Senin, 01 April 2013

Anak sebagai Tumbal untuk mendapatkan kekayaan

Kesaksian Dada Suhada
Kehidupan di keluarga saya sangat memprihantikan, sampai-sampai saya tidak dianggap sebagai keluarga di tengah-tengah, keluarga istriku. Hal ini membuat saya sangat sakit hati kepada keluarga.

Karena kehidupan saya sering mabuk membuat saya tidak disukai di tengah keluarga. Suatu ketika seorang teman saya, datang ke tempat kerja saya, dan saya katakan kepada dia, kenapa saya harus menjadi orang miskin, lalu teman saya memberikan suatu jimat, katanya kalau saya gunakan jimat ini maka usaha saya akan berhasil, tanpa pikir panjang, saya menggunya.

Ketika saya menggunakan jimat-jimat, maka usaha saya mulai berjalan lancar, hal ini membuat saya makin yakin, bahwa jimat-jimat tersebut yang dapat membuat usaha saya bisa lancar. Suatu waktu teman saya yang sama datan kepada saya, lalu menawarkan kepada saya, kamu mau lebih kaya ga, saya katakan mau, kalau kamu mau lebih kaya, kamu harus memiliki modal yang banyak, lalu kita ke dukun.


Dari cerita teman saya, maka saya mulai mengumpulkan uang dan mengambil perhiasan istri saya, sampai-sampai saya harus meminjam uang dari ibu mertua saya. Pikir istri saya, kalau yang dilakukan adalah suatu usaha, jadi dia tidak berpikir aneh-aneh, kemana uang tersebut saya gunakan.

Uang yang saya kumpulkan tersebut, saya gunakan untuk membeli sesaji, karena kalau tidak menggunakan sesajian, maka tidak dapat berhubungan dengan arwah-arwah tersebut. Pikiran saya, hanya kekayaan, saya tidak perduli berapa yang harus saya bayar. Ketika dukun ini katakan, tetapi harus ada tumbalnya, saya mulai katakan saya siap kalau nyawa saya sebagai tumbalnya. Saya selama tujuh hari, tujuh malam tidur di makam tersebut, tiba-tiba saya mendapat suatu mimpi, di mimpi tersebut saya ketemu sama seorang wanita, lalu wanita ini katakan, dia akan memberikan saya kekayaan, tetapi anak petamanya harus menjadi tumbal. Saya katakan tidak, lalu saya bangun, karena kekayaan itu sebagai anak, bukan kepada saya.

Dari kejadian tersebut menjadi berangtakan, uang saya habis, banyak utang, usaha saya mulai tidak berjalan. Hal ini membuat hidup saya kembali mabuk-mabukan. Sampai-sampai anak saya sendiri berbicara kalau dia sering di sebut anak seorang pemabuk, bapak yang tidak benar. Hal ini membuat saya merasa sedih, dan saya mau bertobat, tetapi saya tidak tahu caranya bagaimana.

Istri saya memanggil adik saya untuk datang melayani saya, ketika adik saya berbicara kepada saya, kalau kita bertobat dengan kekuatan kita sendiri itu tidak bisa, tetapi kalau Tuhan yang sanggup mengubah hidup kita menjadi yang baru. Saya tahu bahwa saya adalah seorang pendosa. Adik saya katakan bahwa berapa besar dosa kakak Tuhan pasti akan mengampuni dosa kakak.

Saya mulai diajak berdoa, ketika saya disuruh mengampuni setiap orang yang telah meyakiti hati saya, dipikiran saya mulai terlitas, ingatan kata-kata dari orang yang menghina saya, tetapi karena kebaikan Tuhan sehingga saya dapat melepaskan pengampunan kepada musuh saya.

Ketika keputusan tersebut saya ambil, hal tersebut membuat hidup saya menjadi berubah, kehidupan dengan keluarga mulai dipulihkan, usaha saya mulai berhasil. Kekayaan yang setan berikan ujunnya membawa kebinasaan, tetapi kalau kita hidup bersama Tuhan maka kita akan menerima keselamatan masuk surga dan di bumi kita akan mendapat berkat dari Tuhan.

Catatan:
Semua Karena Kasih Karunia Tuhan, pertobatan adalah kunci dimana anda dapat melihat Tuhan bekerja dalam hidup kita. Ketika kita mulai mengakui dosa kita dan juga memaafkan musuh-musuh kita, itulah anugerah Tuhan yang diberikan kepada kita, untuk dapat berjalan didalam terang kasih Tuhan.

Dari kisah ini kita dapat belajar bahwa, kekayaan dapat diperoleh dengan berbagai macam cara, yang pertama, dengan kekuatan kita sendiri, kedua dengan kuasa kegelapan, dan yang ketiga karena kita diberkati Tuhan.

Contoh orang yang menggunakan kekuatan mereka sendiri adalah orang ateis yang tidak percaya Tuhan, kalau kegelapan tentu dari kuasa-kuasa setan. Tetapi sebenarnya dalam hal membangun kerajaan setan, kedua cara tersebut sangat berkaitan untuk membuat manusia jauh dari Tuhan dan tidak percaya bahwa segala sesuatu Berkat berasal dari Tuhan.

Bagi kita orang percaya jangan datang kepada Tuhan untuk mencari kekayaan tetapi kita tahu bahwa Dia Tuhan Yesus yang telah mati untuk menebut dosa kita. Kekayaan adalah bonus, yang terpenting adalah hidup kita menjadi terang dan garam dunia, diamanapun kita berada. Amin

Kumpulan Kisah Nyata:

4 komentar:

  1. dalam mencari kekayaan memang seharusnya tidak perlu menggunakan benda-benda yang berbagu jimat kekayaan, apalagi kalau sampai melaksanakan pesugihan seperti itu, lebih baiknya jika memilih pesugihan tanpa tumbal. mungkin juga dengan solusi kekayaan untuk meningkatkan kekayaan secara halal, baik, dan tanpa tumbal.

    BalasHapus
  2. Umur panjang di tangan kanan Tuhan, di tangan kiri-Nya kekayaan dan kehormatan (Amsal 3:16). Kekayaan yang sejati ada di tangan Tuhan.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ataupun usaha dlm keadaan tdk normal
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI di 0852-1905-3025 situsnya http//persugihanpatishole.blog.spot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu oleh beliau.

    BalasHapus