Skip to main content

Kesaksian Ny. Yadi (Mama Grezia Epiphania)

Kesaksian Ny. Yadi menceritakan kehidupan keluarganya dan anak Grezia yang lahir tidak dapat melihat, tetapi sekarang menjadi Inspirasi bagi orang banyak untuk tetap percaya kepda Tuhan. Baca kesaksiannya dibawah ini..?

Kesaksian Ny. Yadi
Saya dan suamiku tinggal di kota Balikpapan dan dikaruniakan 4 anak. Saya sudah beragama Kristen sejak kecil tetapi karena menikah dengan suami saya yang berbeda agama sehingga saya mengikuti dia sampai 15 tahun. Puji Tuhan suami saya mau bertobat dan Percaya Yesus, sehingga kami mulai bertobat. Semua yang kami alami ketika  kami mengikuti Yesus tidak muda.

Sejak 15 tahun saya disuruh suami pergi ke Gereja dan anak-anak saya yang sudah besar mereka sudah pintar ibadah di agama sebeluamnya. Dengan cara Tuhan mereka melihat kehidupan orang tua yang berubah sehingga mereka ikut kami untuk percaya Yesus.


Kesaksian anak saya yang tua, dia mengalami kecelakaan tetapi Tuhan Yesus sembuhkan dia dengan cara yang luar biasa. Ketika dia mengalami kecelakaan, dokter berkata dia kemungkinan tidak dapat hidup, tetapi Tuhan menyembuhkan dia selama satu bulan.

Dari situ kami pelayanan diamana-mana, sampai suatu ketika saya tidak berpikir kalau Tuhan memberikan saya seorang anak. Dengan jarak 10 tahun dengan anak saya sebelumnya, baru saya kembali hamil, ketika diperiksa dokter berkata kehamilan saya sehat.

Kelahiran Grezia
Ketika saya melahairkan yang saya lihat anak saya dia besar dan sehat tetapi suami saya tidak memberitahukan ada sesuatu yang terjadi kepada anakku yang baru lahir ini. Suamiku tidak mau berkata kepada saya kalau anakku mengalami cacat pada matanya.

Ketika itu suamiku pulang dan berdoa, Tuhan ketika saya percaya dan mengikuti Tuhan kenapa saya diberikan anak seperti ini dan Tuhan memberikan Ayat kepada suamiku di Yohanes 9:1-3 yang berbicara tentang jawaban Yesus kepada muridnya.

Yohanes 9:1-3 “Waktu Yesus sedang lewat, Ia melihat seorang yang buta sejak lahirnya. Murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: "Rabi, siapakah yang berbuat dosa, orang ini sendiri atau orang tuanya, sehingga ia dilahirkan buta?" Jawab Yesus: "Bukan dia dan bukan juga orang tuanya, tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan di dalam dia”.

Ketika suami saya kembali ke rumah sakit dan memberi tahu saya kalau anak saya matanya cacat, lalu kami berdoa bersama-sama dan seorang hamba Tuhan datang melayani kami dan bernubuat kepada anakku, nanti dia akan menjadi pemuji dan penyembah, Tuhan tidak akan mempermalukan karena anak ini akan mempermuliakan nama Tuhan.

Pertolongan Tuhan
Dari kecil Grezia bertumbuh dengan pertolongan Tuhan. Umurnya satu tahun setengah dia sudah dapat bernyanyi, tanpa ada yang mengajari dan saya percaya itu Roh Kudus yang mengajari dia. Saat dia berumur tiga tahun saya membelikan dia piano dan dia bernyanyi dan Tuhan menyatakan Kuasa-Nya, dia dapat bermain piano. Grezia sudah mengikuti perlombaan bernyanyi yang di ikuti oleh anak-anak normal di seluruh indonesia. Dan dia mendapat juara 3. Semuanya itu karena Tuhan Yesus yang Luar Biasa. Amin

Catatan:
Ketika ada kesalahan yang telah kita perbuat, mintalah pengampunan kepada Tuhan yang memberikan Pengampunan kepada kita. Pertolangan  Tuhan selalu ada kepada domba-domba yang terhilang untuk dibawah kembali kepada Jalan Keselamatan didalam Yesus Kristus. Biarpun sudah 15 tahun Ny. Yadi meninggalkan Tuhan, semua itu tidak menjadi alasan untuk membawa kehidupan Suami dan Anak-anaknya untuk datang kepada Tuhan Yesus.

Anaknya Grezia, dia seorang anak yang Tuhan pakai untuk mengingatkan kita orang Percaya untuk tetap setia walaupun kita mengalami kekurangan, tetapi hati kita tetap percaya kepada Tuhan. Grezia telah memiliki satu Album Rohani yang memberkati banyak orang percaya. Biarpun dia mengalami kekurangan tetapi hal itu tidak menjadi alasan buat dia untuk tetap mengucap syukur kepada Tuhan.

Anda dapat melihat dan download Vidio Lagu Grezia dan Kesaksian dari ibunya dibawah ini....?

Lihat Di YouTube:
Kesaksian Ny. Yadi (Mama Grezia)...Download

Grezia "Ku Tetap Setia"...Download

Grezia "Walau Ku Tak Dapat Melihat"...Download

>>>Tetaplah Mnegucap Syukur<<<

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments