Skip to main content

Belajar teknologi dari setan “Mr Benedict”

Dari kesaksian ini ada dapat belajar bagaimana cara kerja setan dalam bidang teknologi. Mr Benedict dari negara Kamerun, dia mencerikan kesaksian hidupnya dengan menggunakan roh jahat, dia dapat mempengaruhi teman-temannya dalam menggunakan teknologi.

Teknologi telah menjadi suatu aspek penting dalam kehidupan kita, ada bermacam-macam teknologi yang dapat kita gunakan. Namun, perangkat tersebut telah menjadi alat di tangan setan, yang menyebabkan hidup manusia rusak.

Mr Benedict, seorang Kamerun 27 tahun, yang dikuasai oleh roh jahat, dia menggunakan teknologi untuk menghancurkan banyak orang terutama kaum muda dan perempuan, kalau anda salah menggunakan teknologi maka ada dapat menghacurkan masa depan saudara.

Membaca buku misteri kuno
Bagaimana ketika saya mulai belajar..? Waktu itu saya bergabung pada salah satu Seminari di negaraku, ketika  berusia 12 tahun. Suatu hari, saya ke perpustakaan sekolah, ada satu buku yang menarik perhatianku. Buku tersebut menceritakan tentang misteri Mesir Kuno. Lalu saya mulai mempelajari buku tersebut. Dalam buku yang saya baca, mengajari bagaimana seseorang dapat meninggalkan tubuhnya di rumah dan berkeliaran ke tempat yang jauh [dalam roh].

Ketita saya mulai sungguh-sungguh untuk belajar, saya dapat meninggalkan tubuhku dalam bentuk roh, lalu saya dapat mengunjungi tempat-tempat yang saya sukai. Selama didalam dunuia roh, saya akan menemukan diriku di dunia yang aneh di mana segala sesuatu tampak sempurna, orang-orang mengendarai mobil yang aneh, menggunakan gadget canggih seperti komputer dan ponsel dan gadget lainnya. Seperti, katanya, adalah kemajuan di luar angkasa tantang teknologi saya lihat.

Tanpa belajar bisa mengeti
Saya menyadari bahwa ada setan yang mengajariku dan mengatur hidup saya. Ketika saya belajar tentang teknologi dan komputer tanpa pendidikan formal. Suatu waktu saya diundang ke konferensi bisnis sebagai pembicara tamu di mana saya akan membuat mereka suka kepadaku, mereka adalah  pengusaha dengan bermacam-macam profesi, padahal saya belum pernah belajar tentang  pendidikan Bisnis, tetapi hal tersebut saya dapat lakukan karena ada setan yang mengajariku.

"Saya tahu segalanya. Sebuah suara akan memberitahu saya apa yang harus dilakukan dan bagaimana untuk pergi. Bila bepergian di dunia di dunia roh, saya akan melihat hal-hal yang orang tidak bisa biasanya melihat. Saya juga mampu melihat kekuatan setan dari penyihir di tempat kerja seperti menyebabkan kecelakaan.

Suatu kali dalam perjalanan, saya melihat setan membuat memblokir jalan haltersebut supaya dapat menyebabkan kecelakaan kendaraan. Saya bergegas untuk mencegah kecelakaan dengan mencoba untuk memindahkan blokiran, tapi setan menyerangku dengan mendorong tubuhku keras keluar dari jalan.

Saya menjadi penyihir dalam hal komputer. Tidak ada media yang saya tidak bisa menggunakan dan bahkan mengajar penipu bagaimana menggunakan media sosial seperti Facebook untuk menipu orang. Saya memiliki lebih dari 3000 teman di facebook.

Kekuatan yang dapat merayu wanita
Saya memiliki kekuatan untuk membujuk mereka bercinta di telepon. Setiap kali saya berkata-kata di telepon, usahanya akan berhasil, kehidupan perkawinan atau karier. Banyak teman-teman wanitanya yang menjadi korban putus dengan tunangan dan pernikahan mereka yang rusak,  karena mereka akan mengaku tidak akan mencintai orang lain kecuali diri saya. Korbanku berasal dari seluruh dunia.

Salah satu roh yang beroperasi di dalam diriku adalah raja setan teknologi dan pengetahuan yang ia beri nama 'Teigom', yang akan memberikan dia informasi, seringkali mengajar dia dalam mimpi tentang teknologi dan mata pelajaran lain. Saya tahu bahwa istriku, merupakan pengikut setia Emmanuel TV, tidak tahu apa yang terjadi padaku.

Meninggalkan dunia lama
Begitu saya berhenti aktivitas di internet, bisnisku hancur begitu cepat. Semua orang besar yang bekerja denganku mulai  meninggalku. Semua kekayaanku habis. Hal ini membuat saya dan istri memutuskan untuk datang ke The SCOAN pembebasan dan mengijinkan Tuhan untuk membawa terobosan kembali dalam kehidupanku.

Pada hari minggu saya didoakan, lalu saya merasa seperti sedang berjalan di atas air dingin dan seolah-olah ada es di lantai di mana dia berdiri. Setiap kali ia mencoba untuk melihat Wise man Daniel, ia akan melihat energi yang besar cahaya yang lebih kuat dan luar biasa, dari pada  roh-roh jahat yang terdapat dalam tubuhku. Setan yang ada dalam diriku mulai keluar dari tubuhku. Saya mngucap syukur karena hidup saya telah bebaskan dari belenggu setan. Hamba Tuhan Wise man Daniel, hanya sebagai pelayan yang melayani saya dalam ibadah hari minngu. Ketika saya didoakan dengan menggunakan nama diatas segala nama yaitu Tuhan Yesus Kristus, maka setan yang ada dalam tubuh saya keluar dan pergi. Terima kasih Tuhan Yesus yang telah menyembuhkan saya.
Sumber: SCOAN.org

Catatan:
Tidak ada yang salah dengan teknologi, melainkan kesalahan yang terjadi adalah bagaimana kita menggunakan teknologi tersebut. Dengan teknologi kita mudah untuk mendapatkan informasi berupa pelajaran tentang hal-hal yang belum kita mengerti. Pengetahuan kita untuk mencari suatu informasi, apakah informasi tersebut baik atau buruk. Mulai sekarang kita mulai belajar menggunakan suatu teknologi untuk sesuatu yang positif dalam hidup kita.  Amin

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments