Rabu, 20 Februari 2013

Didatangi Isa Al-Masih

Didatangi Isa Al-Masih dan Bangkit dari kematian
Teks Indonesia
 

Sembuh dari sakit
Nenek moyang saya adalah sahabat nabi Muhammad dan saya adalah khalifah pertama dari dunia islam. Nama saya adalah Nasir Siddiq, keluarga saya cukup terkenal di dunia muslim di daerah timur tenggah, saya sendiri dari keluarga siddiq. Keluargaku cukup kaya, pada saat saya umur 35 tahun, saya sudah jadi jutawan, tetapi semuanya tidak membuat saya bahagia karena saya kena penyakit yang aneh.

Sakit yang saya derita membuat leher saya tidak dapat digerakan, dan kulit wajahku melepuh. Saya dibawa kerumah sakit untuk mengalami perawatan. Kehesokan harinya penyakit yang saya derita membuat saya merasa kesakitan, wajah saya sangat jelek dan kekebalan tubuh saya tidak berfungsi, lumpuh, suhu badan 42C, dan kerusakan otak. Dalam keadaan seperti ini, saya tinggal tunggu meninggal.

Ketika dokter keruangan saya, dan mereka katakan bahwa kekebalan tubuh saya suda mati. Saya mengalami hipertermia, lalu dokter tersebut memanggil teman saya anita keluar dari ruangan untuk menjelaskan bahwa, aku akan buta, tuli, dan akan mengalami kerusakan otak. Dan dokter katakan bahwa saya kemukinan akan meninggal. Ketika saya mendengar vonis mati seperti ini, saya mengalami ketakutan.


Saya takut kalau saya mati nanti masuk neraka, para dokter yang saya percaya mereka sudah menyerah. Saat seperti itu saya mengalami ketakutan dan berseru, “Tuhan jika kamu ada, jangan biarkan saya mati. Ketika malam itu, hadir suatu orang di ruangan saya... dan orang ini, dalam hidup saya belum pernah melihat hal seperti ini, saat itu saya tidak mengalami ketakutan, orang yang saya lihat, dari tubuhnya keluarkan cahaya, saya tidak dapat melihat wajah-Nya, saya mulai tahu bahwa ini adalah Yesus.

Tapi ada orang yang katakan  bahwa kamu muslim tidak mengenal Yesus, saya katakan bahwa, saya mau katakan bahwa itu salah karena di dalam Alquran, Yesus sering disebutkan, sebagai seorang yang baik, penyembuh, nabi, dan bahkan kelahiran-Nya di sebut. Tetapi ada juga yang berkata bahwa Allah tidak memiliki Anak, hal tersebut dapat dilihat di masjid di yerusalem.

Tetapi ketika Yesus muncul dan mengatakan “Aku adalah Tuhannya orang Kristen dan Tuhannya Abraham, Isak, dan Yakub.” Sebagai muslim ismael adalah anak pertama bukan isak. Tetapi hal tersebut tidak dikatan oleh Yesus, tapi Dia katakan bahwa, Dia Tuhannya Abraham, Isak, dan Yakub. Dari kejadian tersebut membuat saya terkejut, keesokan harinya, dokter yang sama datang memeriksa saya, dan berkata, “kami tidak mengerti apa yang terjadi.

Ini adalah sebuah mujizat. Karena penyakitmu sudah mulai berkurang”. Saya mulai menceritakan kepada dokter apa yang terjadi kepada saya, bahwa Yesus datang menyembuhkan saya. Dokter katakan makukan orang muslim, dokter tidak percaya. Karena keadaan saya sudah membaik, maka saya dapat pulang. Persoalannya ketika saya sudah pulang tetapi muka saya kelihatan cacat.

Keesokan  harinya saya mulai melihat siaran TV, dan disitu saya mendapat jawaban bahwa, Yesus adalah Anak Allah, yang mau datang kedunia ini untuk menebus semua dosa manusia. Bagi saya orang muslim mengatakan bahwa amal ibadah kita yang dapat membawa kita masuk surga, contohnya adalah jihad ketika kamu mati untuk yakini, kamu mati untuk tuhanmu.

Tetapi dalam kristen, Tuhan yang mati untuk manusia berdosa.  Ada sesuatu yang berbeda dalam kedua hal tersebut. Disitu saya mulai katakan Yesus datang kedunia ini untuk menebus dosa saya, saya tahu bahwa Dia adalah jalan kebenaran dan hidup. Selesai acara tersebut saya mulai berlutut dan berdoa menerima, Tuhan Yesus secara pribadi dalam hidup saya.

Lalu saya mengabil foto saya yang belum sakit untuk berdoa, bahwa saya akan sembuh total, saya percaya bahwa Yesus akan menyembuhkan luka saya di wajah. Lima hari kemudian, luka dari wajahku mulai terkelupas, dokter katakan bahwa nanti ada bekas luka putih, tetapi semua hilang, semua utuh seperti semula, tidak ada bekas.

Kakak saya bangkit dari kematian
Hal yang ajaib terjadi kepada kakak saya juga seorang muslim yang tinggal dinegara lain. Kejadian yang terjadi kepada kakak saya, dia meninggal dan telah menaruh mayatnya, dikamar mayat. Ketika saya mendengar kabar tersebut saya dengan istri saya mulai berdoa, kepada kakak saya. Ketika saya berdoa berjam-jam, saya mendapat telpon bahwa kaka saya telah bangkit dari kamar mayat.

Mereka membawa kakak saya kembali ke ruang perawatan, saya mulai terbang ke inggris, untuk datang melihat dia, karena kakak saya dalam keadaan koma, saat itu saya berdoa kepada dia, menyerahkan hidup dia kepada Yesus Kristus. Tiba-tiba dia mulai sadar dari komanya.

Kakak saya mengatakan ketika dia meninggal, rohnya keluar dari tubuhnya, dia melihat dokter datang untuk berusaha menolongnya ketika dia meninggal. Tiba-tiba rohnya mulai jatuh dari suatu tempat yang gelap, disana ada banyak makhluk-makhluk yang buruk di tempat tersebut, sulit sekali untuk dapat menggambarkan karena mereka sangat menakutkan.

Waktu dia jatuh kelubang gelap di melihat ke atas, bahwa ada seseorang yang tersalib, saya berkata kepadanya, bahwa kamu melihat Yesus yang di salib, dia bilang, “tidak-tidak. Aku melihat diriku sendiri di kayu salib.” Itu adalah yang terburuk yang perna dia lihat. Saya katakan kepanya, bahwa kamu layak di salib karena upah dosa adalah maut, kecuali kamu percaya Yesus disalibkan untuk dosa-dosamu. Diapun menyerahkan hidupnya kepada Tuhan Yesus Kristus. Saya mau katatan bahwa Yesus adalah Anak Allah

Catatan:
Kesaksian ini saya posting di blog ini untuk mencerikatan suatu Kebenaran yang harus di sampaikan, bukan untuk mau menyinggung yang berbeda agama. Biarlah Kebenaran yang dari Tuhan yang menenari hati kita.

Kumpulan Kisah Nyata:

12 komentar:

  1. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  2. apakah musa dan ibrahim menyembah 2 tuhan..?
    mereka hanyalah hamba Allah .. yg menyeru menyembah Allah saja ...
    yg menciptakan rambut mu . tulangmu.. kulitmu ... kenapa kalian ndk bersyukur pada Allah tuhan semesta alam ... wahai orang yang berpengetahuan

    BalasHapus
  3. yang mau saya katakan di kesaksian itu Tuhan Yesus bilang “Aku adalah Tuhannya orang Kristen dan Tuhannya Abraham, Isak, dan Yakub.” itu seperti di Yoh 10 : 30 "Aku(Yesus) dan Bapaku adalah satu". Tuhan itu mengatakan kebenaran dia tidak berbohong, Dia adalah satu, Dia adalah Esa(satu) di Ulangan 6 :4 . dan yang perlu orang kristen tri tunggal n muslim tahu Allah itu hanya Satu, Anak Allah hanya kiasan untuk menggambarkan penebusanNya yg tlah Dia britakan melalui nabi2Nya diperjanjian Lama. dan Allah itu sebenarnya Yesus itu sendiri di Yoh 17 : 11. Allah bukan tiga, dia Esa (satu) . pengertian Esa adalah tunggal tapi berarti jamak (orang yahudi lebih tau akan hal ini). Dia adalah Roh, kita tidak bisa melihat bagaimana Roh itu sendiri, kita terbatas, tetapi Roh Allah tidak terbatas, kita hanya di indonesia dia ada di seluruh bumi, dia ada di bumi dan di surga, karna Dia, Tuhan Yesus tidak terbatas.amin

    BalasHapus
  4. Yesus...Engkau sungguh dahsyat.
    Mujizat2 Mu membuat semua orang semakin percaya bahwa Engkau Sang Penebus dosa manusia.
    Love Jesus....

    BalasHapus
  5. https://m.youtube.com/watch?v=IFcwVWhLp-g&feature=youtu.be

    BalasHapus
  6. puji Tuhan Haleluya :D semoga kita semakin dekat dengan Tuhan Yesus

    BalasHapus
  7. YESUS ENGKAU SUNGGUH LUAR BIASA RELA BERKORBAN UNTUK KU TRIMAKASIH TUHAN INGAT SAYA JIKA ENGKAU DATANG YG KEDUA KALINYA

    BalasHapus