Kesaksian Ashar

Setiap kesaksian yang saudara baca disini bertujuan untuk menyampaikan tentang keselamatan. Kesembuhan dan kekayaan kita dapatkan tetapi semua itu tidak ada artinya kalau kita meninggal tidak masuk surga. Dengan kesaksian yang Anda dapat Download vidio disini..Download.. Menceritakan seorang wanita yang mencari kebenaran dalam hidup dia dan dia telah menemukan Kebenaran tesebut.. Baca kesaksiannya dibawah ini?

Kisah Ashar
Saya pindah ke Amerika untuk studi. Saya berencana untuk kembali ke negara saya  Iran. Tetapi karena situasi politik saya membatalkan kembali kenegaraku. Saya sebagai seorang Muslim tetap tinggal di Amerika dan bekerja keras untuk menjadi sukses.

Setelah Anda berhasil dinegara lain, hal ini akan mendorong Anda untuk lebih fokus menjadi seseorang yang sukses. Saya bekerja keras untuk menjadi Muslim yang baik, saya menjadi seorang perencana keungan yang baik. Saya percaya dengan perbuatan baik dapat membawa saya ke surga. Tetapi bertahun-tahun saya melakukan ibadah sholat 5 waktu sehari. Saya merasa lelah akan rutinitas ini. Saya menyadari bahwa saya berdiri sendiri dalam kondisini badan saya tertutup(berjilbab). Saya mengucapkan sesuatu meskipun saya tidak tahu apa yang saya katakan padahal saya berbicara kepada Allah. Lalu saya berpikir ini yang Tuhan inginkan dari saya?

Bertemu dengan teman
Selama 21 tahun, Saya melakukan beberapa hal untuk iman Isalam saya. Kemudian saya bertemu dengan teman saya dari Iran yang mengundang saya pada acara meeting. Saya tidak pernah ada seorang Iran yang dulunya Muslim menjadi Kristen. Tetapi saya masih ingin bertemu dengan temanku ini. Untuk pertama kalinya saya melihat beberapa orang Iran yang dulunya Muslim kini menjadi Kristen.

Mereka menyanyi untuk Tuhan, menyembah-Nya. Ini sungguh menarik, mereka melakukan dengan bebas. Lebih dari itu, saya merasa tidak puas dengan kehidupan saya. Meskipun saya sudah sukses dalam karier saya. Ada sesuatu yang hilang, saya bekerja selama 6-7 hari seminggu, semua waktuku habiskan ke pekerjaanku. Kemudian saya berpikir, untuk tujuan apa semua ini.


Pergi ke tempat ibadah
Saya mulai memikirkan pertemuan dengan orang Kristen yang saya datangi, karena saya coba untuk mengenal mereka lebih dekat lagi. Disana saya memperhatikan apa yang disampaikan, dia berkata: “Siapa yang tahu akan masuk Surga?” Sebagai Muslim, Anda tidak tahu akan ke surga atau tidak, karena kami diajar Allah melihat masa lalu Anda dan semua tergantung seberapa baik Anda, lalu Allah memutuskannya, tapi itu juga aku belum tahu.

Beberapa orang mengangkat tanganya, dan kukatakan dalam hati. Bagaimana Anda tahu bisa masuk surga? Apa yang saya dengar adalah pesan keselamatan dari Kristus. Saya belum paham dan menginginkan penjelasan itu. Setelah ibadah selesai, aku mendatangi HambaTuhan dan bertanya: Apa maksud Anda dengan mengatakan Yesus mati bagi saya? Bahkan aku tidak ada disana waktu itu. Dia mati untuk dosaku. Lalu untuk apa Dia mati untuk dosaku, aku akan mati karena dosaku. Berulang-ulang dia minta Tuhan untuk menunjukkan kebenaran.

Melihat Acara Rohani Kristen
Suatu hari dalam keadaan sedih aku menyalakan TV dan di sana aku melihat acara TV Rohani Kristen. Seorah hamba Tuhan berbicara di acara TV tersebut, beberapa dari Anda sedang bingung karena Anda tidak tahu siapa Tuhan sebenarnya, saya mendengar dengan sungguh-sungguh dan Hamba Tuhan tersebut berdoa, Tuhan aku mohon kepada-Mu lagi, jika Engkau nyata, tunjukan kepadaku. Lalu saya berpikir,..wow, aku bahkan tidak mematikan TV, tapi aku tidak mendengarkan apapun setelah itu karena itulah yang sedang aku cari selama ini, aku bertanya kenapa..?

Setelah hari itu berlalu, aku mulai fokus memikirkan Tuhan, saya kembali mendapat undangan dari orang Kristen Iran untuk datang kepertemuan mereka. Mereka memberitahukan aku untuk membaca Alkitab dan saya mulai coba membaca Alkitab. Disana saya menemukan sesuatu tentang Kekristenan. Ada sesuatu yang berbeda dan saya tidak tahu siapa Roh Kudus karena aku tidak pernah membuka Alkitab, aku tidak tahu apapun, tapi ada sesuatu yang kuat dalam diriku, “Ada sesuatu yang berbeda tentang aku”

Berjumpaan saya dengan Tuhan
Hari berikutnya saya pergi ke Gereja, tapi kali ini, saya bertemu muka dengan muka dengan kebenaran itu. Aku mulai berbicara dengan Tuhan, aku tidak punya alasan untuk berubah. Aku seorang Muslim, dan Engkau baik padaku. Aku tidak punya alasan untuk menggantikan kepercayaanku. Tetapi jika Engakau punya alasan, tunjukan tanda untukku, tiba-tiba aku melihat seorang di depanku dan wajah-Nya persis tepat di depanku sehingga aku dapat melihat tubuh-Nya dan secara perlahan Dia membuka mata-Nya dan melihatku, mata-Nya bercahanya seperti sinar matahari yang kian lama menjadi terang dan menyinari wajahku. Saya tahu bahwa Dia adalah Yesus dan saya mulai berdoa untuk menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamatku.

Perubahan terjadi dihidupku
Saat itu saya merasakan sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Beban yang berat telah terangkat dari hidupku, saya merasa bahagia. Saat itu saya memulai Iman saya kepada Yesus Kristus, saya telah menemukan tujuan hidup saya. Mulai bergabung dengan Gereja dan mulai dipercayakan untuk melayani di penjara-penjara menceritakan kasih Tuhan kepada mereka di penjara. Hari ini saya sangat bersukacita karena mengetahui kebenaran itu yang sudah membebaskan saya. Tuhan sungguh luar biasa. Sebelumnya saya coba untuk mengenal Tuhan dengan menjadi orang baik dan aku tidak tahu apakah bisa pergi ke surga. Tapi sekarang Tuhan Yesus yang datang menemui saya. Saya sangat bersyukur buat Tuhan karena saya telah mendapat Hidup yang baru bersama Tuhan Yesus. Amin

Catatan:
Ini menceritakan tentang kisah nyata yang dialami oleh Ashar. Pengalaman Pribadi dia berjumpa dengan Tuhan, membuat dia mau percaya kepada Yesus sebagai Juruselamat dia. Tidak mudah bagi mereka yang dulunya bukan Kristen. Karena butuh keberanian untuk masuk kedalam ajaran yang baru. Bukan saja keberanian tetapi keluarga mereka, kekayaan, bahkan hidup mereka, di pertaruhkan untuk dapat melangkah masuk ke kepercayaan yang baru.

Bagi mereka yang belum mengerti, pasti akan berkata bahwa apa yang mereka lalukan adalah sesuatu yang bodoh dan gila karena pindah kepercayaan. Semua itu terjadi karena mereka tidak mau menerima kesaksian yang diceritakan orang tersebut. Padahal dengan jelas orang tersebut menjelaskan alasan dia mau pindah kepercayaan adalah Perjumpaan mereka dengan Pribadi Tuhan, hal ini bukan diceritakan orang tetapi mereka mengalami secara pribadi. Sehingga mereka berani mengambil keputusan untuk melangkah dalam kehidupan yang baru dengan Percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Bagi Anda yang belum percaya Yesus, buka hati saudara untuk dapat mengenal Yesus. Sedangkan saudara yang telah jauh dari Tuhan, minta pengampunan, bertobat kembali ke jalan yang benar. Saudara Yang hidup dalam kebenaran biarlah kita menjadi Saksi Kristus dimanapun kita berada. Amin

...... Dia adalah Jalan Kebenaran dan Hidup ......

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments

Popular posts from this blog

Manusia Lama dan Manusia Baru

Mukendi, Mantan Dukun Terkenal di Afrika

Profile Daud Tony "Mantan Dukun Indonesia"