Minggu, 17 Mei 2015

Pertobatan Pak Kyai

Kesaksian, saya adalah dulu seorang Kyai Hikmah, ketemu bersama seorang yang memiliki ilmu lebih tinggi dariku. Dari pertemuan itu yang membuat saya bertobat dan mau percaya kepada Tuhan. Saya sendiri tidak habis pikir kalau orang seperti saya ini mau bisa Percaya siapa jalan keselamatan yang sebenarnya. Anda dapat mendownload kesaksian ini dengan durasi 30 menit, clik.. Dengar 1 mnt dan Download 30 mnt Mp3.

Dalam Agama Islam ada beberapa Kyai:
*Kyai Hikmah,
*Kyai Dakwa,
*Kyai Tapsir,
*Kyai Quran dan lain-lain.

Ada berbagai macam kyai tetapi untuk saya pribadi adalah kyai hikmah. Apa itu kyai hikmah biasa menangani bidang dalam alam gaib dan dunia jin. Kalau kita lihat bagaimana orang di tembak dan dipotong tidak mempan, yang biasa Anda melihat demontrasikan kekuatan, hal ini biasanya adalah kyai hikmah yang menangani.

Untuk mendapatkan setiap ilmu hal tersebut tidak gampang, yang di pertaruhkan adalah nyawa kita, ada yang dengan cara dikubur tiga hari tiga malam dengan di mulut 1 selan keatas, ada juga dengan cara beredam di dalam air selama satu minggu, itu kalau orang tersebut tidak kuat maka dia bisa gila.

Saya dinobatkan menjadi Kyai Hikmah sejak umur saya 15 tahun. Saya juga memelihara kurang lebih 5.000 jin. Saya memiliki amalah, sebelum umurku 40 tahun saya tidak boleh menikah terlebih dahulu.

Beberapa dispilin yang harus saya lakukan setiap tahun adalah selama 4 bulan saya harus memiliki waktu untuk simedi, biasa yang saya lakukan di:
* Di Mekkah,
* Masjid-masjid tua,
* Makam-makam wali

Ketemu Seorang Anak Berilmu Tinggi
Waktu itu saya sedang kirakat di Mssjid Istikal. Ada seorang penjaga masjid yang bertemu denganku, ia berkata kalau di masjid ini ada seorang anak yang memiliki ilmu tinggi, kenapa demikian karena selama 2 minggu ini, ketika saya mau membangunkan dia untuk solat, tidak bisa mendekat anak tersebut dengan jarak 2 meter. Lalu saya berkata kepada dia kalau kamu mau pergi ketemu orang yang memiliki ilmu yang lebih tinggi dari kamu, kamu jangan menggunkan ilmumu ketika mendekati orang tersebut. kalau kamu sudah membangunkan dia bilang kepadanya saya mau mau ketemu dengan dia!

Ketika dia kebawa dan mencoba untuk membangunkan anak tersebut ternyata berhasil, setelah anak itu bangun dia menyuruh untuk ketemu dengan saya. Ketika anak itu ketemu dengan saya. Saya bertanya kepada anak ini, kata penjaga masjid kalau kamu memiliki ilmu sakti, tetapi dia berkata bukan aku yang memiliki yang memiliki ilmu sakti tersebut melainkan Yesus yang ada dalamku.

Anak ini menceritakan Yesus itu kepadaku dari jam 4 sore sampai jam 10 malam, setiap dia menyebutkan nama Yesus, ada kurang lebih 148 ilmu dalam diri saya, satu persatu hilang kuasanya. Sampai jam 10 malam saya berkata kepada dia, kamu menceritakan Yesus dengan cukup berani, padahal kamu sedang menceritakan di masjid, dia berkata, ini yang di inginkan Yesus didalam diri saya, karena saya harus bersaksi kepada diri bapak.

Lalu saya berkata kepada anak ini baik kalau begitu saya akan tes Yesus yang ada dalam dirimu, kalau Yesus yang ada adalam dirimu kalah maka besok kamu harus ikut solat subuh. Apakah kamu terima tantangan ini, dia berkata baik.

Ketika saya sedang mempersiapkan diri untuk melawan anak ini, saya melihat anak ini santai saja dan dia sendang tidur, lalu saya mendekati dia dan berkata, kamu tidak mempersiapan dirimu, dia berkata, yang bapak lawan adalah Yesus yang ada dalam diriku bukan aku.

Lalu aku memanggil jin aku dan bertanya kepada dia bagaimanca cara untuk melawan anak ini, dia berkata, suruh anak ini tidur maka kami akan melawan Yesus yang ada dalam dirinya. Saya berbicara kepada anak itu cara saya melawan dia, dengan tidur biar ilmu yang ada dalam diriku yang akan melawan Yesus yang ada dalam dirimu, dia berkata baik, tetapi ada syaratnya juga kalau bapak kalah maka besok bapak harus mengenal Yesus juga secara pribadi, lalu saya berkata baik, karena saya tahu saya pasti menang.

Kalah dalam adu Ilmu
Kami tidur dari jam 12 malam sampai jam 2.30 pagi, dari mulut saya menyanyikan lagu pujian. Bagi kami seorang Kyai Hikmah bernyanyi adalah haram hukumnya. Itulah cara Tuhan yang ajaib dalam hidup saya, lagu yang saya nyanyikan adalah Allah Kuasa, saya nyanyikan lagu itu dari awal sampai akhir tidak ada yang salah. Saat itu saya rasakan roh damai sehtera masuk dalam diri saya, saya langsung kaget.

Anak ini terbangun dari tidur dan dia berkata, selamat bapak kalau Yesus yang ada padaku ada juga pada diri bapak. Tadi ketika saya tidur saya mendengar bapak menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan oleh pengikut Yesus. Yang herannya lagi jin yang membantu saya untuk tidak tahu kemana dan saya tidak melihanya lagi.

Tepat pada jam 4.30 pagi saya mau slolat, ketika saya sholat yang saya ucapkan adalah kalimat sahadat yang belum pernah saya salah menyebutnya sejak saya kecil sampai saya besar, saat itu aku berkata “Bahwa Isa adalah Roh-Nya Allah”. Saya coba memperbaiki kalimat sahadat itu tetapi tidak bisa, mulai dari situ saya sadar dan mengakui kalau Yesus adalah Isa-Al-Masih maka saya mengakui bahwa Engkau adalah Juruselamatku secara pribadi.

Ketika saya melakukan hal itu ada sukacita yang luar biasa yang saya rasakan dalam hati saya. Dan selesai solat saya langsung pergi ke anak tersebut dan berkata, bahwa saya telah menerima Yesus dalam hidup saya.

Dari semua itu saya mulai meninggalkan kehidupan lama saya, teman keluarga, semua itu saya lakukan untuk memikul salib. Memang tidak mudah karena saya tahu Yesus yang memampukan saya untuk berjalan dalam kebenaran. Saya sekarang memberi hidupku menjadi Hamba Tuhan. Amin

Catatan:
Ketika saudara mendengar kesaksian ini atau membaca, hal ini hanya menceritakan kesaksian dari seorang yang mengalami secara pribadi. Disampaikan apa adanya sesuatu kebenaran kepada kalian, maupercaya atau tidak, keputusan itu ada pada saudara. Biar kebenaran yang dari Tuhan yang membuat kita dapat melihat jalan Kebenaran. Amin

> Carilah Kebenaran maka Kebenaran itu akan Memerdekan Kamu <

Kumpulan Kisah Nyata:

Download:

16 komentar:

  1. lawanlah keraguanmu
    karena terlalu hina sang pencipta mnjadikan sekutu bagi dirinya sendiri

    BalasHapus
  2. Hoax asli. Ngarang banget. Trinitas ketuhanan kalian aja ndak jelas. Liat video2 di youtube. Pemuka agama kalian banyak yg skak mat kalah debat. fondasi agama kalian lemah. Byk hal2 yg aneh. skrg gini, yesus tuhan apa anak tuhan. Kalian aja bingung jawabnya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah Perjumpaan kita dengan Isa-Al-masiah, semua hanya di buat-buat.. Sehingga kami berani mau meninggalkan orang-orang yang kami sayangi, harta dan karir. Perjuampaan itu bukan hanya terjadi bagi satu orang saja melainkan hal ini terjadi bagi orang-orang, dari anak-anak,remaja, pemuda dan orang tua, meliputi dari suku, budaya, dan agama. Semua kesaksian mereka menceritakan siapa itu Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Saya tidak mau berdebat.. tetapi Kami mau sampaikan pengalaman kami berjumpa dengan Isa-Al-Masih itu benar-benar NYATA..bukan dibuat-buat.. Carilah Kebenaran yang datang dari Allah.

      Hapus
  3. Dia lah Tuhan, Anak Allah Yang Maha Tinggi.

    BalasHapus
  4. hai orang-orang yang mendustakan ALLAH SWT sesungguhnya engkaulah yang sebenarnya mendustai dirimu sendiri dan tunggulah azab dari Allah Swt atas tipu daya mu.

    BalasHapus
  5. Segala Puji Hanya Untuk Allah

    BalasHapus
  6. SECOND COMING SUDAH DIAMBANG PINTU. Jika Sudah Tiba WaktuNYA, kalian Manusia2 yg Tidak Percaya Kepada Yesus akan TERBUKA & TERBELALAK karena semua HUJATAN kalian selama ini adalah SALAH. TUHAN yg SEJATI adalah TUHAN yg MENGAJARKAN untuk MENGASIHI SEMUA MANUSIA di BUMI, bukan hanya mengasihi yg SAMA AGAMA. BERTOBATLAH sebelum SECOND COMING TIBA. karena jika sudah tiba saatNYA, sudah TERLAMBAT.

    GBU ALL.

    BalasHapus
  7. ya Tuhan maafkanlh mreka yang telah berpikran bruk dan kuatkanlah iman mreka agar mereka bisa mengenal engkau
    iman lah yg menolong kta bkan agama qta, semoga kita sadar
    Tuhan Yesus Memberkti kita semua

    BalasHapus
  8. tidak perlu dperdebatkn..dibuktiknlah...

    BalasHapus
  9. Praise the Lord!!
    NB:
    Bagi saudara/i yg mencari kebenaran atau yg masih ragu2 kepada Tuhan Yesus.... katakan dengan kerinduan yg sgt dalam "Ya Tuhan Selamatkan aku". Dan jgn bosan2...
    Thanks....Tuhan Memberkati.syalom...

    BalasHapus
  10. Hhhahahaha, karangannya sgt alay, tak bermutu, udh habis bahan cerita ya ???

    BalasHapus
  11. Kalo sy ktmu dg anak itu, sy akan tantang dia utk melafazkan injil ckup 1 lembar sj, hafal tdk ya, kan ada yesus dlm dirinya, hrusnya hafal 1 buku penuh tuh....

    BalasHapus
  12. Yesus memang juru selamat sbg mana nabi atau rasul yg d utus tuhan tuk mmbrikan cahaya atau tuntunan hidup yg baik (juru selamat) kpd setiap2 kaumnya (sukunya), tp dia bukan lah dzat yg harus d sembah karena dia
    Pun msh meminta (berdoa) kpd dzat yg lbh maha dr siapapun dan dr apapun yg ada d dunia ini, krn smua adlh ciptaannya..jd pantaslah sekiranya jk dzat yg maha segalanya itu d sembah dan bukan menyembah kpd makhluk ciptaan nya..

    BalasHapus
  13. terserah anda mau percaya atau tidak bahwa Yesus adlh Tuhan, kami sbg pengikut Kristus
    tdk memaksakan namun kami tetap berdoa agar sdr kita dr muslim dpt di selamatkan. saya sarankan; ketika anda sembayang/solat panggilah nama Yesus, saya percaya sdr akan bertemu dgn Dia, sebab Dialah Allah.

    BalasHapus
  14. Hoax bgt mana ada di islam kiai hikmah. Gk ada di islam semedi. Gk boleh di islam ber interaksi dgn jin... kapan ya bisa ketemu pendeta ini. Mau tanya lgsg saya sebagai org awam.

    BalasHapus