Selasa, 28 Juli 2015

Membangkitkan 32 orang mati

Kesaksian ini menceritakan, seorang dalam pelayanan telah membangkitkan 32 orang mati, bagaimana cara dia membangkitkan orang mati? Ini adalah Hamba Tuhan Bernama Smith, semua yang dia lakukan sesuai dengan perintah Tuhan.

Kesaksian Smith
Aku didalam diriku lebih besar 1000x dari luarku, aku tidak berjalan dengan apa yang aku lihat, aku tidak bergerak dengan apa yang aku rasakan, aku bergerak karena aku percaya. Ketika dia bertobat lalu dia ketemu dengan seorang wanita yang menjadi istrinya di mana gereja yang membuat dia bertobat dan lahir baru.

Waktu itu istrinya menyuruh dia untuk berkotbah tetapi dia tidak mau karena cara bicaranya tidak jelas, dia memilih pelayanan setiap hari minggu adalah membawa kuda poni dan mengumpulkan anak-anak untuk pergi ke gereja.

Sampai suatu hari seorang hamba Tuhan datang untuk pelayanan di gereja mereka dan dalam pelayanan tersebut dia sampaikan tetang Baptisan Roh Kudus, saat ibadah dia dijamah Tuhan dan berbahasa Lidah.

Pulang ibadah dia bertemu dengan istrinya dan dia sampaikan ingin berkotbah karena dia merasa ada sesuatu yang berbeda di lidahnya.

Dalam pelayanan  Tuhan memakai dia telah membangkitkan 32 orang mati, bagaimana cara membangkitkan? Caranya sangat aneh, ketika ada orang mati dia angkat dan badang orang mati tersebut disandarkan ke tembok lalu dibukuli perutnya. Semua yang dia lakukan sesuai perintah Tuhan.

Yang pertama dilakukan Tuhan menjamah lidah dia, kalau dia mendoakan orang sakit untuk sembuh tetapi besoknya orang tersebut maju lagi untuk didoakan maka orang tersebut dia suruh pulang karena tidak percaya, kalau Anda katakan itu bukan dari Tuhan tetapi 32 orang bangkit.

Suatu hari dia pelayanan di rumah sakit dan orang mau dia layani ini sudah mau hampir mati, diminta untuk di doakan, saat itu dokter dan keluarganya ada disitu dan dokter berkata kalau umurnya untuk dapat bertahan tinggal beberapa hari lagi. Orang ini perutnya membengkak karena dia sakit kanker, ketika dia didoakan perut dia dipukuli sehingga kepes dan dia mati. Dokter berkata bahwa engkau telah membunuh dia dan keluarga mau menuntut dia, akhirnya dia keluar dari ruang tersebut. Tiba-tiba orang tersebut bangkit dan orang ini datang kepada hamba Tuhan Smith dan mengucap terima kasih tetapi dia berkata yang menyembuhkanmu adalah Tuhan Yesus bukan aku.

Tuhan itu bergerak dengan karakter orang tersebut, itulah cara kerja Tuhan, Kegerakan di Soe hal itu banyak di tentang oleh hamba-hambah Tuhan, nanti tahun 2000 baru mereka mau mengakui kalau itu terjadi karena pekerjaan Tuhan.

Kesaksian ini di ceritakan oleh Pdt. Hengky Kusworo, Anda dapat Download kesaksian ini.. Download Mp3

Kumpulan Kisah Nyata:

Download:
Music Rohani “We Are, We Cry Out & Glory To God” Mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar