Skip to main content

Dukun Wanita dari medan "Sakti Ilmunya"

Kesaksian lastri
Saya memiliki kekuatan gaib, sehingga saya dapat memperdayakan banyak orang. Dengan kekuatan tersebut roh saya dapat keluar dari tubuh saya dan terbang keliling dunia untuk mencari orang-orang yang tidak kuat imannya, saya harus berusaha untuk dapat menangkap roh mereka supaya dapat menjatuhkan iman mereka yang belum kuat, itulah pekerjaan saya lakukan setiap hari.

Kenapa saya dapat memiliki kekuatan. Mulai dari kecil pada umur 9 tahun sampai 11 tahun, sering melihat hantu dan itu sangat banyak dan setan tersebut sering tidur di samping saya membuat saya kentakutan dan berteriak kepada ibu dan bapak minta tolong. Roh jahat tersebut sering meneror dan membuat saya ketakutan, hapir setiap malam saya menangis. Membuat ayah saya marah sehingga saya dibawah dari tempat tidur dan dilemparkan kelur rumah, hal ini sepertinya ayah saya sudah mempersembakan saya kepada iblis, hal ini membuat hati saya terluka.

Saya juga dapat melihat ibu saya dipukuli dan kami sering dihukum kalau kami salah. Hal ini membuat saya merasa kasih sayang orang tua sangat kurang. Mulai dari situ saya jadi dendam kepada ayah saya dan tidak mau berbicara kepada bapak. Hal tersebut membuat saya bertumbuh menjadi seorang perempuan yang kasar, saya jadi suka bermain dengan laki-laki, apa saja permainan laki-laki dan saya juga memukul mereka, sehingga mereka memberitahukan orang tua mereka dan orang tua mreka datang ke rumah saya, melapor kejadian tersebut kepada ayah saya, memang saya dinasehati tetapi perlakuannya kasar, dipukuli orang tua.

Saya tumbuh menjadi gadis dewasa, pada saya umur 20 tahun, ada suatu kejadian yang saya alami. Suatu hari saya mengalami kejadian, selama 1 minggu saya tidur berguling-guling, hal ini membuat orang tua saya memanggil seorang dukun untuk mengobati saya. Dukun tersebut berkata bahwa, sakitnya ini tidak perlu diobati karena dia mau jadi dukun besar karena ada banyak roh yang masuk ketubuh saya, karena orang tua saya tidak tega melihat saya harus berguling-guling selama 1 minggu itu, sehingga orang tua saya menerima perkataan dukun tersebut.

Satu minggu setelah kejadian tersebut saya mengalami pengalaman supernatural yang membuat hidup saya berubah. Dan suatu malam saya dimasuki oleh roh, roh tersebut mengaku bahwa dia nenek saya dari ibu. Ada juga roh-roh yang lain juga masuk ke tubuh saya. Ketika roh itu masuk saya dapat rasakan ada sesuatu yang masuk kedalam hati saya.

Ketika roh tersebut masuk ketubuh saya, yang saya rasakan ada sesuatu kekuatan yang luar biasa, sehingga saya dapat mengobati orang-orang yang sakit, roh tersebut yang membawa saya kepada orang-orang sakit untuk mengobati mereka. Mulai dari situ dari mulut kemulut, nama saya mulai terkenal di desa saya, ada seorang gadis sebagai dukun sakti yang dapat mengobati setiap orang, hal ini membuat orang tua saya tidak setuju kalau mereka sebut saya seorang dukun. Karena orang tua saya sebagai kepala sekolah dan dihormati di desa saya, tetapi saya tetap menyembuhkan orang-orang sakit. 2 tahun kemudian orang ayah saya meninggal dunia, hal ini membuat saya bebas untuk mengobati orang dirumah, ibu saya tidak marah karena ibu saya tahu karena kalau saya tidak menjalankan perdukunan tersebut saya akan sakit.

Saya memiliki 2 pengawal kiri dan kanan, saya pernah ketemu dengan dukun dan dukun tersebut hormat dan mengankat tangan, saya tanya kenapa, karena roh tersebut katakan bahwa saya yang lebih tinggi dari dukun tersebut. Ilmu saya semakin tinggi dan saya dapat terban kemana-mana, saya disuruh untuk datang kepada orang percaya untuk menjatuhkan iman mereka. Ketika saya tiba di suatu rumah dan mereka sungguh-sungguh berdoa, hal ini membuat saya tidak dapat memasuki mereka untuk mengambil roh mereka.

Biarpun saya memiliki ilmu yang hebat, tetapi hidup saya tetap masih belum merasa damai, karena saya dapat melihat teman-teman saya sudah berhasil, ada yang menikah dan punya rumah.  Hal ini membuat saya takut untuk masa depan saya. Roh tersebut juga menawarkan kekayaan, supaya saya menjadi dukun besar, tetapi ada syarat, bahwa saya harus mengakui dalam diri saya sendiri sebagai seorang dukun.

Suatu ketika ketika saya berjalan, lalu saya berteriak Tuhan, kalau memang Engkau ada, tolong saya. Ada beberapa jam disitu, saya sebagai orang bodoh, ketika saya mau jalan pulang, saya mendengar suara yang berkata lastri ini ada dua jalan yang saya tunjukan, kalau engkau ke kiri dukun besar, kalau ke kanan ikut Tuhan. Sayamemilih jalan kanan, dari kejadian tersebut ketika saya sampai dirumah, hati saya tergerak untuk ketemu tante saya  yang seorang hamba Tuhan. Ketika saya ketemu tante saya lalu kita berdoa. Saya kembali kerumah dan saya mulai berdoa meminta kepada Tuhan, seorang yang dapat membimbing saya kepada Tuhan. Tiba-tiba satu minggu kemudian ada seorang hamba Tuhan yang datang kerumah untuk membimbing saya kepada Tuhan.

Ketika saya dibimbing dalam renungan Firman Tuhan, ayat-ayat yang dibaca sering tetang penyembahan berhala, lalu hamba Tuhan ini bertanya, Roh Kudus selalu mengajari aku untuk membagi kepada kamu tentang penyembahan berhala. Lalu saya mulai mengaku bahwa saya adalah seorang dukun, lalu saya di ajak untuk doa pelepasan. Beberapa hari kemudia mereka datang dengan tim kerumahku untuk melayani saya. Ketika mereka mendoakan saya, terjadi manifestasi, saya dapat lihat roh-roh tersebut keluar dari hidup saya, ada roh orang mati, roh ular dan lain-lain.

Dari situ saya mulai bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus, saya mulai terlepas dari dunia dukun saya. Saya mulai melayani, saya mngucap syukur kepada Tuhan yang telah membawa aku keluar dari lumpur dosa dan mengubah aku menjadi baru di dalam Yesus Kristus. Saya tahu ada banyak orang percaya yang ketika sakit mereka masih datang kepada dukun atau barang mereka hilang masih ke orang pintar. Padahal  Tuhan tidak mau ada berhala di dalam hidup orang percaya. Karena Tuhan mau hidup kita diberikan sepenuhnya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Catatan:
Dari kesaksian ini kita harus belajar untuk hidup kita dekat dengan Tuhan, karena ada banyak sekali kuasa kegelapan yang ingin menjatuhkan iman kita. Lastri telah bersaksi bahwa dia dulu mencuri roh orang-orang yang imannya lemah, dan mempengaruhi hidup mereka. Jangan sampai kita agap bahwa ini Cuma cerita yang biasa-biasa saja. Setang tahu kalau orang yang hidupnya bersama dengan Tuhan maka tidak dapat di santet dan diguna-guna karena ada perlindungan Tuhan.

Sebaliknya kalau kita jauh dari Tuhan, maka hidup kita akan mudah dihancurkan oleh kuasa kegelapan. Hanya dilalam Tuhan Yesus kita diselamat dan dibebaskan, percaya kepada Tuhan Yesus karena Hidup anda sanggup di ubahkan menjadi baru, didalam Kristus Yesus, anak Allah yang hidup. Amin

Bahasa Indonesia

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments