Selasa, 23 Oktober 2012

Bagaimana kita tahu malaikat Allah


Bagaimana kita dapat mengetahui yang mana malaikat Allah? Apa karakteristik dari malaikat ilahi, yang berlawanan dengan roh-roh jahat?

Pertama-tama, para malaikat diutus oleh Allah yang Mahakuasa. Mereka membawa pesan kesembuhan dan kelepasan. Mereka tidak berbicara atas nama mereka sendiri, tetapi selalu berada di bawah otoritas Allah. Mereka kudus secara sempurna, dan selalu taat kepada Firman Allah. Seluruh perilaku mereka sepadan dengan perintah dan prinsib-prinsib kitab suci.

Malaikat tidak pernah memaksa diri mereka dan pelayanan mereka kepada anda, tetapi roh-roh jahat memaksa anda. Seorang malikat dapat datang dengan kuasa kesembuhan, tetapi anda yang harus memilih untuk membuka pintu hatimu kepadanya.

Dalam sepuluh tahun terakhir malaikat telah menjadi topic hangat buku-buku, program televisi, dan bahkan film. Sangnya banyak informasi yang kita temukan dari sumber-sumber tersebut tidak benar. Manusia tidak akan menjadi malaikat setelah mereka mati. Manusia dan malaikat adalah dua makhluk yang berbeda. Manusia tidak dapat menjadi malaikat, dan malaikat tidak dapat menjadi manusia! Tidak ada malaikat yang dapat membuat sayapnya sendiri!” tidak satupun di surga yang dihasilkan dari usaha pribadi, baik atau buruk.

Sebuah film menunjukan salah satu archangels, seorang malaikat pemimpin dari Allah, yang turun ke bumi, dimana ia diizinkan untuk merokok, mengucapkan kutuk, mabuk dan mengejar wanita. Tidak satupun malaikat yang pernah bermipi untuk berperilaku seperti itu. Meskipun hal itu digambarkan sebagai suatu kisah cinta yang lembut tentang pengorbanan bagi orang lain, hal mengenai karakter, sifat dasar, dan perilaku, malaikat tersebut adalah salah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar