Minggu, 11 Agustus 2013

Negara Kazakhstan di Asia Tengah terdapat Simbol Setan

Dengan terdapat simbol setan yang tertangkap oleh Google Maps, kita dapat mengetahui bahwa setan juga banyak bicara melalui simbol-simbol yang sering kita lihat di sekitar kehidupan kita. Jangan pernah menganggap biasa tentang simbol-simbol setan yang saudara lihat, karena bagi setan simbol tersebut memiliki arti okultisme.

Daerah terpencil Kazakhstan dengan ukuran diameter 366 meter
Google Maps mengungkapkan gambaran sebuah pentagram raksasa yang berada di kawasan Asia Tengah, sudut terpencil Kazakhstan yang biasanya diasosiasikan sebagai simbol setan. Tentu saja hal ini menimbulkan berbagai teori konspirasi. Pentagram raksasa yang berukuran diameter sekitar 366 meter itu terlihat jelas di pesisir pantai selatan Upper Tobol Reservoir.

Belum diketahui bagaimana pentagram itu bisa terbentuk. Tidak ada tanda-tanda pemukiman manusia di sekitar pentagram tersebut. Pemukiman terdekat adalah di kota Lisakovsk, sekitar 20 km ke arah timur dari wilayah pentagram raksasa itu, sebuah wilayah yang memang dipenuhi reruntuhan arkeologi kuno, pemukiman, hingga pemakaman kuno yang belum dieksplorasi.

Pentagram merupakan simbol kuno yang digunakan oleh banyak budaya dan kelompok keagamaan seperti Edimmu, Pythagorean, Freemason, Wicca, dan lainnya, namun pentagram juga dikaitkan sebagai simbol pemujaan setan. Dari situlah, teori konspirasipun muncul. Ditambah lagi ada dua tempat di pusat pentagram yang disebut sebagai Adam dan Lucifer.

Emma Usmanova, seorang arkeolog dengan banyak pengalaman bekerja di daerah Lisakovsk mengatakan bahwa pentagram tersebut ditandai oleh jalan raya yang kini dipenuhi pohon yang membuat bentuk bintangnya lebih berbeda jika dilihat dalam foto udara. "Ini adalah garis besar dari sebuah taman yang dibuat dalam bentuk bintang," jelasnya. Bintang sendiri merupakan simbol populer bagi Uni Soviet, yang kemudian terpecah menjadi beberapa negara, termasuk salah satunya Kazakhstan.

Terlihatnya simbol ini melalui Google Maps tentu banyak yang punya asumsi sendiri. Apakah tempat itu tempat pemujaan setan? Ataukah sekte tertentu? Semuanya belum dapat dipastikan. Namun, sebelum ada bukti-bukti jelas, sebaiknya kita tidak membuat asumsi sendiri. Tapi tetaplah berjaga-jaga. Dunia makin hebat dengan kejahatannya dan iblis mengaum mencari mangsa. Pakailah perasai yang Tuhan sediakan dan waspadalah.
Sumber: Jawaban.com

Kumpulan Kisah Nyata:

1 komentar:

  1. oh ini mah peninggalan ras nephilim. turunan raksasa (fallen angel dng human).
    di peru, africa, america dll hampir seluruh dunia ada bukti arkeologi nya.

    BalasHapus