Minggu, 19 April 2015

Dari satu orang keluarga di Selamatkan

Kesaksian, saya orang yang bekerja di Klap malam, pernah menjadi pencuri dan penjual ganja. Kami dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan, Benny gagap sulit untuk berkata-kata. Kasih Tuhan yang telah menyelamatkan kami sekeluarga. Kesaksian ini disampaikan oleh Pastor Henry Hinn, adik dari Pastor Benny Hinn.. Download Vidio dan Mp3 kesaksian ini disini Download Vidio dan dengarDownload Mp3.. Membaca kesaksian dibawah ini..?

Pindah ke Kanada
Ketika saya memberikan hidup saya kepada Tuhan, waktu itu saya masih sangat muda. Kami dulu bukan orang Kristen melainkan beragama ortodok Yunani. Kami sekeluarga dibesarkan sebagai orang yang tidak mengenal Yesus. Kami sebelumnya tinggal di Israel lalu kami pindah ke Kanada.

Saya dan kakak saya Benny pergi kesekolah, disana teman-teman Benny mengajak dia mengenal Yesus dan dia berkata ia mau menerima Yesus, lalu dia berikan hidupnya kepada Yesus. Kakak saya Benny sulit sekali untuk berbicara, dia gagap, ayahku sangat malu melihat anaknya sulit berbicara.

Benny yang pertama menerima Yesus di keluarga
Waktu Benny di doakan oleh teman-temannya untuk menerima Yesus, itu butuh waktu setengah jam untuk menerima Yesus. Ketika dia memberikan hidupnya buat Tuhan Yesus dia sangat bahagia. Lalu dia pulang sampai ke rumah, di sampaikan kepada orang tuaku bahwa Yesus ada dalam hatiku dan ayah memukul dia dan berkata keluarkan Yesus itu. Karena kita ke Kanada bukan untuk Yesus, sekarang kamu harus pergi cari pekerjaan. Lalu kakaku berkata kepada ayah bahwa aku akan menjadi seorang Pengkhotbah. Ayah berkata kamu tidak bisa berbahasa Inggris bahkan kamu tidak dapat berkata-kata dengan baik.

Ayah saya mencari seorang Psikolog jangan kuatir berikan saya satu minggu saya akan mengeluarkan Yesus kepada dirinya, jangan kuatir. Dan seminggu kemudian dia berkata bahwa anakmu kembali karena dia hampir saja membawa Yesus masuk kedalam diriku. Ayah melarang Benny makan, kalau dia mau makan harus bekerja, lalu Benny ke kamar untuk berdoa. Pada tengah malam ibuku datang kekamar Benny untuk membawa makanan kepada dia, saat itu dia sedang berdoa, ketika ibu membuka pintu kamar tiba-tiba dia terjatuh, karena hadirat Tuhan yang membuat ibu jatuh. Ketika saya coba mendengar Benny berdoa, dia berdoa dalam bahasa Roh.


Waktu Saya Sekolah
Saya sekolah tetapi tidak bisa lulus karena tidak bisa membaca bahasa Inggris dan berbicara bahasa Inggris. Jadi saya tidak lulus karena itu. Dalam pelajaran bahasa Inggris saya mendapatkan nol, sejarah juga nol, Pelajaran matematika Guru bertanya kepadaku 1+1 berapa, saya berkata 22, sehingga aku mendapat nol. Dan saudara saya ben yang beda umur empat tahun dari saya, naik sampai mendapat saya. Akhirnya saya keluar dari sekolah.

Saya mendapat pekerjaan di klap malam, penah jadi perampok dan penjual obat-obatan terlaran. Lalu kakak saya Benny datang berkata kamu harus memberikan hidupmu kepada Yesus. Saya menolaknya.

Benny diusir dari rumah
Suatu hari Benny keluar dari Rumah. Ayah saya berkata kamu diberikan pilihan mau memilih Yesus maka kamu keluar dari rumah. Benny pergi tinggal di gereja. Pada suatu malam, Benny menghubungi ibuku untuk menjemput dia di Gereja, lalu Ayahku berkata nanti dia akan membunuh Benny. Jadi  ayah dan ibu yang pergi untuk membawa Benny.

Mujizat terjadi Benny sembuh
Pada Malam itu Pengkhotbah berkata Benny untuk bersaksi, dia berkata bahwa dia tidak bisa berbicara dengan baik. Ketika dia berdiri diatas mimbar, dia berkata kepada Roh Kudus kalau dia tidak bisa berbicara, saat itu juga kesembuhan terjadi, dia dapat berbicara dengan lancar. Ketika ayah dan ibu datang ke Gereja mereka melihat Benny sedang Berkhotbah.  Lalu ibu bilang itu anakmu, ayah bilang itu bukan anakku, karena dia tidak bisa berbicara seperti itu, melainkan anak dari Tuhan. Benny berkata siapa yang mau memberikan hidupnya buat Yesus maju ke depan, pada saat itu ayah dan ibu maju kedepan untuk menerima Yesus.

Kami sekeluarga menerima Yesus
Itu baru awalnya, mereka datang kerumah, kami ada duduk diruang tamu, saat ibuku pertama masuk kedalam rumah dia menangis lalu saudara saya kris berkata mama menangis karena Benny meninggal. Ayah juga menangis, oh ayah merasa bersalah karena telah membunuh anaknya. Ternyata Benny masuk dari belakang dengan tersenyum. Tiba-tiba ayah menunjuk kami semua satu persatu, kamu, kamu, kamu dan kamu. Kalian kalau mau tinggal dirumah ini harus seperti Benny, saat itu kami semua menerima Yesus.

Saya tidak menerima Yesus
Kecuali saya, berkata tidak, karena saya berkerja di dikalp malam. Saya kalau pergi bekerja sering memakai jasnya Benny karena itu sangat bagus. waktu ketika saya menaruh ganja dalam saku jas tersebut. Benny pakai jas itu untuk berkhotbah ternyata dia mendapatkan ganja di saku tersebut dan dia berkata kepada jemaat untuk sama-sama mendoakan saya. Keluarga saya mulai mendoakan saya untuk bertobat.

Pertobatan saya
Sampai suatu hari saya pergi kerja di Klap malam, sudah sampai ditempat tersebut ternyata saya salah parkir sehingga ketika mau keluar dari tempat parkir, ada sebuah mobil yang sudah parkir dibelakang saya, lalu orang tersebut cepat-cepat masuk ke dalam gedung tersebut, saya turun dari mobil dan mengejar orang itu.

Samapi dalam gedung tersebut saya mendengar pujian ketika saya melihat Benny sedang berkhotbah. untuk pertama kalinya saya mendengar dia berbicara, saya sendiri tidak percaya. Benny berkata kalau malam ini kamu mau memberikan hidupmu kepada Yesus mari maju ke depan. Saya berkata tidak tetapi hatiku berkata iya, saya tidak percaya bisa berjalan kedepan, sapai di depan ada sebuah tanaman, maka saya bersembunyi di situ supaya kakak saya tidak melihatku. Pada saat itu pertama kalinya saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya, saya bisa merasakan semua dosa saya meninggalkan hidupku, saya dilahirkan baru kembali. Saya mulai memberikan hidupku untuk melayani Tuhan. Amin

Catatan:
Keselamatan adalah datang dari Yesus Kristus. Dia Tuhan yang memanggil kita secara pribadi. Kesaksian ini mengambarkan kalau satu orang bertobat ditengah-tengah keluarga maka seisi keluarga juga akan diselamatkan. Dimulai dari satu orang yang terus mendoakan keselamatan keluarganya. Maka kita tinggal tunggu waktunya Tuhan untuk memulihkan keluarga kita. Kali ini cara Tuhan melalui Mujizat untuk membuat terjadinya pertobatan. Bukan sampai dikeluarga kita untuk mengalami pertobatan melainkan juga bagi jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus.

Pastor Benny Hinn adalah salah satu penginjil yang dipakai Tuhan untuk memberkati Dunia. Jutaan orang telah mengenal Kristus dan mengenal pribadi Roh Kudus. Khotbah yang selalu disampaikan oleh dia adalah seorang sahabat yang selalu menolong dia adalah Roh Kudus yang telah diberikan Allah dalam hidup kita. Karena Penolong yang diberikan Allah yang akan memampukan kita untuk berjalan didunia ini.

Dengan kesaksian ini bisa mengingatkan kita untuk lebih sungguh-sungguh menengal siapa Tuhan kita. Supaya kita juga dapat mengalami Mujizat dalam hidup kita. Amin

........ Tuhan bekerja dengan cara yang Ajaib .........

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Khotbah Ps. Benny Hinn tentang Roh Kudus...Download Mp3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar