Minggu, 19 April 2015

Menjadi Saluran Berkat

Damai Sejahtera Dari Allah turun atas kita semua. Hidup bukan untuk uang, uang adalah alat penukar untuk mendapatkan yang kita inginkan. Hidup bukan hanya untuk berhasil dan sukses, tetapi apakah kita sudah menjadi Berkat buat orang disekitar kita keluarga, teman dan orang lain. Banyak hal kita dapat lakukan dalam hidup kita, kita diberikan waktu 24 jam sehari, apakah waktu tersebut kita sudah gunakan sebaik mungkin atau sebaliknya kita malah santai, tanpa ada rasa tanggung jawab untuk mengerjakan, yang dapat kita kerjakan.

Hari ke hari kita akan semakin bertumbuh dan menjadi orang yang akan diketahui orang lain dengan apa yang bisa kita kerjakan. Ketika kita masih anak-anak kita tidak begitu dikenal orang, tetapi setelah kita menjadi dewasa dengan bakat yang kita miliki orang lain mulai mengenal kita. Siapa sebenarnya kita? itu semua tergantung saudara, baik maupun salah tentu semua orang pernah lakukan. Pertanyaannya apakah kita mau berbalik dari kehidupan kita yang salah menjadi yang lebih baik.

Perbutan baik diterima oleh orang banyak, kita bisa berada diposisi yang sangat bagus karena karakter kita dan moral kita baik. Sehingga orang senang dengan karakter dalam hidup kita. Ketika kita sudah mendapatkan yang kita inginkan kedudukan dan kekayaan. Apakah kita sudah puas dengan semua itu.? Apakah kita mau melihat mereka, yang hidup belum berhasil.? Atau mereka yang masih hidup dalam hal-hal yang tidak benar.


Menjadi Berkat
Semua yang dapat peroleh tidak ada artinya kalau Tuhan tidak ada dalam hidup kita. Perbuatan baik semua orang di dunia ini bisa perbuat baik tetapi apakah Tuhan ada dalam hidup mereka atau tidak. Firman Tuhan Kisah Para Rasul  17 :28 berkata, Sebab di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada, seperti yang telah juga dikatakan oleh pujangga-pujanggamu: Sebab kita ini dari keturunan Allah juga.

Firman Tuhan harus kita tahu, kalau kita sebagai orang percaya hidup bersama Tuhan, karena kita berasal dari Allah, Darah Yesus yang telah membawa kita kepada Allah. Kita tahu kalau kita dipercayakan semua dalam hidup kita. Apa yang kita miliki bukan punya kita melainkan milik Tuhan. Kita dipercayakan untuk mengelola semua itu. Oleh sebab itu gunakanlah untuk kemuliaan Tuhan bukan untuk menyombongkan diri kita bahwa kita hebat. Kalau orang katakan kita hebat, kita berkata bukan kita tetapi Tuhan.

Jadilah berkat buat mereka yang didalam kekurangan, beritahukan keselamatan bagi mereka yang belum diselamatkan, sampaikan kepada mereka yang masih hidup dalam hal-hal yang tidak benar bahwa Tuhan Yesus dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Bukan karena kita bisa tetapi karena Tuhan Yesus yang mau mati buat umat manusia. Supaya semua itu kita peroleh Keselamatan, kesembuhan, berkat dan menjadi Warga kerajaan Sorga. Amin

.......... Berjalan Bersama Tuhan ..........

Kumpulan Firman Tuhan:

Download
Khotbah Philip Mantofa “Kehidupan Doa”.. Download ..Mp3 

Apa itu Pengangkatan?






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar