Skip to main content

Supernatural diberikan Jantung yang baru

Kesaksian Bruce Allen, apa yang terjadi ketika seorang yang didoakan mengalami hal supernatural, terjadi mujizat memiliki jantung yang baru. Baca kesaksiannya di bawah ini..?

Kesaksian Bruce Allen
Saat saya mengajar Firman di Irlandia Utara dan kami mengajar setiap hari sabtu, ada seorang yang berpikir apakah firman ini buat aku atau tidak. Pada waktu istirahat, seorang perempuan datang ke pada saya dan dia berkata aku memiliki masalah, karena aku sakit jantung, aku tidak mau di obati tetapi saya mau jantung yang baru. ketika saya mendengar itu saya suka akan iman perempuan ini. Lalu saya membawa masalah ini kepada Tuhan.

Saya bertanya kepada Tuhan apa yang saya harus lakukan, karena saya tahu apa yang perempuan ini mau, tetapi semua itu hanya dapat dikerjakan oleh Tuhan. Lalu saya dengan dia berdoa. Ketika saya berdoa saya melihat ada yang bergerak di sebelah kanan saya dan saya cepat melihat ke sebelah kanan, ternyata yang datang adalah Malaikat.

Malaikat membawa jantung yang baru
Lalu saya melihat Malaikat tersebut membawa sebuah talan yang diatasnya ada jantung yang baru. Perempuan ini juga melihat ke arah yang sama dengan saya, lalu dia juga terheran melihat itu. Dan saya tersenyum, lalu saya berkata kepadanya, engkau melihat Malaikat juga, lalu dia berkata  ia. Dengan mata tertutup kita dapat lihat di alam Roh. Malaikat itu datang ke tengah kami, lalu saya mudur lebih jauh. Malaikat tersebut mengambil jantung yang baru masukan ke dalam dadanya. Perempuan ini berkata bahwa jantung dia berhenti selama satu detak. Ketika Malaikat selesai melakukan tugasnya, dia melihat kepadaku dan Malaikat itu pergi.

Kesembuhan
Ibu kita harus sepakat apa yang telah dilakukan Tuhan kepadamu, dia berkata ia. Pada waktu malam dia melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan adalah dengan makan makanan yang pedas yang dia belum pernah lakukan dan pertama kalinya dia bisa tidur dengan nyenyak pada malam itu. Dua bulan kemudian dia melakukan pemeriksaan. Dokternya kaget karena dia sudah memiliki jantung yang baru seperti orang yang berusia 20 tahun. Kesaksian ini biarlah menjadi berkat buat kita. Amin

Dengar di Youtobe

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments