Kamis, 21 Mei 2015

Kenapa Puncak Ritual Setiap Malam Jumat

Kesaksian dari mantan seorang dukun Ev. Daud Tony, tentang Kenapa Puncak Ritual Setiap Malam Jumat, Kenapa sesajian harus Hewan Bernyawa dan Doa Pelepasan “Pembatalan Kutuk”. Dan Anda dapat Download Mp3 kesaksian di bawa ini.

Ritual Malam Jumat
Puncak Ritual terjadi setiap malam jumat bukan hanya di indonesia melainkan hal ini juga terjadi di seluruh dunia, kenapa demikian?

Lawan dari Tuhan adalah setan, Tuhan memberkati, setan mengutuk, yang disebut hari sabat Yahudi adalah hari sabtu, kenapa kita orang Kristen hari minggu karena hari minggu adalah hari kebangkitan Tuhan Yesus, itu adalah hari kemenangan buat kita orang Percaya kepada Yesus Kristus.

Hari Keenam
Berarti hari keenam adalah hari jumat. Hari ke enam adalah angka manusia, pada hari itu Allah mengikat perjanjian dan memberikan berkat kepada manusia, terdapat di Kejadian 1:28-31, "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Lawan Tuhan adalah setan, setan mengutuk dan Tuhan memberkati,  maka demikian, seluruh puncak ritual diseluruh dunia adalah hari Jumat bertujuan untuk mencuri berkat yang Allah berikan kepada manusia.

Ketika mengadakan ritual tersebut ada hewan yang bernywa darahnya di curahkan ke tanah, kenapa demikian? Ingat manusia berasal dari tanah, maka tanah kembali ke tanah, artinya jalur DNA keturunan manusia. Hal ini akan mengikat perjanjian masa depan.

Kenapa Hewan Bernyawa
Ketika seseorang ingin mendapatkan kekayaan, jodoh, jabatan dan lain-lain. Mereka datang ke dukun. Dukun tersebut akan membuat ritual, dalam ritual tersebut yang harus dibawa adalah hewan bernyawa, seperti kerbau, sapi, ayam, kambing dan babi. Ritual diadakan pada hari keenam (hari jumat), maka darah tersebut dicurahkan ke tanah, lambang dari keturunan jalur dari DNA manusia.

Ketika selesai sesajen maka orang tersebut harus memakan salah satu bagian tubuh hewan tersebut,  kalau dia memakan bagian:
#Kepala maka orang tua bisa mati, sakit dan kecelakaan. Kepala lambang dari orang tua.
#Leher maka anak yang dia sayanyi bisa mati, cacat dan kecelakaan.
#Bagian Sayap maka anak dan cucunya tangan mereka bisa cacat dan sakit.
#Bagian Kaki maka anak dan cucunya kaki mereka cacat dan sakit.
#Makan Kulit maka anak dan cucunya mereka akan terkena penyakit kulit.
#Makan Ekor maka anak dan cucunya pasti kawin cerai, jadi prawan tua dan perjaka tua.
#Makan Bagian Hati maka anak dan cucunya pasti kena penyakit liver semua.
#Makan Jantung maka anak dan cucunya pasti kena penyakit jantung.

Kenapa sesajen adalah hewan bernyawa karena Itu adalah lambang dari keturungan. Setan tidak dapat memberkati karena bukan pencipta. Sentan mengambil berkat untuk diberikan kepada kita dari anak cucu kita, oleh sebab itu anak cucu kita akan hidup miskin.

Doa Pelepasan “Pembatalan Kutuk”
Didalam Nama Tuhan Yesus, segala perjajian setan, segala kutuk sumpah serapah, ikatan roh jahat, atas hidupku, masa depanku, keluargaku, harta bendaku, tempat tinggalku, cita-citaku, aku batalkan, putuskan Dalam Nama Yesus. Hari ini hidupku, keluargaku, masa depanku, tempat tinggalku, cita-citaku, bukan milik setan lagi, karena telah di tebus oleh Darah Yesus. Amin

Catatan:
Ketika kita ucapkan Doa Pelepasan maka setan tidak lagi memiliki kuasa atas hidup kita, keluarga kita, harta beda, masa depan dan cita-cita kita. Jangan bermain-main dengan kuasa kegelapan, karena tidak ada yang gratis buat setan.

Biar dengan penjelasan ini membuat kita dapat mengerti bagaimana untuk terlepas dari semua tipu muslihat setan yang ingin menghancurkan hidup kita dan keluarga kita. Amin

Download Mp3 Kesaksian ini:

>> Tuhan adalah Sumber Segalanya <<

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar