Skip to main content

12 Jam sudah tidak bernapas..?

Kesaksian tentang seorang yang sudah tidah bernafas selama 12 jam dan tinggal ditenggah-tengah orang yang tidak percaya. Apa yang terjadi ketika Fatuma dipanggil Tuhan dan diinjinkan untuk hidup kembali.. Baca dibawa ini..?

Kesaksian Fatuma
Fatuma Shubisa tinggal dengan suaminya dan sembilan anak. Mereka tinggal di daerah pedesaan desa kecil Alelu di Negara Ethiopia. Kehidupan yang sederhana baginya adalah hadiah dari Tuhan. Karena Tuhan sendiri yang telah membangkitkan dia dari kematian.

Dibesarkan di daerah Muslim tetapi saya telah memilih menjadi Kristen. "Saya adalah seorang Kristen, dan suami saya seorang penginjil. Waktu itu saya meninggal, saya mati sebagai seorang Kristen.

Jatuh Sakit dan Meninggal
Selama dua bulan saya sakit dan pennyakitnya tambah parah." Saya dilayani oleh Seorang misionaris bernama Warsa Buta. Misionaris ini mengatakan, " Aku akan membangkitkan orang mati melalui Anda. Karena Tuhan telah sampaikan itu kepada saya. " Ketika saya mendengar kata itu saya terus berdoa. Saya berdoa dengan sungguh-sungguh mulai hari itu. "

Kemudian pada hari sabtu ibu saya datang merawat saya. Waktu itu ibu saya melihat saya sudah tidak bernafas. "Dia datang dan menyentuh wajahku sudah dingin. Mataku terbuka. Dia memejamkan mata dan meluruskan kaki saya. "Ibuku menangis ketika dia tahu bahwa saya sudah mati. Banyak warga yang datang kerumah untuk melihatku."

Saya dibawah ke Surga

Saat meninggal, saya melihat roh saya dibawah ke surga. "Saya sangat senang, dan dengan hati yang sangat gembira. "Sepanjang perjalan, saya melihat seseorang yang saya tahu. Dia adalah saudara suami saya yang telah meninggal dua tahun sebelumnya.

Saya ingat, "saudara suami saya datang dan mengambil tangan saya, dan dia membawaku pergi. Aku melihat bumi ini sangat kecil, waktu itu aku pergi dengan sangat cepat dan sangat tinggi. Kami melewati sebuah lembah, lalu kami tiba disuatu tempat dimana semua orang menggunakan pakaian yang indah tempat itu berkilawan emas. Aku coba untuk melihat kebumi ternyata tempanya sangat kotor, beda dengan tempat ini yang bersih dan indah.

Apa yang terjadi dirumah
Orang semaking banyak datang kerumah untuk melihatku mereka berkabung. "Kerabat saya datang, mereka bukan Kristen melainkan Muslim, dan mereka menangis". "Tetapi beberapa orang Kristen di situ yang hadir mereka berdoa untuk aku."


Misionaris Warsa "Ketika dia sedang berjalan didesaku dia mendengar bahwa saya telah meninggal. Jadi dia datang dan mulai berdoa. Yang non-Kristen datang, dan mereka bertanya, 'Mengapa pria Pantekosta ini mendoakan mayat?" "Misionaris Warsa terus berdoa sesuai visi yang telah Tuhan sampaikan kepadanya.

Ibu mertua saya disorga
"Ibu mertua saya sudah meninggal, dan dia berada di sana di tempat itu," Fatuma ingat, "Dia memohon mereka untuk mengirim saya kembali, sehingga saya bisa membesarkan anak-anak saya. Orang-orang yang berada di sana berkata," Dia cukup muda, jadi biarkan dia kembali kebumi. Kirim kembali. '"

Saya Hidup kembali
Saya sudah mati selama 12 jam, namun Misionaris Warsa terus berdoa. Misionaris Warsa mengatakan, "Saya telah melihat iman yang dari Tuhan akan bekerja melalui saya. Misionaris Warsa mengatakan." Fatuma, Bangkitlah. Saya meminta Anda dalam nama Tuhan Yesus. Datanglah ke kehidupan. " Ketika saya berdoa dan mengatakan , 'Fatuma, bangkit dalam nama Yesus' - ia bangun dan duduk di atas tempat tidur ".

Fatuma mengatakan, "Lalu seketika itu roh saya sudah kembali ke tubuh jasmani saya. Aku duduk di tempat tidur dan mulai bertanya," Apa ini? Apa yang terjadi? Apa yang terjadi? " Maka semua orang terkejut.

Beberapa orang disitu berkata, "Seorang pria Pantekosta dapat memanggil kembali roh tubuh jiwa orang mati? Jika ini adalah nyata, maka kita semua akan menjadi orang Kristen." Dan mereka berteriak.

Orang-orang yang disitu mulai berkata kepada Misionaris Warsa, bahwa Tuhanmu adalah Tuhan yang sangat Ajaib. Sekarang membuat kami percaya kepada Tuhanmu.

"Saya hidup kembali, itu semua adalah kehendak Allah, hal ini membuat saya senang karena saya dapat menjaga anak-anak saya. Tapi saya akan sangat senang untuk kembali ke surga. Sekarang saya telah melihat saat seorang Kristen mati, dia pergi ke tempat yang lebih baik, dan tubuhnya kembali ke debu. Untuk non-percaya itu adalah tempat kesedihan, tetapi ketika seorang Kristen meninggal, dia pergi ke tempat yang terdapat damai dan suka cita, disana adalah tempat yang sangat bahagia.

Catatan:
Kasih Tuhan selalu baru setiap hari. Bersama dengan Tuhan untuk melewati hari-hari ini. Dengan kesaksian ini bisa mengingatkan kita, Kalau saya meninggal apakah saya bisa berada di Surga atau Tidak. Jawabannya Anda sendiri yang tahu. Kalau kita masih ragu akan Keselamatan kita. Mulai bertobat, sadar akan dosa yang telah kita perbuat. Karena Tangan Tuhan masih selalu terbuka bagi kita yang datang kepada Dia. Amin

Bagi sauadara yang belum mempercayai Yesus sebagai Tuhan,  buka hati saudara, karena, Dia ingin tinggal dalam hati saudara. Undang Tuhan Yesus hadir dalam kehidupan ada. Kasih Tuhan yang membawa anda berjupa dengan Juruselamat Umat Manusia.  Amin


..............Inginilah Tuhan dengan Segenap Hatimu................

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments