Jumat, 14 Februari 2014

Debbie Cain Mengaku Melihat Surga dan Bertemu Yesus “mati suri”

Masih ada banyak kesaksian tantang surga dan neraka yang dapat anda baca di blog ini. Tetapi semua kesaksian ini dapat mengubah hidup anda atau tidak! Kembali kepada pribadi anda..?

Biar kesaksian Debbie Cain bisa mengingatkan kita kembali bahwa Surga dan Neraka adalah menjadi tujuan akhir kita setelah kita meninggal.

"Tuhan itu nyata, begitupun surga." Itulah pernyataan dari beberapa orang yang mengaku sempat melihat surga dan Yesus ketika mengalami mati suri.

Seorang wanita asal Carolina utara, Debbie Cain mengaku pernah melihat surga dan sempat berbicara dengan Yesus ketika jantungnya sempat berhenti berdetak ketika operasi pengangkatan apendiks/usus buntu berlangsung. "Saya mulai merasakan cinta dari dalam, begitu hangat dan seketika itu juga Cahaya yang sangat kemilau muncul. Saya melihat Yesus berdiri disana. Dia melihat ke arahku dan mengatakan, "Belum sekarang, anak-Ku." Kemudian saya tahu, saya terbangun di ruang pemulihan," ungkap Cain.

Sebelum operasi, Cain mengaku dirinya tidak begitu religius. Namun sejak kejadian tersebut, Cain tidak lagi meragukan keberadaan Tuhan dan surga.

Hal serupa juga terjadi pada Tony Spagnoletti, seorang pemadam kebakaran asal Carolina Utara yang mengaku mengalami perjumpaan dengan Tuhan setelah dirinya mengalami serangan jantung dan dilarikan ke RS. "Cahaya itu sangat indah, seperti horizon datar di tengah awan dan Saya merasa kedamaian yang sempurna," ungkap Spagnoletti.

Menurut laporan Gallup, 12 dari 15 juta orang Amerika mengalami perjumpaan melalui mati suri.

Michael Minotti, kepala dokter bedah RS Alleghany Memorial Carolina Utara mengungkapkan, "Ada bukti banyak yang menunjukkan bahwa kisah itu benar. Hidup mereka berubah dan ini bukan mimpi." Surga itu nyata dan begitupun Tuhan.  Sumber: Jawaban.com

Kumpulan Kisah Nyata:
Dukun Wanita dari medan "Sakti Ilmunya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar