Kamis, 27 September 2012

Setiap pelayanan saya sering di santet

Kesaksian Ev.Daud Tony (Matan dukun)
Bagian ke 5: 
KKR di Surabaya dengan tema “mengungkapkan rahasia dukun”, Saya di santet saat khotbah, Apa yang terjadi…?, Saya pelayanan di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik, Ketua panitia kena santet, Saya adalah daud tony, Kalau kita bersama Tuhan siapa lawan kita. Gratis Download kesaksian ini semua bagian 1-5.... Dengar & Download Mp3

KKR di Surabaya dengan tema “mengungkapkan rahasia dukun”
Saya kembali mulai di  pelayanan. Salah satu pelayanan saya di kota Surabaya, di kota ini saya adakan KKR, dan teman dari KKR tersebut, mantan dukun santet, dukun sakti, mengungkap rahasia santet boleh di coba, wah…. boleh di coba, oleh sebab itu banyak orang yang datang. Dilantai satu banyak terdapat dukun-dukun, sedangkan di lantai 2 diadakan KKR, karena temanya mengungkap rahasia santet maka yang dari bawa banyak yang ke atas, sehingga KKR itu yang terkumpul sekitar 2700 orang, separuh dukung dan pasiennya dan separuh orang Kristen. Disitu banyak yang bawa kris, tombak dan lain-lain, bagian depan dibuat tempat beli jimat.


Saya di santet saat khotbah
Saat mulai khotbah seharusnya pada hari ke dua, tapi pendeta katakan kepada saya karena kamu pendeta muda jadi kamu khotbah pada hari pertama, akhirnya saya maju. Saya melihat dukun dari banyuwani, Kediri, tulung agung dan berbagai tempat, berkumpul disitu karena mereka pengen tahu, bahwa saya adalah pewaris tunggal ilmu dari keluarga saya, yaitu ilmu dari kakek dan nenek saya, seorang tukan santet dan ahli mejik yang sakti.

Saya mulai maju kemimbar, pada waktu itu Tuhan katakan kepada saya suruh mereka untuk mencobai ilmu mereka, ketika saya dengar suara tersebut saya Tanya Tuhan ini suara-Mu atau bukan, kalau ini bukan sura-MU, aku bisa mati. Tapi Tuhan katakan ini dari Aku, lalu saya katakan baik, saya sampaikan. Saya mulai katakan siapa yang memiliki jimat-jimat keluarkan ilmu kalian semua, karena mereka tahu saya bekas dukun dan suda menaklukan beberapa aliran dukun.

Apa yang terjadi…?
Apa yang terjadi ketika waktu itu saya tutup mata, kenapa tutup mata karena takut juga,  dulu kalau adu ilmu satu lawan satu tetapi sekarang saya di serang bersamaan, tapi karena Tuhan yang menyuruh saya lakukan. Disitu saya diajarkan peperangan roh, ketika saya bicara untuk para dukun mencobai ilmu kepada saya, tiba-tiba saya mendengar disingan angin, saya mulai membuka mata, yang saya lihat adalah tiang awan dan tiang api di depan saya.

Dan apa yang terjadi, saya melihat paku jarum jatuh didepan saya. Dua hari KKR, yang bertobat ada 400 orang dukun dan pasiennya. Dari situlah saya belajar untuk menyampaikan kabar keselamatan bagi setiap orang. Saya mulai melayani di daerah pedalaman-pedalaman yang memiliki magic yang kuat.

Saya pelayanan di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik
Saya adakan KKR di kalimatan, daerah yang pernah terjadi konflik antara suku dayak dan Madura, tempat daerah tersebut namanya pangkalan embun karena setelah damai mereka tinggal di daerah tersebut, ketika saya diundang untuk KKR, biasanya kalau KKR yang pertama adalah kata sambutan panitia, puji-pujian, pengkhotbah dan penutup ketua panitia. Waktu itu orang-orang yang di pangkalan embun belum mengetahui muka saya, Cuma dengar nama saya seorang yang bertobat dari dukun, dan yang datang ke KKR tersebut siapa saja boleh datang. KKR tersebut tanpa kursi lesehan, yang datang 2000 lebih.

Ketua panitia kena santet
Setelah sambutan panitia pemimpin pujian, setelah pemimpin pujian tidak diserahkan ke saya tapi langsung kepada ketua panitia, mereka kira ketua panitia adalah daud tony, ketua panitia baru berdiri maka dari belakan dukun dari dayak santet ketua panitia. Apa yang terjadi ketua panitia jatuh, didepan banyak orang, tolong-tolong, jantungnya yang kena, itu bukan penyakit jantung tapi kena santet, KKR sempat kacau karena ketua panitia kena santet, tapi belum mati.

Saya adalah daud tony
Waktu itu saya mulai maju dan saya katakan Darah Yesus membentengi tubuh, jiwa dan roh saya. Saya hanya percaya bahwa darah yesus yang membentengi kita. Saya mulai maju kemimbar dan saya katakan, yang tadi adalah ketua panitia, saya adalah daud tony, sekarang saudara yang memiliki ilmu, dapat mencobai saya.

Selamah saya berkhotbah, satu jam saya di santet, dari berbagai penjuru magic di kirim. Lalu saya mulai bicara kalian yang suda coba-coba ilmu, sekarang gantian saya, saya undang kalaian maju ke depan. Yang maju kira-kira ada 10 orang, ada yang tua sekali, dukun orde lama, ada yang setengah tua, orde baru, yang muda, revormasi. Dan terjadi lawatan Tuhan banyak di sembuhkan dan dilepaskan.

Kalau kita bersama Tuhan siapa lawan kita
Hanya satu yang saya ingat waktu itu, klau kita bersama dengan Tuhan. Maka Tuhan adalah pembela kita. Dan saya punya iman saya tidak bisa mati sebelum waktunya tiba. Karena Dia berjaji akan jemput saya pada waktunya tiba. Di situ saya tahu bahwa perang roh di Indonesia hebat-hebat, tapi Tuhan Yesus lebih Hebat. Yang jadi pertanyaan didalam hidup kita sudah ada Tuhan Yesus dalam hidup kita.

Baca lebih lanjut, Klik setiab bagian ini:
Bagianke 1: Diwariskan ilmu, Di bekali bermacm-macam pusaka, Ilmu Rampok, Ilmu terakhir yang saya pelajari, Kakek guru saya meninggal, Mencari lawan tandi.

Bagianke 2: Di ajak ke Gereja, Di injili tapi tidak mau bertobat, Di ajak ikut KKR, Memantrai pendeta Gilbert di KKR, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke1, Saya tantang pendeta Gilbert hari ke 2, Saya gila 1 tahun.

Bagianke 3: Sembuh dari gila “karena didatangi Tuhan”, Kekuatan saya Lenyap, Sekolah Alkitab, Terlibat di pelayanan dan bisnis, Tuhan Yesus datang kepada saya.

Bagianke 4: Roh saya di bawa kesurga, Dilihatkan Tabut Perjanjian, Ketemu dengan Tuhan Yesus, Diperlihatkan bencana yang akan terkjadi di Indonesia, Saya diperlihatkan masa depan saya.


Kumpulan Kisah Nyata:

22 komentar:

  1. Balasan
    1. Bagi Yesus...tidak ada hal yang mustahil

      Hapus
  2. Haleluya puji tuhan tambah iman saya membaca kesaksian ini hai iblis jangan goda in aku lagi ya nanti di tampar sama daud tony

    BalasHapus
  3. Hidupku semakin tak berarti dihadapanMU, Ampunilah aku Ya Tuhanku.....Terima kasih Pak Tony Daud karena telah menguatkan imanku, Tuhan Yesus memberkati selalu pelayanan Bapak...GBU

    BalasHapus
  4. Puji Tuhan, Kuasa Yesus memang luar biasa. GBUs

    BalasHapus
  5. darah YESUS ajaib.. Alleluya

    BalasHapus
  6. ya Tuhan yesus itu luar biasa...
    Oleh karena kasih kurniax saya hidup...
    Amien

    BalasHapus
  7. Ceritanya ngalor ngidul, mirip orang mabuk ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takpikir aku doang yg mikir gitu.
      Ternyata ada temen nya....
      Mabok lagi ahhhh.... mabok lagi...

      Hapus
    2. gak usah dibaca mas nanti mas jadi mabok lho !

      Hapus
  8. ada yg tahu jadwal pelayanan bpk daud tony??? tolong emailin ya wsk768@gmail.com. atau ada yg tau no kontaknya???

    BalasHapus
  9. insya allah allah akan memberkati..lihat lah cahaya nur itu siapakah nur itu yang bersinar menerangi langit bumi, itulah rahasian antar tuhan dan mahluknya..

    " allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Mahamengetahui segala sesuatu. (QS. 24:35)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, kata" yg ente posting jgn di pakai untuk mengadu domba dan memenangkan hak ente sendiri. apapun agama kita lom tentu kita tau siapa yg ada di sorga dan neraka nanti, jadi jalanin aja hidup ini dgn otak yg normal gak sah belajar gila. AGAMA MU YA AGAMA MU.. AGAMA KU YA AGAMA KU.. jd gak sah ikut campur di agama orang lain.

      Hapus
  10. Saya sangat bersyukur Tuhan mempertemukan saya dengan Bapak Daud Tony beberapa tahun silam (waktu itu beliau belum menjadi seorang Pendeta). Berkat buku dan khotbahnya pada waktu itu saya mengetahui jika saya kena santet padahal sebelumnya saya tdk percaya dengan kuasa gelap. Dan hanya dengan ucapan Haleluya, puji2an serta baca Alkitab (terutama Mazmur) saya sembuh total tanpa ditumpangkan tangan oleh Pak Daud Tony (wkt itu beliau menolak menumpangkan tangan pada saya), beliau mengatakan carilah Tuhan Yesus jangan cari Daud Tony. Bapak Daud Tony tidak mau mencuri kemuliaan Tuhan karena menurutnya yang harus dimuliakan adalah Tuhan Yesus bukan dirinya. So semuanya tergantung Iman kita kepada Yesus Kristus. Saya sembuh berkat Imanku kepada Yesus Kristus, bahwa hidup dan matiku kuserahkan sepenuhnya kedalam tangan kasih Tuhan Yesus Kristus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mas ! , makasih atas kesaksiannya ! , TUHAN YESUS memberkati

      Hapus
  11. Insya Allah anda akan kembali kejalan yang benar.. kisah anda adalah kisah pembodohan.. tiada ilmu yang lebih tinggi dari mengetahui jati diri sendiri.. Manusia yang diciptakan tidak bisa dijadikan tuhan.. Hanya Allah sang Penciptalah Tuhan kita semua.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lepas dr mulut harimau, masuk mulut buaya..
      Lepas dr perdukunan, masuk kekristenan palsu.

      Hapus
    2. ISIS - taliban - boko haram - Nusra - Jamaah Islamiyah itu maksud lo jalan yg benar? jika mereka bukan islam, kenapa muslim2 seluruh dunia banyak yg berusaha bergabung dengan ISIS? ketahuilah, IBLIS tidak memiliki lagi waktu untuk menutup nutupi perbuatan jahatnya, karena akhir jaman sudah dekat. seperti yg di katakan Yesus..NERAKA adalah nyata!

      Hapus
    3. hihi , "tidak ada manusia bisa dijadikan TUHAN ! " , mas tuh lucu ya , ya anak kecil 5 tahun juga tahu keles , YESUS itu TUHAN yang menjadi manusia , TUHAN itu bisa jadi apa saja yang DIA mau , kalau mas bilang kami mentuhankan manusia sama karena mas menganggap mana mungkin TUHAN yang suci tak bercela jadi manusia yang bercela ? , apa pun itu kehendak DIA wlaupun mas sendiri tidak percaya dan menentangnya ! , mas anonim yang palsu tuh siapa ? , jangan lah mas menjadi orang yang sok benar kalau mas sendri masih berbalut dosa , biarlah kami memuji TUHAN kami ! , silahkan anda katakan apa saja !, semoga mas Jati diri dan mas Anonim dapat diketuk hatinya agar melihat kebenaran yang sejati , TUHAN YESUS memberkatimu

      Hapus
    4. Ada islam jg ternyata d sni. Ga suka tp bisa ada d sini. Haha kepo y

      Hapus