Kamis, 23 April 2015

Artis Ari Wibowo, kenapa saya tidak membintangi film laga?

Kesaksian artis Ari Wibowo. Anda ingin tahu jawabannya, kenapa dia sudah tidak lagi bermain film laga dan pernah sebagai pemakai narkoba. Bagaimana dia bisa meninggalkan kehidupan dia yang lama dan memulai melangkah dalam hidupnya yang baru. Baca kesaksian dibawah ini..?

Biografi Ari Wibowo
Lahir di Berlin, Jerman, 26 Desember 1970, adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai peragawan dan foto model yang beragama Kristen. Adik Ira Wibowo dan paman dari Richard Kevin ini juga pernah bergabung dengan kelompok vokal Cool Colours yang anggotanya terdiri dari Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya, sekaligus menggantikan posisi Teuku Ryan dalam grup tersebut. Ia sempat menyandang sabuk merah taekwondo yang membawanya untuk membintangi sinetron laga seperti Deru Debu dan Jacky.

Awal karier
perkenalan pertama Ari dengan dunia hiburan adalah pada usia 17 tahun saat ditawari untuk memperagakan karya perancang dunia tersohor dari Prancis, Pierre Cardin, di Hotel Hilton Jakarta. Setelah itu, berbagai tawaran untuk pemotretan mengalir deras. Ari laris jadi peragawan, model foto, dan bintang iklan majalah. Tak lama kemudian datang tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar.

Keluarga
Bungsu dua bersaudara pasangan Wibowo Wirjodiprojo dan Sibylle Ollmann ini lahir di Jerman dan baru tinggal di Indonesia sejak umur 10 tahun. Ari menikah dengan Inge Anugrah pada tanggal 7 Juli 2006 di hotel Four Season Jakarta. Dari perkawinan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak, Kenzo Wibowodan Marco Wibowo. Sumber: dari Wikipedia

Langkah-langkah Pertobatan Ari Wibowo
Dari semua yang saya telah dapatkan dari dunia hiburan,  kenapa saya mau meninggalkan dunia film laga, dibawah ini adalah alasanya kenapa saya mau melakukan hal ini? Download kesaksian Ari Wibowo.. clik.. DengarDownload Mp3. Penjelasan:
1) Mengakui, saya adalah orang berdosa, ketika saya mulai dari pengakuan tersebut itulah saya menerima Tuhan dalam hidup saya.
2) Mulai membaca Firman Tuhan, karena saya ditegur Tuhan dengan Amsal 1 ayat 7, dari ayat ini Tuhan berkata bahwa saya adalah orang yang bodoh, karena sudah pergi ke Gereja dengar Firman Tuhan keluar dari Gereja berbuat dosa lagi. Teguran tersebut membawa saya mulai membaca Firman Tuhan setiap pagi.
3) Berhenti minum-minuman keras.
4) Berhenti menggunakan narkoba, yang dulu coba-coba pakai.
5) Berani meninggalkan teman-teman yang tidak mendukung iman saya.
6) Berhenti bermain sinetron laga, karena ada ayat Firman Tuhan berkata: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. Dari situ saya sadar, ketika saya bermain film laga berarti mempromosikan kekerasan kepada orang banyak, hal tersebut adalah salah buat Tuhan. Maka saya berhenti bermain film laga.
7) Saya mulai melayani digereja dan menjadi saksi dimana-mana.

Semua itu dimulai dari satu langkah dan ketika saya melihat kebelakan saya berkata waw, itu semua karena Tuhan, sampai saya telah melangkah sejauh itu. Yesus mau mati buat saya dan saudara untuk dosa-dosa kita semua. Mulailah hidup seperti yang diajarkan Tuhan buat kita. Jadilah pelaku Firman dimanapun kita berana. Amin

..... Tidak ada alasan kalau kita mau Berubah .....

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Music Rohani “Tiada Yang Lain & Tiada Alasan” Mp3

2 komentar: