Minggu, 15 Maret 2015

Cerita tentang Seorang Pasukan ISIS "Kesaksian"

Cerita ini mengenai seorang ISIS, ini adalah Kisah Nyata yang terjadi di medang perang. Kesaksian ini menceritakan seorang ISIS yang mau di tangkap tetapi ditolong.. Baca lebih lengkap di bawah ini..?

Perang
Ada seorang kelompk Isis yang lagi perang melawang negara Suriah, tidak tahunya dia di tertembak oleh pasukan Siriah, sementara teman-temannya dari kelompok ISIS lari meninggalkan dia. Karena tetara Suriah sudah semakin dekat.

Dia kaget dengan luka yang parah di tubuhnya, ada seorang yang seret dia masuk kedam sebuah rumah. Dalam keadaan sakit dia sadar yang menolong dia adalah orang Kristen. Padahal dia ingat dia telah membunuh keluarga orang itu. Dan dia kaget karena dia benci orang Kristen kenapa saya ditolong orang Kristen. Dia dibawa ketempat tidur.


Dalam Keadaan yang sangat parah dia sempat koma tidak sadarkan diri. Dia mendapat penglihatan, dia dibawa ke sebuah pintu gerban yang sangat besar dan bagus sekali, lalu dia melihat Malaikat, dia bilang..ha.ha. Ajaran yang saya pahami kalau saya jihat pasti masuk surga, saya mendapat 9 malaikat menjadi istri saya di surga. Dan dia jalan dengan bangga begitu sampai di pintu gerban surga, Malaikat bertaka kamu tidak boleh masuk, dia disuruh ke neraka. Dia begitu kaget dan tiba-tiba dia bangun lagi.

Ketika dia bangun dia melihat ada beberapa orang di samping dia, salah satunya adalah seorang hamba Tuhan dari gereja Kristen Koptik yang sedang mendoakan dia. Dia gementar dan menangis sambil berkata, aku pikir dengan membunuh orang kafir, aku pasti masuk surga tetapi aku sendiri melihat aku di tolak. Lalu hamba Tuhan ini berkata kami telah mendoakan kamu dari tadi. Hari itu juga dia mulai menerimah Tuhan Yesus sebagai Jurusemat dia.. Amin

Catatan:
Isa Almasih adalah jalan kebenaran dan Hidup. Setiap kita yang harus datang kepada Dia, Dia akan memberikan Air Kehidupan kepada Anda. Apa yang terjadi kepada seorang pasukan ISIS yang telah membunuh orang percaya tetapi Dia Tuhan yang selalu mengulurkan tangan Dia kepada mereka. Kasih Tuhan tidak sama yang diberikan dunia ini kepada kita. Biar dengan kesaksian ini mengar kita untuk lebih dekat dengan Tuhan. Amin


Dengar di Youtube
.................Tuhan tidak perna melihat latar belakan kita......................

Kumpulan Kisah Nyata:

25 komentar:

  1. Gua bisa bikin cerita yang lebih bagus lagi dari itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi percuma klo anda tidak mengalaminya langsung sendiri..!! Karena yg diatas adalah kisah nyata, TRUE STORY, yg tidak pernah dibuat-buat sama sekali..!! Sedangkan cerita anda hanya akan sekedar menjadi cerita karangan anda sendiri yang tidak ada artinya sama sekali..!! Jadi jelas, bahwa cerita yg ada diiatas itu jaaauuuh lebih bagus daripada cerita yang akan anda karang nanti, ahahaaa :D

      Hapus
    2. Kalau bisa bikin cerita yg lebih bagus,bikin dong.Jangan cuma berkata kata tanpa dapat dibuktikan.jesus memberkati

      Hapus
    3. Betul kata Magdalena, saya bisa tidur dengan banyak pelacur, tetapi beda rasanya bila tidur dengan seorang wanita dan saya merasakan kedamaian, kebahagiaan.....wanita itu adalah istri saya. Saya bisa membuat berbagai puisi cinta yang indah, tapi kalo tidak pernah merasakan jatuh cinta, puisi hanya sekadar puisi. Saya bisa membuat dan memperbaiki mobil ( karena saya montir ) tetapi kalo saya tidak pernah naik mobil, saya buta tentang kecepatan, akselerasi dan kenyamanan berkendara. buat apa mengetahui dan pandai dalam sesuatu hal, bila kamu tidak pernah menjadi bagian dari nya.

      Hapus
  2. yakin kah dgn membunuh sesama kita masuk surga ??? cb anda renungkan baik-baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin...
      sebelum mati, percaya lah bahwa Yesus itu Tuhan dan juruselamat semua orang yang hidup :)

      Hapus
  3. haleluYAH=Pujilah:YAHWEH itulah nama TUHAN/RABBONI kita ELOHIM YAHWEH SEMBAHAN Abraham,Ishaq dan Yaqub BUKAN nama jin/syaiton/iblis:orob=allah,nama:ilah/berhala:Najis,Kufur,Musyrik,Haram sesembahan kakek nenek moyang:muhammadsaw yang PENYEMBAH/PEMUJA:berhala

    Orang-orang kafir MERANCANGKAN:TIPUDAYA,dan allah:MENIPU/MENDUSTAI:mereka itu.Dan-allah,ADALAH:PENIPUDAYA/PENDUSTA/PEMBOHONG:TERLICIK.(Quran.3:54:Wamakaroo wamakara allahu wallahukhayru almakireen)

    Qur’an:MENGAJARKAN:Muslim,untuk:BERBOHONG/BERTIPUDAYA/BERDUSTA/BERSIASAT,Dibawah:DOKTRIN:AL-TAQIYA,berdasarkan:Quran.16:106 &qs. 3:28.

    QS,38:4:Dan mereka:HERAN karena mereka kedatangan seorang pemberi-peringatan dari kalangan-mereka;Dan orang-orang kafir-berkata:"(orang) ini (muhammad)-ADALAH-seorang-AHLI-SIHIR-YANG-BANYAK-BERDUSTA/BERBOHONG".
    QS,38:5:MENGAPA ia,(muhammad),MENJADIKAN:ilah-ilah/Berhala-berhala itu:ilah/berhala yang satusaja (ilahan wahidan)?SESUNGGUHNYA-INI BENAR-BENAR-SUATU-HAL-YANG-SANGAT-MENGHERANKAN.
    Surah.112:1:Qul huwa allahu ahad(un),yg-artinya,adalah:KATAKANLAH!:"dia, allah,ADALAH SALAH SATU.
    PERTANYAANNYA:ADALAH:"SALAH-SATU-DARI-apa”?(Salah:satu,dari:perkumpulan:360:Berhala/ilahan,di:ka’bah:mekkah)
    allah/allah-swtADALAH nama-BERHALA-NAJIS-BINATANG-ULAR,sesembahan-mukmin,WARISANmuhammad,nabisiallah.
    SUMBER-islami:
    [141] Tarikh-Al-Tabari,I,hal.525
    [142] Taj Al Aruss,9,hal.410
    [143] Taj Al Aruss,I,hal.147,284
    [144] Taj Al Aruss,9,hal.165
    [145] Al-Jaheth,Al-Haiwan,4,203;dikutip oleh:Jawad-Ali,vi,726

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksih atas penjelasannya, ini akan membuat kakakku bertobat krna telah murtad gara2 wanita

      Hapus
    2. Tuhan goblok yg keluar dari lubang selangkangan

      Hapus
    3. Puji Tuhan.Siapakah yg bodoh sebenarnya.

      Hapus
  4. Percayalah pada Yesus ...datanglah padaNya....sebutlah namaNya maka Ia akan datang dan menghampirimu.....Dia adalah Allah yang penuh Kasih dan bukan penuh amarah dan kebencian....Ia tidak perlu dibela oleh manusia karena Dialah Allah yang berkuasa dibumi dan di Sorga....amin

    BalasHapus
  5. haha cerita goblok, kasian banget kristen selalu bikin cerita hayalan dan palsu. begonya keliatan.

    jawab pertanyaan ini aja ga bisa kan lu pastur kritsten tolol ?

    1. tuhan ada berapa?
    2. jika yesus tuhan, lalu siapa bunda maria dan alah ?

    semua orang tahu klo tuhan ada banyak, maka dunia hancur dari dulu..
    bayangkan klo presiden ada 3 ?? pasti pada ribut ingin bagi2 kekuasaan.

    maka jawaban yg benar adalah.. yesus itu manusia, sedangkan nabi isa yg dikira yesus atau tuhan menurut org kristen, adalah nabi atau utusan ALLAH, sedangkan maryam adalah ibunya nabi isya.

    makanya kalo hidup itu mikirrr. !!! jangan mau dibodohin oleh pastur lu yg dapat duit buat dipuin umat bodoh macam kristen.

    sedangkan yahudi itu tau bahwa tuhan itu ALLAH tapi mereka adalah kaum yang dimurkai karena selalu membangkang dan sombong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaga mulut anda.apa yg anda tabur itu jg yg anda tuai.Tuhan Yesus memberkati

      Hapus
    2. Saudara yang sangat saya kasihani, Tuhan itu Esa, bukan 3 seperti yang saudara tangkap, Bapa, Anak (Firman), dan Roh Kudus adalah Satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Yesus itu adalah Tuhan, Firman Tuhan jelas mengatakan bahwa "Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu adalah Allah" (Yohanes 1:1). Tuhan Yesus juga pernah berfirman kan "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada." (Yohanes 8:58) di kitab Wahyu juga disebutkan bahwa Yesus Kristus adalah Awal dan Akhir (Wahyu 1:17-18). Mengenai Maria, dia itu hanyalah manusia biasa yang dipilih Allah untuk melahirkan Yesus, dia juga manusia berdosa yang membutuhkan juru selamat seperti kita. Sama seperti Tuhan memilih Musa untuk memimpin bangsa Israel atau Yohanes untuk menulis kitab Wahyu.

      Kenapa anda menyamakan Tuhan dengan presiden? Bukankah di dalam Tuhan tidak ada dosa dan keserakahan? Karena 3 pribadi tersebut adalah Satu dan memiliki keserasian dan tidak mungkin mempunyai pikiran yang berbeda.

      Tidak, saya tidak dibodohi oleh pastor atau siapapun, justru Tuhan sendiri yang datang menjamah saya sehingga saya mau menyerahkan seluruh hidup saya dan meninggalkan hingar bingar dunia.

      Tuhan Yesus mengasihi saudara.

      Hapus
    3. Saya terlahir kristen. Ketika tumbuh remaja saya bertanya apa betul Tuhan mau mati untuk kita? Lalu saya banyak belajar agama lain. Ternyata Yesus kita jg dahsyat. Yesus akan mengalahkan dajjal (iblis),menjadi hakim yg adil atas manusia(hadits iman bukhari ayat 1090),terkemuka di dunia dan akhirat. Terima kasih islam engkau telah menguatkan iman ku dlm Yesus

      Hapus
    4. Anda boleh menghina Jesus,kami tdk akan pernah membelanya.Krn Dia Tuhan yg tahu apa yg harus Dia lakukan.Tp kalau Mohamad harus dibela dan didoakan terus menerus.krn Mohamad tdk dapat bela dirinya sendiri.Dan butuh doa anda untuk masuk surga.Jesus memberkati

      Hapus
    5. Saudaraku, Tuhan itu adalah tritunggal, dialah bapa, dialah anak dan dialah roh kudus. Tuhan itu cuman satu.

      Hapus
  6. Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti SALAH SATU dari KITA dst. ( Kejadian 3:22). kata kita menunjukkan lebih dari satu pribadi, anak kecil pun tahu. Jawab malaikat Gabriel kepada MARIA: "ROH KUDUS" akan turun atasmu dan Kuasa Allah yg Maha Tinggi akan menaungi engkau, sebab itu anak yg akan kau lahirkan akan disebut "KUDUS, ANAK ALLAH" (Lukas 1:35) Yesus = Roh Kudus sesuai dg nas Lukas tsb. AKU dan BAPA adalah SATU. Jadi Tuhan itu Esa/Satu dg tiga pribadi. manusia pertama tidak punya ibu, jdi Tuhan sebagai Bapa/Abba kita. Firman Tuhan yg menjadi manusia (Yesus adalah Anak Allah) sesuai dg nubuat para nabi mulai dr Musa dst tuk mendamaikan kita dg Allah akibat dosa Adam dan Hawa. Roh Kudus adalah Roh Allah sendiri yg memberi daya hidup bagi manusia. Kpd-KU telah diberikan segala Kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah SEMUA BANGSA murid-KU dan BAPTIS lah mereka dalam nama BAPA dan ANAK dan ROH KUDUS (yOHANES 28:18-19). YESUS sendiri sudah menegaskan dalam ALKITAB bhw ada 3 Pribadi dalam diri Allah. Bagi Tuhan tidak ada yg mustahil.

    BalasHapus
  7. Semoga kamu punya hati untuk merasakan dan telinga untuk mendengarkan percayalah bahwa Tuhan Yesus menyelamatkan anda .Amin

    BalasHapus
  8. Islam itu agama yg penuh dengan cinta dan kasih sayang,,, apa yang anda ceritakan diatas jelas dusta, tidak ada kaitannya dg islam. Isis bukan islam,di agama islam, binatang saja di cintai, tumbuhan disayangi,, apalagi manusia. Mari mengenal islam dengan lebih dalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inti sari Islam adalah Jihat...walaupun diputar-putar semua hal didalam Alquran semuanya bertentangan. Jikalau memang Islam itu damai maka yang di ajarkan ialah Kasih,jika seorang menampar pipi kirimu berikan juga pipi kananmu.Adakah Islam mengajarkan demikian? Tidak bukan? Malahan jika ada yang mencuri hari ini baiklah tangan kanannya di potong dan jika masih melakukan seterusnya maka haruslah dipotong, tangan dan kaki sampai dia taubat,lalu jika yang mencuri adalah orang yang kurang mampuh haruskah kita memotong seluruh tubuhnya? Bukankah Islam itu penuh kasih? Haruskah menjadi hakim jika orang itu sendiri sama-sama berdosa? menjadi hakim berarti ia sudah melanggar hak Allah sendiri yang adalah Hakim Tunggal!

      Hapus
  9. Betuul Rivaldo..Biarlah yg tdk percaya nanti saat ajal akan tau siapa itu Yesus yg dihujat serta Kristen yg di benci (disebut Kafir). Akan menjadi Penyesalan seumur hidup serta kertak gigi krn ketidakpercayaan..Kita bersyukur percaya pada Yesus,amin...

    BalasHapus
  10. Betuul Rivaldo..Biarlah yg tdk percaya nanti saat ajal akan tau siapa itu Yesus yg dihujat serta Kristen yg di benci (disebut Kafir). Akan menjadi Penyesalan seumur hidup serta kertak gigi krn ketidakpercayaan..Kita bersyukur percaya pada Yesus,amin...

    BalasHapus
  11. Bacaan "malam berat" : http://siapaisa.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  12. Omong kosong klw ad yg mngatakn islam itu penuh cinta n kadih syng, itu omongn yg pling aneh klw aq dngr....
    Ap klian di ajrkn tentang ksih.....???
    Sesama iman aj kalian bunuh ap lagi yg tdk sm dgn imn km....
    Sadarlh klian oelrng islam, jgn dibohongi terus dgn hadis" kalian, emng hadis" itu buatan Tuhan sehingga klian prcy...???
    TUHAN itu tdk mngjrkn untuk membunuh, klia tlh ditipu dgn mati berjihad psti dilyani sm gdis" di dlm surga....
    Omong kosong mcm ap ky gitu....
    Yg prcy hal ini hnya orng" yg bodoh n tdk trpljr....

    BalasHapus