Selasa, 21 April 2015

Nubuatan Tentang Pengangkatan

Tidak salahnya kalau kita mau belajar tentang pengangkatan, percaya atau tidak, paling tidak Anda mengetahui tentang Pengangkatan. Kalau kejadian ini terjadi di tengah Dunia, maka kita sudah siap, untuk melewati semua itu. Sebelumnya segala sesusatu perlu di uji apakah datang dari Tuhan atau tidak. Mintahlah pengertian yang benar dari Allah untuk dapat membuat kita mengerti perkara-perkara Roh. Roma 8:5, Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. Dan di Mazmur  25:14,  TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. Tidak salahnya kalau kita mau belajar dari mereka yang menyampaikan pesang-pesang Nubuatan ini.. Selamat membaca..?

1). Kesaksian Joseph
Dalam buku dengan judul ” Sorga Terbuka ” ditulis kesaksian Joseph yang mendapatkan penglihatan tentang nubuat tentang aniaya zaman Antikirs di Indonesia. Ia mendapat nubuat penglihatan di masa depan tentang sebuah keluarga yang dia kenal. Dari keluarga ini ada 10 anggota keluarganya yang tertinggal waktu pengangkatan sehingga mereka masuk dalam aniaya antikris. Dari 10 orang ini ada 3 orang yang bertahan tidak mau menyangkal Tuhan, sedang yang 7 lainnya menyangkal Tuhan. Antikris menyuruh ke-7 orang ini untuk menganiaya 3 orang saudaranya yang tidak menyangkal Tuhan dan membunuhnya.

Dari nubuatan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa Antikris akan menguasai semua negara (Wahyu 13:7 b ) termasuk di Indonesia. Saat Antikris berkuasa di Indonesia maka ia akan memaksa umat gereja untuk murtad dari Tuhan dan mengikuti Antikris. Bagi orang yang murtad maka Antikris akan menyuruh orang murtad itu untuk menyerahkan umat gereja yang masih setia pada Tuhan untuk dibunuh (Matius 24:9-10).

2). Kesaksian Choo Thomas
Choo Thomas atas perintah Tuhan Yesus menulis buku berjudul ” Heaven Is So Real ”. Buku itu berisi kesaksian tentang sorga, neraka dan nubuat tentang akhir zaman Choo Thomas mendapat nubuat penglihatan tentang aniaya pada zaman Antikris yang akan terjadi di Amerika. Sebelum terjadi zaman Antikris maka akan terjadi pengangkatan. Saat masa pengangkatan maka orang kudus diangkat akan terbang di udara seperti burung keatas dengan kecepatan seperti roket. Ia melihat cucu perempuannya yang terkecil juga diangkat terbang dengan memakai jubah putih. Orang-orang yang tidak diangkat mengalami panik dan kacau..Orang berlarian simpang siur dan ada yang menjeit dan berteriak.

Setelah masa pengangkatan itu muncul pasukan dengan seragam. Banyak orang berpakaian seragam (pasukan tentara jahat) memecah rumah- rumah, merampok dan mengambil harta. Ada satu keluarga yang terdiri dari 4 atau 5 orang tergeletak dilantai dengan genangan darah. Ratusan orang lari ke gunung tapi pengawal berseragam itu melepaskan tembakan dan beberapa orang jatuh. Orang-orang jahat memusnahkan gereja dan ada lelaki yang memecahkan kaca jendela di sebuah gereja. Lalu Tuhan Yesus berkata kepada Choo Thomas ( Mei 1996) : ”…… Banyak orang Kristen akan terperanjat waktu Akhir Zaman tiba. Apa yang baru engkau lihat hanya sebagian kecil darpada apa yang cepat sekali terjadi. Itu akan sungguh – sungguh lebih buruk daripada yang dapat engkau bayangkan untuk mereka mereka yang tidak mengenal Aku. Sebab itulah AKU ingin semua anak-anakKU dapat datang bersamaKU ke kerajaanKU ……. ”

3). Kesaksian Rev. Jaerock Lee
Pendeta Dr. Jaerock Lee dari Korea adalah pendeta yang pernah mengadakan KKR mukjizat di banyak negara. Pendeta Dr. Jeroeck Lee mendapat nubuat penglihatan dari Tuhan bahwa akan ada 7 tahun masa kesukaran besar. Orang Kristen yang tidak diangkat akan menerima siksaan dari pasukan Antikris supaya memakai chip 666. Bentuk siksaan itu berupa kulit orang dikelupas, sendi tulang dipatahkan, mengiris jari tangan dan kulit ditumpahkan minyak panas.

Siksaan lainnya adalah siksaan batin, dimana orang dipaksa untuk melihat anak- anak merekan atau orangtuanya disiksa. Karena mereka tidak tahan melihat anak mereka atau orangtua disiksa akhirnya ada orang Kristen yang memakai chip 666. Sebagian besar orang tidak tahan siksaan dan akhirnya memakai chip 666.

(Komentar: Sungguh ngeri aniaya zaman itu jika seorang suami di suruh memilih memakai chip 666 atau jika tidak maka istrinya diperkosa dan di potong. Nanti akan banyak orang yang memakai chip 666 supaya selamat dari aniaya. Mereka menyangka Tuhan akan mengampuni walau sudah pakai chip 666. Tapi firman Tuhan dengan jelas mengatakan hukuman neraka kekal bagi yang memakai chip 666 atau tanda binatang - Wahyu 14:11).

4). Kesaksian Mary K. Baxter
Mary Kathryn Baxter dipakai Tuhan untuk menulis buku berjudul ” Divine Revelation of Hell ” yang berisi kesaksian tentang neraka dan tentang akhir zaman. Tuhan Yesus berkata kepada Mary K. Baxter. Kata Tuhan Yesus : ”Segera Aku akan datang kembali dan membawa bersama Aku ke sorga, pertama orang benar yang meninggal, lalu setelah mereka maka yang hidup dan tinggal akan diangkat ke atas bersama Aku di angkasa.Setelah itu, Antikris akan memerintah atas bumi untuk sementara waktu dan disana akan terjadi aniaya yang belum pernah terjadi sebelumnya dan yang tidak akan terjadi lagi .”

Mary K. Baxter juga mendapat banyak penglihatan dari Tuhan Yesus dan ringkasan dari nubuat penglihatan itu adalah sebagai berikut :
* Selama hari terakhir, sang binatang (Antikris) akan muncul dibumi dan menyesatkan Banyak orang dari setiap negara. Sang binatang (Antikris) akan membawa kedamaian dan kemakmuran.Dia meminta semua orang untuk memakai tanda 666 di tangan atau dahi. Tidak ada yang dapat membeli atau menjual tanpa memakai tanda itu.
* Tuhan menyatakan bahwa mereka yang memakai tanda binatang (chip 666) dianggap menolak Tuhan, menjadi milik sang binatang dan akan diputus dari Tuhan selamanya. Banyak orang akan menyerah untuk memakai tanda 666 itu karena mereka berpikir Tuhan akan mengampuni atau Tuhan akan mengerti. Tapi Tuhan berfirman mereka yang memakai tanda binatang itu akan dilempar Tuhan ke lautan api (neraka).
* Sang binatang (Antikris) dan pengikutnya akan menganiaya mereka yang menolak memakai tanda binatang (chip 666) itu dan membunuh banyak. Jenis siksaan dipakai untuk memaksa orang percaya supaya memakai tanda itu. Bagi orangtua yang menolak memakai tanda binatang itu maka anak dan bayi mereka akan dibunuh didepan mata. Banyak orang percaya yang akan mati dipenggal demi iman kepada Tuhan Yesus. Tapi orang yang mati dalam Tuhan dengan menolak tanda 666 itu akan mendapat upah dari Tuhan.
* Antikris menjanjikan akan memenuhi kebutuhan dari para pengikutnya. Mulanya Antikris memberikan masa damai dan kemakmuran. Tapi setelah itu akan terjadi banjir darah dan kelaparan. Antikris memakai tanda 666 dikepalanya. Ia memiliki mesin untuk menghapus ingatan manusia dan mengumpulkan para wanita yang telah dihapus pikirannya ke dalam suatu gedung supaya mereka memuji Antikris dan menghasilkan bayi untuk Antikirs.

5). Kesaksian dari Persekutuan Doa Yoel
Tuhan Yesus telah memberi penglihatan nubuat kepada persekutuan doa Yoel tentang masa setelah pengangkatan. Bahwa di masa depan akan ada sebuah gereja di Indonesia yang sedang ibadah dikepung oleh pasukan orang yang membawa senjata tajam. Mereka merusak gereja dan menebas leher jemaat yang keluar gereja.

6). Kesaksian Ken Peters
Ken Peters mendapat nubuat dari Tuhan bahwa setelah umat gereja yang setia diangkat Tuhan ke sorga maka akan terjadi kepanikan massal, kerusuhan, penjarahan dan pembunuhan. Lalu TV dan radio akan berhenti siaran selama beberapa minggu. Lalu setelah itu, siaran TV dan radio akan kembali normal tapi menayangkan 12- 14 jam tentang pidato seorang pria (diduga Antikris) tentang pembentukan suatu pemerintahan dunia baru. Setelah itu ada masa bencana besar.

Lalu muncul polisi dunia yang mengantikan polisi lokal. Polisi dunia ini seragam hitam dengan helm biru (polisi dunia ini adalah tentara antikris akan memaksa manusia pakai chip 666). Di seluruh negara di bumi akan digabungkan menjadi satu negara yang dikuasai Antikris. Dalam penglihatan itu, tentara antikris akan bawa orang Kristen ke kantor. Mereka memaksa orang Kristen menyangkal Tuhan Yesus atau jika menolak menyangkal akan dibabat dengan pedang tajam. Ada yang kepalanya dipenggal atau ditusuk mati.

7). Kesaksian Susan Davis
Susan Davis medapatkan banyak nubuat dari Tuhan saat 40 hari puasa dari 27 Januari 2012 Sampai 6 Maret 2013. Salah satu ringkasan nubuat yang didapat adalah sebagai berikut ini. Akan ada masa pengangkatan lalu setelah pengangkatan itu maka dibumi terjadi teror, kerusuhan, panik, api kebakaran. Banyak yang akan mati. Sebagian dari dunia tidak akan terlihat sama lagi sebagaimana banyak orang akan binasa ( 1Tesalonika 5:3).

Akan ada periode waktu sampai Antikris mengontrol dunia. Mulanya akan terlihat normal kembali, tapi ia (Antikris) membawa kematian kepada banyak orang.Mereka yang menolak masuk ke dalam system Antikris akan dieksekusi dan banyak yang disiksa Dia jahat di hatinya. Dia membawa seluruh bumi ke dalam kekuasaan tirani miliknya Banyak orang yang akan bunuh diri melihat perubahan ini. Ini bukan solusi Tuhan.

Antikris akan memakasa tanda binatang kepada manusia yang berarti untuk mengontrol manusia. Menolak tanda itu (chip 666) akan membawa hukuman mati.

Banyak pengikut Tuhan yang suam- suam kuku akan mengerti harga yang harus dibayar untuk masuk kerajaan Tuhan (sorga). Banyak yang tidak akan menyerah kepada Antikris dan mati demi iman. Antikris tidak peduli berapa banyak yang mati. Gereja yang suam-suam kuku akan kembali pada Tuhan dalam jumlah besar. Keluarga akan terpisah dan kesedihan akan melanda.

8). Kesaksian Pius Joseph
Penglihatan Pius Joseph tentang aniaya besar yang akan terjadi di zaman Antikris. Banyak iblis menyergap dan menangkap banyak orang. Tangan dan leher mereka dirantai. Banyak pendeta yang ditawan dan dipaksa memakai tanda 666. Mereka yang menolak tanda binatang itu dibunuh dengan kejam. Ada pendeta yang dipaksa memakai tanda itu dan tetap menolak walaupun 5 jarinya dipotong oleh setan. Setela gagal dibujuk maka pendeta itu dilempar ke dalam tangki asam besar sampai meninggal. Ada juga orang lain yang disiksa dengan tangan dipotong. Sebagian dari mereka akhirnya memakai tanda binatang (pada dahi) setelah tangannya dipotong.

(Kesimpulan : pada zaman Antikris maka banyak orang akan dianiaya dipaksa untuk memakai tanda binatang sebagai tanda tunduk kepada Iblis dan Antikris. Pihak yang melakukan aniaya tersebut memang tentara manusia pengikut Antikris tetapi juga banyak setan yang akan ikut melakuakn aniaya tersebut )

9). Kesaksian dari beberapa hamba Tuhan.
* Saat sebuah kebaktian ibadah di sebuah gereja aliran Pantekosta. Seorang bapak berbahasa roh digerakan oleh Allah Roh Kudus dan mengeluarkan kata nubuat bahwa Tuhan Yesus akan datang segera dan akan terjadi aniaya besar. Kata nubuat itu diulang lagi berkali- kali.
* Ada juga yang mendapat nubuat bahwa anak- anak kecil juga akan dipaksa untuk memakai chip 666. Tapi ada anak- anak yang setia pada Tuhan menolak chip 666 itu lalu dibunuh.
* Seorang pendeta mendapat nubuat dari Tuhan bahwa jika nanti terjadi zaman Antikris maka umat Kristen di Indonesia yang tidak diangkat maka harus mengungsi ke hutan karena di kota- kota di Indonesia akan dikuasai oleh kelompok Antikris.

10). Kesaksian Rasul Yohanes dan Nabi Daniel dan Banyak Nabi lainnya
Nabi Daniel dipakai Tuhan untuk menulis kitab Daniel dan Rasul Yohanes dipakai Tuhan untuk menulis kitab Wahyu. Kitab Daniel dan kitab Wahyu memberi penjelasan tentang munculnya Antikris dan aniaya besar di zaman Antikris itu. Juga banyak kitab nabi lainnya yang membahas nubuat tentang akhir zaman.

Setelah masa pengangkatan maka akan terjadi perang dunia dan banyak bencana alam. Perang dunia ke 3 akan pecah dimana Israel akan diserbu negara- negara Arab disekitarnya ( baca Mazmur 83:2-10 ).

Pada masa itu seluruh negara di bumi telah mengalami kehancuran akibat efek dari Perang Dunia Banyak kota yang hancur, kelaparan, penyakit, radiasi akibat perang nuklir, pengangguran, kehilangan rumah, kesedihan menimpa banyak penduduk di muka bumi setelah perang dunia.

Antikris akan muncul dimana ia akan memikat seluruh penduduk dunia supaya menerima ia sebagai pemimpin dunia. Ia akan berpidato di TV tentang menciptakan satu pemerintahan dunia dimana semua negara dijadikan satu untuk mencegah kembali perang. Dengan ilmu sihirnya yang tinggi, kepandaian teknologi yang hebat dan kekayaan yang paling besar maka ia akan membangun kembali perekonomian, membangun kota- kota dan rumah-rumah yang hancur oleh perang dan juga membagikan makanan dan harta ke banyak negara.

Akibatnya Antikris akan terkenal dan disukai oleh semua negara. Ia akan akan disembah dan dijadikan pemimpin untuk seluruh bumi (Wahyu 13:8, Wahyu 13:7b). Antikris ke berbagai negara termasuk Israel, Indonesia dan berbagai negara demi berpidato memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin semua negara.

Cara - cara yang dipakai Antikris untuk membujuk manusia agar mengikutinya adalah :
* Ia akan mengadakan banyak mukjizat seperti sihir, menyembuhkan penyakit dan lainnya (2 Tesalonika 2:9) Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,…..
* Antikris akan membagikan banyak harta kekayaan kepada banyak manusia di berbagai
negara ( Daniel 11: 24 )
* Antikris akan membagikan banyak rumah dan tanah gratis juga lapangan kerja dan kekuasaan ( Daniel 11: 39 )
* Dia itu bermulut manis dapat menghipnotis orang dengan memakai kuasa setan dalam setiap pidato.Ia pandai sekali dalam membujuk manusia ( Daniel 11 : 32 )
* Antikris akan membat sensasi hebat. Dimana kepalanya akan dilukai hampir mati tapi akan segera sembuh ( Wahyu 13:3 ) dan banyak yang akan mengikutinya.
* Sang Pendurhaka akan membentuk system ekonomi yang hebat yaitu transaksi dengan chip 666 ( Wahyu 13:16-17) dan teknologi paling canggih seperti robot patung (Wahyu 13:15).
* Sang Binatang itu akan menawarkan pesta cabul ( Wahyu 18:3 ), mengizinkan kenajisan, pornografi dan pelacuran.Ini membuat banyak orang tertarik.
* Ia juga mengajarkan ilmu sihir kepada banyak manusia ( Wahyu 18:23 )
* Ia mengajarkan penduduk bumi untuk hanya hidup bersenang- senang dalam pesta pora (Wahyu 18;22) dan mengajarkan pembuatan serta penyembahan berhala (Wahyu 9:20b)

- Terima kasih kepada Alex Rendi yang sudah bersedia merangkum semuanya ke dalam satu artikel. Tuhan Yesus memberkati..Sumber: mannadelivery.blogspot.com

Catatan:
Ketika Anda mengetahui hal ini, jangan sampai perpikir tidak mau bekerja, itu adalah hal yang salah besar, karena Tuhan Yesus berkata ketika Dia datang, Yesus mendapatkan kita sedang bekerja. Tetap melakukan aktifitas kita seperti biasa dan hiduplah takut akan Tuhan. Kalau kita masih hidup dalam kegelapan bertobat dan menjadi saksi bagi keluarga dan teman-teman kita. Amin

..... Bertobat dan Berjaga-Jagalah .....

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Ketika Kita mengdownload Khotbah tentang pengangkatan. Minta Hati yang mau belajar, Terjadi atau tidak terjadi, saya mau belajar. Biar kita menjadi pendengar yang baik dan berjaga-jagalah. Download Mp3 Khotbah dibawah ini?
Bagikan kepada teman-teman Kita yang belum mengerti tentang Pengankatan. Gbu

Link

7 komentar:

  1. Apa kata Alkitab tentang peristiwa peristiwa kedatanganNya? http://nubuatanalkitabaz.blogspot.co.id/2012/06/pelajaran-47-kedatangan-yesus-kedua.html

    BalasHapus
  2. Apa kata Alkitab tentang peristiwa peristiwa kedatanganNya? http://nubuatanalkitabaz.blogspot.co.id/2012/06/pelajaran-47-kedatangan-yesus-kedua.html

    BalasHapus
  3. SEKILAS INFO

    Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

    >>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

    >>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

    >>> Namun hanya diberikan,

    ketika mereka ( Kristen & non Kristen ),
    bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

    >>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

    >>> (ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini, bisa hari esok ajal menjemput, bisa tanpa diduga, bisa juga tanpa permisi)

    >>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    >>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    BalasHapus
  4. Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
  5. II Sam 7:14 Aku akan menjadi Bapanya, dan ia akan menjadi anak-Ku. Apabila ia melakukan kesalahan, maka Aku akan menghukum dia dengan rotan yang dipakai orang dan dengan pukulan yang diberikan anak-anak manusia. Yer 46:28 Maka engkau, janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku menyertai engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuceraiberaikan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah." Why 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Kis 10:45 Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia Roh Kudus dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga, Mat 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya. 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Mat 10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Why 3:11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu. Why 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. Yak 1:12 Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. Mat 16:25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  6. SEKILAS INFO
    renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya >>> https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

    >>> http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

    >>> Sekilas info *kutipan dari >>> http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

    >>> iman yang suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah sedetikpun berniat jahat, sekalipun Dia sedang menghantam kita, saat kita sedang salah atau benar.

    dan iman yang paling suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa "tidak mungkin Tuhan berniat jahat, sedetik pun tidak", sekalipun DIA mendatangkan badai hidup yang terburuk dalam hidup kita, walaupun kita dalam posisi yang benar.

    >>> ( inilah iman rajawali, yang tidak akan pernah bisa dihancurkan oleh iblis. ) >>> hanya iman jenis ini, yang paling ditakuti oleh iblis.

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    SEKILAS INFO Saat kapanpun Keilahian Yesus Kristus juga Roh Kudus bisa disebut Allah, ( hanya jika berdasarkan Kualitas Keilahian )

    >>> Demikian juga saat kapanpun Yesus juga Roh Kudus bisa disebut Utusan, ( hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal Kualitas Keilahian. )

    >>> 14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    ---
    >>> 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

    >>> (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada Kualitas Allah yang terkandung dalam Keilahian Yesus)

    >>> 5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    ---
    >>> 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."

    ===
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  7. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus