Thursday, September 10, 2015

Langkah-langkah yang memimpin kepada Iman Sejati

Suatu rhema atau firman yang dihidupkan, datang dari suatu hubungan dengan Allah dan terus menerus mencari kehendak Allah dalam setiap perkara. Di bawah ini terdapat beberapa langkah yang sederhana yang memimpin kita kepada iman sejati:

# Ketaatan
Ketaatan menyiapkan kita untuk memperoleh hati yang percaya. (Kita harus taat sekalipun kita tidak mengerti.)

# Hati yang Percaya
Ini adalah suatu sikap hati. Apakah kita dapat berkata dari mulut kita?  “Aku tahu bahwa Engkau mampu, Tuhan.” Ini juga adalah suatu pengakuan yang positif.

# Iman yang Sejati
Ini adalah suatu pemberian dari Allah. Suatu hati yang percaya dan pengakuan yang benar memimpin kita kepada iman.

Ketika bangsa Israel keluar dari perbudakan bangsa Mesir dan berjalan menuju Tanah Kanaan yang dipimpin oleh Musa. Ketika dalam perjalanan mereka, banyak dari mereka tidak taat; karena itu, mereka tidak dapat percaya dan tidak memiliki iman. Mereka yang tidak percaya mati di padang belantara.

Hanya Kaleb dan Yosua dan mereka yang percaya dan taat, oleh karena itu, mereka memiliki hati yang percaya dan pengakuan yang benar, yang memimpin kepada iman sejati dan mereka dapat sampai di Tanah Kanaan.

Kumpulan Firman:

Download:
Music Rohani “Melekat DiHati-Mu, Besar Kasih-Mu & Sungguh Besar” Mp3

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 Atau Kunjungi Situs AKI https://pesugihanuanggaib55.blogspot.com/ agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete