Jumat, 28 Februari 2014

Dibebaskan dari roh lucifer

Setan berusaha memisahkan manusia dengan Tuhan, dengan kesaksian ini menceritakan bagaimana Giovani di bebaskan dari kuasa kegelapan. Anda ingin tahu lebih jelas dari kesaksian ini, baca dibawa ini..?

Saat Ibadah
Kejadiannya terjadi saat ibadah natal di Gereja di plaza sunter saat itu yang kotbah Ev. Daniel Vicky Pridnani seorang keturunan India dengan latar belakang penyembah berhala dan bertobat menerima Tuhan Yesus.

Sewaktu kotbah ada seorang jemaat tidak kuat mendengar firman Tuhan dan badannya bergetar hebat seperti mau kerasukan namanya Giovani, akhirnya giovani keluar ruang ibadah dan menyampaikan kepada salah seorang pengerja dan pengerja menyampaikan hal tersebut ke pendeta dan minta di doakan diluar tetapi oleh pendeta diminta masuk saat altar call.

Dikonseling
Saat dikonseling sebelum didoakan giovani menceritakan kembali kejadian tersebut dan mengatakan sering ikut kotbah pak daniel tapi baru kali ini rasanya lain tidak tau kenapa saya bergetar sendiri bahkan sampai sekarang masih bergetar saya tidak kuat seperti mau kerasukan lalu saya keluar. Yang saya lihat dia gemetar ketakutan.

Dia menceritakan semua hal tentang dirinya bahwa dia adalah anak yang tidak diinginkan orang tuanya, pernah pasang susuk, pernah pindah agama 2 tahun ke ajaran seberang karna ikut suami dan akhirnya kembali lagi karna tidak nyaman dan dia juga mengaku kalau dia kotor karena pernah bekerja di spa.

Saya bilang Tuhan akan mengampuni semua dosa kamu walau dosamu merah seperti kain kirmizi karna kamu sudah mengakuinya dan iblis tidak bisa mendakwa lagi karna kamu sudah mengaku dosa.


Didoakan lalu manifestasi
Akhirnya sampailah giovani didoakan oleh ev. Daniel. Saat didoakan dalam nama Yesus segala roh roh jahat, kuasa gelap lepas, dia teriak dan berbahasa lidah tetapi palsu (teriak tatatata... Babababa....) kemudian saya sampaikan ke pak daniel kalau dia unwanted child. Saat itulah ditengking roh penolakan dan berteriaklah giovani kemudian jatuh rebah kemudian tertawa seperti hantu.

Mengaku sebagai lucifer
Kemudian Pak daniel berkata "dalam nama Yesus siapa engkau?" kemudian giovani menjawab "aku lucifer daniel...", sahut pak daniel "Hei lucifer, Roh yang ada didalamku lebih besar dari engkau" sambil teriak2 giovani menjawab tapi dengan ekspresi sangat sedih dan terlihat kesedihan yang mendalam dari matanya "aku lebih berkuasa dari Yesusmu, daniel" expresinya seperti menangis "aku telah membunuhNya", balas pak daniel "dalam nama Yesus" dengan suara lantang, "jangan sebut nama itu, jangan usir aku daniel dia milikku, dia sudah ada perjanjian denganku" balasnya .

Beberapa jemaat dan pengerja menyaksikannya sekitar 50 orang sambil berdoa, kemudian dia berkata "berhenti, kalian semua jangan doakan dia berhenti doakan dia (maksudnya jangan doakan giovani kata lucifer) sambil teriak2 kesakitan.

Tengking pak daniel "dalam nama Yesus, terikat, kuasa mu dipatahkan, engkau tidak berkuasa lagi, Holy Spirit fire" dia mengerang kepanasan tersiksa oleh Api Roh Kudus sambil di ciprat oleh minyak urapan "stop, jangan siram lagi, panas..." kata lucifer, setelah itu dia terkulai lemas.

Lucifer keluar dari tubuh Giovani
Kemudian pak daniel duduk sejenak beristirahat sambil terengah2 dan berkata "beri kemuliaan bagi Tuhan Yesus" disambut dengan tepuk tangan jemaat dan kemudian saya ceritakan konseling giovani ke pak daniel dan dilanjutkan dengan doa lagi sambil lucifer kesakitan menggelepar dan teriak teriak dilantai.

Kemudian pak daniel minta saya bawakan pujian, dan saya bersama pengerja dan jemaat angkat pujian oleh Darah Anak Domba. Lucifer teriak2 sambil menutup telinga dan berguling kekanan kekiri.

Dan akhirnya "dalam nama Yesus keluar kau" kata pak daniel, karena Yesus adalah terang dunia dan dimana ada terang kegelapan tidak dapat menguasainya.

Dan akhirnya dipanggil roh giovani kembali ke tubuhnya dan kemudian berdiri dan berdoa mengikuti doa pak daniel "dalam nama Yesus, aku orang berdosa, ampuni aku Tuhan, aku menerima  Engkau sebagai Tuhan dan juruselamat, bebaskan aku Tuhan, dalam nama Yesus aku batalkan semua perjanjian dengan lucifer, perjanjian dari susuk aku batalkan, aku usir lucifer keluar dari tubuhku dalam nama Yesus, amin" kemudian rebahlah giovani dan bebaslah ia dari belenggu iblis. Terpujilah Tuhan Yesus.

Catatan:
Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil bagi yang percaya kepada Dia. Kita jangan membiarkan kuasa kegelapan membutahkan kita, sehingga kita menjauh dari Hadirat Allah. Lihat tangan Tuhan selalu terulur buat kita, supaya kita dapat berada dalam kerajaan-Nya.

Bagi saudara yang masih terikat dengan kuasa kegelapan atau hidup dalam dosa, lepaskan semua itu karena semua itu hanya sementara, tetapi carilah jalan keselamatan yang Tuhan telah sediakan buat kita umat manusia. Tuhan tidak melihat berapa besar kesalahan yang saudara telah lakukan. Dia Tuhan ingin datang kedalam hidup saudara untuk membebaskan saudara dari ikatan dosa tersebut. Berdoa kepada Dia, undang Tuhan hadir dalam hidup anda, katakana kepada Dia bahwa anda ingin bertobat, mau meninggalkan kehidupan lama dan hidup menjadi manusia yang baru. Ketika anda berdoa dan percaya maka anda akan menerima sukacita dan damai sejahterah dari Tuhan. Amin

Terima kasih atas kesaksian yang telah dikirim ke kesaksianlife@gmail.com, Biar dengan kesaksian ini banyak orang akan diberkati. GBU


Kumpulan Kisah Nyata:
Kesaksian Angelica Zambrano ke Surga dan Neraka ke 3x

4 komentar:

  1. Amin! Amin! Amin!
    kesaksiannya kapan? itu benar-benar berinteraksi dengan si setan terbuang? lucifer? terpujilah Tuhan dan kemulian-Nya!!! Lucifer saja ketakutan dihardik dalam nama Tuhan Yesus. Hebatnya kuasa nama Yesusku <3

    BalasHapus
  2. Kejadiannya pas ibadah natal 25 des 2013. Hadiah natal dari Tuhan Yesus untuk Giovani. Itu benar lucifer fallen angel. Kalau kesaksian sangat banyak, dalam pelayanan sudah ribuan setan termasuk lucifer, belzeebul, antikris (roh maut), roh izebel (baca kisah Elia), nyi roro kidul, legion, dll di hardik dalam nama Yesus. Yang buta melihat, tuli mendengar, lumpuh berjalan semua dalam nama Yesus. Nama penuh kuasa hanya nama Yesus.

    Setiap orang yang percaya diberi kuasa oleh Tuhan Yesus. Terpujilah Tuhan Yesus.

    BalasHapus
  3. Kok kejadian sama kayak aku yang lawan Rosario dan maria marguela jg dan jg kejadian Pas kawan aku di makan raja laut pas 25 desember 2013. Tapi kalau boleh tahu tu lokasinya dimana ?

    BalasHapus
  4. Kejadiannya didaerah sunter. Anda juga dapat lihat kesaksian-kesaksian kuasa Tuhan Yesus dalam pelayanan kami dan bisa bantu share sehingga bamyak orang yang dilepaskan dan diselamatkan, Tuhan Yesus memberkati. Link youtube https://youtu.be/_OrNaX6AH1o

    BalasHapus