Selasa, 28 April 2015

Sudah Meninggal 45 menit, hidup kembali?

Kesaksian, Apa yang terjadi kalua seorang yang sudah meninggal lalu dia hidup kembali dan dia bersaksi di depan dewan PBB, kepada semua pemimpin-pemimpin Bangsa. Tentu hal ini benar-benar terjadi, pesan yang disampaikan, Anda dapat membaca  di bawah ini dan juga dapat download Mp3 kesaksian ini... clik... DengarDownload .

Meninggal karena serangan Jantung
Salah satu Hamba Tuhan di berikan kesempatan untuk bersaksi, dia pernah pergi pelayanan di negara Autralia. Di negara tersebut, dia mengalami serangan jantung sehingga meninggal.

Biasanya orang di Amerika kalau menininggal di kejut jantungnya selama 3x sedangkan di Australia 4x. Waktu dia meninggal di kejut jantungnya 10x, hasilnya tetap mati. Dia dibawa mobil ambulas ke rumah sakit dan sudah diberi lebel bahwa dia sudah mati, ketika sampai dirumah sakit, hidup kembali. Medis berkata kalau otak manusia selama 6 menit tidak ada oksigen berarti orang tersebut otaknya rusak permanen, dia mati 45 menit dan tidak ada oksigen, dia tidak kerusakan otak dan sehat.

Hidup Kembali
Dia yang sudah mati, Yesus datang memberikan dia kehidupan kembali, sehingga dia bangkit kembali dari antara orang mati. Ketika dia mengadakan pemeriksaan, dokter berkata kalau seorang yang mati karena penyakit jantung tentu dari DNA tersebut dapat di ketahui sakit jantung tersebut. Kasus yang dialami dia ternyata berbeda, karena setelah diberiksa DNA, tidak ada sakit jantung. Dokter berkata bahwa dia benar-benar bangkit dari antara orang mati. Kehidupan yang lama telah dihapus dan diberikan tubuh yang baru.

Dewan PPB
Apa yang dikatakan didepan Dewan PPB, selain dia bersaksi tetang bagaimana dia dapat hidup kembali dari antara orang mati. Dia juga berbicara tentang masalah yang terjadi didunia sekarang ini. Semua itu hanya dapat diselesaikan dalam Yesus, sebab Dia Raja Damai. Dari semua itu dia mengundang semua pemimpin yang hadir, untuk menerima Yesus dalam Hidup mereka.

Catatan:
Hal ini pesan yang disampaikan Tuhan kepada kita semua orang bukan hanya kepada orang percaya bahwa Yesus adalah Raja Damai bagi Manusia. Kita harus memperkenalkan siapa itu Yesus kepada Dunia ini, karena mereka membutuhkan Yesus sebagai jawaban dalam hidup mereka. Amin

>> Dia datang membawa Damai dalam Hidup kita <<

Kumpulan Kisah Nyata:

Download
Music Rohani Asmirandah “Sungguhku Bangga Bapa & Allah Kita Besar” Mp3

2 komentar: