Senin, 25 Maret 2013

Dukun Wanita dari medan "Sakti Ilmunya"

Kesaksian lastri
Saya memiliki kekuatan gaib, sehingga saya dapat memperdayakan banyak orang. Dengan kekuatan tersebut roh saya dapat keluar dari tubuh saya dan terbang keliling dunia untuk mencari orang-orang yang tidak kuat imannya, saya harus berusaha untuk dapat menangkap roh mereka supaya dapat menjatuhkan iman mereka yang belum kuat, itulah pekerjaan saya lakukan setiap hari.

Kenapa saya dapat memiliki kekuatan. Mulai dari kecil pada umur 9 tahun sampai 11 tahun, sering melihat hantu dan itu sangat banyak dan setan tersebut sering tidur di samping saya membuat saya kentakutan dan berteriak kepada ibu dan bapak minta tolong. Roh jahat tersebut sering meneror dan membuat saya ketakutan, hapir setiap malam saya menangis. Membuat ayah saya marah sehingga saya dibawah dari tempat tidur dan dilemparkan kelur rumah, hal ini sepertinya ayah saya sudah mempersembakan saya kepada iblis, hal ini membuat hati saya terluka.

Saya juga dapat melihat ibu saya dipukuli dan kami sering dihukum kalau kami salah. Hal ini membuat saya merasa kasih sayang orang tua sangat kurang. Mulai dari situ saya jadi dendam kepada ayah saya dan tidak mau berbicara kepada bapak. Hal tersebut membuat saya bertumbuh menjadi seorang perempuan yang kasar, saya jadi suka bermain dengan laki-laki, apa saja permainan laki-laki dan saya juga memukul mereka, sehingga mereka memberitahukan orang tua mereka dan orang tua mreka datang ke rumah saya, melapor kejadian tersebut kepada ayah saya, memang saya dinasehati tetapi perlakuannya kasar, dipukuli orang tua.

Saya tumbuh menjadi gadis dewasa, pada saya umur 20 tahun, ada suatu kejadian yang saya alami. Suatu hari saya mengalami kejadian, selama 1 minggu saya tidur berguling-guling, hal ini membuat orang tua saya memanggil seorang dukun untuk mengobati saya. Dukun tersebut berkata bahwa, sakitnya ini tidak perlu diobati karena dia mau jadi dukun besar karena ada banyak roh yang masuk ketubuh saya, karena orang tua saya tidak tega melihat saya harus berguling-guling selama 1 minggu itu, sehingga orang tua saya menerima perkataan dukun tersebut.

Satu minggu setelah kejadian tersebut saya mengalami pengalaman supernatural yang membuat hidup saya berubah. Dan suatu malam saya dimasuki oleh roh, roh tersebut mengaku bahwa dia nenek saya dari ibu. Ada juga roh-roh yang lain juga masuk ke tubuh saya. Ketika roh itu masuk saya dapat rasakan ada sesuatu yang masuk kedalam hati saya.

Ketika roh tersebut masuk ketubuh saya, yang saya rasakan ada sesuatu kekuatan yang luar biasa, sehingga saya dapat mengobati orang-orang yang sakit, roh tersebut yang membawa saya kepada orang-orang sakit untuk mengobati mereka. Mulai dari situ dari mulut kemulut, nama saya mulai terkenal di desa saya, ada seorang gadis sebagai dukun sakti yang dapat mengobati setiap orang, hal ini membuat orang tua saya tidak setuju kalau mereka sebut saya seorang dukun. Karena orang tua saya sebagai kepala sekolah dan dihormati di desa saya, tetapi saya tetap menyembuhkan orang-orang sakit. 2 tahun kemudian orang ayah saya meninggal dunia, hal ini membuat saya bebas untuk mengobati orang dirumah, ibu saya tidak marah karena ibu saya tahu karena kalau saya tidak menjalankan perdukunan tersebut saya akan sakit.

Saya memiliki 2 pengawal kiri dan kanan, saya pernah ketemu dengan dukun dan dukun tersebut hormat dan mengankat tangan, saya tanya kenapa, karena roh tersebut katakan bahwa saya yang lebih tinggi dari dukun tersebut. Ilmu saya semakin tinggi dan saya dapat terban kemana-mana, saya disuruh untuk datang kepada orang percaya untuk menjatuhkan iman mereka. Ketika saya tiba di suatu rumah dan mereka sungguh-sungguh berdoa, hal ini membuat saya tidak dapat memasuki mereka untuk mengambil roh mereka.

Biarpun saya memiliki ilmu yang hebat, tetapi hidup saya tetap masih belum merasa damai, karena saya dapat melihat teman-teman saya sudah berhasil, ada yang menikah dan punya rumah.  Hal ini membuat saya takut untuk masa depan saya. Roh tersebut juga menawarkan kekayaan, supaya saya menjadi dukun besar, tetapi ada syarat, bahwa saya harus mengakui dalam diri saya sendiri sebagai seorang dukun.

Suatu ketika ketika saya berjalan, lalu saya berteriak Tuhan, kalau memang Engkau ada, tolong saya. Ada beberapa jam disitu, saya sebagai orang bodoh, ketika saya mau jalan pulang, saya mendengar suara yang berkata lastri ini ada dua jalan yang saya tunjukan, kalau engkau ke kiri dukun besar, kalau ke kanan ikut Tuhan. Sayamemilih jalan kanan, dari kejadian tersebut ketika saya sampai dirumah, hati saya tergerak untuk ketemu tante saya  yang seorang hamba Tuhan. Ketika saya ketemu tante saya lalu kita berdoa. Saya kembali kerumah dan saya mulai berdoa meminta kepada Tuhan, seorang yang dapat membimbing saya kepada Tuhan. Tiba-tiba satu minggu kemudian ada seorang hamba Tuhan yang datang kerumah untuk membimbing saya kepada Tuhan.

Ketika saya dibimbing dalam renungan Firman Tuhan, ayat-ayat yang dibaca sering tetang penyembahan berhala, lalu hamba Tuhan ini bertanya, Roh Kudus selalu mengajari aku untuk membagi kepada kamu tentang penyembahan berhala. Lalu saya mulai mengaku bahwa saya adalah seorang dukun, lalu saya di ajak untuk doa pelepasan. Beberapa hari kemudia mereka datang dengan tim kerumahku untuk melayani saya. Ketika mereka mendoakan saya, terjadi manifestasi, saya dapat lihat roh-roh tersebut keluar dari hidup saya, ada roh orang mati, roh ular dan lain-lain.

Dari situ saya mulai bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus, saya mulai terlepas dari dunia dukun saya. Saya mulai melayani, saya mngucap syukur kepada Tuhan yang telah membawa aku keluar dari lumpur dosa dan mengubah aku menjadi baru di dalam Yesus Kristus. Saya tahu ada banyak orang percaya yang ketika sakit mereka masih datang kepada dukun atau barang mereka hilang masih ke orang pintar. Padahal  Tuhan tidak mau ada berhala di dalam hidup orang percaya. Karena Tuhan mau hidup kita diberikan sepenuhnya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Catatan:
Dari kesaksian ini kita harus belajar untuk hidup kita dekat dengan Tuhan, karena ada banyak sekali kuasa kegelapan yang ingin menjatuhkan iman kita. Lastri telah bersaksi bahwa dia dulu mencuri roh orang-orang yang imannya lemah, dan mempengaruhi hidup mereka. Jangan sampai kita agap bahwa ini Cuma cerita yang biasa-biasa saja. Setang tahu kalau orang yang hidupnya bersama dengan Tuhan maka tidak dapat di santet dan diguna-guna karena ada perlindungan Tuhan.

Sebaliknya kalau kita jauh dari Tuhan, maka hidup kita akan mudah dihancurkan oleh kuasa kegelapan. Hanya dilalam Tuhan Yesus kita diselamat dan dibebaskan, percaya kepada Tuhan Yesus karena Hidup anda sanggup di ubahkan menjadi baru, didalam Kristus Yesus, anak Allah yang hidup. Amin

Bahasa Indonesia

Kumpulan Kisah Nyata:

30 komentar:

  1. artikelnya bagus :) GBU all

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kesaktian masalah di atas ranjang kami kamilah tempatnya...

      Hapus
  2. ilmu kesaksian hehehehe...

    BalasHapus
  3. artikel yg luar biasa,...wlw saya beda agama tapi saya sangat terkesan,dan membuat hati dan jiwa rus banyak merenung tuk mencari kebaikan dan taubat atas segala kejahatan selama ini pada diri kita .
    amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. shalom,
      bapa angginet yg baik, Tuhan Yesus menyayangi bapa dan keluarga. Tuhan Yesus menurut INJIL adalah Penguasa satu2nya di kehidupan manusia dan Pemegang kunci kerajaan Surga dan neraka. maaf ya pak, agama tdk akan menyelamatkan jiwa seseorang, namun percaya kpd Yesus dan taat kpd INJIL pasti masuk surga. aku sarankan bapa dan keluaraga bacalah selalu INJIL dan lihatlah hasilnya...luar biasa. Agama2 di dunia ini uda kontaminasi dgn banyak hal yg berkepentingan daging.....sedangkan INJIL adalah perjuangan utk kehidupan ROH bersama Tuhan Yesus. Aleluia, Tuhan memberkati. Amin.

      Hapus
    2. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.

      Hapus
  4. AMIN,,, BIAR KEMULIAAN TUHAN MEMENUHI BUMI,,,, YESUS RAJA,,,

    trimakasih kesaksianya,,, menguatkan iman percaya saya,,, bahwa YESUS SATUSATUNYA RAJA MULIA

    BalasHapus
  5. Bagaimana kah ciri suami yg diguna guna? Brp lama guna guna itu bertahan?

    BalasHapus
  6. PERTOBATAN LASTRI BAGUS,

    Tetapi menurut pendapat saya yang dialami Lastri adalah sbb :
    Lastri mangalami Gangguan Jiwa akibat Depressi dan Stress Berat.
    Akibat gangguan jiwa tersebut dia sering tidak sadar akan apa yang dia perbuat.
    Karena perbuatannya sering aneh, maka orang-orang menganggap dia punya kekuatan gaib.

    Saya pernah mendapat pengakuan dari seorang bapak, yang mengatakan anaknya jadi gila karena terlalu pintar, ternyata investigasi saya adalah sbb :

    Anak tersebut selalu juara kelas dikampungnya, kemudian dia merantau ke kota untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
    Ternyata teman-teman sekolahnya lebih pintar karena berasal dari sekolah yang kualitasnya jauh lebih baik dari sekolah yang ada di kampung, akibatnya dia sering tertinggal, dan niliai ujiannya selalu rendah. Akhirnya dia menjadi stress berat dan kemudian menjadi "gila".

    Stress memang sering membuat orang menjadi putus asa atau gila, sehingga hindarilah stress, maka jiwa anda tidak akan terganggu.
    Cara yang paling ampuh menghindari stress adalah mendekatkan diri/berdoa kepada Tuhan.

    Lastri, teruslah dekat kepada Tuhan, supaya anda tidak pernah depressi lagi.


    BalasHapus
  7. Dan says : Kesaksian lastri Saya memiliki 2 pengawal kiri dan kanan, saya pernah ketemu dengan dukun dan dukun tersebut hormat dan mengankat tangan, saya tanya kenapa, karena roh tersebut katakan bahwa saya yang lebih tinggi dari dukun tersebut. Ilmu saya semakin tinggi. Hebat kamu Lastri, punya pengawal kiri kanan bisa diandalkan, beda sama orang diujung sama punya pengawal tapi kabur ntah kemana namanya cicak, ejekannya sih, tapi kalau jumpa sama kematian lihat aja malaikat mana yang menoleh di bilang cicak itulah dia, kesal aku dibuatnya sudah 12 tahun ntah kemana pengawal kurang ajar itu, kabur aja ditinggalkannya aku sendiri disini. GBU

    BalasHapus
  8. Yesus kan udah mati.masa si monyet yesus d anggep tuham.
    Apa loe gila masa tuhan kok d gantung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus matinya dbunuh tp stlah itu bangkit, beda sm yg matinya dracun tp ga prnh kdngran bangkit!!

      Hapus
    2. Yesus itu tidak disalib, melainkan dirafa' alias diangkat roh+badannya ke syurga dan masih hidup di syurga sampai sekarang.
      Yang disalib itu adalah Yudas Iskariot yang wajahnya oleh Tuhan diserupakan dengan Yesus yang aslinya.

      Hapus
    3. klo TUHAN mu mengasihi mu pasti DIA mau mati untukmu sebagai korban penebusan dosa...harus ada darah yg tertumpah utk dosa mu dan dosa saya...

      Hapus
    4. Yudas iskariot..?? Hal terkonyol yg pernah gw dengar..!!

      Hapus
    5. Tuhan itu cuma satu , dia tidak di peranakkan dan tidak pula beranak. Tuhan yesus itu adalah nabi isa yang dilahirkan oleh seorang ibu , sedangkan tuhan itu tidak dilahirkan .Tuhan itu bukan manusia,bukan hewan,dll..agama yang paling sempurna adalah agama islam, dimana semua keadaan di dunia maupun akhirat sudah tertulis di kitab suci al-qur'an.pada akhir nanti akan ada kebenaran tentang agama-agama yg dijalankan di muka bumi ini..sekarang sudah banyak atheis(yang tidak mengenal tuhan) masuk ke agama islam . saya juga menghormati agama kristen,dll nya. Mohon Maaf jika ada kesalahan dan menyinggung perasaan anda.

      Hapus
  9. Ibu Lastri yang baik,
    Saya pekerja Indonesia di RS Belanda. Tetapi banyak kecemburuan di sini dan anti orang asing. Baru 2x ini saya dipecat karena saya membuktikan kesalahan dokter Belanda. Sejak itu saya tidak dapat kerja lagi. Saya kepengen kontak dengan ibu tentang masa depan karier saya. Bagaimana caranya ya?

    BalasHapus
  10. Saat orang bodoh bicara semua akan sia2... kiranya yesus datang dalam tidurmu kawan...

    BalasHapus
  11. Yesus bukan tuhan tetapi nabi, di agama islam membenarkan bahwa yesus tidak mati melain kan di angkat ke syurga oleh allah dan beliau atau nabi isya berkata bila kamu ingin ke rumah bapa atau syurga aku lah jalan mu dengan jalan ku kamu akan sampai ke rumah bapa dan jangan lah menyembah ku hanya allah lah yg patut di sembah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu mengajari. yudaisme dan kekristenan sudah ada jauh sebelum islam

      Hapus
    2. Iya benar , akan tetapi setelah masuknya agama islam maka agama itu lah yg meluruskan dari semua agama lainnya, hanya di akhir nanti manusia akan tau agama mana yg harus ditaati dan dijalankan. Dia bukan mengajari, tetapi hanya memberikan jawaban yg baik.. Mohon maaf jika ada kesalahan dan menyinggung perasaan yg lainnya.

      Hapus
  12. kita bambil hikmah dari cerita diatas....kita harus selalu ingat kepada Sang pencipta.
    dalam kondisi apapun,baik senang maupun susah.

    BalasHapus
  13. Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
    Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
    Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
    Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
    ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
    1.Santet/Teluh
    2.Pelet
    3.Pesugihan kekayaan
    4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
    5.Menghilangkan janin dalam kandungan
    6.Junjung derajat
    7.Meramal jodoh dan rezeki
    8.Ilmu kekebalan.
    Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
    1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
    kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dimaksud itu ki ageng tapa putih ???

      Hapus
    2. Yang dimaksud itu ki ageng tapa putih ???

      Hapus
  14. Bah... Ini mah cewe bukan dukun sakti. Saya bukan dukun tapi pernah melihat orang" yang benci terhadap saya menaruh jimat kutukan di wilayah rumah saya yang bertujuan untuk mengacaukan rumah saya.
    Biasanya jimat ini dalam bentuk kertas tulisan arab, boneka, minyak dari lemak jenazah, rambut orang mati, ular mati dalam botol atau jimat sakti mao shan (ilmu gelap cina).
    Saya itu memang bukan Kristen. Tapi saya menganut agama Dao (mirip kong hu cu) yang bersikap netral dan percaya sama tuhan yang maha esa.
    Islam berdoa kepada allah, Kristen berdoa kepada Jesus (sang penyelamat) dan saya berdoa kepada tuhan yang maha esa (thi kong) dan dewa tai shang lao jun (maha dewa tertinggi di langit surga). Semua sama, hanya sebutan (nama panggilan berbeda)
    Saudara" sekalian, saya ingin menyampaikan pesan bahwa jangan coba" mencari bantuan dari yang namanya ilmu gaib hitam.
    Memang ada kenikmatan pada awalnya dan ketika mencapai kesuksesan puncak dalam hidup anda sekalian. Tetapi, ketika anda tidak menyediakan tumbal untuk setan atau jin tersebut. Anda akan mendapat musibah sampai anda gila atau mati bunuh diri.
    Setelah anda matipun bukan langsung diadili di pengadilan alam baka. Tetapi anda akan menjadi budak jin atau setan tersebut.
    Dan anda akan selamanya menjadi budak jin atau setan sampai dunia ini diulang kembali (kiamat) oleh tuhan yang maha esa.
    Kapan dunia akan kiamat ? Hanya tuhan yang maha esa yang dapat membuatnya.
    Hanya orang yang ditakdirkan yang selamat akan selamat. Dan orang" tersebut adalah manusia yang setengah dewa (manusia yang dapat meninggal, memiliki hubungan spiritual dengan dewa" di surga, tidak dapat membuat ilmu gaib kecuali dia mempelajarinya)

    BalasHapus
  15. Agama tdk menyelamatkan, kristenpun tdk menyelamatkan, HANYA YESUS yg disalibkan, mati dan bangkit serta naik ke surga yang bisa menyelamatkan. Karena hanya Dia Jalan keselamatan. Puji Tuhan.

    BalasHapus
  16. Agama bukan utk d debatkan yg benar ato yg salah...agama ada d hati kita masing2...jadi pribadi yg baik dan hargai perbedaan...agama pedoman hidup bukan menjadikan manusia dgn ke angkuhan...smoga kita smua mnjadi manusia yg saling mengasihi dan mencintai sesama nya . Amiiinnn.....tuhan memberkati kita smua...

    BalasHapus
  17. Sebenarnya kitab injil dan yesus(nabi isa)..itu adalah benar...yg salah hanya orang yg merubah ajaran dari yesus(nabi isa)..dan yg telah merubah isi dari kitab injil yg asli......coba cari di google yg bernama arius yg mempertahankan kemurnian kitab injil..

    BalasHapus