Sabtu, 12 September 2015

Penjelasan Tetang Akhir Zaman

Dari Vidio yang Anda lihat dan dengar maka akan membuat Anda mengerti tentang tanda-tanda di akhir zaman yang sudah terjadi. Bagaimana persiapan kita untuk menghadapi semua itu, tentu bagi Anda yang percaya Yesus, jangan kita takut karena kita sudah mengetahui jalan menuju surga. Kalau Anda masih takut berarti Anda belum tahu atau belum siap untuk jalan bersama Tuhan ke surga.

Kita manusia tidak ada yang benar di hadapan Tuhan. Kita dibenarkan Tuhan untuk dapat masuk dalam kerajaan Tuhan, itu bukan hasil usaha kita tetapi kasih karunia Tuhan kepada kita. Ketika kita percaya Yesus maka hidup kita mulai berubah serupa dan segambar Yesus Kristus.

Kisah Para Rasul 2:17 / Yoel 2:28
(2:17) Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Kisah Para Rasul 2:18-19
(2:18) Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.
(2:19) Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.

Tanda di Bumi: Darah, Api dan Gumpulan Asap
Lihat Vidio di  bawah ini:
Akan memberikan pemahanan tetang tanda-tanda di akhir Zaman
Penjelasan Akhir Zaman 1

Penjelasan Akhir Zaman 2

Penjelasan Akhir Zaman 3

Penjelasan Akhir Zaman 4

Catatan:
Tidak seorangpun tahu kapan hari itu akan terjadi, tetapi kita diberikan hikmat untuk dapat mengetahui bahwa waktunya sudah sangat dekat, Karena Dia Tuhan tidak ingin kita manusia, tidak mendapat bagian dalam kerajaan-Nya. Dia mengingatkan kita untuk mempersiapkan diri kita menjadi mempelai Kristus, ketika waktu pengangkatan tersebut akan terjadi.

Kumpulan Kisah Nyata:

1 komentar:

  1. Semua orang bilang kiamat sudah dekat,dr sy kecil sampai sekarang udah setengah abad.Kiamat ga terjadi juga.Cape deh

    BalasHapus