Senin, 27 Juli 2015

Percaya


Bentuk dari seorang mengatakan dia Percaya adalah melakukan semua yang disampaikan dari orang yang dia percayai

Dalam hal ini kalau kita berkata saya percaya Yesus maka semua ajaran yang disampaikan Yesus harus kita lakukan dalam kehidupan kita. Kalau kita tidak kerjakan sama saja kita tidak percaya Yesus. 

Banyak orang yang berkata saya percaya Yesus tetapi sebenarnaya dari perilaku mereka bisa di katakan mereka bukan seorang yang percaya Yesus.  Ini yang dinamakan orang Fasik, yang berkata percaya tetapi tidak melakukan Firman Tuhan.

Apa yang harus kita lakukan kalau menghahapi orang-orang seperti ini?
Kalau kita bicara kebenaran mereka juga tahu kebenan tetapi kenapa mereka tidak mau melakukan kebenaran tersebut. 

Ingatlah Firman di Efesus 6:12 “karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara”. 

Tentu hal yang pertama selalu mendoakan mereka supaya mereka dapat sadar dan mau meninggalkan semua ikatan dosa tersebut.

Tegur mereka dengan kasih, akan setiap kesalahan yang mereka perbuat, ingatkan kembali akan ajaran Kristus kepada mereka, supaya mereka mau bertobat.

Ketika Anda melakukan hal tersebut jangan sampai ada penghakiman kepada mereka, tetapi selalu melihat mereka dengan Kasih Kristus

Mereka mau bertobat atau tidak itu adalah urusan mereka dengan Tuhan, ketika Anda membawa mereka dalam doa setiap hari, hal ini sama saja tanah yang kering itu Anda telah sirami dengan air setiap hari, sampai tanah itu akan subur dan bisa berbuah. Orang yang keras pasti dia akan berubah karena doa Anda.

Keinginan Bertobat
Bagi  Anda yang ingin bertobat tetapi hal ini sangat sulit karena Anda masih saja jatuh ke dalam dosa yang sama. Ini karena pertobatan yang Anda lakukan dengan kekuatan Anda sendiri, Anda butuh orang-orang yang mengerti hal Rohani untuk menjadi seorang sahabat dalam keronaian Anda. 

Cari Gereja dimana Rohani Anda bisa bertumbuh, karena ini sangat penting. Mulai awali hidup Anda dengan membaca Firman dan dengar musik-musik rohani, dengar juga kotbah-kotbah yang membangun Iman Anda. Kalau manusia Roh kita tidak diberi makan maka kita mudah kalah oleh tipu muslihat iblis.

Minta Tuhan untuk memberikan Roh Kudus kepada Anda untuk dapat berjalan di jalan Tuhan. Anda perlu Percaya sepenuhnya Kepada Tuhan, sampai Anda berkata saya harus kehilangan apapun, saya siap, asal Tuhan tetap selalu bersama saya. Amin

Saya Percaya sehingga Saya melakukan Firman Tuhan

Kumpulan Kebenaran Firman:

Download:
Music Rohani “This I Believe, Aku Percaya & Masih ada Tuhan” Mp3

1 komentar: