Sabtu, 25 April 2015

Waspada Pengangkatan!

Diblog ini akan mengingatkan saudara tentang harinya Tuhan, Pengangkatan dan Penganiaan besar terjadi di dunia ini. Pesan-pesan yang ditulis disini hanya dapat dimengerti secara Roh. Anda pernah membaca Alkitab, Yohanes 3:1-21 “Percakapan Yesus dengan Nikodemus” di ayat 11 & 12 berkata: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kami berkata-kata tentang apa yang kami ketahui dan kami bersaksi tentang apa yang kami lihat, tetapi kamu tidak menerima kesaksian kami. Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi?

Minta mata roh kita di bukakan dan telinga roh kita terbuka, karena kita banyak menggunakan mata dan telinga kita untuk hal duniawi, ini membuat kita tidak dapat mengerti perkara-perkara Sorgawi, hati dan pikiran kita hanya kepada duniawi. Jangan kita hanya mencari berkat dan kesembuhan tetapi sumbernya kita tidak mau mengenal Dia. Kita harus tahu siapa Sumber dari segala sesuatu yang telah kita dapatkan. Selamat membaca?

Penglihatan Gugu Goje Nsibande
Dalam penglihatan ini, saya melihat diri saya berjalan bersama dengan saudari seiman berdampingan, seperti biasa. Juga, ada seorang pria berjalan di sisi lain, dan tiba-tiba, pria itu berbalik dan berkata, "Hei, Pengangkatan baru saja berlangsung 30 detik yang lalu". Saya segera melihat jam saat itu dan melihat bahwa itu adalah pkl 1:30 dini hari. Lalu orang itu melanjutkan, "Pergilah ke arah kiri dan Anda akan menemukan orang-orang Kristen lain ada yang sudah mengambil tanda binatang itu. Jadi pergilah sekarang, saya akan memberimu satu menit ". Tapi kemudian saya bertanya kepada pria tersebut, "Tapi bagaimana dengan Anda"? Dia berkata, "Saya adalah antikristus. Saya telah tinggal di tengah-tengah kalian untuk waktu yang lama, menunggu datangnya hari ini".

Pada titik ini, saya sangat bingung, tetapi dalam roh, saya mendengar, "larilah anak-Ku, larilah"! Jadi saya dan teman saya mulai berlari. Kami berlari cukup jauh, tetapi ketika saya berbalik untuk melihat ke belakang, saya melihat bahwa orang yang kita tinggalkan tadi benar-benar antikristus dan telah berubah. Jadi kita terus berlari, dan ketika berlari kita melihat banyak orang lain yang berlarian juga. Kemudian kita sampai di suatu ruang yang sangat besar. Bahkan, itu terlalu besar untuk dijelaskan, tapi ada banyak orang Kristen di dalamnya. Saudara-saudara, saya katakan ini adalah pengalaman yang menakutkan untuk dilihat. Saya melihat orang-orang yang dekat dengan Tuhan, orang terkemuka dan wanita, dan orang-orang yang saya kasihi dan teman-teman. Bahkan, saya benar-benar tidak bisa memahami hal ini, jadi saya hanya berteriak, "Kita semua? Tuhan apa yang sedang terjadi!"

Selanjutnya, Tuhan membawa saya dalam roh kepada lima Gereja:
#Gereja pertama adalah gereja yang menonjol di mana pendeta itu mengumumkan bahwa Pengangkatan telah terjadi dan bahwa orang-orang harus mulai menerima tanda di sana di gereja. Namun, tanda ini benar-benar tanda binatang itu, tetapi orang-orang diberitahu bahwa mereka akan diberi tanda pengganti yang akan memperbolehkan mereka untuk membeli dan menjual. Karena hal ini, saya tidak bisa membantu apa-apa tetapi hanya bisa menangis untuk orang-orang yang tak peduli dan tak bersalah yang mulai mengambil tanda ini, mereka tidak tahu bahwa itu bukan pengganti, tapi benar-benar tanda binatang itu. Lalu Tuhan berkata, "Semua pendeta ini adalah agen-agen yang binatang itu telah diperintahkan untuk menyesatkan orang-orang. Pendeta-pendeta ini telah mengambil tanda binatang". Kemudian, saya melihat bahwa semua pendeta memiliki tanda binatang itu di lengan kanan mereka. Namun, ada satu saudara yang beruntung melihat apa yang sedang terjadi, dan saya memanggilnya untuk mulai berlari ke mana semua orang Kristen yang lain pergi, tetapi pada saat ia sedang mendaki ke puncak di mana orang-orang Kristen bersembunyi, dia ditembak di kakinya.

#Gereja kedua. Di gereja ini, sebelum Pengangkatan, para pendeta digunakan untuk berbicara tentang hal-hal yang baik dalam alkitab. Namun, mereka tidak berbicara tentang Pengangkatan(Rapture) atau memperingatkan orang-orang mengenai upah dosa. Sebagai hasil dari semua ini, semua pendeta dan jemaatnya ditinggalkan.

#Gereja ketiga yang saya lihat, benar-benar menekankan Pengangkatan, namun jemaatnya tidak diangkat karena dosa-dosa tersembunyi (tidak diketahui orang lain), dan dosa-dosa yang dianggap ringan da tidak masalah. Saya menangis tersedu-sedu karena gereja ini, karena dalam gereja ini kekudusan diberitakan dan dijunjung tinggi.

#Gereja keempat. Di gereja ini sebelum Pengangkatan, difokuskan terutama pada menyerang setan, dan Firman Tuhan yang benar diberitakan juga. Namun, anggotanya tidak diangkat karena kedengkian dan kurangnya konsentrasi spiritual.

#Dan Gereja kelima yang saya lihat, para anggota secara aktif terlibat dalam memberitakan Firman dan bahkan berbicara tentang Pengangkatan. Namun, anggotanya tidak diangkat. Bahkan, sebagian besar anggotanya adalah orang-orang munafik dan menyamar sebagai domba.

Dibawa kesuatu tempat
Setelah melihat lima gereja itu, saya dibawa ke suatu tempat dengan banyak orang Kristen, tapi kemudian, binatang tiba dan orang-orang Kristen mulai berebut untuk keselamatan. Saudara-saudara, itu adalah pemandangan yang mengerikan untuk dilihat. Wanita melupakan anak-anak mereka, dan suami melupakan istri mereka. Bahkan, kami semua berlari dan akhirnya sampai ke tempat persembunyian lain. Tapi mengejutkan, jumlah orang-orang Kristen di sana sangat sedikit. Bahkan, karena sedikitnya jumlah orang-orang Kristen di sana semua orang dengan mudah dapat menemukan keluarga dan teman-teman mereka untuk berkumpul. Kemudian, Tuhan berkata, "Semua yang lain telah mengambil tanda binatang". Saya menangis tak terkendali. Saya berpikir mengenai semua orang terkemuka dan wanita Tuhan di seluruh dunia, dan orang-orang Kristen lain dan orang yang saya kasihi. Namun demikian, jumlah kami masih kecil. Hal ini seharusnya membuat saudara menggigil.

Mengapa orang Kristen tertinggal?
Kemudian, saya bertanya kepada Tuhan, "Mengapa semua orang Kristen ini tertinggal"? Kemudian saya ditunjukkan orang-orang tertentu yang tertinggal. Tuhan berkata, "Orang ini sempurna dengan-Ku sampai dua jam yang lalu. Yang satu lagi memiliki sebagian kecil dari hatinya yang diberikan kepada setan. Yang satu ini Aku memberikan perintah untuk memberikan jumlah tertentu dalam gereja, namun ia menunda-nunda. Dosanya adalah ketidaktaatan. Orang itu mencintai buku cek nya lebih dari hidupnya. Bahkan, ia bahkan memiliki buku cek bersamanya sekarang dan bertanya-tanya apa yang bisa ia beli dengan uangnya. Tapi, uangnya tidak ada lagi". Itu hal-hal kecil yang menyebabkan orang-orang Kristen yang tertinggal. Itu adalah hal-hal yang kita pikir bahwa Tuhan tidak memperhitungkannya, tetapi itu tidak benar. Pada saat ini, saya menangis dengan sangat hebat.

Kemudian dengan penuh kebingungan saya bertanya, "Bantu kami Tuhan". Tetapi Tuhan berkata, "Semua hal yang telah kau lihat ini Aku tunjukkan kepada manusia. Aku memperingatkan mereka bahwa Aku datang ke bumi untuk mengambil orang-orang tanpa cacat atau kerutaan. Namun umat-Ku tidak memperhatikannya. Jadi Aku memberikan peringatan terakhir ini untuk dibagikan kepada umat-Ku. Katakan kepada mereka untuk sepenuhnya menguduskan hati mereka". Lalu Tuhan menambahkan, "Sangkakala akan ditiup satu jam yang lalu, tapi, Aku memohon Bapa agar memberikan waktu lagi. Namun, Aku sudah tidak bisa memohon lagi. Sekarang sangkakala sudah siap dan mulut para malaikat siap untuk meniup. Jadi periapkanlah dirimu, oh umat-Ku! Beritahu umat-Ku untuk membaca Matius 16:3, dan peringatkan semua para pelayan yang telah pergi menempuh jalan Bileam bahwa INI ADALAH BENAR, entah mereka percaya atau tidak, PENGANGKATAN SUDAH DEKAT. SURGA DAN NERAKA ADALAH NYATA. Jadi BERTOBATLAH!"

Matius 16:3 : dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak.

Saudara-saudara, tolong bantu saya dengan menyebarkan perkataan ini kepada semua yang saudara kenal untuk menyelamatkan jiwa-jiwa hari ini. Saya telah melakukan bagian saya dalam memberikan pesan ini, sekarang silahkan lakukan bagian saudara dengan membagikannya. Kesaksaian Gugu Goje Nsibande, Tuhan memberkati!

> SURGA dan NERAKA adalah NYATA. Jadi BERTOBATLAH <

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Music Rohani “Thrive, The Only Name, Covered & Great I Am” Mp3

Link

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar