Selasa, 05 Februari 2013

Praktek sihir “Kesaksian”

Ada replay video di mana Nabi TB Yosua bernubuat kepada Mr Christopher bahwa ia memiliki perjanjian dengan setan. Kemudian, salah satu dari orang-orang bijak berdoa untuknya dalam kuasa Roh Kudus dan roh-roh jahat dalam dirinya terwujud mengatakan bahwa itu adalah 'penghulu setan' dan menyebabkan dia untuk berlatih sihir dengan menerapkan roh untuk menyulap uang dan menipu orang.

Saat ia mulai memberikan kesaksiannya, ia menjelaskan kepada jemaat bagaimana dia diperkenalkan dengan sihir. Ketika ia masih muda, salah satu temannya membawanya ke seorang mistik yang menunjukkan padanya bagaimana melakukan trik ajaib. Yang pertama ia menunjukkan dirinya adalah bagaimana membuat uang ajaib muncul yang memicu minatnya. Sejak saat itu, ia terus mengunjungi orang yang menunjukkan dia trik lebih banyak dan lebih magis. Dia mulai membaca buku-buku sihir mengajarinya bagaimana cara mempraktekkan sihir. Setelah membaca banyak buku tentang sihir, ia menjadi maju dalam taktik dan strategi dari kehancuran dari kerajaan kegelapan.

Dia mengakui bahwa dia menggunakan internet, surat kabar dan majalah sebagai jalan untuk menipu orang. Dia mengatakan bahwa setan akan muncul kepadanya secara fisik dan mengajarinya tindakan magis yang beragam. Dia juga mendirikan sebuah kuil yang didedikasikan untuk menyembah kuasa kegelapan. Roh-roh jahat menyebabkan dia merokok berbagai obat dan dia minum alkohol tak henti-hentinya.

Dia membawa sebuah tas penuh barang-barang ajaib ke gereja dan menjelaskan penggunaan masing-masing item kepada jemaat. Dia mengklaim dia adalah seorang ahli dalam praktek sihir.

Setelah pembebasan yang, ia berhenti pembodohan rakyat itu, semua item di kuil setan ia telah dibangun dan tidak lagi memiliki minat pada obat-obatan atau minum alkohol. Dalam terang pengalamannya, dia mengatakan bahwa apa pun setan memberi Anda, ia akhirnya akan mengambilnya kembali dari Anda dan meninggalkan Anda dengan didalam kutuk. Dia menyarankan orang tua bahwa mereka harus memantau anak-anak mereka dan persahabatan yang mereka buat. Ia juga menyarankan para pemuda untuk belajar dari pengalaman dan mengimbau semua untuk mencari Tuhan untuk membebaskan mereka.


Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar