Sabtu, 29 September 2012

Kesaksian dari Ruang ICU

Gratis Download Mp3 kesaksian ini.. clik.. Dengar & DownloadFull Download Mp3 Khotbahnya surga itu Nyata.. Download

Ruang ICU di rumah sakit
Saya sering melakukan pelayanan di Ruang ICU. Saya pernah di undang di rumah sakit pertamina balikpapan, dan melayani seorang nenek yang ada di ruang ICU. Ruangan tersebut adalah tempat yang mahal di setiap rumah sakit, kenapa, karena dari ruangan tersebut pelayanan yang terbaik dan obat yang terbaik.

Yang saya layani keluarga yang sudah percaya Yesus tapi nenek mereka belum percaya, karena nenek mereka lagi sakit saya di undang untuk datang mendokan.

Ketika saya mulai mendoakan nenek, untuk mengundang Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat. Saya katakan kepada nenek tersebut? Nenek percaya Yesus, kalau nenek percaya Yesus nenek dapat masuk surga.

Tiba-tiba nenek tersebut katakan pu yau-pu yau, saya tidak mengerti karena yang disampaikan nenek tersebut adalah bahasa mandarin, lalu saya bertanya kepada keluarga mereka apa arti pu yau, artinya tidak mau.

Nenek tersebut lalu berkata bukan kamu yang aku tunggu…bukan kamu yang aku tunggu. Saya berdiri di sebelah kanan nenek tersebut, tangan nenek sambil menunjuk-nunjuk tangannya kesebelah kiri, bukan kearah saya, sambil katakan bukan kamu yang aku tunggu.

Yang dilihat sebuah orang yang memakai pakaian berjubah hitam yang datang menjemput dia, sambil berkatan bukan kamu yang aku tunggu kepada orang tersebut, sambil menunjuk tiba-tiba nenek tersebuk meninggal dengan mata terbuka.

saya tahu yang datang menjemput nenet tersebut adalah malaikat maut.  Karena sebelum nenet tersebut meninggal belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat secara pribadi.

Kesaksian ini bukan menakuti-nakuti saudara, tapi hal ini akan terjadi dalam kehidupan kita.

Jemaat saya, yang saya layani
Salah satu diaken kami, sudah cukup usia, dia sakit keras dirumah sakit umum, saya datang kepada dia waktu dia mau meninggal. Keluarga mereka sedang berkumpul.

Dan jemaatku ini katakan kepada saya, pak gembala, saya tahu waktu saya sudah tidak lama lagi, saya titip keluarga saya, supaya mereka tetap di dalam Tuhan, lalu saya katakan baik pak.

Kita berdoa, ketika mulai pujian penyembahan, tiba-tiba bapak tersebut katakan, saya melihat langit terbuka, dan saya siap pulang karena malaikat Tuhan sudah menjemput saya. Maka bapak tersebut meninggal dengan damai.

Pertanyaan apakah yang akan terjadi kepada saya kalau hal yang sama akan terjadi dalam hidup saya…?
Percayalah kepada Tuhan Yesus karena didalam Dia ada keselamatan.

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar