh pengadilan terakhir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi Daud juga tidak ada makamnya, karena beliau langsung masuk surga atas izin-Nya.

      Hapus
    2. Sebab itu adalah kekuasan Allah..jika Dia ingin mgambil tanpa ada makan juga bisa kan..yg Yesus ini bknnya ats keizinanNya ttp dia Mmg Tuhan yg punya surga jadi pantas dia Pergi ke surga dan akn dtg akhirat nanti untuk mgadili anda dan sy., Eya, semua orang juga bdoa kepda Allah..ttp anda betul2 mgenal Allah atau anda hanya mnurut ajaran nabi muhammad? Aku tidak ingin mncari kelemahan ttp aku hanya ingin mgatakn kpda Engkau bhwa Yesus itu allah..pasti anda bertanya mgapa aku yakin brkata bgitu?ayo saudara benar..cabar dirimu mncari kebenaran di alkitab kristian..cari la mgapa kristen yakin mgata yesus itu Allah..Drpda anda binggung cndiri..Ya, nggak ada niat utk mghina..cuma ingin mjawab ssuai dgn khendak Nya.amen.

      Hapus
  7. allah menciptakan adam dari tanah dan debu dulu ALLAH bersama adam yang bukan rohnya tapi jasmani....di surga...sekarang pegantinya adam adalah Yesus itu sendiri disurga karena yesus tidak mati tapi roh dan jasmani utuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah "menciptakan" adam. Penggantinya Adam adlh Yesus. Yesus tidak Mati tapi Yesus "diciptakan" Allah.. Yg Tuhan siapaa??? Yg menciptakan atau yg diciptakan..

      Coba jelaskan....

      Hapus
    2. Yesus itu sudah ada sebelum dunia dijadikan.. Dia adalah roh sama seperti Allah, lalu diutus ke dunia..

      Hapus
    3. @ ANTON LUKES
      Ciri2 muslim yg buruk : Meski tidak mengerti, tidak tahu apa2 , tapi bila bertanya , lagaknya kaya guru lagi nge test murid . Sadarlah bung ! Rendahkanlah hati mu, spy mampu mengerti KEBENARAN SEJATI

      APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ? ( Muslim keliru, sering menganggapnya sama )
      Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap,bahwa kejadian Yesus = Adam
      1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
      Sedangkan RohNya Yesus, adalah Roh Allah ( dasar ayatnya : Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
      2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Kehidupan
      (dasar ayatnya I Kor 15: 45 dan Yoh 14:6 dan Wahyu 21:27)
      3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan menjadi anak2 iblis.
      Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, dan menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa orang2 yang percaya kepadaNya, kembali ke surga
      4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( dasar ayatnya I Tim 6: 16 )

      APAKAH BEDA antara MUHAMAD dan YESUS ?
      Ya, terlalu jauh lah, tidak dapat dibandingkan, bagaikan langit dan bumi .
      Pencipta mana dapat dibandingkan dengan makhluk ciptaanNya

      Tentang nabi Musa saja ( Nabi Besar Asli dari Israel ) , kitab suci mengatakan :” Sebab Ia ( Yesus) dipandang layak mendapat KEMULIAAN LEBIH BESAR dari pada Musa, sama seperti ahli bangunan lebih dihormati dari pada rumah yang dibangunnya” ( Ibr 3: 3 )

      Jadi seorang nabi yang Bukan Asli dari Israel, yang HANYA ME- NGAKU2 sendiri dan MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi, TIDAKLAH DAPAT dibandingkan dengan Yesus, terlalu jauh dibawah Nya


      Hapus
    4. @ anton lukes
      UMAT MANAKAH YANG SANGAT MENYEDIHKAN NASIBNYA dan PERLU DIKASIHANI ?
      Yaitu mereka yang :
      1. Nabinya tidak punya Nubuat dari nabi2 dalam kitab suci sebelumnya, sehingga terpaksa mereka sibuk / klabakan meng- ada2-kan, sampai akhirnya merampok Nubuat Yesus dengan nekad dan tidak tahu malu.
      Merampok adalah dosa dan ini sama saja dgn menipu diri sendiri
      2. Nabinya tidak mampu membuat mujizat sebagai Tanda Bukti kenabian ( sbgmn Yesus , Qs 2: 87 ) , sehingga mereka terpaksa membual, mengarang cerita2 DUSTA dan DONGENG-2, bahkan juga merampok kisah mujizat Yesus dari Alkitab, mis :
      a) Tentang Yesus memberi makan 5000 orang hanya denga 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
      b) Tentang Yesus dan Petrus yang berjalan diatas air yang tertulis didalam kitab Mat 14: 13-29
      c) Isra miraj, dusta yg sudah terbongkar, karena ternyata mesjid al aqsa baru dibangun sesudah muh. mati dan pada saat itu tidak mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem
      d) Pembuatan quran , BUKANLAH suatu mujizat, sebab hanya nyontek dari Alkitab dan ternyata masih sangat banyak kekeliruannya dan , banyak kontradiksi dengan ayat2 quran yang lain dan juga dgn induk kitab suci, yaitu Alkitab, jadi PASTI SALAH / PALSU

      3. Meskipun sudah buang2 waktu + energy : sholat 5x/ hari, puasa, ngaji, naik haji ke Mekah, tetapi TETAP Tidak memiliki jaminan / kepastian Keselamatan, dan TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA bagi mereka, bahkan nabinya saja masih perlu didoakan setiap hari
      4. Tidak memiliki Malaikat Pengawal, sebagaimana anak2 TUHAN, sehingga mudah disesatkan iblis , dan pada hari kematian, rohnya pasti diseret iblis ke neraka, tidak mampu melawan
      5. Tidak memiliki Kitab suci Asli yang diakui dan dibenarkan Kitab suci Asli sebelumnya. Tidak ada bukti2 kebenaran dalam kitab sucinya , sebaliknya sudah ketahuan / terbukti banyak kesalahan dan dusta2 nya
      6. Sibuk / klabakan membenarkan : DUSTA2 dan perilaku sex sang nabi yang bejad, dengan berusaha menutupi nya, tapi MANA MUNGKIN ? Sudah terbongkar, menjadi rahasia umum . Ibarat : Menegakkan benang basah
      7. Oleh karena kelemahan2 tsb diatas, mereka sibuk MENGALIHKAN perhatian orang Kristen, dengan mengkritik /memfitnah dan mengajukan pertanyaan2 bodoh
      8. Yang sombong, merasa diri paling benar, sehingga tertutup mata hatinya terhadap
      KEBENARAN YANG SEJATI
      9. Mereka yang murtad meninggalkan : Kepastian Keselamatan dalam Kristus , menjadi TIDAK PASTI selamat, bahkan PASTI MENDATANGI NERAKA, sesuai Qs 19: 71, yang nabinya saja belum selamat, masih perlu didoakan supaya selamat, setiap harinya.

      Hapus
  8. hello teman semuanya, misteri adalah hal yang rumit di percaya karena kita tidak pernah mengalami salah satu misteri TUHAN, TUHAN datang ke dunia berwujud YESUS sebagai manusia adalah murni bahwa TUHAN mau mengajarkan kita untuk percaya dan kembali kejalannya. Jika benar nabi MUHAMMAD adalah utusan TUHAN, maka saya tidak akan percaya karena yg diajarkan Nabi MUHAMMAD hanyalah berperang, poligami, dan mencari harta kekayaan. Apa yang YESUS ajarkan adalah murni cinta kasih, dan kebaikan, DIA tidak pernah mengajak kita untuk berperang melawan sesama manusia. INGAT!! kita diberkahi akal sehat, jadi kalau kita sadar, maka kita akan memilih apa yang YESUS ajarkan yang juga merupakan apa yang TUHAN inginkan. ALLAH adalah SATU dalam TIGA rupa karena DIA MAHA SEGALANYA ( ALLAH hadir sebagai BAPA = sebagai pemimpin, ALLAH hadir sebagai YESUS = sebagai anak manusia, dan ALLAH hadir sebagai ROH KUDUS = ALLAH yang maha mengetahui, kuasa, dan pencipta.

    kita tidak akan percaya karena misteri itu tidak terjadi pada kita. Tapi ketahuilah bahwa TUHAN itu Maha Adil, pengasih, dan penyayang. Jika kita awalnya tidak percaya bahwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg harus menggunakan akal itu seharusnya orang2 kristen karena mengangkat seorang rasul Allah sebagai tuhan, padahal dia diciptakan.. Diatas ada yg coment tentang kitabnya, katanya "awalnya adalah firman... Dst",
      Arti dari firman itu apa?, kok firman Tuhan dijadikan tuhan, firman itukan perkataan Tuhan.. Pikir2 lgi donk saudara kristen tentang ayat kalian itu, masa kalian hanya meyakini begitu saja tanpa mau memahaminya terlebih dahulu..!!!

      Hapus
    2. @ Arifba & all muslim
      BIla islam , quran dan muhamad benar2 berasal dari TUHAN , BUKTIKANLAH !
      BERHADIAH : Rp 15 juta / satu jawaban BENAR, dan Rp 100 juta bila bisa menjawab seluruh pertanyaan dengan BENAR DENGAN BUKTI2 YANG BENAR & SYAH . Bahkan saya akan kembali menjadi muslim
      MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN YANG BENAR .
      Selama ini banyak yang coba2 menjawab dengan :
      DUSTA2 TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MERAMPOK NUBUAT2 dan KISAH MUJIZAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
      Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN
      Bila Islam benar2 berasal dari Allah, Buktikanlah !
      1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang TERTULIS di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
      JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
      Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.

      JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA. Pada masa itu TIDAK MUNGKIN ada muslim di Yerusalem, Jadi juga TIDAK MUNGKIN ADA MESJID !

      2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DLM KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
      Tapi JANGAN MERAMPOK Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15,dll sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
      Merampok adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 SENDIRI , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

      3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
      4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA PARA PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
      5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
      6. BUKTIKANLAH BAHWA MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS. !
      Dengan bukti2 yang ada tertulis didalam kitab suci asli

      Hapus
    3. @ ALL MUSLIM
      BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS DAN SBG PEMIMPIN PARA NABI ! EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA
      PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
      1. Mengapa gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
      2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
      3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
      4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir, Qs 3:55 ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
      5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
      6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
      7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
      8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, yang ditiupkan kedlm rahim Maryam , sehingga dapat disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
      9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
      10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
      11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
      12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
      13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
      14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 dan Qs 5:110 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
      15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
      16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
      Pastilah karena dia bukan utusan Allah ? dan tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
      Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
      APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
      APAKAH NABI INI LAYAK MENJADI PEMIMPIN PARA NABI dan PANTAS DIIKUTI ? ?

      Hapus
    4. he...! kamu semua..! anak2 sok tau..! umurmu brp kok sombong bgt pada debat agama dsni! tulisan sih pjg2 tp kamu2 itu bocah2 yg gk punya integritas utk debat2 mcm gini! ada forum sdri buat debat yg resmi dan dihdpan byk saksi! ato kmu2 bkin forum debat resmi jgn pada sok pinter tp sembunyi2 ngerti??!!

      Hapus
  9. ADMIN betul..
    Tapi yg saya sesalkan mengapa manusia belum menyadari, hari penghakiman itu semakin dekat, dan sama sekali belum mempersiapkan diri sebagai manusia yang intim Dengan ALLah..
    Malah memperkeruh Kondisi Iman Masing2..
    Agama Hanya pembimbing kita mencapai kesucian, dan kita manusia hanya menuruti nya..
    Saya Mohon Untuk Semua yg pernah Komen sembarangan mengenai agama, agar bertobat karena Allah kita sama pada nantinya..
    Yaitu Bapa Disurga dan anaknya Yesus Kristus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Harimas sihotang
      Ada perbedaan besar antara Islam dan Kristen :
      Tuhannya Islam, bernama allah, yg awalnya adalah dewa bulan = dewa bangsa Arab pra islam , yg kemudian diadopsi oleh muhamad mjd allahnya muslim juga

      Sedangkan Tuhannya orang Kristen , bernama YAHWEH, Elohim Israel, Pencipta Alam Semesta

      Hapus
  10. saudara ku semuanya, kita sebagai umat ciptaan Allah gak boleh saling jelek2in saudara2 kita yg agama nya beda sma kita....
    kita harus nya sadar kalau kita di kasi akal budi, untuk saling hargai satu sma lain..
    jangan ada yg menonjolkan diri kalau agama nya paling benar,,,,
    kita harus tau bahwa akar dari kejatuhan manusia itu ialah KESOMBONGAN..
    jdi jngan sekali2 kita bangga2kan diri...
    bagi unut Islam, lakukan lah apa yg bener menurut ajaran agama kalian, n bagi umat Kristiani, tetaplah percaya pada ajaran agama kalian juga....
    yg sya lihat, presentasi terbanyak pembuat dosa di muka bumi ini adalah orng Kristen...
    krna apa..?
    mereka melihat selumbar di mata saudara nya dan ingin melepaskan selumbar itu, tapi balok di mata nya sendri gak bisa di keluarin dulu...
    itu artinya lihat dulu hidup nya kita sebagai org Kristen, sdh benar apa gak..?
    sesuai gak sma Firman Tuhan...
    kalau pengenalan kita akan Tuhan Yesus sja blm, mna bisa lah kita mau pertahankan kesombongan kita..
    jadi kenalilah siapa itu pribadi Tuhan Yesus dulu, brulah kita boleh menceriterakan Dia...
    yang intinya hanya ada satu jalan menuju Keselamatan Kekal, yaitu Tuhan Jesus....
    orng gak bisa masuk kerajaan surga kalau gak melalui nama Jesus..
    sadarlah saudara2 ku, dan bertobatlah...
    terimalah Yesus sebagai penyelamat mu...
    hanya di dalam Yesus ad keselamatan kekal...
    gak percaya...?
    tantang Jesus...
    mintalah Jesus untuk menyatakan diri Nya kepada mu, percayalah di dalam nama Nya, maka Dia akan hadir dalam hati n hidup Mu.....
    jangan pernah terlambat saudaraku...
    kesempatan masih ada buat kita.....
    mulailah dari sekarang......
    terimalah Tuhan Yesus Kristus sebagai juruselamat pribadi mu..
    Tuhan Jesus sllu berkati saudara2 semua....
    Amin....

    BalasHapus
  11. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab

    (Az Zukruf ayat 4)


    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)


    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab

    (Fushshilat ayat 3)


    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan

    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)



    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.

    (Aali Imraan ayat 45)

    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga

    (Al Maidah ayat 65)



    Kemudian setelah ditemukan ayat yang sangat menetukan bagi saya yaitu:



    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.

    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Terjemah Al Qur'an nya NGAWUR, semua kitab suci adalah Al Kitab. Arti Al Kitab secara harfiah, Al=induk, Kitab=buku. Jadi Al Kitab adalah buku yang utama sebagai wahyu Allah. Injil yang asli juga Al Kitab, Sekarang ini Injil asli sudah tidak ada lagi. Al Qur'an adalah kitab suci terakhir sebagai penyempurna kitab-kitab suci sebelumnya yaitu Taurat, Zabur dan Injil.
      "Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam, (Qs. An Nisaa : 140)

      Hapus
    3. Anonim 23 jan 2014....saudaraku, jika anda senang menggembar-gemborkan bhw alqran menyempurnakan injil, maka pertanyaan saya apa yg disempurnakan alqran dr injil?contoh kecil : apakah ajaran kasih menjadi jihad? atau monogami menjadi poligami??dan jika anda mau bandingkan antara alkitab dn alqran maka jelas berbeda,karena sejarah dlm alkitab berbeda dgn alqran,contoh dlm alkitab yesus disalib,di alqran tidak, yesus lahir di kandang,dlm alqan dibawah pohon, dlm alkitab ishak yg dikorbankan abraham,dlm qran ismael, ibu yesus mariam,dlm alqran myryam saudara harun abangnya musa.., sebenarnya apa yg disempurnakan alqran??bukankah sebaliknya alqran mendegradasi suatu ajaran kebenaran misalnya ajaran kasih menjadi jijad, monogami menjadi poligami dan merubah sejarah2 spt diatas?

      jika anda mengatakan injil sekarang sdh dipalsukan..pertanyaan saya bgm caranya dipalsukan??..bukankah injil itu sdh ada 650an tahun sebelum alqran dan taurat sdh ada 1500an tahun sebelum alqran..dan sdh ditulis dalam banyak buku dan bahasa dan kitab2 ini sdh tersebar di eropa dan asia sebelum alqran dibuat...apakah mungkin semua kitab yg sudah tersebar ini dikumpulkan dan dibakar kemudian di cetak kitab injil dan taurat spt yg sekarang ini??...hehe...yang paling mungkin justru penulis alqran yg keliru menulis sejarah maupun ajaran dr kitab sebelumnya, sehingga berbeda dgn kitab2 sebelumnya, karena antara taurat yg dipakai yahudi dan taurat dalam alkitab yg dipakai kristen tdk ada perbedaan...walahualam...

      Hapus
  12. Yesus Kristus berkatilah mereka yang telah menghinaMu dan umatMu dan juga mereka yang tidak percaya akan janji keselamatan yang telah kau berikan kepada kami semua.

    BalasHapus
  13. "Untukmu agamamu, untukku agamaku" (QS Al-Kafirun: 6)

    BalasHapus
  14. TUHAN YESUS AMPUNI KAMI SEMUA........SUPAYA KASIHMU BISA KAMI RASAKAN.AMIN

    BalasHapus
  15. KAYAK SINETRON AJA CERITANYA HAHAHAHAHA,,,,

    BalasHapus
  16. Tuhan Yesus,Engkaulah satu2nya Juru Slamat..Amin...THX JESUS...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lantas yg namanya Allah sama bunda maria gimana, kalau kamu mengatakan klu tuhan yesus penyelamat satu2nya?,
      Bagaimana sih kamu, aku jd bingung dgn keimanan kamu tentang tuhan...!!!

      Hapus
  17. sebagai Sharing saja buat kita semua.Untuk Percaya dan mengalami hadirat Tuhan Yesus secara pribadi diperlukan kesungguhan dalam hubungan intim dalam doa dan pembacaan firman Tuhan hari demi hari dan juga perenungan dengan seluruh akal budi kita. Niscaya Roh Kudus akan merubah segala sikap dan perilaku kita sehari hari untuk dapat bertumbuh menjadi yang Sehati Sepikir dengan Yesus Kristus dan menjadi Saksi Yang Hidup bagi orang yang melihatnya.JBU

    BalasHapus

  18. Ass wr wb...Alhamdulillah saya telah mendapatkan jalan yang lurus yang selama 25 tahun saya minta dalam setiap sholat saya (Al Fatiha :6)

    Ada pun jalan yang lurus itu ternyata ada pada.....ISA AL MASIH...!!!
    APAKAH AYAT Quran ini PALSU??????

    Dalam Alquran sendiri sebenarnya telah jelas dan terang benderang dijelaskan tentang siapakah Isa Al masih itu (Ali Imran:45 dan Maryam :30-35)

    Oleh karena itu, saya sangat bersuka cita karena telah menerima Isa Al Masih sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi

    Dan saya akan tambah bersuka cita lagi, jika teman2 muslimin dan muslimah yang telah menonton video ini, mengambil keputusan untuk terima Isa Al Masih sebagai Tuhan Dan Juru Selamat

    Wassalam

    Artist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum WR.WB
      Maaaf ya agan2 ane muslim,
      Buat2 lo pada yg uda debat n membenarkan agama masing2 apa yg lo pd dapt? Saling cemooh n menjelekkan itu di agama manapun salah...
      Mau lihat bener atau salahnya agama lo pd, tar lo pd mati duluan baru kethuan bener apa ng agama yg lo yakinin..
      Yang mau buktikan kebenran agamanya, Mongggoooo Mati dulu ajaaa......

      Wassalammualaikum WR.WB

      Hapus
  19. saya dukung bro...tpi sayangnya nanti di akhirat kita tak dapat berdebat lagi?..soalnya dah sibuk urus diri sendiri..sampai ewek seksi telanjang dkat kitapun kita cuek...
    tpi yang pasti,,,,dan saya bersumpah...lailahaillallah waashadu anna muhammadar rosulullah...
    insyaalah kita terhindar dari azab siksa neraka.
    neraka sakit bro...soalnya tak ada orang jualan es teh atau bakso...yang ada api yang panas yang jika kena tubuhmu akan hancur lebur...ihhh klau saya mah ogah.....
    insyaallah islam agama yang akan selamatkan kita ari api neraka.tobatlah engkau wahai orang kafir...selama nyawamu masih melekat,,,,umur tak ada satupun manusia yang tau...sekarang lah wakyunya enhkau ucapkan dua kalimat sahadat...semoga kita dilindungi disisnya..amin...amin ya robbal alamin

    BalasHapus
  20. Yesus lahir, mati dan bangkit untuk menebus dosa dunia.... karena dia Tuhan --- Yoh 4 : 16 : Akulah jalan kebenaran dan hidup.

    Akulah :
    -- jalan = pemilik jalan dan dipastikan bahwa barang siapa yang mengikuti jalan ini tidak akan tersesat... karena rambu-rambunya jelas.
    -- kebenaran = Dia benar karena datang dari Allah, Bapa yang kekal pencipta alam semesta
    -- Hidup = Dia mempunyainya, dan Dia bisa melakukan seperti kisah nyata di atas ... karena memang Dia (Yesus/Isa) adalah Tuhan.
    kalo dikitab lain juga sepertinya ada mukjizat ttg Yesus (Isa), karena Dia adalah Tuhan....
    tapi anehnya banyak yang nolak dan memaki2... padahal itu nyata....

    BalasHapus
  21. Org non muslim selalu mencerca melalui ajaran jihad dalam islam. Bukannya di kristen juga ada perang suci ya crussade? Menurutku sih lo g nengok ajaran lo sendiri. Kalo emang lo bilang islam agama brutal g salah tu yg gue lihat amerika yg ngaku beraga kristen tuh yg mengadaadakan alasab buat membantai umat muslim kayak dia sok suci. Padahal lebih bejat dari yg dia tuduhkan ke negara negara islam. Poligami adalah penyempurnaan dari monogami mengapa? Karena pada masa nabi isa yg hanya membolehkan monogami banyak sekali terjadi perselingkuhan, itu artinya banyak anak yg lahir dan dicaci sebagai anak haram tak berbapak padahal bayi itu lahir fitrah tanpa dosa. Ajaran poligami lebih manusiawi karena Allah telah melihat kurangnya pada ajaran praktek monogami. Dalam poligami seorang wanita tidak hanya jadi gundik tp dijadikan istri yang derajat dan haknya sama dengan istri yg lain. Dan anaknya punya hak yg sama dengan anak kandung lainnya. Dan dengan begitu seorang pria tidak akan sembarangan berselingkuh. Poligami bukan kewajiban tapi sebagai alternatif bagi seorang pria untuk beberapa masalah: memuliakan perempuan (karena dg pernikahan haknya dijamin), daripada melampiaskan nafsunya pada org g bener yg bisa mengakibatkan macam2 penyakit lbh baik dg istrinya yg lebih terjamin.
    Jihad: kalo lo ngerasa crussade itu perang suci, begitu juga dalam islam. Ini juga manusiawi karena pada dasarnya manusia punya sifat agresifitas dalam dirinya. Jihad adalah aturan berperang yaitu apa yg boleh dilakukan dan apa yg tidak boleh dilakukan dalam perang. Jika sifat dasar manusia tidak diatur maka manusia akan menjadi makhluk yg sangat brutal karenanya diaturlah tentang jihad dimana dalam perang umat muslim tidak boleh membantai wanita, anak anak, dan org yg lanjut usia. Diijinkan berjihad karena umat muslim pada masa rasul dibantai dan ditindas sewenang2. Itu juga yg mendasari bahwa dalam islam seseorang diperkenankan melakukan perlawanan jika dia ditindas. Ada banyak hal tentang jihad dan poligami serta hukum islam yg tidak bisa gue jelasin disini karna terbatasnya ruang so sebelum lo berkoar koar soal ajaran islam. Pelajari dulu sebaik2nya. Itu juga yg menyempurnakan ajaran nabi2 dari waktu ke waktu. Agar lebih manusiawi tp tidak menjadikan seseorang membabi buta. Sebelum lo nganggep kita teroris mestinya lo lihat kembali peta sejarah dengan utuh. Siapa yg membantai siapa lebih dulu. Kami umat islam hanya membela diri. Masak lo diem aja mau dibantai and dibunuh, pasti ngelawan khan?

    BalasHapus
  22. Doktrin, Aliran, Gereja, Agama, Suk-u, Ras,Bangsa, kita boleh
    berbeda dalam banyak hal tapi kita harus bersatu untuk hal-hal
    yang kekal,dan hal-hal yang kekal itu terbungkus didalam
    dan melalui lsrael, dan YESUS KRISTUS

    Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada
    seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    Kafirlah orang yang menolak Isa AS “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.”Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).(An Nisa, 4:156)

    Isa AS adalah satu-satunya Imam MAHDI “Laa mahdia illa isabnu Maryama…”Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam…(Hadis Ibnu Majah)

    Jadi bukan Isa, versi Arab atau bahasa ,dan tulisan arab. tetapi Isa Alamasi ( YESUS KRISTUS). Jurusemat Umat manusia.

    Apapuan ibadahmu dan biar kau se soleha,sesuci apapun... atau taat beribadah.. dalam Agamamu.. tetapi Jika kau tak Percaya YESUS KRISTUS. sia-sia lah hidup mu.. (kau ibarat ranting yang di kumpulakan dan di buang ke Api) jadi..? selagi masih di beri nafas kehidupan di dunia. kenalilah YESUS KRISTUS, DIALAH "RAJA SURGAWI" TUHAN DIATAS SEGALA TUHAN dan RAJA DIATAS SEGALA RAJA.

    DIA telah membebaskan manusia dari cengraman Iblis ( MAUT). jadi kini kita manusia, yang fana ini. hanya Perlu "PERCAYA" tu aja..! tak ada yng lebih ber arti dari kita manusia yang fana ini..! selain Percaya. ingat tak ada manusia yang lolos dari kematian ( Maut). Yesus Kristus telah menegaskan melalui Firmanya di atas ( Yoh 14:6).

    semoga ada percerahan...! TUHAN YESUS MEMBERKATI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayat diatas mksdnya yg tdk mau mengakui kerasulan nabi isa bkn mengakui nabi isa sbg rasul bro...hehe
      enak bnr asal prcaya j....klo gtu hbisin j idup buat nglakuin dosa krn "prcaya" mk ntr bkln da yg nebus smua dosanya...hehe
      nah lu sndri yg blng "tak ada manusia yg lolos dari kematian" lalu ko yesus mati g dianggap manusi, & klo Tuhan ko mngalami kmatian spti manusia? pissss...:P

      Hapus
  23. Orang2 kristen lebih banyak mengambil ayat2 dari al quran untuk pembenaran keyakinannya padahal mereka tidak tahu sejarah nabi isa as di al quran dgn sejarah yesus dikitab mereka itu jauh berbeda,, bagaimana mgkin umat islam akan tergoda dan terpengaruh oleh argumen2tasi mereka sdgkan nabi isa as di al quran menekan umatnya untuk mengutamakan ketauhidan dan mengutuk orang yg mengatakannya Tuhan atau anak tuhan,,, jd jgn bermimpi wahai org2 kristen untuk mendapatkan kebenaran agama kalian di dalm al quran yg ada malahan agama kalian ditolak di dalam al quran.. Hanya org islam yg tidak mengerti islam yg mgkin tergoda tp aku ykin walaupun mereka kurang mengetahui islam mereka tidak akan terpengaruh karena mukjizat dua kalimat syahadat kecuali org2 pendosa yg telah ditetapkan neraka tempat tinggalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai bro siapa yg ambik ayat islam? Sdgkan muhammad itu hidup baru . Buta ke loe bro???? Atau kitab jin loe baca???? Loe ne malas baca sejarah???? Atau cuma sekolah bawa pokok durian???? Bro fikir orang krsten bodoh??? Ingat bro hukum taurat dan kitab taurat orang krsten punya. Islam cuma quran aja.

      Hapus
  24. Ga kristen islam ato agama2 apapun kalo saling mencemooh sama aja membuka siapa kalian dibalik pengajaran agama kalian...

    BalasHapus
  25. Untuk semua umat kristen, mengapa islam benci terhadap kekafiran?, ni jawabannya; anda pasti yakin bahwa Tuhan lah yg menciptakan alam semesta ini, dan Tuhan yg menciptakan itu pastilah Tuhan yg sama karna kalau berbeda pastilah terdapat perubahan terhadap makhluknya umpama sebuah pabrik yg membuat suatu produk apabila dikerjakan oleh pabrik lain pastilah terdapat perbedaan yg cukup jauh terhadap barang itu. Jd setelah semua diciptakanNya maka dijadikanNya lah kita sebagai pendudukNya dan Dia sebagai Pemimpin dan pemerintah dan dijadikanNya peraturan untuk kemaslahatan hidup kita didunia dan akhirat bagi siapa yg ingkar akan dibenci dan dihukumNya bagi siapa yg patuh akan disayang dan diberikan kesenangan olehNya, dan benci pada kekafiran ( pelanggaran hukum ) itu adalah termasuk peraturanNya dan barang siapa yg patuh padaNya haruslah melaksanakan seluruh peraturanNya termasuk membenci kekafiran. Ya wajar saja Tuhan benci pada kekafiran toh Dia yg menjadikan semua lalu Dia didustai bahkan dimusuhi tentu saja Dia mrah, tp Tuhan itu Maha bijaksana, Maha adil, pengasih lagi penyayang karna Dia tidak menunjukan KemurkaaaNya secara langsung tp Dia mempunyai tempat peradilan bagi kita semua kelak diakhirat yaitu tempat dimana kita semua akan tahu siapakah Tuhan yg telah menjadikan kita, yg telah memelihara kita, yg telah memberikan rezki kpd kita..

    BalasHapus
  26. allah tdk perlu manusia, tetapi manusialah yg perlu dgn allah, kenapa mesti allah yg katanya yesus mau berkorban buat menebus dosa dan kesalahan manusia ??, berarti allah yg perlu dgn manusia... dangkal sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa anda?? Apakah anda dapat menyelami pemikiran Allah yang Maha kuasa?? Apakah engkau merasa layak menghakimi jalanNya?? Apakah anda pikir dengan cara hidup beragamamu sanggup menghapus dosamu?? Mengapa mengeraskan hati ketika tahu ada Allah diatas segala allah mengasihi anda dan saya orang berdosa?? Sebutkan APA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH??? Apakah mustahil bagi Allah untuk hadir di bumi?? Apakah mustahil bagi Allah menjadikan dirinya 1000 rupa?? Kata siapa Allah tidak mengasihi manusia? Sebutkan kata2 anda berulang2 kali bahwa "Allah tidak memerlukan manusia" dan dapatilah dan ratapilah bahwa engkau manusia menyedihkan dimana allah yang kau sembah tidak perlu manusia seperti dirimu. Ayo, mana lebih menyenangkan mengetahui /mengimani bahwa Allah sudah mengasihimu dan mengampuni dosamu. Atau berusaha sekuat tenaga upaya jiwa raga usahamu sendiri supaya dikenal allahmu dan mudah2an bisa masuk surga, dengan catatan cara beribadahmu tidak cacat bercela sampai maut menjemput...bisa? Kuatkah? Mampukah dirimu hai debu tanah??! ...pilihan ada pada dirimu. TUHAN MEMBERKATI.

      Hapus
    2. Ada yang mustahil bagi Allah, Allah mustahil mempunyai anak, Allah mustahil di lahirkan, Allah mustahil serupa dengan makhluk. Tidak ada Allah Allah yang lain yg ada hanya satu Allah, tidak ada kekuatan kecuali dgn Allah maka kesimpulannya Allah yg memberi kekuatan bagi hamba-Nya untuk beribadah dan intinya dari karunia Allah lah surga itu.

      Hapus
    3. Saya mengambil kesimpulan saja, spt ini;

      Jika demikian, maka secara jelas saudara mengakui bahwa allah menurut saudara adalah Zat yang terbatas. atau mudah dibatasi..(.padahal dia maha segala2nya loh,..)

      Sedangkan bagi kami, Allah kami adalah Allah yang Maha Kuasa yang tidak terbatas oleh apapun dan DIA mengasihi kami manusia.. Haleluyah!!

      Saya pikir sudah cukup sampai disini saja,trims for repplay. Tidak usah diperpanjang,tapi kembalikan kediri kita masing2 tentang apa yang Imani..dan mari bersatu membangun negeri ini Indonesia.
      Tuhan Memberkati.



      Hapus
    4. Katakan islam itu setan dan iblis dunia membunuh sesuka hati merogol menghakim sesama manusia berbau darah . Cermin dulu ajaran islam baru katakan benar pada org klu benar. Malu itu ada dikepala tetapi kalau malu itu di sumbat kejubur memang tidak tahu malu.

      Hapus
    5. Neng mahu di rogol? Pasti tidak mahukan? Jadi seperti itu juga wanita krsten di lakukan umat islam. Ini kenyataan dong kelakuan islam yg benci umat krsten bagi mana jika neng di rogol suka?

      Hapus
  27. duhhh kesaksian palsu nih mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan itu esa, & Tuhan itu tidak beranak & tidak diperanakkan. orang Kristen juga mengimani hal itu saudaraku. Yesus di sebut Anak Allah, itu hanyalah kata kiasan.Contohnya begini, ANAK BANGSA, APAKAH BANGSA BERANAK DAN DI PERANAKKAN ? ANAK KUNCI, ANAK TANGGA, APAKAH ANAK KUNCI BERANAK, APAKAH ANAK TANGGA BERANAK? SAYA MENYARANKAN SAUDARA BUKA YOUTUBE, BUKA SAJA : BAMBANG NOORSENA, DIA PUNYA BANYAK MATERI DAN ANDA AKAN DAPAT BAHAN YANG ILMIAH, ADA BUKTI DAN SEJARAH YANG LENGKAP, OK? tUHAN MEMBERKATIMU

      Hapus
    2. klo bgtu knp bs ada Tuhan yesus?
      okelah klo mng yesus tu penjelmaan Tuhan sbgmn pndapat sbgian umat kristen, klo mng pnjlmaan Tuhan knp hrs repot2 melalui proses kelahiran?
      bknkah Tuhan tdk membutuhkan makhluk krn Tuhan maha kuasa tpi dsni Tuhan membutuhkan seorang ibu tuk mengurusnya dri saat msih di kandung smpe lahir & kemudiaan smpe besar.....?
      cb ntepikir knp Tuhan hrus mnjlma jdi manusia yg pny ktrbatasan?
      knp jg mau2nya masuk kdlm rahim manusia dan kluar lewat kemaluan?

      Hapus
  28. Tuhan Itu Adalah Alfa dan Omega....Yang Awal dan Yang Akhir....
    Tuhan itu sempurna....
    Untuk apa Tuhan harus melakukan penyempurnaan "agama" lagi?
    Sudah jelas sejak 2000 tahun Yang Lalu Tuhan datang dan menjelma dalam rupa manusia yaitu AnakNya yang kudus.....Yesus Kristus Anak Allah yang hidup.
    Agama adalah suatu misteri yang kepaada siapa yang percaya akan diberikan keselamatan dan hidup yang kekal.
    Kalau memang kamu tidak percaya pada Tuhan....tidak usah menghina ataupun mencerca agama lain,,,,
    Tidak usah berebut kamulah yang paling benar dan kamulah yang paling salah...karena padamu belumlah pernah terjadi kematian yang membuatmu tahu siapa yang akan masuk neraka maupun surga.
    Sebab barang siapa yang merasa dirinya paling benarlah yang mampu membuat kehidupan beragama menjadi rusak dan tidak memiliki toleransi dalam bermasyarakat adalah penyebabnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas untuk menghilangkan keyakinan bahwa Tuhan itu pnya anak & bahwa nabi Isa alaihissalam tu Tuhan....hehe
      yg ane bingung tntng pndpt nte, sbnrnya Yesus tu anak Tuhan atau penjelmaannya?...sorry....hehe

      Hapus
  29. udah...jg pada hina menghina masing2 agama,,,,,, sudalah.... yg penting klian masing2 yakini agama kalian masing2. toh masing2 pemeluk agama di dunia ini bakalan padi mati. jadi mrka masing2 akan taw sndiri nantix. balasan apa yg akan di dapat kpd stiap pemeluk agama masing2, hnya yg jlas masing2 agama sangat jauh berda pemahaman mrka tentan masing2 agama.,.... dan yg terahiiiiiir.... pikirin agama kalian masing2..... !!!!!!. ALLAHUAKBARRR

    BalasHapus
  30. yg jlas.intinya. aku cinta yesus/nabi isa . krna aku dan dia sama2 mnyembah Allah swt....

    BalasHapus
  31. semua inti penyembahan dipusatkan oleh Yesus Kristus kepada Allah, karna hanya Allah saja yang patut disembah, Allah menginginkan penyembah penyembah yang ada didalam ROH dan KEBENARAN, penyembah penyembah yang telah dimurnikan oleh Darah Yesus Kristus, yang merupakan korban penghapus dosa yang sempurna, karna tidak ada korban yang sempurna, yang tidak bercacat cela, kudus, dan bernilai abadi tanpa perlu pengorbanan dalam bentuk apapun di alam semesta ini yang SETARA dengan Allah selain Allah itu sendiri yang berkorban dengan cara menjadi KORBAN dan dengan rupa Manusia, Dia datang dan memang Dia adalah Allah, tidak ada satupun yg dapat membantah itu. Yesus menunggu didepan pintu hati anda semua saudaraku, Dia mengetuk dan menunggu dengan sabar, sampai anda membuka pintu hati saudara, dan membiarkan lawatan Allah terjadi.

    BalasHapus
  32. Coba kamu lihat selalunya islam mencari pertanyaan dan mghuja sedangkan krsten cuma menjawap tetapi lupa memberi pertanyaan! Coba krsten membari pertanyaan pasti islam gugup sebab islam takut di sohal sebab itu selalu memberi alasan mghuja agar krsten lalai asik menjawap? Sebenarnya coba krsten bertanya tentang hal dan sejarah muhammad pasti gugup dan berhusaha mncari jawapan main hantam ja dan dusta. Sejarah muhammad tidak ada yg baik pelik dan ajaran bukan2
    Lihat sekarang islam dgn islam berperang tidak sama pendapat bermakna kitab islam juga tidak sama ayat berbeda benarkan? Sebab itu agaman islam sekarng goyang

    BalasHapus
  33. Coba lihat islam bersunggu masuk ruang krsten sebab ingin mencari tahu jawapan yg dijawap sedangkqn banyak umat islam sendiri buta ajaran sendiri sebab tidak memahami cara nabi muhammad kalau saya boleh tahu dalam ka'bah itu apa? Pernah kamu lihat? Apa isi sebenar dari mata kepala kamu sendiri? Kenapa di tutup? Kenapa di rahsiakan dari manusia? Batu berbantuk &#%*@ itu apa utk di cium di masukan kepala? Kenapa tuhan islam cuma ada di makha? Kalau boleh tegok saya nak tegok tulang muhammad pasti masih utu? Dan kenapa masuk ka'bah cuma org yg ada keturunan raja atau muhammad jadi umatnya tidak rahsia benar ko muhammad? Ko nabi ada rahsia mana bukti mayat muhammad di ka'bah? Tidak ada pun saksi dan mata sedunia malihat?
    Semangkin kaya arab terima wang sedunia naik haji! !!!! Dan sudah berapakah ekor jin masuk islam? Makin banyak jin masuk islam makin umat islam macam jin membunuh merogol main hakim sendiri sebab terdorong sifat jin yg ada pada islam. Jinkan setan di cipta dari api kenapa manusia ingin berbuat baik pada jin inikan ajaran muhammad dan amalan islam sebab itu sifat islam macam jin sesuka hati bertindak sesama manusia? Apa lagi?????? Banyak kalau mahu di kupas sifat islam macam jin dan kejahatn islam terlalu kotor. Bagi saya setan dunia adalah islam sebab terlalu banyak korbankan sesama manusia menjadi mangsa islam. Siapa tidak kenal islam? Semua pun kenal islam jihad membunuh adalah kehidupan surga islam. Jadi cermin dulu agama sendiri baru fitnah agama org lain tidak malu kah? Islam melakukan terkutuk tetapi kata islam benar? Terang terang melakukan kejehatan tetapi di nafikan? Tidak tahu malu kah?

    BalasHapus
  34. Rasa loe bro? ???? Terimalah huja saya sebab islam terlalu fitnah krstin so bagus tetapi tidak cermin ajaran dan kelakuan busuk islam seperti setan. Boleh dikatakan islam setan iblis dunia berbau darah

    BalasHapus
  35. Saya beragama islam..saya tidak akan menghina nabi kami isa,dan saya mengagungkan nabi isa as dll..dan tidak mungkin saya menjelekkan nabi isa yang sangat mulia..agama mengajarkan kebaikan(islam,kristen,budhal dll),tetapi islam agama penyempurna agama2 sebelumnya,karena ajarannya detail,masalah kecilpun diatur...AGAMA KRISTEN ATAU ISLAM MENGAJARKAN KEBAIKAN,BEDANYA ISLAM LEBIH LENGKAP,DAN ISLAM MEMPERBAIKIN KEKURANGAN AGAMA SEBELUMNYA (PENYEMPURNA AGAMA SEBELUMNYA) dan bagiku orang baik adalah orang yang percaya akan tuhan,dan menjalankan perintahnya..dan saya pilih ISLAM sebagai agamaku (ajarannya lengkap)

    BalasHapus
  36. pendapat orang tentang Agama memang berbeda-beda semua Agama memang baik adanya. Tapi itu semua tergantung kita yang menjalankan! sesuai yang kita anut atau tidak!!! Kelengkapan ajaran agama bukan kita yang mengatur tetapi Tuhan. Dan kita hana bisa mengembangkanya saja. jika kamu mau memilih agama yang sesuai dengan hati kita sendiri bukan ikut-ikutan. Jika kamu yakin InsayaAllah dan Syukur kepada Allah semuanya itu akan lancar dunia akherat. AgamaMU ya agamamu agamaku ya agamaku.

    BalasHapus
  37. Soalanku jika Yesus adalah manusia seperti nabi dan hanya d anggap hanya Utusan semata2 dan Bukannya TUHAN ..dan ramai org tahu bahawa yesus mati d salib, bg kami umat kristen kmi Pasti Yesus itu TUHAN yg mati utk mnebus dosa dan akn dtg pgadili dunia..tp bg umat yg bukan bragama Kristen mgaggap yesus itu manusia saja bukan nya Tuhan..jika kalian pasti Yesus itu mati sbagai manusia ayo tunjukkan di mana KUBURAN @MAKAM'Y yesus??sperti makam nabi muhammad yg masih ada d mekah shingga ari ini..dan mengapa dlm alquran myebut nabi Isa?malah alquran juga mgatakan NABI ISA AKN turun d akhirat nanti..mgapa ya??nabi isa 2 adalah Yesus..Jika Yesus itu palsu bagaimana seorang palsu bisa mgadili kita??dlm kristen,..selepas saja bertobat atau myerahkn diri kepada Tuhan sepenuhnya..Pasti masuk syurga PASTI!! Tidak ada perkataan mungkin atau nanti blkg ari suda mati baru tahu di mana tmptnya..Bg aku kitab kristen adalah kitab yg lengkap..segala isinya adalah dari TUHAN dan bgitu banyak hal di dalam alkitab di genapi satu demi satu..Ya, jika kamu mgatakan yesus itu manusia biasa, nabi biasa atau pyampai sabda allah tidak apa2 juga kerana Tuhan itu Luar biasa dia bisa jadi siapa pun yg dia mahu atau apa pun..kerana kuasa itu berada di dalam tangannya jadi dia berhak utk jadi ssiapa pun..Aku bercakap bkn atas dasar aku adala seorang kristen saja tp aku pernah d lawat Yesus..aku pernah di tegur yesus..aku pernah mgalami penyembuhan luar biasa dr Yesus..Jadi aku tidak tkut mgatakn smuanya atau ragu2 kepada yesus..pkerjaannya nyata ..segala kesaksian Umat2 yg d bawa ke sorga dan neraka smuanya Benar..Bdosa jika kita mmperkecilkan kekuasanNya..tidak ada seorang yg Palsu bisa mbawa hambanya ke Tempat sperti syurga dan neraka..Allah itu itu pnuh kasih..dia bisa mmperingatkn atau mnegur hamba2Nya melalui perbagai cara..salam damai dan kasih untuk semua.

    BalasHapus
  38. Lagi satu ya..TUHAN ALLAH itu tidak myukai Pembunuhan..Jadi megapa Harus mgunakan kekerasan dgn myebut nama Allah? Saudara saudari Allah itu penuh dgn KASIH..kasih yg tidak Bisa kita dpt dr Manusia di dunia ini..Jgn membuktikn ssuatu dgn kekerasan atau perbuatan Keji utk membuktikn Allah itu hanya milik Islam..mgapa tidak mgunakn kasih??Saudara Yesus itu Allah..jika anda ingin kebenaran anda boleh membaca alkitab kristen., jika anda ingin sgguh2 mncari kebenaran..tidak slh jika kita ikhlas mncari kebenarannya..jgn biarkan ego mguasai diri..aku sendiri pernah mncari kebenaran di alquran..dan jika kafir org yg myebut isa sbagai putra maryam sperti ada d dlm alquran jadi mgapa kalian percaya isa turun akhirat nt..mgapa??maaf jika ada yg salah..gbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam meyakini, yesus(nabi isa) diberikan kepercayaan dari allah swt untuk turun saat kiamat untuk memerangi DAJJAL dan membenarkan ISLAM

      Hapus
  39. debat kaya apapun udh jelas ga bakalan mempan ,ini udh jelas dalam alquran orang orang kafir itu mata hatinya sudah tertutup ngomong sebesar apapun tentang kebenaran islam dan alquran dia tidak akan bisa menerimanya. inilah yang disebut manusia yang merugi dalam alquran .terimakasih pilih saja jalan yang menuntunmu kebenaran

    BalasHapus
  40. rugi lo yg bkn kristen....gua kasih tau nih klebihan agama kristen dri agama lainnya, saking sayangnya Tuhan Yesus ma umatnya sampe2 ngorbanin diri buat umatnya sbg penebus dosa umatnya....jdi skrng gua sbg umatnya bs hdp enak g pusing mikirin dosa, krna dah ada Tuhan Yesus yg bkln nebusin dosa gua....hehe

    BalasHapus
  41. Mengapa kalian pada mendebatkan imanmu?...apakah kalian diciptakan bentuk yabg berbeda?apakah tidak sedih melihat yg diciptakan sudah seperti yang menciptakan? Agamu adalah agamamu agamaku adalah agamaku. .sayangilah sesamamu...jgn cari perbedaan lagi..krn engkau akan mengetahui di akhir kehidupan bumi...

    BalasHapus
  42. Mengapa kalian mendebatkan imanmu? Apakah diciptakan dgn bentuk berbeda? Kelak kebenaran akan kalian lihat dan dengar ketika akhir zaman..berhentilah...lakukan koreksi diri..sudah benarkah diri sendiri?iman mu bukan untuk diperdebatkan...imanmu yg menentukan sikapmu dibumi dan pada akhirnya...

    BalasHapus
  43. Yesus Kristus sbg Tuhan,Anak Allah dan Juruslamat pribadi kita hanya bisa dimengerti dgn iman,kasih dan kerendahan hati,tdk akan pernah bisa dianalisa melalui logika berpikir manusia yg disertai kekerasan hati,bahkan oleh org paling jenius di dunia ini skalipun. Coz siapakah kita yg mampu menyamakan diri dgn logika berpikir Allah? Krn ketdkmengertian dan kerasnya hati manusia, Tuhan Yesus berkali2 menyatakan keberadaan diriNya slama bertahun2 smpai saat ini kpd banyak orang yg dipilihNya di brbagai belahan benua baik itu yg Kristiani maupun bukan. Itulah yg menjadi kesaksian bagi mereka yg telah dilawat Tuhan Yesus sendiri untuk membuka kebenaran bagi seluruh dunia. Dimana Ia membuktikan bahwa Ia benar2 hidup, selalu ada dulu,sekarang dan selama2nya.

    BalasHapus
  44. Saya paham saudara islam susah percaya Yesus sebagai Tuhan....oleh sebab itu tolong baca statment dibawah ini ....Musuh Allah dan manusia adalah iblis...ia adalah bapa penipu yang menipu adam manusia pertama yang jatuh kedala dosa akibat bujukan istrinya.....dosa akibatnya maut= rusak kemuliaan ALLAH , masuk akhirnya jatuh ke jurang maut......Allah inkarnasi jadi 100%manusia dan 100%ALLAH dalam rupa Yesus yang dihembuskan Roh kudus kedalam perawan maria ..untuk menebus umat manusia jadi jalan atau tangga agar manusia dapat dibebaskan dari jurang maut......FirmaNya berkata "Aku (Yesus ) lah jalan kebenaran dan hidup ,tidak ada sampai kepada Bapa (ALLAH surgawi ) kalau tidak melalui Aku (Yesus )...jadi ketika Yesus kedunia disebut Anak Allah bukan berarti Allah beranak sama dengan anak kunci atau anak kapal bukan berarti kunci beranak.Allah adalah satu adapun disebut Allah Bapa=Allah pencipta,Allah Surgawi,Allah , Allah anak artinya Allah yang menjadi manusia untuk menebus manusia dari dosa, dan Allah Roh Kudus artinya Allah penolong atau berkuasa....yang membedakan mereka adalah karya kasihNya.....lalu kenapa ALLAH MAU MENOLONG MANUSIA JADI MANUSIA.....sama logikanya kalau kita waktu kecil jatuh ke jurang got apa orang tua kita gak turun lompat menolong kita ,itu dilakukannya karena kasih...sama dengan FirmanNya "begitu besar kasih Allah akan dunia ini maka diberikan anakNya yang tunggal agar siapa yang percaya kepadanya diselamatkan ".....lalu kenapa ALLah disalibmati, bangkita hari yang ketiga dan naik ke surga .....artinya upah dosa manusia harus keneraka sudah dikalahkan Tuhan sendiri dengan menggantikan diriNya agar manusia dapat dipulihkan lagi dengan BAPA =Allah surgawi.....jadi manusia kesurga bukan karena amal tapi karena kasih Karunia dengan kita percaya sama Tuhan Yesus........masih tidak percaya akal saudaraku islama juga.....jalan terakhir FirmanNya"" Carilah ALLAH selagi kita hidup selagi kita ada""...Tanya Tuhan Yesus itu....Firmannya "AKU (Yesus ) berdiri didepan pintu hatimu(manusia), siapa yang membukanya maka Aku (Yesus) akan masuk dan makan bersama dengan dia "......Tuhan Yesus itu mengasihi kita manusia sebab Dia berkata ""Aku diutus untuk mencari orang berdosa"...kalau kita siapa yang berdosa bisa bertanya sama Tuhan Yesus agar Yesus meneguhkan kita agar kita bisa percaya padaNya.....atau maih keras kepala saudaraku islam percaya pada Yesus coba dan uji jika anda sakit, diganggu setan ,tidak bagagia atau gak tahu tujuan hidup berdoa dan panggil Nama Yesus Tuhan ALLAH itu maka Dia akan datang kepadamu dan menolongmu......ujilah.....karena hidup sekali saja.......Hanya Yesus yang memberitakan jalan Lurus dan kabar baik yang sering saudaraku islam doakan......
    saya berdoa biar ALLAHKU Tuhan Yesus menjamahhatimu dan pikiranmu sehingga kamu percaya karena Dia Allah yang hidup, maha kasih dan berkuasa.....amin...GBU

    BalasHapus
  45. Jangan ketipu sama iblis mengatakan semua agama sama saja.....atau tipuan iblis..semua manusia harus masuk neraka dulu setelah dosanya ditebus maka masuk sorga lagi....yang pasti kita harus tahu dengan pasti mana kebenaran yang sejati selagi kita hidup.....karena sesudah kita mati gak ada artinya lagi.....anda harus memastikan dan bertanya sama yang menjamin masuk surga....Hanya Tuhan Yesus di bumi dan di surga yang menjamin masuk surga....tanyalah sama Tuhan Yesus itu.....Gak rugikan hanya naya dan nguji....justru jika kita sungguh sungguh maka ALLAH itu akan menyatakan diriNya padamu dan kamu diteguhkan kebenaranNya ....GBU

    BalasHapus
  46. Cerita ini sangat terlihat adalah karangan..ckckck,sejak umur 11 tahun sya suka membaca buku buku perdebatan islam kristen,karna sya hidup dengan teman" yang beragam agama,sya dengan mudahnya mendapat buku ; kristen versi islam,perdebatan islam kristen,asal mula kristen,dll,penulis bukan sembarangan dan asal menulis buku,rata" penulisnya bertahun" mempelajari al-kitab,kristologi,dan bertemu dengan misionaris" besar.sehingga sangat tidak mungkin buku itu diterbitkan secara luas dan umum,di pasar sekalipun bisa didapat,kalau buku itu berisi sekedar fitnahan atau ejekan".tentunya buku" itu berisi fakta",yang diulas kembali untuk memberi informasi buat orang" yang membutuhkan..tetapi kenapa saat sya mencari buku islam versi kristen atau apapun itu,sampai saat nie tdk ada yang dijual bebas ?atau untuk umum ?selama ini,yang ada hanya situs",yang memuat karikatur nabi Muhamad SAW yang berisi fitnah_an dan ejekan,cerita" fitnah Muhammad yang di_komedi_kan,belum lagi seperti coment admint,terjemahan al'qur'an ngawur sekali,tidak sesuai dengan terjemahan aslinya..terakhir film tentang fitnah_an dan melecehkan nabi Muhammad SAW,.sayangnya karna film itu dibuat di AS,negara yang menghargai kebebasan,jadi fitnah atau kebohongan pun dibolehkan,,jangankan soal islam,soal agama kristen pun,mau buat film seenaknya bisa.sya kutip dari salah satu film hollywood " Tuhan,bukanlah satu"nya pencipta manusia"itu dari film I frankeisten,film yang menonjolkan salib..carilah fakta sebanyak"nya,dalami al_qur'an,temukan kesalahan,baru buat buku..buku yang berisi fakta bukan pendapat,jangan gunakan terjemahan al_qur'an yang ngawur n palsu,jangan hanya bisa coment" seperti orang amatir..dan ini salah satu link,tentang misionaris yang masuk islam setelah mati suri,buat kalian semua..

    http://darmaonlim.blogspot.com.au/2013/02/kisah-nyata-kristen-masuk-islam-kristen.html?m=1
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  47. Untuk apa saling berdebat masalah keyakinan, tidak akan selesai sampai akhir zaman.

    (Q.S Yunus 99-100)
    99. Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?
    100. Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.


    (Q.S Al-Ma’idah: 48)
    “.....Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu.”


    Surat Al-Kaafiruun (Al-Kafirun) ;

    Qul yaa ayyuhaa lkaafiruun
    [109:1] Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,

    Laa a'budu maa ta'buduun
    [109:2] Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

    Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud
    [109:3] Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.

    Walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum
    [109:4] Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,

    Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud
    [109:5] dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

    Lakum diinukum waliya diin
    [109:6] Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonim
      Jangan lah GR terlalu percaya quran mu. Selidikilah dahulu
      Baca terjemahan prof Mahmud Yunus dan UII Jogya oleh H . Dahlan Zaini, jangan Depag , sebab sdh di plintir2 / diputar balik, shgga berubah artinya
      QS 5 : 20, 46 , 68 ; Qs 32: 23 ; QS 10 : 90 -94 ; Qs 10 :20 ; Qs 43 :61 + Qs 31:34
      QS 66:12 + Qs 21:91 + QS 19:21
      Semoga sadar

      SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
      INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
      1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI Kasih dan Kuasa Nya
      6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
      7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
      8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
      9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.


      AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR
      1.Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
      2.QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      3.Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu


      a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
      -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
      Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

      b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
      JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
      -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
      Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

      C) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

      Hapus
  48. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  49. Yuk yang suka taruhan bola, gabung di 7meter.
    Layanan taruhan bola yang profesional.
    Kunjungi hanya ada di Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus
  50. coba ditanya sm tuh nenek2 stres dia liat yesus gk, klo liat dia liat yesus yg NEGRO, SIPIT apa BULE. soalnya aneh jg tiap2 negara muka yesus beda2. :-)

    1Korintus 11:14
    Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang.

    Yesus laki-laki
    Yesus berambut panjang
    YESUS-HINA

    masa punya tuhan HINA
    hahahahaha.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Pipis
      BERBAHAGIALAH MEREKA YG DITEBUS DOSANYA OLEH TUHAN YESUS, SEBAB PASTI DISELAMATKAN MASUK SURGA

      RUGI BESARLAH MEREKA YG MENGABAIKAN , KARENA TIDAK PERCAYA,SEBAB PASTI TIDAK AKAN KEBAGIAN ANUGERAH KESELAMATAN

      Hapus
  51. HAHAHA...Namanya sudah dibutakan iblis kagak bakal percaya yesus....tapi nanti kalau sudah dibukakan Roh Kudus baru bisa bilang kepada Yesus ya Tuhanku ya Allahku kayak Thomas..hahaha..

    BalasHapus
  52. Enaknya yah yang beragama kristen dosanya di tanggung yesus jadi apapun perbuatan di dunia pasti di ampuni hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ SHINTA
      BERBAHAGIALAH MEREKA YG DITEBUS DOSANYA OLEH TUHAN YESUS, SEBAB PASTI DISELAMATKAN MASUK SURGA

      RUGI BESARLAH MEREKA YG MENGABAIKAN , KARENA TIDAK PERCAYA,SEBAB PASTI TIDAK AKAN KEBAGIAN ANUGERAH KESELAMATAN

      Hapus
    2. Saya tidak pernah menghina Yesus (Isa AS) akan tetapi saya tidak pernah mengakui Yesus(Isa AS) melainkan menghormati sebagai Nabi karena saya berpikir secara logika .

      Hapus
  53. Surah Al-haj ayat 19 :
    "Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang brtengkar, mereka saling bertengkar mengenai tuhan mereka. Maka orang kafir akan di buatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka."
    Surah Al-haj ayat 72 :
    "Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka-muka orang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat kami dihadapan mereka. Katakanlah: "apakah akan aku kabarkan kepadamu yang buruk daripada itu, yaitu neraka?" Allah telah mengancam kepada orang-orang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali (orang-kafir).
    Subhanallah sesungguhnya allah mengetahui apa-apa yang terjadi di langit dan dibumi. Jangan lah kalian sekali-kali berpaling darinya dan men-Tuhankan selain Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ tolah & iyan
      AYAT2 QURAN YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN
      1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
      INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN QURAN DAN BUKTI PEMLINTIRAN AYAT

      2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN
      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

      3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBAIK “
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia


      4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :

      a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
      ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
      ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


      bersambung

      Hapus
    2. SAMB. TTG AYAT QURAN YG DIPLINTIR/ DIPUTAAR BALIK
      6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
      Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
      JADI YANG MEREKA TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
      Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
      MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

      7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA (yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) , dan ROH DARI PADA NYA
      (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 )
      JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
      Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN .
      Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.
      DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN


      BERSAMBUNG

      Hapus
  54. cerita bohong,,,ngehayal,,,ngada ngada,,,udah deh,,yng namanya tuhan itu cuma satu,,tidak bersitri atau pun beranak,,ataupun berkelamin,,,,dia maha kuat,,maha pencipta alam semesta,,baik ghoib maupun non ghoib,,,mah perkasa,,,maha besar,,,jadi tidak ada ceritannya tuhan itu di gantung ama mahluk ciptaannya,,,kalau tuhan bisa di tangkap bagaimana jadinya alam semesta yg besar ini,,,mungkin iblispun mudah mengalahkan tuhan...uda deh jangan ngarang and ngehayal deh umat keristen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Iyan
      Iblis telah membutakanmu, shgga , kamu TIDAK percaya Kebenaran , sebaliknya percaya kpd DUSTA2 iblis yg memutar balikkan kebenaran2 TUHAN

      Hapus
    2. SAMB. AYAT2 QURAN YG DIPLINTIR2
      8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
      BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
      Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
      Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
      ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.



      9)
      TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
      SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2x3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
      Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

      BERSANBUNG

      Hapus
    3. SAMB. TTG AYAT2 QURAN YG DIPLINTIR 2
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

      TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.


      Hapus
  55. Tidak seorang pun benar dihadapan Allah. Tidak seorang pun layak menerima kebenaran Nya. Karena semua org pernah berbuat dosa. Jika kita merasa menerima kebenaran, simpanlah itu didalam hatimu, dan renungkanlah kebenaran itu siang-malam. Maka Allah yg Maha Tinggi melihat kerendahan hatimu dan kesolehanmu akan menaruh belaskasihanNya kepadamu. Karena kita semua tau, bahwa pengertian akan kebenaran itu anugrah yg seharusnya di jaga, disimpan, dan diwujudkan dalam perbuatan yang soleh.

    BalasHapus
  56. I'm pround of you islam .. biarlah seseorang mempercayai apa yang mereka ketahui . Pengetahuan yg lebih besarlah yg akan beruntung . Saya mnganut islam krna saya yakin akan islam dan keberadaan allah swt yg luar biasa . Saya sangat bangga menjai islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anonim
      Tunjukkanlah Bukti2 Kebenaran Islam, quran dan nabinya ! Jangan GR aja !
      Selidikilah siapa sebenarnya awloh yg kamu sembah itu ?
      SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
      INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
      1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI Kasih dan Kuasa Nya
      6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
      7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
      8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
      9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.


      AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR
      1.Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
      2.QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      3.Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu


      a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
      -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
      Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

      b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
      JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
      -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
      Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

      C) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

      Hapus
    2. Orang goblog dasar..rasakan lah nanti kalimat elu itu disaat elu mati nanti!

      Hapus
    3. Emang gobloook..... nauzhubillah ya allah...

      Hapus
  57. Kesaksian seorang encim yang luar biasa bagus untuk menyadarkan semua orang yang belum / tidak percaya kepada Tuhan Yesus, supaya , SADAR dan BERTOBATLAH , sebelum kematian tiba, dimana roh2 iblis akan membawa roh mereka ke Neraka , sesuai Qs 19 : 71
    Kesimpulan :
    Supaya bisa masuk surga , ada 3 syarat :
    1. Percaya kpd Ysus sebagai Tuhan dan Juruselamat
    2. Hidup sesuai Firman Tuhan yg tertulis dlm Alkitab , BUKAN quran lho
    3. Dampak dari no 1 dan 2 adalah nama kita akan ditulis didalam Kitab Kehidupan , yaitu kitab yang mencatat nama2 orang yang akan dimasukkan ke Surga. Kitab ini dipegang dan ditulis oleh Tuhan Yesus . Jadi berbahagialah mereka yang sudah menjadi anak2 TUHAN dan RUGI lah serta bertobatlah mereka yang belum percaya kpd Tuhan Yesus

    BalasHapus
  58. Knapa ya orang kristen kalo comentar sllu panjang lebar.... tooh gua juga ga baca semua karna cape..... allahuakbar 3×

    BalasHapus