Selasa, 18 September 2012

Yesus Menyelamatkanku Dari Serangan Para Jin


Kesaksian Yupi
Bagagaimana saya mengenal Yesus, Siswa kerasukan dikelas, Cahaya yang terang, Membaca Quran terjemahan, Ada kuasa dalam Nama Yesus, Saya melangkah ke gereja. Terima kasih kepada Admin AI,

Sebenarnya saya sudah lama mengikuti situs ini, juga yang berbahasa Melayu. Puji syukur melalui situs ini keluarga saya, terutama mertua boleh menerima Yesus Kristus, yang secara akal pikiran manusia adalah mustahil bagi yang digelari haji dan hajjah, tetapi bagi Yesus tidak ada yg mustahil. Dia menjawab doa saya,... dan disini saya mengucapkan banyak terima kasih pada Saudara Hamzah serta meminta maaf kerena saya telah meng-kopi lagu-lagu beliau dan dibagi-bagikan kepada kawan-kawan saya.


Bagagaimana saya mengenal Yesus
Baiklah akan saya mulai kenapa saya boleh mengenal Yesus. Saya dilahirkan dari keluarga Islam, suku Melayu dari Kalimantan. Keluarga saya sangat taat, sejak kanak-kanak saya sudah disekolahkan di Madrasah sampai Aliyah. Malah saya juga diajarkan ilmu kebatinan, kekebalan, dan hal-hal gaib. Saya jadi sombong, karena saya bisa ke dunia lain berjumpa dengan jin-jin.

Siswa kerasukan dikelas
Satu peristiwa yang sedikit merubah pikiran saya adalah ketika banyak siswa dan siswi kesurupan saat kami sedang ikut mengaji, waktu itu saya dikelas 2. Semua guru pada panik, ketakutan. Saya yang punya ilmu coba mengatasi dengan segala mantra dan ayat Quran, tapi sia-sia, jin kawan saya tidak kunjung tiba, demikian juga Allah dan Nabi Junjungan biar saya sudah teriak-teriak, malah yang kesurupan tambah tidak karu-karuan.

Untuk menjaga harga diri, saya pergi dan kembali ke rumah. Saya kecewa, saya baca ayat Al Quran dan mantra, jin yang paling dekat dengan saya akhirnya muncul. Saya bertanya, “kemana kalian?” Jawabnya, “Maaf kawan anda kerasukan jin non Muslim, itu butuh ilmu yg amat tinggi.” Saya diam, menahan emosi untuk tidak menyalahkan agamaku, Nabiku yang saya shalawati dan Allah yang tauhid.

Cahaya yang terang
Karena ilmu saya kurang, saya akhirnya berguru sampai ke negeri Arab. Setahun kemudian saya pulang, dan karena merasa kuat akhirnya saya tantang umat Kristen, Hindu, dan Kaharingan yang saya benci. Memang sebagian dari mereka ada yang takluk, namun terakhir saya harus menyerah, roh saya telah meninggalkan tubuh saya dan dalam perjalanan saya bertemu dengan sebuah cahaya yang terang, dan sesosok wajah yang amat indah dan yang berkata, “Kembalilah Nak”.

Tiba-tiba saya terbangun, keluarga dan kerabat terkejut, ada yang berteriak, “Setannn.!!!” Ternyata saya sudah divonis mati setelah 6 hari tidak sadarkan diri. Mamaku datang memelukku, sambil berkata, “Nak…hidup, insyah Auloh...”

Setelah tamat Aliyah saya hijrah ke Indonesia, orang tuaku menginginkan saya studi di perguruan tinggi islam.

Tapi tanpa sepengetahuan mereka saya malah studi di sebuah universitas swasta. Saya tidak tahu mau ke jurusan mana. Malamnya saya bermimpi bertemu dengan orang yang pernah saya lihat dalam cahaya terang, dia memberikan saya stetoskop dan sebuah jarum suntik. Saya terbangun, kupikir mana mungkin dengan ijazah Aliyah yang pas-pasan.

Ternyata bagi Yesus tidak ada yg mustahil. Selama saya di Islam saya tidak pernah merasakan hadirat Allah. Yang ada hanya mahluk jin.

Membaca Quran terjemahan
Hati saya mulai terbuka, apalagi setelah mendapat Quran terjemahan. Betapa saya kaget dengan ayat-ayat yang saya baca, inikah wahyu Allah yang penuh ancaman, penuh kebencian? Demikian sejarah Muhammad, tak sebanding dengan nabi-nabi sebelumnya, begitu memalukan. Kalau di negeri asalku, buku-buku ini tidaklah mungkin didapat.

Ada kuasa dalam Nama Yesus
Namun meskipun demikian, saya masih tetap menjalankan ibadahku sebagai seorang Muslim. Suatu malam saat saya lagi sholat, datang jin-jin dan kali ini kedatangan mereka tidaklah bersahabat, mereka mulai menampakan wajah asli yang menyeramkan. Saya dipojokan dan leher saya dicekik. Saya berteriak dengan memanggil rabi, Allah...serta mantra-mantra, tapi tidak berhasil. Pada saat kritis saya ingat untuk mengucapkan kata “YESUS…!!!” Lalu saya berkata dengan sisa-sisa suara yang lemah, “Yesus tolonglah aku...!!!”

Sekejap ruangan jadi amat terang, jin-jin, serta setan-setan itu langsung menghilang, di depan saya berdiri seorang dengan pakaian putih dengan wajah yang sama seperti yang dulu saya lihat.

Saya tersungkur dan berkali-kali saya memanggil Yesus, berterima kasih padaNya. Saya merasa tanganNya membelai kepalaku, dan berkata jadilah anakKu.

Saya melangkah ke gereja
Saya merasa suka cita yang tak pernah saya alami, begitu damai, dan dari sinilah saya mulai melangkah ke gereja. Tapi jalan ini bukanlah mulus, berbagai rintangan beban, dan teman-teman Muslim-ku sudah menjauhiku. Malah sampai memusuhi. Tapi kasih Kristus meneguhkanku, teman-teman baruku sungguhlah teman sejati, kami bagaikan saudara tanpa memandang suku dan golongan. Tak adalah istilah kafir. Semester terakhir saya bertemu seorang wanita…

Oh Tuhan kenapa Engkau memilih seorang muslimah buat saya? Ternyata Tuhan berkehendak agar berkat kasihNya dapat saya salurkan pada orang lain. Selesai lulus, kami disatukan menjadi suami istri. Kini kami telah dikarunia 2 putra. Istri aktif di perkumpulan wanita.

Untuk teman-teman Muslim dan Muslimah, sekarang akses ke-internnet sudah sangat mudah tak seperti tahun 80-an, untuk belajar agama islam,  Quran, dan memikirkan intinya. Ada satu oknum yang tak pernah diajarkan, diberituhukan, dikabarkan Islam... Siapakah Dia? Isa Putra Maryam.

>> Nama Yang Penuh Kuasa <<

Kumpulan Kisah Nyata:

25 komentar:

  1. Tetap berpegang pada Tuhan Yesus

    BalasHapus
  2. God Of Jesus blessed you teman.Yesus mencintai anda dan keluarga.amin.

    BalasHapus
  3. Kesaksian Palsu ini bukti dan dasarnya "Roma 3:7, Paulus berkata "Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemulian-Nya, mengapa aku masih dihakimi sebagai orang berdosa"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan karena 1 ayat lalu dikait"kan dengan kesaksian diatas... Cobalah berwawasan luas.

      Hapus
    2. kacau, kalian muslim senang memotong2 ayat alkitab untuk menyerang, kalian membuka ayat untuk mencari yang buruk, ketika keburukan itu tidak ditemukan maka kalian memenggal ayat tertentu sehingga berarti buruk.....ingat alkitab itu Firman Allah, murka Allah ada pada dia yang mengganti isi dan arti dalam FirmanNya, bahkan Yesus (nabi isa untuk kalian) saja tidak berani merubah walau satu titik sekalipun dalam Firman Allah!

      Baca terus ayat yang kamu bilang bohong itu dibenarkan oleh alkitab, karena pada Roma 3 : 8 (lanjutannya) "Bukanlah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata : "marilah kita berbuat yang jahat, supaya yang baik timbul kepadanya." Orang semacam itu sudah selayaknya mendapatkan HUKUMAN!!!
      Jadi berdasarkan ayat lanjutan di atas,
      Berbohong untuk memuliakan Tuhan itu SALAH!!

      Tidak seperti kaum muslim yang meyakini hal itu benar, karena di quran saja tertulis kalau Allah adalah Maha Penyesat!

      Belajar lagi sebelum murka YAHWEH sampai di atas kepala kamu.

      Hapus
    3. Jin dan setan hanya akan menggoda org2 beriman dan bersekutu dg golongan manusia yg lain. Bukanlah perlindungan suatu entiti yg mencegah mereka, tapi kesamaan falsafah sehingga mereka menahan diri, Seorang kawan sangat kecil kemungkinannya mengusik kawan yg lain.

      Hapus
  4. Syallom, Please Like https://www.facebook.com/AkuMauCintaYesusSelamanya

    BalasHapus
  5. Yesus bukan Tuhan, dia utusan. Tuhan kalian adala Allah.
    Pauluslah yg mengubah Yesus menjadi Tuhan, agar Paulus diterima menjadi nabi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca alkitab yg benar bro...

      Hapus
    2. Allah itu hnya skdar Title untuk mnunjukkn sang maha pencipta
      Dan iblis juga boleh mnymar sbgi Allah, ttpi Iblis x boleh mnmar mnjdi Yesus Kristus
      Dan Allah mmpunyai nama iaitu Yesus Kristus! Dia la Tuhan dan Allah..amen!

      Hapus
    3. Jangan terjebak dengan kata Tuhan dan Agama, agama itu hanyalah buatan manusia, dan tuhan itu adalah gelar layaknya nabi, haji, dsb. Yesus Kristus gak pernah mengatakan bahwa kita harus beragama apa.. tapi Dia berkata ikutlah Aku.

      Hapus
    4. pikir lagi Ainur, kalau yesus bukan tuhan, kenapa dari semua nabi2 yang pernah hadir di bumi tidak ada satupun yang lahir dengan "firman Allah" sebagai rohnya, bahkan nabi Musa dan Nuh "hanya" memiliki roh manusia biasa, sedangkan Yesus/Isa memiliki Roh yang berbeda bahkan di alquran pun tertulis seperti itu

      "Ia (Jibril) berkata: 'Sesungguhnya, aku ini hanyalah seorang utusan Rabb-mu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci'." – (QS.19:19)
      "Maryam berkata: 'Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku, dan aku bukan (pula) seorang penzina!'." – (QS.19:20)
      "Jibril berkata: 'Demikianlah. Rabb-mu berfirman: Hal itu adalah mudah bagi-Ku, dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia, dan sebagai rahmat dari Kami, dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan'." – (QS.19:21)

      قَالَ إِنَّمَا أَنَا رَسُولُ رَبِّكِ لأهَبَ لَكِ غُلامًا زَكِيًّا
      Qaala innamaa anaa rasuulu rabbiki ahaba laki ghulaaman zakii-yan
      قَالَتْ أَنَّى يَكُونُ لِي غُلامٌ وَلَمْ يَمْسَسْنِي بَشَرٌ وَلَمْ أَكُ بَغِيًّا
      Qaalat anna yakuunu lii ghulaamun walam yamsasnii basyarun walam aku baghii-yan
      قَالَ كَذَلِكِ قَالَ رَبُّكِ هُوَ عَلَيَّ هَيِّنٌ وَلِنَجْعَلَهُ آيَةً لِلنَّاسِ وَرَحْمَةً مِنَّا وَكَانَ أَمْرًا مَقْضِيًّا
      Qaala kadzaliki qaala rabbuki huwa 'alai-ya hai-yinun walinaj'alahu aayatan li-nnaasi warahmatan minnaa wakaana amran maqdhii-yan

      NAH hanya Yesus/Isa yang RohNya adalah Roh yang berasal dari Firman, kalau Firman itu adalah Allah sendiri maka Roh Yesus/Isa adalah Roh Allah!!

      Makanya baca dengan baik quran kamu, lupakan emosi dan ego agama, cari kebenaran siapa Tuhan yang sebenarnya bagi umat manusia

      Hapus
  6. Bagi ku YESUS adalah TUHAN dari sekarang sampai selamanya,. Gbu.....

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Shallom bro, bgaimna anda thu itu crita plsu? Sdangkn anda sndri x mngnal orang itu, mlah mnuduh itu cerita palsu..dlm kristen kmi x diajar ttg bersaksi dusta dan tiada istilah bohong sunat, bukn sperti dlm islam boleh bersaksi palsu..yakni bhong sunat..
      Tgok la youtube akn ksaksian nabeel..Tuhan Yesus memberkatimu amen

      Hapus
    2. Palsu bg yg tdk percaya sprti anda.
      Memang untk percaya yesus tdk mudah, bahkan mustahil..krn seperti ahli2 taurat dan org2 farisi yg melihat sendiri mujizat yesus ttp tdk percaya..begitu juga kebanyakan org yg buta, bebal, miskin, melarat, lumpuh, dan mati hati dan pikirannya.
      Harus ada campur tangan tuhan...mmbangkitkan hati dan pikran yg mati itu
      Karunia iman
      Bahkan org kristen pun jika tdk punya karunia keslamatan, ttp akn tinggal di luar surga! Sprti nas alkitab "bukankah aku telah mengusir setan dan bernubuat demi nm yesus? Tp apa jwbNya sekali kali aku(yeus) tdk mengenal engkau, enyahlah dr hadapan ku kau sekalian pembuat kejahatan"
      Mintalah krn dia murah hati
      Carilah selagi ia berkenan ditemui
      Seperti itu :d

      Hapus
  8. Aku lah jalan kebenaran dan Hidup.

    BalasHapus
  9. itulah jalan kehidupan , apakah engkau percaya ?

    BalasHapus
  10. Yesus adalah Tuhan..... Di bawah ini bukti-bukti ayat Alkitab:

    1.ALLAH tidak pernah berubah...
    »Bahwasanya Aku, TUHAN, tidak berubah, dan kamu, bani Yakub, tidak akan lenyap. (Maleakhi 3:6)...

    YESUS tidak pernah berubah...
    »Yesus kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. (Ibrani 13:8)...

    2.ALLAH adalah Firman...
    »Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. (Yohanes 1:1)

    YESUS adalah Firman...
    »Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. (Yohanes 1:14)...

    3.ALLAH menciptakan segala sesuatu...
    »Beginilah Firman Tuhan, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi--siapakah yang mendampingi Aku? (Yesaya 44:24)...
    »Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. (Kejadian 1:1)...

    YESUS menciptakan segala sesuatu...
    »Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. (Yohanes 1:3)...

    4.ALLAH adalah satu-satunya Juruselamat / Sumber Keselamatan...
    »Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku. (Yesaya 43:11)...
    »Jangan curang, tetapi hendaklah selalu tulus dan setia, supaya dengan demikian mereka dalam segala hal memuliakan ajaran Allah, Juruselamat kita. (Titus 2:10)...
    »Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya. (1 Timotius 4:10)...
    »dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, (Lukas 1:47)...

    YESUS adalah satu-satunya Juruselamat / Sumber Keselamatan...
    »Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu KRISTUS, Tuhan, di kota Daud. (Lukas 2:11)...
    »Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia. (1 Yohanes 4:14)...
    »Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus ristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya. (2 Petrus 3:18)...
    »Dari Simon Petrus, hamba dan rasul Yesus Kristus, kepada mereka yang bersama-sama dengan kami memperoleh iman oleh karena keadilan Allah dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. (2 Petrus 1:1)...
    »dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia." (Yohanes 4:42)...
    »Kepada Titus, anakku yang sah menurut iman kita bersama: kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa dan Kristus Yesus, Juruselamat kita, menyertai engkau. (Titus 1:4)...
    »Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." (Kisah Para Rasul 4:12)...
    »Karena itu aku sabar menanggung semuanya itu bagi orang-orang pilihan Allah, supaya mereka juga mendapat keselamatan dalam Kristus Yesus dengan kemuliaan yang kekal. (2 Timotius 2:10)...
    »Sebab memang sesuai dengan keadaan Allah--yang bagi-Nya dan oleh-Nya segala sesuatu dijadikan--,yaitu Allah yang membawa banyak orang kepada kemuliaan, juga menyempurnakan YESUS, yang memimpin mereka kepada keselamatan, dengan penderitaan. (Ibrani 2:10)...
    »dan sesudah Ia mencapai kesempurnaan-Nya, Ia menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada-Nya, (Ibrani 5:9)...

    5.ALLAH adalah yang awal dan yang akhir ...
    »Siapakah yang melakukan dan mengerjakan semuanya itu? Dia yang dari dahulu memanggil bangkit keturunan-keturunan, Aku, TUHAN, yang terdahulu, dan bagi mereka yang terkemudian Aku tetap Dia juga. (Yesaya 41:4)...

    YESUS adalah yang awal dan yang akhir...
    » Ketika aku meli

    BalasHapus
  11. Saya melihat keganjilan dalam al quran yang mengatakan Isa itu tidak disalib dan Ia telah diganti dengan orang yang serupa. Setelah saya selidiki, al quran muncul begitu jauh dari peristiwa penyaliban Yesus yang telah dipercaya oleh umat percaya. Kira" berjarak 3abad. Nah, saya kembali menyelidiki beberapa sejarawan yang masanya dekat dengan penyaliban. Mereka ini nonkristen. Bukan satu sejarawan tapi lebih yang menyatakan 'Isa benar" mengalami penyiksaan pada zaman kekaisaran pontius '.
    Banyak yang saya temukan. Saya tau jelas jika Allah saya Tuhan Yesus Kristus adalah Allah yang hidup. Yang seharusnya saya sudah mati tetapi hidup. Yang seharusnya lumpuh tapi Ia sembuhkan. Ini membuktikan bahwa kita begitu dekat dengannya. Yang terpenting bukanlah bagaimana teori dan dalil yang menyatakan bahwa itulah kebenaran kemudiam kita mempercayainya. Yang terpenting yang harus kita ketahui ialah apakah hidup kita dijamin oleh kebenaran itu. Ya, hanya Isa yang menjamin keselamatan bagi kita umat yang percaya. Dan pesan bagi umat yang telah dipanggil ialah ' jaga kekudusan! Karena tubuhmu adalah bait Allah yang kudus. Nantikan dia hingga pada saatnya kalian tinggal bersama Dia dalam kekekalan.
    Jesus bless you

    BalasHapus
  12. KEPADA UMAT KRISTEN YANG SAYA KASIHI : JANGANLAH MEMBUAT UMAT MUSLIM JADI MEMBENCI YESUS DAN PENGIKUTNYA HANYA KARENA KE-EGOAN ANDA MEMAKSA MEREKA PERCAYA YESUS. JALANI SAJA IBADAHMU DAN BIARKAN UMAT ISLAM MENJALANKAN IBADAHNYA DENGAN TENANG. KALO MAU MENGINJILI SEBAIKNYA BERDOA DAN MINTA ROH KUDUS MEMBERIKAN HIKMAT, BUKAN ASAL BERBICARA DENGAN PIKIRAN SENDIRI. TERIMA KASIH

    BalasHapus
  13. Amin, trimakasih kawan pesan mu kepada umat kristen ini sangat mencerminkan seperti inilah kristen yang sebenar benarnya, thanks

    BalasHapus