Rabu, 19 Agustus 2015

Meninggal karena tenggelam, didoakan hidup kembali

Kesaksian menceritakan seorang Anak Kecil yang tenggelam di dalam sungai, dia sudah meninggal dan hidup kembali, kejadiaan ini terjadi di daerah Papua, para dukun menggunakan ilmu mereka. Kesaksian ini diceritakan oleh seorang penginjjil Rev. Jim Yost, daerah pelayanannya di pedalaman Papua.

Pelayanan Rev. Jim Yost
Sudah selama 3 tahun pelayanan saya di daerah pedalaman papua tidak begitu banyak perubahan ketika saya datang ke desa tersebut. Ada  perlawanan oleh warga di daerah tersebut, para dukun menggunakan ilmu mereka untuk menakuti warga, supaya mereka tidak percaya Yesus. Mereka juga menggunakan ilmu mereka untuk melawan aku. Ditengah-tengah situasi yang gelap itu Tuhan datang, saat itu saya berdoa, Tuhan saya tidak dapat menyakinkan masyarakat ini untuk datang kepada Engkau, saat itu Tuhan datang untuk melakukan sesuatu diluar kemampuan saya.

Seorang Anak Kecil yang tenggelam
Pada suatu hari ada tangisan di desa kami karena ada orang yang meninggal, saat itu saya keluar dari rumah saya pergi ke tempat orang menangis. Tempat tersebut didaerah sungai, ternyata ada seorang anak yang tenggelam di sungai tersebut. Sungainya bewarna hitam, sehingga beberapa orang berusaha mencari anak tersebut sulit sekali mendapatkan dia.

Akhirnya seorang babak menemukan anak ini tetapi dia sudah tenggelam selama satu jam, ketika diangkat istriku coba untuk memberikan nafas buatan kepada dia tetapi dia belum juga sadar, kami tahu kalau dia sudah meninggal.

Doa yang membangkitkan
Saat itu aku berodoa, Iman yang muncul dimana tidak ada jalan lain, doaku, Tuhan muking masyarakat ini belum percaya Engkau sebagai Tuhan dan Allah mereka, sebagai tanda kasih-Mu bangkitkan anak ini dari kematian. Tiba-tiba dari mulut anak ini keluar air, dia mulai bernafas dan mata dia terbuka. Orang tuanya langsung memeluk dia. Anak ini kembali hidup.

Dan saya berkata kepada masyarakat mungkin ini adalah suatu tanda kasih Tuhan kepada kita bahwa dia adalah Allah yang hidup. Satu minggu kemudian saya di undang ke suatu kampung untuk mengajar tentang jalan keselamatan kepada warga di kampung tersebut, mengajar dari pagi sampai sore. Pada hari minggu itu mulai ada warga yang percaya Yesus. Bukan hanya satu dua orang melainkan sekeluarga 10, 20 dan 30 orang yang datang percaya Yesus. Sampai di daerah tersebut 80 persen orang percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Ini dimulai dari situasi yang dimana tidak ada jalan keluar dan Iman mulai muncul, disitu Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib. Kita harus tahu cara Tuhan tidak selalu masuk akal dengan cara berpikir kita. Tetapi saat itu akan terjadi mujizat Allah. Amin
>>> Dia adalah Penolong Kita <<<

Dengar di YouTube:

Kumpulan Kisah Nyata:

Download Music
Music Rohani “Kekuatan Hatiku” Mp3 & “Kekuatan Hatiku” Vidio

2 komentar:

  1. mgkn bs d bilang kbetulan, wktu itu tntu smua orang yg mlihat itu akn berdoa spy si anak hidup lg, jd doa kyakinan yg mana jg g tau, at bs2 doa dr non krist yg d kabulkan

    BalasHapus