Senin, 16 Februari 2015

Iran Murtad

Kesaksian dari sebuah vidio, walaupun mereka harus di usir dari keluarga, dipenjara bahkan ada yang dibunuh, dimana saudara-saudara kita di negara Iran yang bertahan menghadapi situasi yang sangat sulit bagi mereka untuk dapat beribadah, sesuai dengan Iman kepercayaan mereka yanga baru. Hal tersebut tidak dapat memadamkan kehausan mereka untuk dapat berkumpul dengan sesama orang Percaya. Lihat Vidio ini..?

Teks Indonesia ...Download

Dari Vidio yang kita lihat telah memberikan kita informasi di negara Iran sudah banyak orang Murtad atau Pindah Kepercayaan. Mereka yang berani mau mengambil keputusan secara pribadi untuk percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Biarpun mereka harus di usir dari keluarga, dipenjara bahkan ada yang dibunuh. Hal tersebut tidak mengubah mengubah Iman mereka kepada Tuhan Yesus. Ada juga dimana peginjil-penginjil di tangkap.

Kita di Indonesia atau di negara-negara yang diberikan kehendak bebas untuk beribadah. Apakah kita memiliki kerinduan untuk berdoa dan mencari Tuhan, lalu berdoa kepada saudara-saudara kita yang belum diselamatkan. Menceritakan kepada orang yang belum percaya, bahwa Yesus sebagai Juruselamat Umat Manusia.

Kita adalah Pengikut Kristus, jadilah Berkat bagi semua orang, biarlah Pertolongan Tuhan yang memampukan kita melangkah di Dunia ini. GBU

Kumpulan Kisah Nyata:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar