Skip to main content

Tuhan hadir dalam mimpiku "Kesaksian orang Arab"

Wanita Arab menceritakan kesaksian dia, bagaimana hidupnya berubah setelah dia mendapat mimpi ketemu dengan Juruselamat Dunia. Kerinduan dia untuk dapat bertemu dengan Tuhan akhirnya terjawab! Baca kisahnya ini, di berkati untuk memberkati.

Nama samaran, si A (perempuan) dan si B (pria)
Kesaksian
A: Saya ingin memberitahukan sesuatu kepada anda!. Bila kamu bimbang atau takut akan sesuatu hal, jangan takut kepada seseorang, tetapi takutlah kepada Tuhan. Jika anda punya pertanyaan, bertanyalah kepada Tuhan. Karena sesungguhnya, Yesus adalah Anak Allah, karena saya secara pribadi telah melihat Dia. 

Dengan sunguh-sunguh saya meminta kepada Tuhan, akhirnya Tuhan memberikan mimpi kepada saya. Terima kasih kepada Tuhan, dalam satu minggu, Dia hadir dalam mimpiku. Jika anda bimbang bertanyalah kepada Tuhan dan Dia akan memperlihatkan kepada anda. Dia akan menunjukan kepada anda kalau Yesus benar-benar Anak Allah.

Sebagai tambahan, ada bayak jiwa terhilang yang tidak tahu harus melakukan apa dengan agamanya..? Mereka tidak suka dengan agamanya, tetapi mereka takut untuk meninggalkan agama mereka yang pertama. Saya mendorong anda untuk bertanya kepada Tuhan. Bertanyalah kepada Kristus. Ia akan datang kepada anda. Dia akan memperlihatkan diri-Nya kepada anda dalam suatu mimpi, atau dalam sebuah penglihatan. Hal ini telah terjadi kepada banyak orang.

B: Dengan cara seperti ini, anda telah taat perintah-Nya. Anda telah memberitakan firman Tuhan. Saya sangat bahagia. Kalau saya boleh memberitahukan sesuatu tentang diriku, sebab saya juga dulunya muslim. Dulu saya begitu religius dan amat berkomitmen pada Islam, tapi saat usiaku 15 tahun.

Waktu itu saya sedang menonton televisi, ada seorang penginjil bernama Oral Roberts dan saat itu dia membicarakan kematian dan kebangkitan Kristus, saya tidak memahami apa yang dia katakan, tetapi tiba-tiba Roh Allah dicurahkan kepadaku. Saya tidak mengatakan kalau aku dulunya muslim dan aku menjadi seorang Kristen. Saya telah mati dan hidup kembali ketika Roh Kudus datang.

Hal ini juga akan terjadi kepada semua orang, mungking mereka agama Budha, Atheis, Kristen, Yahudi, Ini tidak menjadi masalah. Sebelum Yesus datang, kita semua mati rohani. Kita butuh Roh Tuhan untuk dicurahkan pada kita. Dan tertulis di Alkitab: TUHAN berfirman, “Di hari-hari terakhir, Aku akan mencurahkan Roh-Ku keatas semua orang”. Apakah dia, orang Amerika, Palestina, Saudi Arabia, Mesir, India, Afrika dan semua orang di seluruh Dunia. Tuhan mencurahkan Roh-Nya ke atas mereka semua.

Sungguh, hari ini, anda telah mengembirakan hati kami. Dengan kesaksian yang anda cerita. Anda juga telah mendapat mimpi yang lain dari Tuhan. Maukah anda ceritakan padaku mengenai mimpi yang perna lain yang pernah anda alami?

A: Saya telah bermimpi dimana saya telah melihat Yesus dalam Mimpiku mengatakan ayat di Alkitab. Sebelum membaca Alkitab, saya telah mendengar mereka sehingga orang-orang dapat mengetahui bahwa mimpiku berasal dari Tuhan. Ini adalah hari penghakiman dan saya telah memcoba untuk memberitakan injil kepada orang-orang. Ada beberapa orang yang tidak ingin untuk melihat dan memahami bahwa Yesus adalah Anak Allah.

Ketika saya mencoba untuk memberitakan firman dan memberi mereka beberapa ayat dari Alkitab,  pada saat itu saya melihat Yesus turun dari awan. Dengan wajah yang penuh bersinar, cahaya-Nya tidak dapat disamakan dengan cahaya yang ada di dunia ini. Ketika saya melihat-Nya, merasa begitu damai. Hal ini adalah mimpi yang sangat ajaib. Lalu dalam mimpi itu saya coba memberitahukan orang-orang: “Inilah Dia yang kuceritakan pada kalian.” lalu mereka semua melihat-Nya.

Setengah dari orang yang saya ceritakan mereka menerima Dia dan yang lainnya menolak. Ini adalah suatu kenenaran yang akan terjadi di dunia ini, bahwa ada orang-orang yang menolak Tuhan Yesus. Hal ini berbicara kepada orang-orang yang telah mengetahui Jalan Keselamatan tetapi mereka menolak jalan keselamatan yang diberikan, tetapi bersyukur karena masih ada orang-orang yang telah menerima Tuhan Yesus. Ini adalah mimpi terakhirku melihat Yesus. Dan hal ini telah mengubah hidupku.

B: Bagaimana reaksi oran-orang padamu dalam kehidupanmu sehari-hari?
Apakah ada orang-orang yang telah mengetahui tentang imanmu, dan bagaimana reaksi mereka? Ketika kamu mengambil keputusan untuk mengikuti Kristus.

A: Mereka tidak setuju dengan keputusanku, tetapi setiap orang dapat melakukan apa yang mereka percayai sebagai keinginan Tuhan. Terima kasih kepada Tuhan yang telah secara nyata menolongku dan membuat ini mudah. Saya tidak melihat masalah besar. Karena Yesus mengajari kita untuk tinggal dengan semua orang dengan damai.

B: Ada tertulis dalam terjemahan English, yang berkata: “Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang”. Tuhan tidak menghendaki kita untuk selalu hidup dengan masalah-masalah, kemarahan dan permusuhan dengan orang lain. Tertulis juga bahwa ini merupakan kehendak Tuhan, sehingga saya bahagia karena anda telah menemukan menerima orang-orang Arab ke dalam imanmu. Apakah sekarang anda telah ibadah di gereja..?

A: Ya, saya ambil bagian selama empat hari dalam seminggu. Kami ibadah rutin pada hari minggu, senin, selasa dan kamis. Karena ini adalah gereja yang ibadah pada hari tersebut. Kegiatan kami selain beribadah, kami datang kepada jiwa-jiwa dan mencoba membawa orang-orang yang tidak percaya kepada Kristus, lalu kami berdoa bagi mereka dan mengajari mereka untuk memuji dan menyembah Tuhan. Ada orang-orang ingin menerima Yesus tetapi mereka tidak tahu bagaimana caranya, oleh sebab itu kami menolong mereka.

B: Sesungguhnya saya berterima kasih kepada Tuhan karena ketaatan anda terhadap perintah yang telah anda terima dari Tuhan. Anda telah mengingatkan kita bahwa Tuhan kita itu Hidup dan Dia mengasihi semua orang.

Alkitab berkata, “Tuhan begitu mengasihi dunia ini sehingga Dia telah memberikan Anak-Nya satu-satunya agar setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal”.

Ketika saudara yang belum mengenal Yesus, biar dengan kesaksian ini, hati anda tergerak untuk mencari tahu siapa itu Yesus, ada kelaparan rohani untuk mendapatkan jalan keselamatan. Apa yang dikatan Miryam kepada Tuhan “Oh Tuhan, jika Yesus adalah Anak-Mu”, “Jika Yesus telah datang dan mati di salib untuk saya, nyatakan itu kepada saya kasih dari pada-Mu. Biar kami memahami kasih-Mu”. Tuhan itu hidup dan Dia bersama dengan anda saat ini dan Dia sangat mengasihi saudara dengan kasih yang abadi.

Dan bagi anda yang sudah mengenal Yesus, mulai hidup menjadi pelaku firman Tuhan, karena kalau kita masih diberikan kesempatan untuk masih ada didunia ini, berarti ada tugas yang Tuhan percayakan kepada kita untuk menyelesaikannya.

Catatan:
Tangan Tuhan selalu terbuka bagi mereka yang berseru dan mencari Dia, jangan perna mau menyerah ketika kita mencari Dia, karena barangsiapa yang mencari akan mendapatkan-Nya. Kasih Karunia Tuhan diberikan atas hidup kita dan jalan-jalan Tuhan menjadi kesuaan kita. Gbu

Lihat Vidio di Youtube
Teks Indonesia
(Masuk Docs.google...Cthl+S...Otomatis akan Download)

Kumpulan Kisah Nyata:

Comments