Sabtu, 14 Maret 2015

Kesaksian Gubenur Jakarta Pak Ahok ‘Anti Korupsi’


Perang antara Gubernur DKI Jakarta dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dipicu oleh Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Jakarta 2015. Selain kisruh dana siluman Rp 12,1 triliun. Sumber dari majalah Detik .. Baca lebih lengkap Download PDF.

Kita masih tetap melihat berita dan terus mecari informasi tetang korupsi yang terjadi DKI Jakarta. Tetapi kali ini Kesaksian Life akan membagi dari sisi yang berbeda tetang siapa Pak Gubenur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang sering di sapa Pak Ahok.

Prinsip-prinsip apa yang membuat Pak Ahok menjaga intergritas:
Orang akan suka kepadamu kalau kita tidak munafik, kita bicara jangan maling tetapi kita juga kebagian maka orang tidak suka juga. Tetapi kalau kamu benar-benar tidak menerima uang maka orang akan takut kepadamu. Orang tahu kamu bedah. Akar segala kejahatan adalah cinta uang.

Kita harus mengerti konsep berkecukupan, bagi saya kaya raya karena saya memiliki semua yang dibutuhkan bukan semua yang diinginkan, saya tidak peduli apa kata orang, mereka bilang saya jelek, yang peting apa kata Tuhan bagiku.

Semua manusia bisa jatuh dalam dosa, persoalannya ketika kita jatuh maka harus berbalik, kita harus bicara kepada hati nurani kita yang dimurnikan oleh Firman Tuhan. Saya anggap Yesus Tuhan, maka saya berbicara kepada Tuhan, seperti yang dilakukan Nabi Musa kepada Tuhan, muka dengan muka berbicara kepada Tuhan seperti seorang teman. Pikirang saya seperti ini cek hati saya seperti apa.

Kalau saya bisa sampai hari ini karena kasih karunia Tuhan, bukan kelebihan saya karena Tuhan memilih. Saya dipilih Tuhan dan dalam pemeliharaan Tuhan, saya tidak takut akan miskin dan hidup. Saya punya kebutuhan dipenuhi oleh Tuhan. Itu dasarnya yang saya tahu maka saya bertahan karena itu.

Pesan-pesan anak-anak muda yang terjun kedunia politik:
Kasihilah Tuhan Allahmu dan kasihililah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Itu saja kedua hukum itu dasarnya.

Kalau kita mengerti itu maka kita akan menjadi orang yang cinta negara dan rakyat, kalau anda ini menjadi kaya maka jadilah pengusaha. Anda harus menunjukan anda bersih trasparan dan profesional.

Kalau anda kaya maka itu hasil kerja keras anda tetapi jangan menipu orang. Dengan bukti bersih, harus percaya orang yang bersih dan profesional itu tidak pernah rugi. Begitu anda tidak didunia politik maka ada perusahan suasta yang mempekerja kamu karena anda terbukti jujur. Yang dibutuhkan orang sekarang adalah jujur yang dapat dipercaya.

Kita harus melawan ketika kita melihat ketidak adilan terjadi di dunia ini kalau tidak maka kita menghina Firman Tuhan.

Catatan:
Jangan kompromi dengan dengan dosa, kita harus berani mengataka Ya dan Tidak. Hiduplah menjadi teladan bagi orang lain. Pertama ditengah-tengah keluarga dan dikomunitas kita. Apapun tangung jawab yang dipercayakan. Kerjakan semua dengan Takut Akan Tuhan. Jadilah Terang dan Garam Dunia. Sumber dari Obat Malam.

Lihat Vidio di Youtube

.......Jagalah kepercayaan, bukan hanya dengan manusia tetapi juga dengan Tuhan.......

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar