Sabtu, 21 Maret 2015

Bangkit dari Penderitaan dan menjadi Desainer Miss WORLD

Kesaksian Jacqlien Celosse, yang menderita penyakit langka yaitu Kikuchi Fujimoto, kenapa sampai dia tidak putus asa, menjadi DESAINER Miss WORLD dan juga melayani Tuhan. Bagaimana kisahnya Gratis di Download Mp3 & Baca kesaksian dibawah ini..?

Menderita penyakit langka
Sekitar 6 tahun lalu Jacqlien Celosse tergolek lunglai. Masuk-keluar rumah sakit sudah tak terhitung. Diagnosa dokter yang menangani pun berbeda-beda. Apa sebenarnya penyakit yang sedang dideritanya? Akhirnya, Juni 2008 Jacqlien divonis menderita Kikuchi Fujimoto (KF), penyakit langka dengan autoimmune yang agresif.

Orang dengan penyakit autoimmune jika ada satu penyakit yang menyerang, tubuhnya akan memproduksi 100 imun. Satu imun dipakai untuk melawan penyakit, sisanya akan menyerang tubuhnya. Ibarat senjata makan tuan. Akibatnya, tubuh Jacqlien kian lemah tak berdaya, semakin kurus dan pipinya cekung. Selain rasa sakit yang hebat, ia juga sering dihantui ketakutan yang luar biasa.

Setelah menjalani perawatan berbulan-bulan, kondisi tubuhnya masih naik-turun. Ketika sedang baik sekali, ia merasa sangat sehat dan bisa melakukan apapun. Tapi tiba-tiba kondisinya bisa drop, sampai menggerakkan tubuhnya pun ia tak mampu. "Kondisi up and down ini sering membuat perasaan saya seperti dipermainkan," tuturnya.

Bukan hanya saat dewasa Jacqlien mengalami penderitaan. Sejak kecil dia hidup dalam keluarga yang "broken home". Bahkan di usia 12 tahun, dia divonis mati oleh dokter akibat penyakit syaraf di otak kiri.

Tidak mau Menyerah dengan penyakit yang ada
Bertahun-tahun menderita penyakit langka dengan kondisi naik turun tidak membuat Jacqlien putus asa. Dengan dukungan suami dan keluarga, Jacqlien berusaha tetap melayani sebagai penyanyi ketika kondisinya sedang membaik.

Sementara ketika kondisi lemah, ia mengembangkan talentanya dengan mendesain dan membuat baju. “Awalnya, dia membuat gaun untuk dirinya dan saudaranya. Kemudian ada teman-temannya mulai melihat dan memesan,” jelas David Novendus, suaminya.

Miss World
Karya Jacqlien yang pernah belajar fashion di sekolah mode Esmod ini pun mulai mendapat apresiasi luas. Wanita kelahiran Manado, 11 Maret 1973 ini terpilih sebagai satu di antara 48 desainer Indonesia yang dipercaya merancang busana kontestan Miss World 2013 di Bali. Salah satu karya Jacqlien dikenakan Miss Brazil Sancler Frantz Konzen yang berhasil masuk dalam 10 Besar Top Model Miss World 2013.

Keikutertaan Jacqlien sebagai desainer Miss World bermula dari coba-coba. “Kita berdoa supaya kehendak Tuhan yang terbaik saja terjadi. Puji Tuhan desainnya bisa diterima dan diberi kesempatan membuat gaun untuk empat peserta Miss World. Terima kasih atas dukungan doa para sahabat.”

Hari ini, Jacqlien yang telah berkali-kali mengalami masa krisis, masih beroleh anugerah Tuhan untuk menyukuri hari jadinya yang ke-41. Selamat ulang tahun Jacqien.. Tuhan memberkati hidupmu dengan kesehatan, kekuatan, dan kreativitas untuk berkarya dan menjadi berkat.

Ditahun 2014 aku ingin benar-benar mewujudkan mimpiku menjadi seorang desainer terkenal atau tidak bukan menjadi prioritas ku tetapi yang menjadi tujuan cita-cita ku ini adalah "melihat dari kepuasan pelanggan"

Sejak kecil impianku bertumbuh subur seperti pertumbuhan badan ku seiring berjalannya waktu satu per satu kuwujudkan tetapi karena keterbatasan waktu dan tempat juga dukungan membuatku tidak mampu merain mimpiku hingga tersisa satu mimpi yaitu ingin sukses dibidang jahit/ desainer hanya untuk memuaskan para pelanggan dimana aku tahu bukan hanya aku tetapi semua orang pasti sulit menemukan pakaian, dress, kebaya yang pas seperti yang mereka inginkan bukan hanya pelangga terlebih-lebih diriku sendiri aku ingin memuaskan diri sendiri dulu kemudian orang" akan melirik karena saya tau yang mereka inginkan tidak jauh dari yang saya inginkan contohnya saat saya melihat pakaian di online kemudian muncul niat ingin membeli dan ternya sudah habis bibeli yang lain malah ada banyak komentar dibawahnya masih restok gak?? nah dari itu saya bisa lihat pakaian yang benar" disuka banyak orang seperti apa dari itulah semakin besar cinta saya menjadi seorang desainer...

Penyakit tidak membuat dia berhenti berkarya buat orang banyak dan semua itu untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan segalanya ku persembahkan dihadapMU, dan jadilah seperti yang Bapa kehendaki dalam hidup kami. Amin. Sumber:  maranggal.blogspot.com


Downlod vidio kesaksian ini .. DOWNLOAD.. 
kalau kesulitan download lihat gambarnya disini .. cara download

...........................Jadilah berbeda dengan Dunia ini......................

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar