Skip to main content

Hantu tinggal dirumah

Kesaksian Jeniver Moe
Awal pertama saya masuk rumah baru saya, kelihatannya normal, semua baik-baik saja. Keluarga saya pindah dari daerah oregon. Waktu berjalan setelah beberapa minggu pertama, anak-anak kami mulai datang kepada saya, mereka bertanya kepada saya, “Mengapa mama memanggil saya? Lalu saya tahu bahwa, bukan saya  yang memanggil mereka.

Anak-anakku mendengar nama mereka di panggil oleh seseorang, ada suara yang memerinta mereka untuk melakukan sesuatu, seperti menyuruh kami untuk mengambil air es, dan mereka ambil dan berikan es tersebut kepada saya, lalu saya katakan kepada anak saya, bahwa bukan aku memintanya.


Suamiku berusaha untuk dapat melindungi keluarga, dari seseorang yang dipikir nyata, dia sedang tidur, dan mendengar seseorang sedang berjalan menaiki tangga, tetapi tidak ada orang. Suamiku kuatir ada orang yang telah masuk ke rumah. Ketika saya membuka pintu tidak ada orang.

Salah satu anak saya, charles, dia katakan bahwa, ada seseorang yang selalu memperhatikan dia, ketika dia turun keruang bawah tanah. Ketika dia sedang meletakan box natal, tiba-tiba pintu tertutup sendiri, lalu dia coba keluar tetapi pintu terkunci sendirian.

Pada saat itu, saya mulai tahu bahwa dirumah ada kuasa kegelapan, anak-anakku sering berteriak sendirian. Hal ini membuat mereka sangat ketakukan untuk tidur di kamar dan diruang tengah. Mereka tidak mau tidur dikamar mereka, tetapi ingin selalu dekat kepada saya dan suamiku.

Dari kejadian yang terjadi dirumahku, hal ini juga membuat saya tidak dapat tidur, saat saya coba tidur, tiba-tiba saya melihat cahaya lampu senter, yang disorotkan kemuka saya dan akan membangunkan saya. Ketika saya bangun ada seseorang tepat dimuka saya. Saya juga mendengar musik aneh yang saya dengar tengah malam.

Saya dan suamiku, berpuasa dan berdoa selama 1 tahun, untuk melawan segala kuasa kegelapan di dalam rumah. Ketika saya berada dititik putus asa, saya sedang menonton salah satu tayangan TV Kristen, hal tersebut saya lakukan setiap hari.

Satu saat saya sedang membersikan kamar saya, lalu saya mendengar di tayangan TV Kristen, seorang hamba Tuhan katakan, ada seseorang yang di siksa oleh kuasa kegelapan, ada disiksa dan anda tidak bisa tidur, hal ini membuat anda tidak bisa bebas, anda mulai kuatir. Didalam nama Yesus, kami ikat setiap roh yang menyiksanya dan kami usir dalam nama Yesus, Terbebas! Mulai dari sekarang.

Ketika saya mendengar kata-kata dari hamba Tuhan tersemut, saya percaya bahwa kata tersebut untuk keluargaku, saat itu juga roh jahat tersebut pergi dari rumahku. Roh jahat tersebut mulai mengeluarkan amarahnya, saat roh jahat mulai keluar, lemari bukuku mulai berantakan. Saat itu hidup kami telah bebas dari serangan setan, di tengah-tengah keluargaku.

Kami mulai merasa damai dan tenang, didalam rumah, anak-anakku mulai dapat bermain dengan bebas, lebih baik dari hal yang sebelumnya. Saya percaya bahwa kuasa Tuhan lebih besar dari pada setan, walaupun setan berusaha mau menghancurkan hidup kita. Tapi kita harus percaya bahwa Tuhan sanggup membebaskan kita.

Teks Indonesia


Kumpulan Kisah Nyata:




Comments